Jumat, 24 Maret 2017

Harga HP Slate 7 Beats, Tablet Nvidia Berfitur Beats Audio

Harga HP Slate 7 Beats, Tablet Nvidia Berfitur Beats Audio-

Harga HP Slate 7 Beats, Tablet Nvidia Berfitur Beats Audio

Harga HP Slate 7 Beats – Hewlett-Packard terus mengembangkan perangkat Androidnya, setelah bebera bulan yang lalu merilis tablet HP Slate 7 versi biasa, dibulan ini mereka kembali merilis tablet berukuran 7 inch dengan nama HP Slate 7 Beats. Tablet ini merupakan kerja sama antar HP dengan Beats Audio, jadi jangan heran apabila kualitas suara yang dimiliki sangat luar biasa.

Advertisement

Beats merupakan perusahaan perangkat earphone atau headset yang sangat sukses dipasaran, bahkan mereka sudah diakuisi oleh Apple sebagai bagian perusahaannya. Tak perlu diragukan lagi teknologi audio yang dimiliki Dr. Dre dan kawan-kawan dalam menghasilkan perangkat audio berkualitas tinggi, dan secara ekslusis HP menghadirkan teknologi yang dimiliki Beats pada perangkat tabletnya.

Dapur pacu yang dimiliki tablet ini juga lumayan tinggi, dengan mengandalkan chipset Nvidia Tegra 4 yang memiliki peforma mengagumkan, dan berpacu pada kecepatan Quad Core 1.8 Ghz. Selain itu tablet ini juga dilengkapi Ram berukuran 1GB yang membuatnya memiliki kinerja multitasking sangat baik, dalam menjalankan banyak aplikasi Android terbaru.

Kelemahan tablet ini adalah tidak didukung jaringan Cellular dan hanya mengandalkan jaringan Wifi untuk terkoneksi ke Internet. Bisa dikatakan HP Slate 7 Beats merupakan tablet khusus bagi pecinta musik, sehingga tidak terlalu dibutuhkan koneksi internet menggunakan jaringan selular khususnya teknologi LTE.

Advertisement

Ponsel ini sudah dipasarkan di Indonesia, jadi bagi anda yang berminat membelinya, bisa menjadikan informasi hariangadget.com mengenai Spesifikasi Dan Harga HP Slate 7 Beats sebagai referensi sebelum anda membeli tablet dengan fitur musik terbaik tersebut.

Spesfikasi Dan Harga HP Slate 7 Beats

Harga HP Slate 7 Beats

Spesifikasi HP Slate 7 Beats

1. Spesifiasi :

Sim Card
Dimensi 200 x 120 x 9.2 mm
Berat 319 g
Layar IPS LCD,7.0 inches, 1280 x 800 pixels (216 ppi)
Memory 16 GB, microSD, up to 128 GB
Ram 1 GB
OS Android OS, v4.4.2 (KitKat)
Processor NVIDIA Tegra 4 A15 Quad Core 1,8 GHz
GPU ULP GeForce
Konektivitas Wi-Fi 802.11 b/g/n, Bluetooth v3.0 with A2DP, microUSB v2.0, A-GPS
Kamera Belakang 5 MP, 2592 х 1944 pixels, Geo-tagging, Autofocus, Geotagging, Panorama, Touch focus, Face detection, Video 1280 x 720 pixels @30 fps
Kamera Depan VGA, 640 x 480 pixels
Kapasitas Baterai Non-removable Li-Po 4100mAh

2. Review :HP Slate 7 Beats

Tak belajar dari vendor lain yang terkadang dikritik karena tabletnya memiliki bazel sangat tebal, desain HP Slate 7 Beats juga sangat tebal. Dimensi tablet ini berukuran 200 x 120 x 9.2 mm dengan bentang layar IPS 7 Inch beresolusi 1280 x 800 pixels. Desain yang dimiliki tablet ini memang tidak jauh berbeda dengan HP Slate 7 generasi sebelumnya, dan sama-sama dilengkapi 2 buah speaker stereo pada bagian atas dan bawahnya.

Dibawanya tertera tulisan Beats Audio yang menandandakan bahwa tablet ini merupakan tablet yang dilengkapi teknologi BeatsAudio. Apabila digabungkan dengan headset beats sudah pasti suaranya akan sangat baik, namun sayangnya anda harus mengeluarkan lebih banyak uang apabila ingin membeli headset premium tersebut dengan harga termurah sekitar 2.3 Juta Rupiah.

Advertisement

Tablet berlayar 7 inch tersebut memang tidak dilengkapi jaringan selular, jadi mau tidak mau anda harus mencari wifi apabila ingin mengakses internet. Tablet ini memang dikhususkan bagi penikmat konten hiburan terutama bagi pecinta game-game Android, karena di dalamnya sudah menggunakan processor NVIDIA Tegra 4 A15 dengan kecepatan Quad Core 1,8 GHz, dan GPU ULP GeForce

Seperti yang anda ketahui, Nvidia merupakan produsen chipset grafis terbaik didunia, jadi kualitas grafis pada tablet ini tak perlu diragukan lagi. Sayangnya hanya di sediakan Ram berukuran 1GB, padahal sekarang ini sudah eranya tablet Android dengan Ram 2GB. Kemudian untuk sistem operasi yang dibenamkan pada HP Slate 7 Beats menggunakan OS Android Kitkat 4.4.2 sehingga mampu menutupi kekurangan Ram dalam urusan multitasking.

Kapasitas memory internal yang tersedia juga cukup besar yaitu 16 GB, dan bisa anda tambahkan microSD dengan kapasitas maksimum 32 GB. Jadi tak usah bingung-bingung dalam menyimpan ribuan lagu kesayangan anda, karena tinggal membeli microSD 32 GB dengan harga sekitar 250 ribu rupiah. Kemudian untuk baterainya dilengkapi baterai Li-Ion berukuran 4100 Mah yang mampu bertahan seharian penuh saat penggunanya menikmati musik.

Ponsel ini juga mendukung HDMI dengan port Micro HDMI, jadi anda bisa mengoneksikan tablet ini keperangkat layar berukuran lebih besar. Memutar film, dan bermain game tentu akan semakin menyenangkan apabila dijalankan pada layar berukuran besar, dan dengan teknologi otomatis media hiburan anda semakin lengkap dan mengasyikan.

Kemudian untuk sektor kameranya, hanya dilengkapi kamera belakang 5 Megapixel tanpa adanya dukungan LED Flash. Tablet memang bukan perangkat yang baik untuk berfoto, karena rata-rata tidak memiliki LED Flash. Untuk menutupis kekurang tersebut, HP melengkapi kamera tabletnya dengan teknologi autofocus, Panorama, Touch focus, Face detection, dan sudah bisa merekam video HD beresolusi 1280 x 720 pixels @30 fps.

Sayang sekali, kamera depan yang dimiliki tablet ini hanya beresolusi VGA. Walaupun sudah cukup untuk mengakses video call, namun tentu anda tak ingin melewatkan momen dengan befoto selfie, jadi lebih baik anda berpikir jauh apabila kebutuhan anda membeli tablet adalah untuk berfoto selfie, bukan sebagai perangkat hiburan bermain game, menonton film, ataupun mendengarkan musik.

Baca Juga : Harga OnePlus Two Terbaru

Walaupun tak dilengkapi jaringan selular, HP tetap melengkapi tabletnya dengan GPS berteknologi A-GPS, dan beragam sensor seperti Light, Accelerometer, Compass, dan Gyroscope. Spesifikasi hardwarenya memang sudah sangat lumayan, terutama Chipet Nvidia Tegra yang dimilikinya. Bagaimana tertarik membeli tablet special edition tersebut ?, lalu berapa Harga HP Slate 7 Beats tersebut ?

3. Berapa Harga HP Slate 7 Beats ?

Harga HP Slate 7 Beats

Harga HP Slate 7 Beats

Harga HP Slate 7 Beats di Indonesia dibanderol dengan harga perdana 2.8 Juta Rupiah. Harganya memang cukup mahal, karena tablet ini belum dilengkapi jaringan selular. Namun apabila anda melihat dapur pacunya, tentu akan menyadari sebenarnya apa saja kelebihan yang dibawanya sehingga harganya cukup mahal.

Harga HP Slate 7 Beats Baru Rp.2,799,000,-
Harga HP Slate 7 Beats Bekas

Tablet ini memang lebih dikhususkan bagi penikmat hiburan, jadi bagi anda yang ingin tablet dengan kamera terbaik, dan memiliki dukungan HSDPA atau LTE, lebih baik anda membeli Samsung Galaxy Tab S ataupun tablet premium yang lain. Namun bagi anda pecinta musik, dan doyan bermain game, tidak ada salahnya anda membeli HP Slate 7 Beats yang dilengkapi teknologi audio terbaik saat ini.

"http://hariangadget.com/harga-hp-slate-7-beats/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar