Senin, 27 Maret 2017

Harga Microsoft Lumia 535, HP Windows Phone Quad Core

Harga Microsoft Lumia 535, HP Windows Phone Quad Core-

Harga Microsoft Lumia 535, HP Windows Phone Quad Core

Harga Microsoft Lumia 535 – Sebelum dibeli Microsoft, Nokia memang menjadi raja Smartphone Windows Phone karena belum ada vendor yang mampu menandingi Windows Phone miliki Nokia, namun sekarang ini anda tidak lagi menjumpai nama Nokia Lumia dipasaran karena Microsoft sudah menghapus mereka dagang Nokia di industri Smartphone dunia.

Advertisement

Microsoft Lumia 535 menjadi awal persaingan Microsoft dalam bersaing dengan smartphone Android dan iPhone. Spesifikasi yang dimiliki ponsel Windows Phone tersebut memang cukup berbobot untuk bersaing melawan para kompetitor-kompetiornya. Hadir dengan OS Windows Phone 8.1, Microsoft menawarkan asisten pribadi “Cortana” sebagai fitur andalan ponsel ini.

Spesifikasi hardware yang dimilikinya juga tergolong tinggi, karena menggunakan processor Quad Core dan memiliki Ram berukuran 1GB. Yang paling menarik dari Microsoft Lumia 535 adalah harganya yang murah, dan akan dipasarkan dalam 2 pilihan model yaitu versi single sim dan versi dual sim.

Smartphone Windows Phone murah tersebut siap mengusik keberadaan smartphone Android di Indonesia, dan bagi anda yang tertarik membeli ponsel ini, silahkan simak review hariangadget.com mengenai Spesifikasi Dan Harga Microsoft Lumia 535 yang kami rangkum pada ulasan dibawah ini

Advertisement

Spesifikasi Dan Harga Microsoft Lumia 535

Spesifikasi Microsoft Lumia 535

Spesifikasi Microsoft Lumia 535

Spesifikasi Microsfot Lumia 535

  • Single Sim / Dual Sim
  • Dimensi : 140.2 x 72.4 x 8.8 mm
  • Berat : 146 g
  • Layar :IPS LCD, 540 x 960 pixels, 5.0 inches (~220 ppi pixel density),  Corning Gorilla Glass 3
  • Memory Internal: 8 GB
  • Memory Eksternal : microSD, up to 128 GB
  • Ram : 1 GB
  • OS : Windows Phone 8.1 with Lumia Denim
  • CPU : Qualcomm Snapdragon 200, Quad-core 1.2 GHz Cortex-A7
  • GPU : Adreno 302
  • Konekvitias : HSDPA, 42.2 Mbps; HSUPA, 5.76 Mbps, Bluetooth, WI-FI 802.11B.g.n, MicroUSB, GPS
  • Kamera Belakang : 5 MP, 2592 x 1936 pixels, autofocus, LED flash, 1/4inch sensor size, geo-tagging, Video [email protected]
  • Kamera Depan : 5 MP
  • Baterai : Li-Ion 1905 mAh

Layar Gorilla Glass 3

Microsoft Lumia 535

Layar yang dimiliki Microsoft Lumia 535 sudah dilapisi layar kaca Corning Gorilla Glass 3 dan lapisan Scratch resistant glass sehingga kualitas layarnya sangat mengumkan. Namun resolus layar yang digunakan pada layar berukuran 5 inch tersebut masih tergolong kurang, karena resolusinya hanya 540 x 960 pixels dan memiliki kerapatan pixels -220 ppi.

Desain ponsel ini tidak berbeda jauh dari Nokia Lumia yang sering kita jumpai, hanya saja bodynya cukup tipis dengan ketebalan 8.8 mm sehingga terlihat lebih elegan dan lebih mudah saat dipegang. Body ponsel ini menggunakan material berbahan plastik dengan 3 pilihan warna, yaitu hitam, putih, dan orange.

Mendukung Dual Sim

Advertisement

Walaupun Harga Microsoft Lumia 535 dibanderol lebih murah dari ponsel Android, tetap membuat Microsoft melengkapi ponsel ini dengan dukungan konektivitas lengkap. Konektivitas Lumia 535 dibagi dalam 2 model yaitu versi single sim dan dual sim, semua versi tersebut sudah dilengkapi internet HSPA+ berkecepatan 42 mbps, dan memiliki wifi dan bluetooth v4.

GPS ponsel ini sudah dilengkapi teknologi A-GPS dan Glonass sehingga memiliki tingkat akurasi tinggi. Aplikasi pemeteaan yang menjadi andalan Lumia 535 adalah Nokia Here Maps, karena Microsoft tidak memasukan aplikasi Google Maps pada ponsel ini, jadi anda harus mencari secara manual di Windows Store untuk mendapatkan aplikasi buatan Google.

Processor Quad Core Ram 1GB

Chispet Qualcomm Snapdragon 200 yang menjadi dapur pacunya, memiliki processor Quad Core dengan kecepatan 1.2 Ghz, selain itu Lumia 535 juga dilengkapi Ram berukuran 1GB dan memiliki GPU Adreno 302 sebagai pengolahan grafisnya. Mengingat Harga Microsoft Lumia 535 yang dibanderol murah, tentu spesifikasi tersebut sudah sangat baik.

Memory internal yang dimiliki ponsel ini berukuran 8 GB yang siap anda gunakan untuk menyimpan aplikasi Windows Phone terpopuler seperti BBM, Instagram, dan ribuan aplikasi lainnya yang tersedia di Windows Store. Apabila masih kurang, anda bisa membeli MicroSD berukuran maksimum 128 Gb. Peforma Microsoft Lumia 535 akan ditopang oleh operating sytem Windows Phone 8.1.

OS Windows Phone 8.1 (Lumia Denim) memiliki banyak fitur baru, seperti Cortana yang berfungsi sebagai asisten pribadi layaknya siri miliki iPhone. Selain itu Microsoft juga menyediakan kustomisasi home screen seperti ganti background dan mengubah ukuran grid title agar lebih user friendly dan lebih nyaman saat digunakan sehari-hari.

Kamera Selfie Dual 5 Megapixel

Kamera utama pada Microsoft Lumia 535 memiliki lensa berukuran 5 Megapixel, dan dilengkapu Autocus, dan sensor berukuran 1/4 inch. Kamera bagian belakang tersebut, juga dilengkapi LED Flash dengan aperture F/2.4. Kamera bagian depannya juga memiliki lensa 5 Megapixel dengan aperture f2/4.

Kamera ponsel ini memang diciptakan bagi pecinta selfie, yang tertarik menggunakan smartphone dengan kamera beresolusi tinggi. Selain itu anda juga bisa melakukan panggilan video, lewat aplikasi Skype yang sudah terinstal otomatis pada Lumia 535. Untuk merekam video ponsel ini memang tidak terlalu unggul, karena hanya mampu merekam video beresolusi FWVGA (848 x 480) .

Baterai Awet Sampai 13 Jam

Daya tahan baterai Microsoft Lumia 535 sangat bisa diandalkan, karena baterai berukuran 1905 mAh mampu bertahan selama 13 jam waktu bicara pada jaringan 3G, dan bisa memutar musik selama 78 Jam. Degan segala kelebihan dan kekuragannya Lalu berapa Harga Microsoft Lumia 535 tersebut ?

Harga Microsoft Lumia 535

Harga Microsoft Lumia 535

Harga Microsoft Lumia 535

Microsoft Lumia 535 akan dipasarkan dengan harga USD $137, namun ponsel ini belum resmi dirilis di Indonesia, jadi kami belum tahu Harga Microsoft Lumia 535 di Indonesia secara resmi. Namun kemungkinan harganya tidak akan berbeda dengan Nokia Lumia dikelas low entry, yang dibanderol sekitar 1.5 Juta Rupiah.

Baca Juga : Review 2 HP Android Lollipop

Saat ponsel ini hadir di Indonesia, tentu pecinta Windows Phone akan berbondong-bondong membeli ponsel ini. Harga Microsoft Lumia 535 yang murah dan ditambah spesifikasi mumpuni yang dimilikinya, merupakan daya tarik yang sangat besar, terlebih ponsel ini merupakan Smartphone Windows Phone 8 pertama yang dibuat oleh Microsoft.

"http://hariangadget.com/harga-microsoft-lumia-535/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar