Selasa, 14 Maret 2017

Rumor Harga LG G4 Pro Dengan Spesifikasi Ram 4GB

Rumor Harga LG G4 Pro Dengan Spesifikasi Ram 4GB-

Rumor Harga LG G4 Pro Dengan Spesifikasi Ram 4GB

Harga LG G4 Pro – Seakan-akan tak puas dengan pencapaian yang dialami LG G4 Dual, perusahaan asal Korea Selatan tersebut siap merili smartphone terbarunya yaitu “LG G4 Pro”. Smartphone ini akan menjadi pesaing Samsung Galaxy Note 5 karena sama-sama masuk kategori phablet dengan layar berukuran 5.8 Inches. Layar tersebut akan sangat tajam, karena membentang dengan resolusi 1440 x 2560 pixels dan kepadatan pixel mencapai -506 ppi. Selain itu, LG juga memberikan lapisan Gorilla Glass 3 untuk melindungi layar LG G4 Pro dari segala jenis goresan yang menimpa layar.

Advertisement

Layar tersebut kemungkinan tetap menggunakan teknologi Quantum IPS yang memberikan gambar lebih hidup dibandingkan layar berteknologi IPS pada umumnya. Sayangnya, belum ada informasi terkait dimensi, ketebalan, ataupun berat smartphone LG G4 Pro, namun untuk desainnya, kemugkinan besar LG akan memberikan rangka body berbahan metal yang di balut lapisan kulit pada bagian belakangnya, jadi sudah pasti desainnya akan sangat keren dan terlihat lebih premium dibandingkan LG G4.

Bocoran Spesifikasi Dan Harga LG G4 Pro

Bocoran Harga LG G4 Pro

Bocoran Harga LG G4 Pro

1. Spesifikasi LG G4 Pro

Layar IPS LCD capacitive touchscreen, 5.8 inches 1440 x 2560 pixels (~506 ppi pixel density) + Corning Gorilla Glass 3
Memori Internal 32/64 GB , Eksternal microSD, up to 128 GB
Ram 4 GB
Sistem Operasi LG Optimus UX 4.0 UI / Android OS, v5.0 (Lollipop)
Processor Qualcomm Snapdragon 820, Octa Core
Konektivitas Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, Wi-Fi Direct, DLNA, hotspot, Bluetooth V4.1, NFC, microUSB v2.0 (SlimPort 4K), USB Host
Kamera Belakang 27 MP, laser autofocus, optical image stabilization, LED flash, [email protected], [email protected], optical stabilization, HDR, stereo sound rec.
Kamera Depan 8 MP, [email protected]

Beralih kebagian hardware, LG tak akan segan-segan menggunakan processor generasi terbaru dari Qualcomm yakni Qualcomm Snapdragon 820. Asalkan, processor tersebut tak kembali mengalami overheat seperti yang terjadi pada Snapdragon 810. Untuk kecepatannya processor ini akan berpacu dengan 8 inti procesor berteknologi 64 Bit. Yang mengejutkan, kabarnya LG akan memberikan Ram sebesar 4 GB untuk meningkatkan kecepatan multitasking, dan peforma mobile gaming, jadi janga heran apabila nantinya Harga LG G4 Pro akan sangat mahal.

Kemudian untuk sektor penyimpanan, LG akan membaginya dalam 2 pilihan memori internal yaitu 32 GB dan 64 GB. Semua versi memori internal akan di dukung penyipanan ekternal mencapai 128 GB, sehingga bisa menyaingi smartphone premium Samsung ataupun Apple yang tak dilenglapi penyimpanan ekternal. Sementara untuk sistem operasinya, akan mengandalkan OS Android Lollipop terbaru dengan perubahan pada segi antar muka menggunakan LG Optimus UX 4.0 seperti yang diadopsikan pada LG G4 Dual.

Advertisement

Menariknya, LG G4 Pro memiliki kamera berlensa 27 Megapixel dengan penambahan fitur laser autofocus, LED Flash beserta teknologi OIS (optical image stabilization) yang memungkinkan pengambilan foto layaknya kamera profesional. Apabila terbukti benar mengadopsi kaemra utama 27 Megapixel, tentu LG G4 Pro akan menjadi smartphone dengan kamera terbaik di dunia, karena rata-rata smartphone premium masih mengadopsi kamera 16 Megapixel. Selain itu, kamera tersebut juga dibekali kemampuan merekam video pada resolusi 4K dengan fitur optical stabilization, HDR, dan keluaran suara video berkualitas stereo.

Kemudian untuk kamera pada bagian depan, sudah tersedia lensa 8 Megapixel yang mampu mengabadikan semua aktivitas foto selfie disegala kondisi pencahayaan. Kamera tersebut, juga bisa dipakai untuk merekam video dengan resolusi Full HD 1080 pixel, sehingga selain mengabadikan momen dengan befoto selfie, anda juga bisa merekamnya dalam bentuk video beresolusi tinggi. Sayangnya belum ada bocoran mengenai kapasitas baterainya, jadi belum bisa dikatahui ketahanan baterai LG G4 Pro saat dipakai berfoto selfie.

Melihat bocoran spesifikasi diatas, sudah pasti harga LG G4 Pro akan dibanderol sangat mahal, bahkan harganya akan melebihi LG G4 yang dipasarkan sebesar 8.5 Juta Rupiah. Walaupun harganya maahal, namun apa yang anda dapatkan sudah sebanding dengan apa yang anda keluarkan. Karena pada sektor konektivitas, sudah ada teknologi 4G LTE kategori 6 dengan kemampuan mengakses internet berkecepatan 300 mbps. Selain itu, tersedia pula NFC, Bluetooth V4.1, GPS, Infrared, dan port MicroUSB yang mendukung USB OTG.

Harga LG G4 Pro

Harga Baru Harga Bekas
Harga Terbaru : Daftar Harga HP LG Terbaru 

Melihat spesifikasi yang ditawarkan LG pada smartphone terbarunya, kami perkirakan harga LG G4 Pro akan dibanderol diatas 10 Juta Rupiah. Harganya mungkin setara Samsung Galaxy S6 Edge yang dibanderol mencapai 11 Jutaan, karena keduanya sama-sama menawarkan spesifikasi kelas atas yang menghasilkan peforma sangat cepat. Semoga saja saat smartphone ini dirilis di Indonesia, LG akan memberikan fitur Dual Sim seperti yang LG lakukan saat merilis LG G4 di Indonesia.

Kehadiran smartphone ini pasti akan dinantikan penggila smartphone Android di seluruh dunia, dan semoga saja nantinya harga LG G4 Pro bisa dibanderol lebih murah agar phablet berlayar 5.8 inchi tersebut bisa besaing melawan smartphone premium lainnya. Sekian informasi bocoran spesifikasi dan harga LG G4 Pro pada kesempatan kali ini, simak pula informasi kami yang lainnya mengenai Spesifikasi Dan Harga LG G4c yang notebennya merupakan versi murah dari LG G4.

Advertisement
"http://hariangadget.com/harga-lg-g4-pro/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar