Rabu, 29 Maret 2017

Harga Himax Zoom, HP Android Hexa Core 1 Jutaan

Harga Himax Zoom, HP Android Hexa Core 1 Jutaan-

Harga Himax Zoom, HP Android Hexa Core 1 Jutaan

Harga Himax Zoom – Smartphone dengan spesifikasi mumpuni namun dibanderol dengan harga murah sudah menjadi hal yang biasa sekarang ini. Banyak produsen yang terus berlomba dalam menghadirkan smartphone Android berharga murah, dan salah satunya adalah Himax yang hadir membawa Himax Zoom sebagai jagoan terbaru dikelas 1 Jutaan.

Advertisement

Himax Zoom merupakah phablet pertama yang dimiliki Himax. Bentang layar berukuran 5.5. inch menjadi kelebihan yang di unggulkan ponsel ini, selain layar yang besar hardware yang digunakan pada Himax Zoom juga terbilang sangat optimal dalam mengeksekusi beragam aplikasi android terbaru baik game ataupun social media.

Mengandalkan processor Hexa Core atau 6 inti otak yang dijalankan secara bergantian, mampu menghemat pemakian daya baterai. Dengan segala kemampuan yang dimiliknya, ponsel ini siap mempermudah segala aktifitas kerja anda sehari-hari. Layar yang besar ditunjang performa mumpuni, menjadi alasan mengapa anda harus membeli Himax Zoom tersebut.

Spesifikasi yang mumpuni, akan di imbangi dengan harga yang murah. Seperti smartphone Himax yang lain, Himax Zoom juga dibanderol dengan harga miring dan sesuai dengan keuangan sebagain masyarakat Indonesia. Untuk melihat Spesifikasi dan Harga Himax Zoom secara lengkap, silahkan anda simak pada informasi berikut ini.

Advertisement

Spesifikasi Dan Harga Himax Zoom

Review Himax Zoom

Spesifikasi Himax Zoom

Spesifikasi Himax Zoom

  • Sim Card : Dual Sim
  • Height : 157.3 x 77.6 x 7.9 mm
  • Berat : 104 g
  • Layar : 720 x 1280 pixels, 5.5 inches (~312 ppi pixel density)
  • Sensor : Gravity, Light, Proximity, Gyro, Direction, Rotation vector, Acceleration
  • OS : Amigo 4.2.5 (Base on Android 4.4.2 Kitkat)
  • CPU : MT6591 Cortex – A7, Hexa core 1,5 GHz
  • GPU : Mali – 450MP4
  • RAM : 1 GB RAM
  • Baterai : Li-lon 2400 mAh
  • Konektivitas : HSPA+, WIFI, Bluetooth, GPS
  • Kamera Belakang : 8 MP, 3264 x 2448 pixels, sensor Ovi OV8835, autofocus, LED flash, Video 1080p
  • Kamera Depan : 5 Megapixel
  • Memory Internal : 2 MP
  • Memory Eksternal : microSD, up to 32 GB

Review Himax Zoom

Review Himax Zoom

Review Himax Zoom

Layar 5.5 Inch Beresolusi HD

Unggul dari segi layar, karena Himax Zoom memiliki layar besar berukuran 5.5 inch dengan resolusi HD 720 x 1280 pixels yang menghasilkan kerapatan pixel mencapai ~312 ppi. Untuk melindungi layar dari goresan, Himax melapisi Himax Zoom dengan layar Dragontrail yang memberikan perlindungan ekstra pada layar dari goresan yang kadang kala akan mengganggu kerja penggunanya.

Layar tersebut bukan layar IPS ataupun OGS, akan tetapi untuk keresposifan layar tidak perlu diragukan lagi karena sudah support fitur Glove touch yang memudahkan anda dalam mengoperasikan Himax Zoom dengan sarung tangan. Bentuk Himax Zoom juga sangat elegan dengan dua pilihan warna yaitu hitam dan putih, sedangkan dimensinya berketebalan 7.9 mm dengan bobot sangat ringan hanya 107 gram.

Processor Hexa Core Dengan Benchmark Tinggi

Benchmark antutu yang mampu diraih Himax Zoom terbilang sangat besar mencapai skor 24 ribu, atau sebanding dengan Asus Zenfone 5 ataupun Xiaomi Redmi 1S yang hadir untuk kelas yang sama. Harga Himax Zoom yang murah terbukti tidak membuat spesifikasi yang dibawanya terkesan murahan.

Advertisement

Anda bisa mengandalkan processor Hexa Core buatan mediatek dengan seri MT6591. Processor tersebut mampu melaju dengan kencang pada kecepatan 1.5 Ghz, dan untuk menambah kegaharan jeroan ponsel ini Himax menambahkan ram berukuran 1GB yang dipadukan dengan sistem operasi Android Kitkat 4.4.2

User interface yang ditawarkan juga berbeda dibandingkan OS Android pada umumnya, Himax memberikan sentuhan Amigo 4.2.5 yang dilengkapi beragam fitur di dalamnya, tak kalah dari Miui yang dimiliki oleh Xiaomi. Kemudian untuk penyimpanan memory, sudah disediakan memory internal berukuran 8GB yang di dukung slot memory eksternal dengan kapasitas mencapai 32 GB.

Kamera 8 MP Dengan Sensor OmniBSI

Kamera depan 8 Megapixel yang dilengkapi sensor OmbiBSI bertipe Ovi OV8835 akan memudahkan anda dalam menangkap gambar beresolusi besar. Kamera tersebut juga dilengkapi Autofocus, LED Flash, dan mampu merekam video high definition. Pecinta selfie juga akan dimanjakan dengan kamera depan beresolusi 5 Megapixel yang siap mengabadikan momen bersama teman-teman anda.

Kamera berteknologi canggih tersebut menjadikan Himax Zoom sebagai salah satu smartphone murah berkamera terbaik, kemudian untuk dukungan konektivitas ponsel ini mendukung fitur Dual Sim yang berjalam pada jaringan HSPA+, dan tak ketinggalan wifi, bluetooth, dan GPS sebagai konektivitas pendukung yang dimiliki ponsel ini. Lalu berapa Harga Himax Zoom tersebut ?

Harga Himax Zoom

Harga Himax Zoom

Harga Himax Zoom

Didukung spesifikasi tinggi, anda cukup mengeluarkan uang sebesar 1.9 Juta Rupiah untuk membawa pulang ponsel ini. Harga Himax Zoom yang murah bisa menjadi alternatif bagi anda yang ingin tampil beda, dengan produk berkualitas yang tak kalah dari produk papan atas di Indonesia. Untuk membeli Himax Zoom anda bisa memesannya pada website resmi Himax atau di toko handphone terdekat.

Harga Himax Zoom diatas bisa menjadi lebih mahal apabila anda membeli lewat pihak ketiga, karena selama ini Himax menjual produknya secara online di website resminya, seperti halnya menjual Himax Pure S yang sudah kami sampaikan sebelumnya. Sekian informasi hariangadget.com kali ini, semoga informasi Spesifikasi Dan Harga Himax Zoom diatas bisa menjadi referensi bagi anda semua

"http://hariangadget.com/harga-himax-zoom/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar