Sabtu, 11 Maret 2017

Harga Motorola Moto X Style, Phablet Quad HD Ram 3GB

Harga Motorola Moto X Style, Phablet Quad HD Ram 3GB-

Harga Motorola Moto X Style, Phablet Quad HD Ram 3GB

Harga Motorola Moto X Style  – Setelah mengetahui bagaimana kekuatan Moto X Play, sekarang mari kita bahas smartphone terbaru Motorola yang lain, yaitu Moto X Style. Smartphone ini dibanderol lebih mahal dari X Play, karena didalamnya telah tersimpan spesifikasi hardware lebih canggih dan kemampuan kamera lebih baik. Smartphone ini bisa dikatakan sebagai phabet kelas premium, pasalnya memiliki bentang layar seluas 5.7 inci yang membuatnya akan bersaing melawan phablet premium terbaru buatan Samsung dan Apple yakni, Samsung Galaxy Note 5 dan Apple iPhone 6s Plus.

Advertisement

Bersaing melawan perangkat canggih buatan Samsung dan Apple tentu bukan perkara mudah, karena perlu adanya teknologi canggih yang bisa memberikan performa setara. Untuk itulah, Motorola mempercayakan Chipset Snapdragon 808 sebagai dapur pacu utama ponsel terbarunya. Selain itu, Moto X Style juga dibekali desain stylish sesuai namanya, dimana kali ini Motorola memberikan bezel layar super tipis dengan rasio perbandingan mencapai ~74.9% dari seluruh bodynya. Lalu berapa Harga Motorola Moto X Style tersebut ?, mari kita simak informasinya pada review berikut ini

Spesifikasi Dan Harga Motorola Moto X Style

Motorola Moto X Style

Spesifikasi Dan Harga Motorola Moto X Style

Spesifikasi Motorola Moto X Style 

Kartu Sim Single SIM (Nano-SIM)
Ukuran (P x L x T) 153.9 x 76.2 x 11.1 mm
Berat 179 g
Tipe Layar IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Ukuran Layar 5.7 inches, 1440 x 2560 pixels (~520 ppi pixel density) + Corning Gorilla Glass 3
Memori Internal 16/32/64 GB, Ekternal microSD, up to 128 GB
Ram 3 GB
Sistem Operasi Android OS, v5.1.1 (Lollipop)
Processor Qualcomm MSM8992 Snapdragon 808, CPU Dual-core 1.8 GHz Cortex-A57 & quad-core 1.44 GHz Cortex-A53
GPU Adreno 418
Kecepatan Internet HSPA, LTE Cat6 300/50 Mbps
Konektivitas Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, WiFi Direct, hotspot, Bluetooth v4.1,  Port MicroUSB 2.0, NFC
Navigasi A-GPS, GLONASS
Kamera Belakang 21 MP, 5248 x 3936, autofocus, dual-LED (dual tone) flash, Video [email protected], [email protected], HDR
Kamera Depan 5 MP, LED flash
Baterai Non-removable 3000 mAh
Fitur Andalan Water repellant nano-coating (IP52 certified), Fast battery charging: 34% in 15 min

Review Motorola Moto X Style 

Sebagai phablet kelas premium, tentunya harga Motorola Moto X Style dibanderol cukup mahal. Namun sobat hariangadget tak usah kecewa, karena phablet ini membawa layar beresolusi tinggi yang membentang seluas 5.7 inci. Tak main-main, Motorola membekalinya dengan layar premium berkualitas Quad HD 1440 x 2560 pixels yang siap memanjalan mata dengan tampilan visual menakjubkan pada kepadatan pixel mencapai -520 pixels per inci. Selain tajam, layarnya juga memiliki ketahanan luar biasa karean mengadopsi Gorilla Glass 3 sebagai sistem proteksi layar.

Spesifikasi Motorola Moto X Style pada segi layar semakin sempurna, dengan hadirnya serifikasi IP52 yang membuatnya mampu menahana cipratan air. Namun sobat hariangadget jangan pernah membwa Moto X Style berenang, karena ponsel ini memiliki batasan ketahahan air, tidak seperti Sony Xperia Z3+ yang bisa diajak berenang berkat serifikasi IP68. Beralih ke sisi terluar, Moto X Syle menawarkan 2 speaker streo yang ditempatkan pada bagian atas dan bawah layar. Sementara pada bagian belakang, memiliki desain back cover unik yang bisa dikustomisasi sesuai selera penggunanya.

Advertisement

Sayangnya tampilan fisik Motorola Moto X Style tergolong tebal karena ponsel ini memiliki dimensi ketebalan 11.1 mm, dan bobot 179 gram. Hal ini dapat dimaklumi mengingat Motorola memberikan baterai jumbo berukuran 3.000 mah, dan dibekali layar seluas 5.7 inci. Jadi sangat wajar apabila bentuknya terasa bongsor dan berat saat digenggam. Menariknya, baterai 3.000 mah yang terpendam didalam Moto X Style dibekali kemampuan pengisian baterai cepat yang mempersingkat waktu pengisian baterai selama 15 menit untuk mengisi 34% dari kapasitas yang disediakan.

Masuk lebih dalam ke spesifikasi Motorola Moto X Style pada sektor dapur pacu. Sudah disediakan komponen-komponen hardware canggih sebagai kekuatan Moto X Style. Untuk bagian processor, Motorola memberikan processor Hexa Core atau 6 inti yang masing-masingnya berkecepatan Dual Core 1.8 Ghz Cortex-A57, dan dipadukan CPU Quad Core 1.44 Ghz Cortex-A53. Processor generasi terbaru dari Qualcomm ini, telah mengusung komputasi 64Bit yang membuatnya menjadi salah satu procesor tercepat saat ini.

Sementara untuk bagian chipset, mengandalkan Chip Qualcomm MSM8992 Snapdragon 808 yang ditandemkan chipset grafis Adreno 418. Tidak sampai disitu saja kelebihan pada sektor dapur pacu Moto X Style. Pasalnya masih ada Ram 3GB yang mempercepat kinerja multiasking dalam menjalankan puluhan aplikasi Android secara bersamaan. Selain itu, kemampuan grafis 3D saat menjalankan game akan terlihat memukai, karena Motorola Moto X Style mengandalkan GPU Adreno 418 yang berjalan diatas sistem operasi Android Lollipop V5.1.1.

Baterai Moto X Style

Baterai Moto X Style

Pemrosesan data dan kebutuhan multitasking akan terpenuhi secara menyeluruh dengan spesifkasi hardware dan software diatas. Sementara untuk kebutuhan penyimpanan data, akan di penuhi oleh tiga pilihan memori internal, yaitu 16GB, 32GB, dan 128GB, dimana ketiganya masih bisa di ekpansi menggunakan kartu microSD berkapasitas maksimum 128GB. Jadi sobat hariangadget jangan heran apabila harga Motorola Moto X Style  lebih mahal dari Moto X Style, karena terbukti dapur pacunya lebih canggih dan performanya lebih cepat.

Sebanding dengan harga Motorola Moto X Style yang menembus angka diatas 5 Juta Rupiah, ponssel ini membawa teknlogi 4G LTE kategori 6 yang bisa mengakses internet pada kecepatan 300 mbps, dan kecepatan upload hingga 50 mbps. Sayangnya, Motorola tidak menyediakan fitur Dual Sim seperti yang dibawa Moto X Style, dan sebagai gantinya sobat hariangadget akan mendapatkan teknologi Wi-Fi Dual Chanel yang dipadukan beragam fitur seperti NFC, Bluetooth V4.1, port MicroUSB, dan navigasi GPS dengan teknologi A-GPS beserta Glonass.

Advertisement

Lini fotografi Motorola Moto X Style tak bisa dianggap sebelah mata dibandingkan smartphone flagship lainnnya. Pasalnya Motorola memberikan kamera utama berkekuatan 21 Megapixel yang didalamnya didukung bukaan lensa F/2.0 dan teknologi phase detection autofocus yang akan menjadikan kualitas foto semakin sempurna, tak peduli siang ataupun malam. Selain itu, kamera bagian belakang ini juga dilengkapi teknologi dual led flash yang mengoptimalkan cayaha yang masuk kedalam lensa saat merekam video beresolusi 4K UltraHD, ataupun menjepret foto pada mode manual layaknya kamera DSLR.

Harga Motorola Moto X Style  yang mahal, akan terobati dengan kamera depan canggih yang diciptakan khusus pencinta foto selfie. Pasalnya pada sisi depan, Motorola memberikan kamera berkekuatan 5 Megapixel yang dipadukan lampu LED Flash untuk meningkatkan kecerahan dan ketajaman foto selfie, disaat sobat ingin eksis berfoto dimalam hari atuapun tempat bercayaha rendah. Nah itulah kelebihan phablet premium Motorola pada sektor fotografi. Pertanyaan sekarang adalah berapa sebenarnya Harga Motorola Moto X Style tersebut ?

Harga Motorola Moto X Style

Harga Motorola Moto X Style

Harga Motorola Moto X Style Terbaru

Harga Motorola Moto X Style 16GB USD $399
Harga Motorola Moto X Style 32GB
Harga Motorola Moto X Style 64GB

Seperti yang kami sampaikan diatas, Moto X Style dibagi dalam 3 varian memori internal yang otomatis akan mempengaruhi harga jualnya. Sayangnya, belum ada informasi harga Motorola Moto X Style setiap varian memori internal yang dibawanya. Namun menurut website Motorola, harganya akan dibanderol  mulai USD $399 atau setara 5.1 Jutaan (USD 1 = Rp. 13.000). Kemungkinan harga tersebut dikhususkan untuk varian memori internal 16GB

Sementara harga Motorola Moto X Style 32GB, dan 64GB, kabarnya akan dibanderol lebih murah $200-$300 dibandingkan smartphone terbaik buatan Samsung atau Apple.Untuk mendapatkan salah satu varian Moto X Style, sobat hariangadget harus bersabar. Pasalnya smartphone ini baru akan dipasarkan pada bulan September mendatang, dan belum tentu Motorola akan berbaik hati merilis smartphone terbarunya Indonesia.

Desain Cover Moto X Style

Desain Cover Moto X Style

Kelebihan Moto X Style 

Kekurangan Moto X Style 

  • Kecepatan internetnya mencapai 300 mbps
  • Dibekali processor Snapdragon 808 dan Ram 3GB
  • Membawa layar jumbo 5.5 inci dengan resolusi Quad HD dan layar anti air
  • Berjalan pada sistem operasi Android Lollipop terbaru
  • Memiliki kamera utama 21 Megapixel dan bisa merekam video 4K
  • Kamera depan 5 Megapixel berfitur LED Flash
  • Harga Motorola Moto X Style dibanderol diatas 5 Juta Rupiah
  • Baterainya lagi-lagi tidak bisa dicopot
  • Belum dilengkapi layar Corning Gorilla Glass 4 seperit ponsel flagship yang lain
  • Hanya disediakan satu slot kartu sim
  • Desainnya tergolong tebal dan sangat berat

Melihat kelebihan-kelebihan diatas, tentu wajar apabila harga Motorola Moto X Style dibaderol jauh lebih mahal dari harga Motorola Moto X Play. Pasalnya ponsel ini memiliki kemampuan kamera yang tak dimiliki Moto X Play, yaitu kamera depan dengan 5 Megapixel dengan lampu LED Flash, dan kamera utama 21 Megapixel yang bisa mengabadikan video beresolusi 4K. Selain itu, layarnya juga beresolusi Quad HD yang membuatnya mampu menghadirkan tampilan visual mengagumkan dan memanjakan mata penggunanya.

Itulah kelebihan Motorola Moto X Style yang wajib sobat ketahui sebelum membelinya. Namun masih ada beberapa kekurangan yang dimiliki ponsel ini. Terutama masalah harga Motorola Moto X Style yang dibanderol cukup mahal, sehingga menghambat sebagian orang untuk membelinya. Selain itu, desainnya juga terbilang sangat tebal sehingga membuatnya terasa berat saat dipegang. Bagaimana sobat hariangadget.com, setelah kalian mengetahui secara lengkap spesifikasi dan harga Motorola Moto X Style, apakah kalian tertarik membelinya ?

"http://hariangadget.com/harga-motorola-moto-x-style/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar