Selasa, 08 Agustus 2017

2 Tablet Android Octa Core Murah Dengan Benchmark Tertinggi

2 Tablet Android Octa Core Murah Dengan Benchmark Tertinggi-

2 Tablet Android Octa Core Murah Dengan Benchmark Tertinggi

Tablet Android Octa Core – Setelah kami memberikan informasi 7 HP Android Octa Core, kali ini kami akan memberikan 2 rekomendasi tablet Android dengan spesifikasi Octa Core di dalamnya. Perkembangan industri tablet Android terus berkembang dari tahun ke tahun, dan semakin menggerus pasar PC atau Laptop karena tablet merupakan perangkat serba guna dengan peforma tidak jauh berbeda dari perangkat komputer yang ada sekarang ini.

Advertisement

Menggunakan sebuah processor 8 inti (Octa Core) mampu mendongkrang kinerja sebuah Tablet Android, apalagi kalau di imbangi dengan GPU dan Ram berukuran besar, pasti peformanya akan mampu mengalahkan produk papan yang dibandrol dengan harga selangit. Rata-rata vendor yang berani membuat tablet murah berspesifikasi gahara adalah produsen asal China.

Jangan anggap remeh produk dari China karena rata-rata memiliki standarisasi pabrik tinggi dengan kualitas tidak jauh berbeda dengan vendor papan atas di dunia.  Di Indonesia sendiri masih banyak orang yang mencibir produk buatan China, karena brand yang kurang dikenal sehingga di anggap produk murahan.

Setelah anda melihat review kami kali ini, mungkin penilaian anda terhadap produk buatan China akan berubah, karena ketiga produk yang kami rekomendasikan sudah dilengkapi CPU Octa Core sehingga mampu menghasilkan nilai Benchmark tinggi. Langsung saja simak rekomendasi 2 Tablet Android Octa Core Murah yang kami rangkum dibawah ini.

Advertisement

2 Tablet Android Octa Core Murah

Tablet Android Octa Core Murah

Cube Talk 9X 3G

1. Cube Talk 9x Octa Core

Tablet Android Octa Core murah yang pertama adalah buatan vendor asal China yang memiliki brand bernama Cube-tablet yang kali ini mewakilkan seri Cube Talk 9x sebagai tablet Android Octa Core dengan harga murah. Tablet ini bukan sembarang tablet buatan China karena memiliki skor benchmark antutu mencapai 42 Ribu.

Hasil benchmark tinggi milik Cube Talk 9X tak lepas dari peran Chipset MediaTek MTK8392T, dengan prcoessor berkecepatan Octa Core 2.0 GHz. Selain itu tersedia pula Ram berukuran 2 Gb (DDR3) yang dipadukan dengan GPU Mali 450 MP4. Tablet ini juga dilengkapi operating system Android terbaru Android Kitkat 4.4.

Tak heran apabila hasil benchmark antutu Cube Talk 9X mampu mengalahkan ponsel dan tablet berkelas premium seperti Samsung Galaxy Note 3 atau bahkan tablet Nexus 7 LTE buatan Google. Namun sangat disayangkan tablet Android Cube Talk 9X tidak dipasarkan di Indonesia, sehingga anda harus mengimpor dari China untuk menjajal ketangguhan tablet tersbut.

Kelebihan Tablet Android Octa Core ini adalah pada bagian layar, karena dilengkapi layar retina display berukuran 9.7 Inch dengan resolusi 2048 x 1536. Untuk meningkatkan kualitas layar, sudah tersedia panel IPS LCD yang diperkuat dengan layar OGS, dan lapisan kaca Corning Gorilla Glass 2 sebagai pelindung layar.

Bisa dibilang layar Cube Talk 9X setara dengan layar Retina Display milik Ipad Air dengan kerapatan mencapai 326 ppi. Tidak hanya unggul disektor layar, tablet ini juga didesain cantik dengan ketebalan 7.5 mm dan dibuat dengan material berbahan metal pada bagian back cover, dengan berat total hanya 560 g.

Advertisement
 Tablet Android Octa Core Cube Talk 9X

Harga Cube Talk 9X 3G

  • Harga Baru : US $241.47
  • Harga Bekas :

Spesifikasi Cube Talk 9X

  • SIM : Yes
  • Dimensi : 237 x170x7.5 mm
  • Berat : 560 g
  • Layar :IPS OGS , 9.7 inch 2048×1536 (-326 ppi) + Corning Gorilla Glass 2
  • Kamera Depan :2.0 MP
  • Kamera Belakang : 8.0 MP 
  • Memory : 32GB, micro SD card up to 32GB
  • OS : Android Kitkat 4.4
  • Processor : MediaTek MTK8392T, Cortex A7 Octa Core 2.0 GHz
  • GPU :Mali 450 MP4
  • RAM : 2GB
  • Jaringan :GSM850/900/1800/1900, WCDMA 2100
  • Baterai : Li-ion Battery 10000 mAh

Harga Tablet Android Octa Core Cube Talk 9X hanya dibandrol US $241.47 atau sekitar 2.9 Juta Rupiah. Bisa dibilang harga tablet ini cukup murah mengingat spesifikasi yang dimilikinya mampu mengalahkan tablet besutan vendor besar yang dibandrol mencapai 3-5 Juta Rupiah.

Untuk sektor kamera, sudah tersedia 2 kamera beresolusi tinggi. Pada kamera belakang sudah tersedia kamera 8 Megapixels yang disempurnakan dengan  Auto Focus and LED Flash, F2.0. Sedangkan pada kamera depan sudah tersedia kamera 2 megapixel untuk berfoto selfie atau sekedar melakukan panggilan video.

Kelebihan lain dari Cube Talk 9X adalah sudah dilengkapi jaringan WCDMA dengan dukugan fitur Dual Sim, dan konektivitas pendukung seperti Wifi, Bluetooth V4, GPS, dan MicroUSB, USB OTG, namun sangat disayangkan Cube Talx 9X tidak memiliki port HDMI. Selain itu Tablet Android Octa Core ini, juga dilengkapi baterai berkapasitas sangat besar berukuran 10.000 mAh

2. iFive Mini 3GS

Tablet Android Octa Core Murah

Tablet Android Octa Core Murah

Tablet Android Octa Core yang kedua adalah tablet buatan FNF iFive Mini 3GS, dan salah seperti tablet Cube Talk 9X, tablet ini merupakan tablet buatan china yang dilengkapi spesifikasi mumpuni. Skor benchmark Antutu iFive Mini 3GS mencapai 28 Ribu, atau setara dengan peforma yang dimiliki Samsing Galaxy S4.

Mengandalkan CPU Octa Core berkecepatan 1.7 Ghz dengan seri MTK6592, Cortex A7 octa core, 1.7GHz, menjadikan peforma iFive Mini 3GS sangaat mumpuni, saat digunakan menajalankan beragam aplikasi dan game berkuliatas 3 Dimensi. Tersedia pula Ram berukuran 2 Gb dan Mali 450 MP4 untuk meningkatkan peforma iFive Mini 3GS. 

Peforma tablet Android Octa Core ini semakin baik dengan adanya operating system terbaru Android Kitkat. Tersedia pula memory internal berukuran 16 GB, yang bisa diperluas mencapai 32 GB. Untuk urusan daya tahan baterai, anda bisa mengandalkan baterai berukuran 4050 mAh.

Dukungan konektivitas lengkap tersaji pada tablet iFive Mini 3GS, anda akan mendapatkan Wifi, GPS, Bluetooth, USB OTG, dan jaringan WCDMA (3G) untuk mengakses internet. Selain konektivitias lengkap, tablet Android Octa Core ini juga dilengkapi layar berkualitas premium berukuran 7.9 inch dengan resolusi  2048×1536. Kerapatan pixel yang mampu diraih mencapai -327 ppi atau setara retina display milik iPad Air.

Tablet iFive Mini 3GS juga di desain sangat baik, dengan ketebalan 6.5 mm, dan berat total 330 g. Body tipis iFive Mini 3GS mencerminkan sebuah tablet premium yang dipoles sangat baik, dengan spesifikasi mumpuni di dalamnya, dan bagi anda yang tertarik membeli tablet tersebut cukup merogoh kocek sebesar $ 200 atau sekitar 2.4 Juta Rupiah.

  HP Android Octa Core FNF iFive Mini 3GS

Harga iFive Mini 3GS

  • Harga Baru : US $199.9
  • Harga Bekas :

Spesifikasi iFive Mini 3GS

  • SIM : Yes
  • Dimensi : 199*134*6.5mm
  • Berat : 330 g
  • Layar :IPS , 7.9 inch 2048×1536 (-327 ppi)
  • Kamera Depan :2.0 MP
  • Kamera Belakang : 5.0 MP 
  • Memory : 16GB, micro SD card up to 32GB
  • OS : Android Kitkat 4.4
  • Processor : MediaTek MTK6592, Cortex A7 octa core, 1.7GHz
  • GPU :Mali 450 MP4
  • RAM :2GB
  • Jaringan :GSM850/900/1800/1900, WCDMA 2100
  • Baterai : Li-ion Battery 4050mAh

Spesifikasi yang dimiliki kedua tablet diatas, sudah pasti mampu menarik perhatian anda. Namun apa daya, kedua tablet tersebut tidak dipasarkan di Indonesia. Sebenarnya ada beberapa orang yang menjual Tablet Android Octa Core tersebut di Indonesia, namun anda harus merogoh kocek lebih dalam karena harganya berselisih cukup jauh.

Baca Juga : 7 HP Android Kitkat Murah

Sekian rekomendasi 2 tablet Android Octa Core berharga murah yang kami rekomendasikan utuk anda, silahkan pilih salah satu dari kedua Tablet Android Octa Core tersbut sesuai selera dan budget yang anda miliki

"http://hariangadget.com/tablet-android-octa-core/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar