Jumat, 25 Agustus 2017

Harga Xiaomi Redmi Pro dan Spesifikasi Terbaru 2016

Harga Xiaomi Redmi Pro dan Spesifikasi Terbaru 2016-

Harga Xiaomi Redmi Pro dan Spesifikasi Terbaru 2016

Harga Xiaomi Redmi Pro – Satu lagi smartphone Xiaomi yang dipersiapkan untuk bersaing melawan smartphone menengah kebawah buatan Samsung, Lenovo, ataupun vendor lainnya. Tak tanggung-tanggung, ponsel ini akan mengusung berbagai fitur unggulan yang tak dimiliki rival-rivalnya, seperti fingeprint sensor, hingga teknologi Dual Kamera super canggih. Berbekal fitur sangat lengkap, pastinya Redmi Pro akan mampu menarik minat konsumen di seluruh dunia. Terlebih nama Xiaomi sudah dipercaya sebagai vendor smartphone terbaik di dunia.

Advertisement

Teknologi yang dibawanya jauh lebih canggih dibandingkan Redmi Note 3. Pasalnya smartphone ini akan mengusung chipset Mediatek Helio X25 yang memiliki performa hingga 3 kali lipat dibandingkan Mediatek Helio X10 yang dipakai Redmi Note 3. Masih banyak lagi kelebihan yang dimiliki smartphone ini, dan salah satunya adalah teknologi Dual Kamera yang membuatnya menjadi salah satu smartphone murah dengan kamera terbaik di dunia. Nah, untuk melihat lebih detail bocoran spesifikasi serta harga Xiaomi Redmi Pro, silahkan simak ulasan berikut ini.

Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi Pro

Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi Pro

Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi Pro

Spesifikasi Lengkap Xiaomi Redmi Pro

Bodi
  • Dimensi : 151.5 x 76.2 x 8.2 mm
  • Berat : 174 gram
Tipe Layar
  • Tipe : OLED capacitive touchscreen, 16M colors
  • Resolusi : 5.5 inches, 1080 x 1920 pixels (~401 ppi pixel density)
  • Fitur : 100% NTSC color gamut, 60000:1 super-high contrast ratio, 2.5D curved glass
Memori
  • Internal : 32GB / 64GB /128GB
  • Eksternal : microSD, up to 256 (uses SIM 2 slot)
  • Ram :  3GB / 4GB
Software
  • OS : Android OS, v6.0 (Marshmallow)
  • UI : MIUI 8
Hardware
  • Chipset : Mediatek MT6797T Helio X25 / Mediatek MT6797 Helio X20
  • GPU : Mali-T880 MP4
Konektivitas
  • Sim Card : Dual SIM (Nano-SIM/ Micro-SIM, dual stand-by)
  • Internet : HSPA, LTE
  • GPS : A-GPS, GLONASS
  • Bluetooth : v4.2, A2DP, EDR, LE
  • Wifi : Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot
  • USB : Type-C 1.0 reversible connector
Kamera Belakang
  • Resolusi : Dual 13 MP, Aperture f/2.0, phase detection autofocus, dual-LED (dual tone) flash
  • Video :[email protected]
Kamera Depan
  • Resolusi : 5 MP, Aperture f/2.0
  • Video :[email protected]
Baterai
  • Kapasitas : Non-removable Li-Ion 4050 mAh
Fitur Andalan
  • Sensor : Fingerprint, accelerometer, gyro, proximity, compass
  • Body : Full Metal
  • Fingerprint Sensor
  • Warna : Silver, Gold, Gray

Review Hp Xiaomi Redmi Pro

Review Xiaomi Redmi Pro

Review Xiaomi Redmi Pro

Hadir dalam 3 Varian Berbeda

Xiaomi memasarkan smartphone ini dengan tiga varian berbeda. Dimana tersedia varian Standart Edition, High Edition, dan Exclusive Edition. Setiap tipenya memiliki spesifikasi berbeda yang otomatis akan membuat harga Xiaomi Redmi Pro berbeda pula. Pasalnya untuk varian terendah (Standar Edition) akan ditenagai chipset Mediatek Helio X20 yang didalamnya sudah terpasang processor Deca Core 2.1 Ghz, serta Ram berkapasitas 3GB. Selain itu, Redmi Pro standar juga memiliki memori internal sebesar 3GB.

Harga Xiaomi Redmi Pro standar memang lebih murah, namun performa dapur pacunya masih dibawah Redmi Pro High Edition yang dibekali chipset Meditek Helio X25 dengan processor berkecepatan Deca Core 2.3 Ghz. Selain itu, tersedia pula Ram berkapasitas 3GB yang berpadu dengan memori internal 64GB. Sedangkan untuk varian tertinggi, yakni Redmi Pro Exclusive Edition akan ditenagai oleh Chipset Mediatek Helio X25 yang akan berpadu dengan Ram berkapasitas 4GB serta memori internal berukuran 128GB.

Advertisement

Harga Xiaomi Redmi Pro Exclusive Edition hampir menyentuh harga 4 Juta Rupiah. Meski harganya sangat mahal, namun smartphone ini menawarkan performa mumpuni yang mampu disetarakan dengan smartphone flagship yang dibanderol lebih mahal dibandingkan harga Xiaomi Redmi Pro. Selain itu, semua tipe Redmi Pro juga dilengkapi pengolahan grafis bertipe Mali-T880MP4, dan sistem operasi Android Marshmallow yang menjamin performanya akan berjalan sangat cepat. Lalu ada pula baterai berkapasitas 4.050 mAh sebagai sumber dayanya.

Desain Xiaomi Redmi pro

Desain Xiaomi Redmi pro

Tak perlu khawatir soal media penyimpanan. Meksi sobat membeli varian Standar ataupun High Edition, keduanya sama-sama dilengkapi slot berjenis Hybrid yang nantinya bisa sobat pakai untuk memasukan microSD, ataupun memasukan dua buah nomer kedalam Redmi Pro. Yan tak kalah menarik, Xiaomi juga menawarkan sistem operasi Android Marshmallow yang dipercantik user interface MIUI 8, sehingga antarmuka smartphone ini tidak akan membosankan, dan bisa dikonstumisasi sesuka hati dengan beragam pilihan thema, lockscreen, serta icon.

Desain Premium Dengan Bodi Full Metal

Nah setelah mengetahui bagaimana kehebatan dapur pacu ponsel ini, selajutnya mari kita beralih kesektor desain. Seperti yang sobat lihat pada gambar diatas, desain Xiaomi Redmi Pro dibuat sempurna dengan bodi Full Metal yang dibagian depan telah terpasang tombol home yang dilapisi ceramic, serta terintegrasi pada sensor sidik jari. Dibagian depan juga disediakan layar berukuran 5.2 inci yang siap menampilkan berbagai konten menarik yang sobat simpan kedalamnya. Kemudian untuk bagian belakang, terpasang dua buah kamera dan fitur Dual Tone LED Flash.

Desain Xiaomi Redmi Pro terlihat sangat elegan, jadi wajar apabila harga Xiaomi Redmi Pro dibanderol cukup mahal. Kemudian untuk bagian layar, Smartphone ini memakai layar berteknologi Oled Display yang berpadu dengan teknologi layar lengkung 2.5D. Layar tersebut dibentangkan seluas 5.5 inci, dan memiliki resolusi Full HD 1080 x 1920 pixes yang otomatis akan menghasilkan layar sangat tajam, karena kerapatan pixelnya mencapai 401 pixel per inci. Sayangnya smartphone ini belum mengadopsi pelindung Corning Gorilla Glass, jadi lebih baik melindunginya dengan screen guard atau tempered glass.

Advertisement
Hp Xiaomi Redmi Pro

Kamera Redmi Pro

Dilengkapi Teknologi Dual Kamera

Kemampuan fotografi smartphone ini tak perlu sobat ragukan lagi. Sebanding dengan harga Xiaomi Redmi Pro, ponsel ini memiliki teknologi Dual Kamera yang memadukan dua buah kamera beresolusi 13 Megapixel agar mampu menghasilkan foto berkualitas tinggi yang memiliki efek bokeh sempurna. Kamera tersebut memakai sensor Sony IMX258 yang dijamin memiliki kualitas jepertan foto sangat baik, dan terbukti mampu menghasilkan foto dengan dynamic bokeh yang mampu menandingi kamera DSLR.

Hasil jepretan fotonya terlihat sangat sempurna, karena akan dimaksimalkan oleh teknologi Phase Detection Autofocus, serta Dual Tone LED Flash. Sayangnya kamera tersebut belum bisa merekam video beresolusi 4K, dan tidak dilengkapi teknologi OIS (Optical Image Stabilization). Walaupun memiliki beberapa kekurangan dan kelemahan, namun Xiaomi Redmi Pro tetap menarik untuk dimiliki. Pasalnya smartphone ini memiliki kamera depan 5 Megapixel yang mengadopsi sensor buatan Samsung dengan aperture berukuran f/2.0.Hasil Foto Xiaomi Redmi Pro 4 Hasil Foto Xiaomi Redmi Pro 3 Hasil Foto Xiaomi Redmi Pro 2

Hasil Foto Xiaomi Redmi Pro 1

Hasil Foto Xiaomi Redmi Pro 

Konektivitas Sangat Lengkap

Balutan bodi full metal akan dipercantik dengan dua buah speaker yang ditempatkan dibagian bawah smartphone ini. Selain itu, smartphone ini juga mengadopsi port USB Type-C, dan diatasnya sudah ada port Inframerah yang bisa dipakai sebagai remote control untuk mengatur perangkat elektronik yang sobat miliki. Kemudian untuk urusan komunikasi, sudah ada dua slot kartu sim yang ditempatkan pada slot berjenis Hybrid. Itu artinya sobat tak akan bisa memakai fitur Dual Sim apabila memasukan dua buah nomer telepon kedalamnya.

Sebanding dengan harga Xiaomi Redmi Pro, ponsel ini menawarkan konektivitas internet yang sangat cepat. Pasalnya sudah ada teknologi 4G LTE berkecepatan tinggi yang memungkinkan akses streaming, video call, hingga game online dengan lancar. Lalu ada pula teknologi VoLTE dan konektivitas Wi-Fi 802.11 b/g/n. Di sisi lain, tersedia pula fitur Bluetooth v4.2, dan navigasi GPS berteknologi A-GPS serta Glonass. Nah itulah ulasan singkat mengenai spesifikasi Redmi Pro. Selanjutnya mari kita simak informasi mengenai harga Xiaomi Redmi Pro pada tabel dibawah ini.

Harga Xiaomi Redmi Pro Terbaru

Harga Xiaomi Redmi Pro Terbaru

Harga Xiaomi Redmi Pro Terbaru

Harga Xiaomi Redmi Pro Standard edition

  • Spesifikasi : Chipset Helio X20, CPU Deca-core 2.1 GHz, Ram 3GB, Internal 32GB
RMB 1499 atau Rp. 2.9 Jutaan
Harga Xiaomi Redmi Pro High edition

  • Spesifikasi : Chipset Helio X25, CPU Deca-core 2.3 GHz, Ram 3GB, Internal 64GB
RMB 1699 atau Rp. 3.3 Jutaan
Harga Xiaomi Redmi Pro Exclusive edition

  • Spesifikasi : Chipset Helio X25, CPU Deca-core 2.5 GHz , Ram 4GB, Internal 128GB
RMB 1999 atau Rp. 3.9 Jutaan
Harga Terbaru : Daftar Harga Xiaomi Terbaru

Seperti yang sobat lihat diatas, harga Xiaomi Redmi Pro memang dibanderol jauh lebih mahal dibandingkan seri Redmi yang lain. Pasalnya harga Xiaomi Redmi Pro untuk varian standar akan dibanderol sekitar Rp. 2.9 Jutaan, dan harga Xiaomi Redmi Pro High Edition mencapai Rp. 3.3 Jutaan. Nah, bagi sobat hariangadget yang menginginkan smartphone Android menengah dengan performa superior dan fitur terlengkap, maka sobat bisa membeli Redmi Pro Exclusive edition yang dibanderol mencapai Rp. 3.9 Jutaan.

Spesifikasi Xiaomi Redmi pro

Spesifikasi Xiaomi Redmi pro

Kelebihan Xiaomi Redmi Pro

Kekurangan Xiaomi Redmi Pro

  • Memiliki desain premium dengan bodi full metal
  • Dilengkapi layar berukuran 5.2 inci dengan panel Oled Display berukuran Full HD
  • Memiliki fitur Fingerprint Sensor dan USB Type-C
  • Membawa teknologi Dual Kamera yang menghasilkan foto setara dengan kamera DSLR
  • Dapur pacu sangat cepat, berkat perpaduan Ram berkapasitas besar dan processor Deca Core dari Chipset Mediatek Helio X20 atau Helio X25
  • Dibekali baterai berkapasitas 4.050 mAh
  • Harga Xiaomi Redmi Pro dibanderol cukup menguras kantong
  • Memakai slot sim card hybrid
  • Layarnya belum mendukung Gorilla Glass
Baca Juga : Bocoran Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi Note 4

Harga Xiaomi Redmi Pro memang hampir setara dengan Xiaomi Mi5 yang dipasarkan termurah di Indonesia dengan harga sekitar 4.3 sampai 4.5 Jutaan. Soal performa keduanya memang tak berbeda jauh, namun smartphone ini memiliki kelebihan yang tak dimiliki Xiaomi Mi5, yaitu teknologi Dual Kamera yang terbukti menghasilkan foto berkualitas tinggi dengan efek bokeh yang terlihat sangat ngeblur, sehinga kualitasnya mampu disetarakan dengan kamera DSLR. Sayangnya belum ada informasi mengenai tanggal perilisan dan harga Xiaomi Redmi Pro di Indonesia, jadi sobat harus bersabar apabila ingin merasakan kehebatannya.

"http://hariangadget.com/harga-xiaomi-redmi-pro/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar