Rabu, 30 Agustus 2017

Harga Alcatel Flash Plus 2 Terbaru dan Spesifikasi Lengkap

Harga Alcatel Flash Plus 2 Terbaru dan Spesifikasi Lengkap-

Harga Alcatel Flash Plus 2 Terbaru dan Spesifikasi Lengkap

Harga Alcatel Flash Plus 2 –  Satu lagi smartphone terbaru dari Alcatel, yaitu Flash Plus 2. Smartphone ini akan dipasarkan untuk segmen menengah dengan harga kurang dari 3 Juta Rupiah. Harganya cukup terjangkau, sehingga smartphone ini bisa bersaing melawan smartphone sekelas Redmi Note 3 dan Meizu M3 yang kabarnya dalam waktu dekat ini akan dirilis di Indonesia. Spesifikasinya juga tak kalah menarik, karena Alcatel mempersenjatainya dengan chipset Helio P10 yang berpadu dengan processor Octa Core berteknologi 64-Bit. Lalu ada pula dua varian memori yang terdiri dari memori internal 16GB serta 32GB.

Advertisement

Kapasita Ram setiap variannya juga berbeda, sehingga otomatis akan berpengaruh terhadap harga Alcatel Flash Plus 2. Namun sobat tak usah khawatir soal harga, karena smartphone ini akan dilepas kepasaran dengan harga 2 Jutaan. Walaupun harganya murah, akan tetapi smartphone ini menawarkan desain premium dan didukung dapur pacu powerfull. Fiturnya juga lengkap, dimana sudah ada teknologi Hi-Fi dan Fingerprint Sensor. Masih banyak fitur canggih yang dimilikinya, dan untuk melihat lebih jauh seperti apa spesifikasinya, silahkan sobat menyimak informasi spesifikasi dan harga Alcatel Flash Plus 2 berikut ini.

Spesifikasi dan Harga Alcatel Flash Plus 2

Spesifikasi dan Harga Alcatel Flash Plus 2

Spesifikasi dan Harga Alcatel Flash Plus 2

Spesifikasi Lengkap Alcatel Flash Plus 2

Bodi
  • Dimensi : 152.6 x 76.4 x 8.2 mm
  • Berat : 157g
  • Tipe Layar : IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
  • Ukuran : 5.5  inches, 1080 x 1920 pixels (~401 ppi pixel density)
  • Pelindung :-
  • Material : Metali (Alumunium Alloy)
Memori
  • Internal : (16GB + Ram 2GB) atau (32GB + Ram 3GB)
  • Eksternal : microSD, up to 128 GB
Hardware
  • OS : Android Marshmallow
  • Chipset : Mediatek MT6755 Helio P10
  • Processor : Quad-core 1.8 GHz Cortex-A53 & quad-core 1.0 GHz Cortex-A53
  • GPU : Mali-T860MP2
Konektivitas
  • Sim Card : Dual SIM
  • Internet : HSPA, LTE Cat4 150/50 Mbps
  • GPS : A-GPS
  • Bluetooth : v4.1
  • Wifi : Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot
  • USB : microUSB v2.0
Kamera
  • Kamera Belakang : 13 MP, f/2.0, phase detection autofocus, dual-LED (dual tone) flash
  • Video : [email protected], [email protected]
  • Kamera Depan : 5 MP, LED flash
Baterai
  • Kapasitas : Non-removable Li-Ion 3000 mAh
  • Fitur : Fast Charging
Fitur
  • Sensor : Fingerprint, accelerometer, gyro, proximity, compass
  • Fingerprint Sensor
  • Audio Hi-Fi

Review Alcatel Flash Plus 2

Review Alcatel Flash Plus 2

Review Alcatel Flash Plus 2

Desain Premium Dengan Bodi Metal

Berbeda dengan smartphone Alcatel sebelumnya, smartphone ini memiliki bodi full metal yang terbuat dari material alumunium alloy. Tampilan luarnya sangat elegan, dan berbeda sangat jauh dengan Alcatel Flash 2 yang memakai bodi plastik. Selain itu, Flash Plus 2 juga memiliki bodi tipis dengan ketebalan 8.2mm, serta bobot 157 gram. Bentunya cukup tipis, dan bagian belakangnya dibuat dengan sisi melenkung, agar memberikan kenyamanan maksimal bagi sobat hariangadget saat memegangnya. Kemudian dibagian depan, sudah ada tombol home yang terintegrasi dengan sensor sidik jari.

Secara keseluruhan smartphone ini memiliki bodi berdimensi, panjang 152.6 mm, lebar 76.4 mm, dan ketebalan 8.2 mm. Untuk menambah daya tariknya, Alcatel Flash Plus mengadopsi layar berteknologi IPS (In-Plane Switching) yang ditambah teknologi OGS (One Glass Solution), sehingga mampu memaksimalkan ketajaman layar 5.5 inci yang memiliki resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels. Layar tersebut memiliki kepadatan layar mencapai 401 ppi, sehingga tampilan video dan foto yang sobat buka akan terlihat sangat detail, dan memiliki warna lebih realistis.

Advertisement

Jantung Pacu Andalkan Helio P10

Sangat disayangkan smartphone ini belum mengadopsi teknologi Corning Gorilla Glass sebagai lapisan pelindung antigoresnya. Walaupun begitu, smartphone ini tetap powerfull dalam urusan hardware ataupun software. Pasalnya Alcatel memadukan sistem operasi Android Marshmallow 6.0.1 dengan chipset Mediatek MT6755 Helio P10, sehingga menghasilkan performa lebih powerfull dan kinerja lebih stabil ketika smartphone ini menjalankan game HD ataupun aplikasi Android yang sobat instal kedalamnya. Selain itu, terpasang pula processor Octa Core yang berlari pada kecepatan Quad-core 1.8 GHz Cortex-A53 & quad-core 1.0 GHz Cortex-A53.

Pengolahan grafis Mali-T860MP2 siap memaksimalkan kinerja gaming Alcatel Flash Plus 2, sehingga kualitas grafisnya lebih detail dan bisa menjalankan berbagai game HD dengan lancar. Kemudian untuk sektor memori, smartphone ini akan tersedia dalam varian Ram 2GB dan Ram 3GB yang nantinya akan berpengaruh terhadap harga Alcatel Flash Plus 2. Bagi sobat yang membeli versi Ram 2GB akan mendapatkan memori internal berkapasitas 16GB. Sedangkan untuk varian 3GB sudah dilengkapi memori internal 32GB, jadi wajar apabila harga Alcatel Flash Plus 2 32GB akan dibanderol lebih mahal.

Kamera Utama 13 Megapixel Berfitur PDAF

Beralih kebagian kamera, smartphone ini mengadopsi kamera bersensor OmniVision OV13853 yang didukung lensa beresolusi 13 Megapixel. Kamera tersebut siap sobat pakai untuk mengambil foto dimalam hari, karena sudah didukung aperture berukuran f/2.0, dan dibekali fitur Dual Tone LED Flash. Lebih hebatnya lagi, tersedia pula teknologi Phase Detection Autofocus yang mampu meningkatkan ketajaman pengambilan foto, dan mempercepat pengambil focus suatu objek. Tak hanya itu, smartphone ini juga bisa dipakai merekam video beresolusi Full HD dengan kecepatan 60 fps, serta 30 fps.

Bagi sobat yang hobi berfoto selfie, sobat akan dimanjakan oleh kamera depan beresolusi 5 Megapixel yang dipadukan dengan LED Flash berteknologi High CRI LED Flash, sehingga pengambilan foto selfie dimalam hari akan terlihat lebih jernih. Lalu ada pula lensa wide angle dengan sudut lebar mencapai 84.4 derajat dan memiliki aperture berukuran f/2.2. Sektor kamera menjadi salah satu kelebihan smartphone ini, jadi sobat jangan heran apabila harga Alcatel Flash Plus 2 akan dibanderol cukup mahal, karena kemampuan kameranya tergolong sangat baik.

Konektivitas Lengkap Dengan Fitur Fingerprint Sensor

Advertisement

Baterai berkapasitas 3.000 mAh dengan fitur Fast Charging siap mengalirkan daya seharian penuh dengan waktu bicara mencapai 15 jam (3G), dan bisa sobat andalkan untuk mendengarkan musik selama 54 jam. Menariknya, Alcatel Flash Plus 2 memiliki teknologi Audio Hi-Fi, sehingga sobat bisa menikmati alunan musik dengan kualitas suara diatas rata-rata. Tak hanya itu, smartphone ini juga memiliki fitur fingerprint sensor yang ditempatkan pada tombol home. Hadirnya kedua fitur ini, semakin menambah daya tarik Flash Plus 2, jadi tak masalah apabila harga Alcatel Flash 2 akan dibanderol cukup mahal.

Walaupun harga Alcatel Flash Plus 2 melebihi 2 Juta Rupiah, namun sobat akan dimanjakan dengan berbagai fitur canggih yang siap mempermudah akses berkomunikasi, berfoto selfie, ataupun bermain game. Nah untuk urusan komunikasi, smartphone ini memiliki fitur Dual Sim yang bisa sobat pakai untuk mengakses internet pada jaringan 4G LTE hingga kecepatan 150 mbps. Lalu ada pula fitur Wi-Fi 802.11 b/g/n, Bluetooth versi 4.1, dan port MicroUSB 2.0. Kemudian untuk kebutuhan navigasi, sudah ada GPS dengan teknologi A-GPS.

Harga Alcatel Flash Plus 2

Harga Alcatel Flash Plus 2

Harga Alcatel Flash Plus 2 Terbaru

Harga Alcatel Flash Plus 2 16GB Harga Alcatel Flash Plus 2 32GB
USD$160 (Rp. 2.1 Jutaan) USD$190 (Rp. 2.5 Jutaan)
Harga Terbaru : Daftar Harga HP Alcatel Android

Dilansir dari gsmarena.com, kabarnya Alcatel Flash Plus 2 akan dipasarkan dalam varian warna Luna Silver dan Venus Gold. Kedua warna tersebut berpadu sempurna dengan bodi metal yang mengelilingi setiap sisi smartphone ini. Kemudian untuk segi harga, Alcatel akan membanderol harga Alcatel Flash Plus 2 16GB sekitar Rp. 2.1 Jutaan. Sedangkan harga Alcatel Flash Plus 2 32GB dibanderol mencapai Rp. 2.6 Jutaan. Sayangnya belum diketahui tanggal perlisan smartphone ini di Indonesia, karena kabarnya Alcatel akan terlebih dahulu merilisnya di Filipina, Thailand, Monaco, Vietnam, dan Malaysia.

Alcatel Flash Plus 2

Desain Flash Plus 2

Kesimpulan
Kelebihan Alcatel Flash Plus 2 Kekurangan Alcatel Flash Plus 2
  • Harga Alcatel Flash Plus 2 dibanderol 2 Jutaan
  • Memiliki bodi premium dengan material metal
  • Dilengkapi kamera 13 MP dan 5 MP yang sama-sama memiliki LED Flash
  • Memiliki layar Full HD berukuran 5.5 inci
  • Didukung baterai besar dengan fitur fast charging
  • Dapur pacu powefull dengan chipset Helio P10
  • Layarnya belum dlindungi Corning Gorilla Glass
  • Belum mengadopsi port USB Type-C
  • Baterainya tidak bisa kita lepas

Menurut kami, harga Alcatel Flash Plus 2 tergolong kompetitif dan bisa bersaing melawan smartphone sekelasnya, seperti Xiaomi Redmi Note 3, Meizu M3 Note, dan beberapa smartphone lokal asal China lainnya. Selain itu, smartphone ini juga menawarkan berbagai fitur canggih yang membuatnya menjadi salah satu smartphone terbaik pada rentang harga 2 Jutaan. Pasalnya sobat hariangadget akan mendapatkan fitur fingerprint sensor, dan LED Flash pada kamera depan dan belakang smartphone ini. Tak hanya itu, dibalik murahnya harga Alcatel Flash Plus 2, tersimpan pula spesifikasi hardware powerfull yang siap mengoptimalkan performa gaming dan multitaskingnya. Bagaimana, apakah sobat tertarik membelinya ?

"http://hariangadget.com/harga-alcatel-flash-plus-2/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar