Sabtu, 12 Agustus 2017

Harga Huawei Ascend P7, Smartphone Android Quad Core Tertipis

Harga Huawei Ascend P7, Smartphone Android Quad Core Tertipis-

Harga Huawei Ascend P7, Smartphone Android Quad Core Tertipis

Harga Huawei Ascend P7 – Salah satu perusahaan teknologi terbesar di dunia yaitu Huawei terus berinovasi dengan merilis Smartphone Android berkualitas dengan harga yang bersahabat, salah satu gadget terbaru mereka adalah Huawei Ascend P7. Smartphone ini memang membawa segudang kelebihan yang tak dimiliki Smartphone pada umumnya.

Advertisement

Hadir dengan membawa desain terbaik, dengan ketipisan hanya 6.5 mm, menjadikan Huawei Ascend P7 menjadi salah satu handphone tertipis di dunia. Smartphone berbody tipis memang sudah tak sing bagi Huawei, karena pada generasi sebelumnya yaitu Huawei Ascend P6 juga memiliki body tipis  hanya 6.5 mm.

Tak hanya dalam segi desain yang menjadi kelebihan Huawei Ascend P7, karena dari spesifikasi juga sangat mumpuni, dengan membawa CPU Quad Core didalamnya. Android yang digunakan juga seri terbaru yaitu Android Kitkat, dengan UI yang sudah di kustomisasi oleh Huawei.

Bagi anda yang penasaran bagaimana spesifikasi lengkap yang dimiliki Huawei Ascen P7 dan berapa Harga Huawei Ascend P7 di Indonesia, silahkan anda menyimak informasi Review Huawei Ascend P7 yang sudah kami rangkum pada ulasan dibawah ini.

Advertisement

Spesifikasi Dan Harga Huawei Ascend P7

Spesifikasi Dan Harga Huawei Ascend P7

Spesifikasi Dan Harga Huawei Ascend P7

Spesifikasi Huawei Ascend P7

  • Dimensions : 139.8 x 68.8 x 6.5 mm
  • Berat : 124 g
  • Sim Card : Micro Sim
  • Layar : IPS LCD, 1080 x 1920 pixels, 5.0 inches (~441 ppi pixel density), Corning Gorilla Glass 3
  • Memory Internal : 16 GB ROM
  • Memory Eksternal : microSD, up to 64 GB
  • Internet : HSDPA, 42 Mbps; HSUPA, 5.76 Mbps; LTE, Cat4, 50 Mbps UL, 150 Mbps DL
  • Konektivitas : WIFI 802.11b/g/n, Bluetooth, MicroUSB,USB On-the-go, NFC
  • Ram : 2 GB RAM
  • OS : Emotion UI 2.3, Android OS, v4.4.2 (KitKat)
  • CPU : HiSilicon Kirin 910T, Quad-core 1.8 GHz Cotex-A9
  • GPU : Mali-450MP4
  • Kamera Belakang : 13 MP, 4160 x 3120 pixels, autofocus, LED flash
  • Kamera Depan : 8 MP
  • Baterai : Li-Po 2500 mAh battery

Review Huawei Ascend P7

Review Huawei Ascend P7

Review Huawei Ascend P7

Huawei memang dikenal sebagai salah satu perusahaan teknologi terbesar di dunia, jadi tak heran apabila setiap ponsel yang mereka pasarkan selalu menggunakan produk buatan mereka sendiri, seperti halnya Chipset. Huawei menggunaan Chipset HiSilicon Kirin 910T, yang memiliki kecepatan Quad-core 1.8 GHz Cotex-A9, dan dilengkapi pula dengan GPU Mali-450MP4.

Peforma Chipset buatan Huawei tersebut memang sangat baik, dan sebanding dengan Chipset buatan mediatek atau bahkan Qualcomm, tak hanya itu ponsel ini juga sudah dilengkapi dengan Ram berukuran 2 GB dengan dukugan memory internal berukuran 16 GB.

Apabila memory internal terasa kurang, anda bias menambahkan Slot MicroSD dengan kapasitas mencapai 64GB. Tak tanggung-tanggung, Huawei juga melengkapi Huawei Ascend P7 dengan OS Android terbaru yaitu Android Kitkat, dengan user interface buatan mereka sendiri yaitu Emotion UI 2.3.

UI buatan Huawei memang dikenal memiliki user interface sangat cantik, apalagi dengan digunakannya layar berukuran 5 inch yang memiliki resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels, tentu akan semakin menambah menawan user interface Huawei Ascend P7. Untuk meningkatkan kualitas layar, Huawei sudah menggunakan panel IPS LCD, dengan ditambah lapisan Corning Gorilla Glass 3 dengan kerapatan pixel mencapai -441 ppi.

Kelebihan Huawei Ascend P7 yang paling menonjol adalah pada sektor kamera. Ponsel ini sudah dilengkapi dengan kamera depan berlensa 8 MP, Kamera depan tersbut tentu yang terdepan saat ini, walaupun masih kalah dari ZTE Nubia X6 yang memiliki kamera depan 13 MP, namun kamera depan beresolusi 8 MP tentu merupakan sebuah keistimewaan tersendiri bagi sebuah Smartphone.

Advertisement

Segi konekvitias juga sudah sangat mumpuni, dengan dukugan jaringan LTE di dalamnya, terdapat pula Bluetooth, MicroUSB, USB On-the-go, dan NFC sebagai media transfer data dari perangkat lain. Menurut kami kelemahan Huawei Ascend P7 hanya terletak paada sektor baterai, karena menggunakan baterai berkapasitas cukup kecil, hanya 2500 mah.

Harga Huawei Ascend P7

Harga Huawei Ascend P7

Harga Huawei Ascend P7

Harga Huawei Ascend P7 dibanderol dengan harga USD 625 atau di sekiar 7 Juta Rupiah.  Ponsel ini akan tersedia secara global, namun belum di ketahui apakah Huawei Ascend P7 nantinya juga akan hadir di Indonesia. Harga Huawei Ascend P7 diatas memang terbilang cukup mahal, dan hal tersebut tentu sangat wajar mengingat spesifikasi yang dimiliki ponsel ini begitu mumpuni

  • Harga Baru : $ 625
  • Harga Bekas :
  • Harga Terbaru : Cek Di Sini

Bagi anda yang sudah tak meragukan kualitas dari Huawei tentu tak akan segan-segan mengeluarkan banyak uang karena sebanding dengan apa yang akan anda dapatkan. Anda akan mendapakan handphone dengan body sangat tipis dan didesain sangat apik, dengan spesifikasi mumpuni di dalamnya.

Sekian informasi hariangadget.com pada kesempatan kali ini, dan terima kasih telah menyimak informasi terbaru mengenai Spesifikasi Dan Harga Huawei Ascend P7 yang kami ulas diatas

"http://hariangadget.com/harga-huawei-ascend-p7/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar