Minggu, 13 Agustus 2017

Harga OnePlus One, Ponsel Android Murah Bespesifikasi Premium

Harga OnePlus One, Ponsel Android Murah Bespesifikasi Premium-

Harga OnePlus One, Ponsel Android Murah Bespesifikasi Premium

Harga OnePlus One – Smartphone Android China semakin menujukan tajinya, sebagai negara yang kaya akan pertumbuhan teknologi di dunia. Kali ini giliran OnePlus One yang menjadi wakil dari negeri Tiongkok tersebut, pasti anda masih asing dengan ponsel jenis ini, karena OnePlus memang terbilang baru, dan baru pertama kali memproduksi sebuah Smartphone.

Advertisement

OnePlus sendiri merupakan perusahaan yang didirikan mantan karayawan Oppo Smartphone, jadi jangan heran apabila desain yang mereka miliki hampir sama dengan handphone Oppo, bahkan sejumlah media mengabarkan kalau OnePlus merupakan anak perusahaan dari Oppo. Tak peduli OnePlus One merupakan Smartphone Oppo atau bukan, yang jelas ponsel ini memiliki spesifikasi yang sangat tinggi, melebihi handphone Oppo Smartphone yang ada sekarang ini.

Peluncuran produk pertama OnePlus langsung menggegerkan publik dunia, karena mereka membuat Smartphone Android murah, namun memiliki spesifikasi layaknya handphone premium. Tak main-main OnePlus langsung menantang Samsung Galaxy S5, Sony Xperia Z2, dan HTC One M8, dengan mengandalkan OnePlus One sebagai senjata andalannya.

Apabila anda melihat lebih dalam bagaiman komponen-komponen yang digunakan OnePlus One, pasti anda akan berdecak kagum, karena belum ada handphone murah yang menggunakan spesifikasi tersebut, dan bagi anda yang penasaran bagiamana spesifikasi yang dimiliki OnePlus One, dan Harga OnePlus One tersebut, silahkan simak informasi hariangadget.com di bawah ini.

Advertisement

Spesifikasi Dan Harga OnePlus One

Harga OnePlus One

Spesifikasi Dan Harga OnePlus One

Spesifikasi OnePlus One

Dimensi : 152.9 x 75.9 x 8.9 mm
Jaringan : GSM, LTE, WCDMA
Ukuran Layar : 5.5 inch, Full HD (1920 x 1080 pixels), 401 PPI
Tipe Layar : LTPS IPS with TOL + Corning© Gorilla© Glass 3
OS : CyanogenMod 11S based on Android Kitkat 4.4
CPU : Qualcomm© Snapdragon 801 processor, Quad-core 2.5 Ghz
GPU : Adreno 330, 578MHz
RAM : 3 GB LP-DDR3, 1866MHz
Memory Internal : 16/64 GB
Sensor : Accelerometer, Gyroscope, Proximity and Ambient Light
Baterai : Li-Po 3100 mAh
Kamer Belakang : 13 MP, Sony Exmor IMX 214, 6 lenses, f/2.0, Dual LED Flash
Kamera Depan : 5 MP
Konektivitas : GPS + GLONAS, Wifi, NFC, Bluetooth, USB-OTG

Review OnePlus One

Spesifikasi Dan Harga OnePlus One

Review OnePlus One

Sebelum membeli sebuah Smartphone yang petama kali perlu anda perhatikan adalah sektor layar. Apabila berbicara masalah layar, OnePlus One sudah dilengkapi dengan layar berkualitas terbaik di kelasnya, dengan desain tipis berukuran 8.9 mm, anda akan dimanjakan dengan kualitas layar yang sangat detail karena sudah menggunakan layar berukuran 5.5 Inch dengan resolusi Full HD 1920 x 1080 pixels bertipe IPS LCD.

Tersedia pula lapisan Corning Gorilla Glass generasi terbaru yang siap melindungi OnePlus One dari berbagai goresan. Memiliki layar berukuran besar, memang menjadi nilai tersendiri bagi OnePlus One, karen masih jaranga ada Smartphone Flagship dengan layar 5.5 Inch ke atas.

Sebagai salah satu handphone berkualitas terbaik, tentu OnePlus tak asal-asalan dalam mebuat ponsel ini. Terbukti OnePlus One sudah dilengkapi komponen hardware terbaru saat ini. Bermodalkan CPU Quad Core yang berpacu pada kecepatan 2.5 yang di produksi oleh Qualcomm Snapdragon 801 . Selain CPU super tersebut, ponsel ini juga sudah menggunakan GPU Adreno 330 yang dipadukan dengan Ram berkapasitas 3 GB.

Untuk memaksimlkan kinerja CPU, GPU, dan Ram, sudah tersedia OS Android Kiktat yang di modifikasi menjadi CyanogenMod 11S. Bagi anda yang hobi ngoprek Smartphone, pasti sudah tak asing dengan CyanogenMod. OS ini begitu populer di kalangan developer karena kemampuan yang di milikinya mampu mengoptimalkan kinerja komponen hardware yang digunakan.

Advertisement

Dari sektor kamera, sudah tesedia kamera yang memiliki lensa beresolusi 13 MP dengan dukungan sensor  Sony Exmor IMX 214, yang terdiri dari  6 lapisan lensa, f/2.0, dan tak ketinggalan Dual LED Flash, yang mampu mengoptimalkan hasil foto yang anda bidik.

Kamera OnePlus One

Kamera OnePlus One

Kemampuan kamera OnePlus One tak jauh berbeda dengan HTC One M8, karena sama-sama menggunakan Dual LED Flash. Sedangkan pada sektor kamera depan sudah dibenamkan kamera beresolusi 5 MP yang sangat cocok anda gunakan untuk berfoto selfie atau melakukan aktivitas video call, dan video chat, karena kualitas gambar yang di hasilkan akan diatas rata-rata ponsel Android kebanyakan yang masih menggunakan kamera depan maksimal 2 MP.

Dari segi konektivitas, ponsel ini sudah di persenjatai secara lengkap dengan Fitur GPS + GLONAS, Wifi, NFC, Bluetooth, USB-OTG, tak ketinggalan kemapun LTE yang bisa anda adalkan untuk mengakses internet dengan sangat cepat, dan tak perlu khawatir baterai akan terkuras secara cepat, karen sudah tersedia baterai berkapasitas Li-Po 3100 mAh yang sanggup bertahan seharian penuh.

Walaupun berstatus sebagai ponsel baru, namun kualitas dan peforma yang dihadirkan OnePlus One sanggup memanjakan anda, di tambah dengan Harga OnePlus One yang dibandrol kurang dari 400$ tentu akan mampu menarik minat banyak orang di dunia untuk membeli handphone ini. Untuk lebih detail berapa Harga OnePlus One silahkan simak informasinya di bawah ini.

Harga OnePlus One

Review OnePlus One

Harga OnePlus One dibagi menjadi dua versi, yaitu versi 16 GB dan versi 64 GB, kedua versi tesebut di bandrol tak jauh berbeda, dengan harga $299 untuk versi 16 GB, sedangkan Harga OnePlus One 64 GB dibandrol lebih mahal dengan harga $349.

Harga Resmi : Rp 4.499.000 (64GB)

Harga OnePlus One akan menjadi faktor penting kesuksesan ponsel ini, walaupun baru akan dirilis pada kuartal 2 tahun ini,  OnePlus One sudah berhasil menarik minat banyak orang, karena terbukti sangat fenomenal dengan harga yang sangat murah, namun memiliki spesifikasi melebihi ponsel flagship berharga 7 Juta keatas

Saya sendiri kurang tahu apakah OnePlus One nantinya akan dirilis di Indonesia, kita tunggu saja bagaimana kabar selanjutnya mengenai perilisan ponsel ini hanya di hariangadget.com. Sedangkan bagi anda yang mencari handphone murah dan berkualitas tinggi di Indonesia, kami sarankan anda membeli Himax Pure III, karena ponsel ini sudah menggunakan CPU Octa Core di dalamnya, untuk informasi bagaimana spesifikasi ponsel tersebut bisa anda simak Di Sini.

Sekian informasi  Harga OnePlus One yang kami ulas pada kesempatan kali ini, dan kami sampaikan terima kasih bagi anda yang telah menyimak informasi terbaru dari Hariangadget.com seputar Spesifikasi Dan Harga OnePlus One di Indonesia

"http://hariangadget.com/harga-oneplus-one/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar