Senin, 14 Agustus 2017

Harga Smartfren Andromax I3s, Berspesifikasi Quad Core 1.5 Jutaan

Harga Smartfren Andromax I3s, Berspesifikasi Quad Core 1.5 Jutaan-

Harga Smartfren Andromax I3s, Berspesifikasi Quad Core 1.5 Jutaan

Harga Smartfren Andromax I3s – Industri Smartphone Android memang terus meningkat dari waktu ke waktu, dan Smartphone Quad Core sudah bisa kita dapatkan dengan harga murah. Salah satunya adalah Smartfren Andromax I3s, ponsel ini merupakan kembaran dari Smartphone Andromx I3, namun dengan perbedaan dalam bentuk desain dan vendor yang membuatnya

Advertisement

Harga Smartfren Andromax I3s sama dengan harga Andromax I3 di kisaran 1.5 Juta Rupiah, memiliki speifikasi sama dengan mengandalkan CPU Quad Core Snpadragon, tentu peforma Smartfren Andromax I3s cukup bisa di andalakan. Menggunakan spesifikasi kelas atas, tak lantas membuat Harga Smartfren Andromax I3s dibandrol dengan harga mahal.

Harga ponsel ini cukup ramah di kantong, dengan peforma yang dimilikinya anda bisa dengan mudah menajalakan puluhan game berkualitas HD dengan sangat lancar, dan tak perlu takun mengalami lag. Kekuatan yang dimiliki Smartfren Andromax I3s merupakan perpaduan antar CPU, GPU, dan Ram berukuran besar.

Harga Smartfren Andromax I3S yang dibandrol cukup murah, pasti menyimpan kelebihan dan kelemahan yang wajib anda ketahui. Bagi anda yang penasaran bagaimana spesifikasi lengkap dari Smartfren Andromax I3s, mari kita ulas bersama-sama pada Review Smartfren Andromax I3S yang kami rangkum di bawah ini.

Advertisement

Spesifikasi Dan Harga Smartfren Andromax I3S

Spesifikasi Smartfren Andromax I3S

Spesifikasi  Dan Harga Smartfren Andromax I3s

Spesifikasi Smartfren Andromax I3s

Dual SIM CDMA EVDO/GSM, Evdo Rev.A
Layar : 5 qHD 960 x 540 piksel, IPS+OGS Dispaly
Memory : 4 GB, MicroSD Up To 32 GB
Ram : 1 GB
OS : Android 4.3 Jelly Bean
CPU : Snapdrogin Quad-core 1,2GHz, ARM Cortex-A7
GPU : Adreno 302
Kamera Belakang : 5 MP, Autofocus, LED Flash
Kamera Depan : 1.3 MP
Konektivitas : Wifi, Bluetooth, Wifi, GPS
kapasitas Baterai : 2200 mAh

Review Smartfren Andromax I3s

Review Smartfren Andromax I3S

Review Smartfren Andromax I3s

Sama seperti handphone Android Smartfren yang lain, Android I3s menggunakan 2 sinyal berbeda yaitu GSM dan CDMA, dengan kecepatan Evdo Rev.A pada jaringan CDMA yang digunakannya. Untuk konekvitias internet memang tak ada yang terlalu istimewa, dan apabila anda membutuhkan internet berkecepatan cepat lebih baik anda menggunakan Wifi, karena kadang-kadang di sejumlah daerah belum tercover jaringan Smartfren.

Sektor layar menjadi salah satu kelebihan yang di miliki Smartfren Andromax I3S. Bermodalkan layar berukuran 5 Inch dengan resolusi qHD 960 x 540 piksel, kualitas gambar yang di hasilkannya terbilang cukup memuaskan karena sudah tersedia lapisan IPS Display yang di padukan dengan layar OGS .

Walaupun terbilang memiliki resolusi lebih rendah, namun perpaduan warna dan gambar yang di hasilkannya cukup memuaskan, dan dengan layar berukuran 5 inch, anda akan dimanjakan mata anda dalam mengakses beragam konten multimedia secara nyaman.

Bagi anda yang suka bermain game anda bisa mengandalkan GPU Adreno 302 yang mampu mengeksekusi beragam game berkualitas HD dengan sangat lancar dan tanpa adanya lag. Di tambah CPU Snapdrogon Quad Core Quad-core 1,2GHz, ARM Cortex-A7, yang di padukan dengan Ram berukuran 1GB, semakin memberikan nilai tambah bagi Smartfren Andromax i3s.

Advertisement

Smartfren Andromax I3S

Demi meningkatkan pengalaman terbaik bagi konsumennya, Qualcomm sudah memberikan teknologi Snapdragon Audio+ demi meningkatkan output suara yang dihasilkan ponsel ini, tak ketinggalan teknologi Snapdragon Quickcharge yang berguna untuk mempercepat proses pengesian baterai mencapai 30% lebih cepat.

Pemilihan Qualcomm sebagai produsen Chipset dan Adreno 302 pada sektor GPU, memang pilihan tepat yang di ambil Smartfren karena banyak user Andromax yang selama ini mengeluh di karenakan Smartfren selalu menggunakan GPU jadul yang berefek pada peforma bermain game.

OS Android terbaru juga sudah di sematkan pada ponsel ini, dengan Android OS Jelly Bean 4.2 performa ponsel ini akan lebih stabil. Lanjut ke sektor kamera, Smartfren Andromx I3s di lengkapi dengan kamera berlensa 5 MP pada kamera belakang, dan kamera berlensa 1.3 MP pada kamera bagian depan. Tak ada yang terlalu istimewa pada sektor kamera, bahkan dapat dibilang sebagai kelemahan Smartfren Andromax I3S.

Faktor Harga Smartfren Andromax I3s memang menjadi alasan Smartfren untuk mengurangi performa kamera Smartfren Andromax I3s, namun jangan khawatir karena peforma kamera 5 MP pada kamera utama akan di dukung oleh Autofocus dan LED Flash, yang mampu mengoptimalkan hasil jepretan foto yang anda bidik.

Harga Smartfren Andromax I3s

Harga Smartfren Andromax I3S

Harga Smartfren Andromax I3s

Harga Smartfren Andromax I3s memang terbilang murah walaupun tak semurah Harga Smartfren Andromax C2. Harga Smartfren Andromax I3S dibandrol hanya 1.5 Juta Rupiah. Dari segi spesifikasi ponsel ini memang sangat unggul karena sudah menggunakan CPU Quad Core dan GPU Adreno 302, namun dari segi kamera anda hanya akan mendapatkan kamera utama berlensa 5 MP dengan kualitas pas-pasan.

Harga Baru : Rp 1.499.000
Harga Bekas : –
Harga Terbaru : Cek Di Sini

Kamera mungkin bukan tujuan anda membeli Smartfren Andromax I3s, namun peforma game yang optimal yang menjadi tujuan anda membeli ponsel ini, jadi jangan ragu-ragu lagi membeli Smartfren Andromax I3s, selain Harga Smartfren Andromax I3s  yang murah peformanya juga sangat baik dalam mengeksekusi beragam game berkualitas HD.

Sekian informasi kali ini dan terima kasih telah menyimak Spesifikasi Dan Harga Smartfren Andromax I3s yang di ulas redaksi harian gadget

"http://hariangadget.com/harga-smartfren-andromax-i3s/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar