Jumat, 11 Agustus 2017

Harga Motorola Moto G, Smartphone Entry Level Terlaris Di Dunia

Harga Motorola Moto G, Smartphone Entry Level Terlaris Di Dunia-

Harga Motorola Moto G, Smartphone Entry Level Terlaris Di Dunia

Harga Motorola Moto G – Motorola memang belum meluncurkan Moto G di Indonesia, namun ponsel ini sudah terlebih dahulu hadir di beberapa negara di Asia. Entah apa kendala kehadiran ponsel Entry Level terlaris didunia tersebut sehingga tak kunjung hadir untuk pasar Indonesia.

Advertisement

Padalah Sertifikasi dirjen postel sudah dikeluarkan sejak awal tahun 2014, kemungkinan kendala distribusi atau mungkin segi administarasi kepajakan sehingga membuat Moto G terkendalan hadir di Indonesia. Minat masyarkat Indonesia sebenarnya sangat besar akan ponsel buatan Motorola tersebut.

Tercermin dari banyaknya pengguna Moto G yang rela mengimport dari negeri sebrang yaitu Malaysia untuk menjajal ketangguhan Moto G. Bukan tanpa alasan karena Moto G sudah dilengkapi dengan spesifikasi mumpuni, namun harganya dibandrol sangat murah. Harga Motorola Moto G dipatok tak lebih dari 3 Juta Rupiah, namun di dalamnya sudah di seguhkan spesifikasi layaknya ponsel menengah berharga 4 Jutaan.

Penasaran seperti apa Spesifikasi yang dimiliki Motorola Moto G, silahkan anda simak informasi hariangadget.com yang akan mengulas secara rinci Spesifikasi Dan Harga Motorola Moto G pada ulasan dibawah ini.

Advertisement

Spesifikasi Dan Harga Motorola Moto G

Spesifikasi Motorola Moto G

Spesifikasi Motorola Moto G

Spesifikasi Motorola Moto G

  • Dimensi: 129.9 x 65.9 x 11.6 mm
  • Berat : 143 g
  • Sim Card : Dual SIM (Tergantung Tipe)
  • Layar : 720 x 1280 pixels, 4.5 inches (~326 ppi pixel density) + Corning Gorilla Glass 3
  • Memory Internal : 8/16GB
  • Memory Eksternal : –
  • Internet : HSDPA, 21 Mbps; HSUPA
  • Konektivitas : WIFI 802.11b/g/n, Bluetooth, MicroUSB
  • Ram : 1 GB RAM
  • OS : Android OS, v4.3 (Jelly Bean) Upgradable Android Kitkat 4.2.2
  • CPU : Qualcomm Snapdragon 400, Quad-core 1.2 GHz Cortex-A7
  • GPU : Adreno 305
  • Kamera Belakang : 5 MP, 2592 х 1944 pixels
  • Kamera Depan : 1.3 MP
  • Baterai : Li-Ion 2070 mAh battery

Review Motorola Moto G

Review Motorola Moto G

Review Motorola Moto G

Sebagai ponsel terlaris di dunia tentu ada hal istimewa yang dimiliki Motorola Moto G. Memiliki layar berukuran 4.5 inch dengan resolusi HD menjadi keistimewaan tersendiri bagi ponsel ini. Layar 4.5 inch tersebut juga dilengkapi lapisan kaca Corning Gorilla Glass 3 yang diklaim paling kuat di dunia.

Ketebalan ponsel ini berukuran 11.6 mm dengan berat hanya 143 g. Ukurannya memang cukup tebal, namun dibalik body bongsornya sudah disematkan baterai dengan kapasitas 2070 mAh yang di desain dengan ketahanan mencapai 24 jam dalam kondisi internet aktif.

Peforma yang dimiliki Moto G juga sangat apik karena sudah dilengkapi Chipset Qualcomm Snapdragon 400, dengan kecepatan CPU Quad-core 1.2 GHz Cortex-A7. Tersedia pula Ram berukuran 1GB untuk memperlancar kinerja multi tasking dalam menjalankan banyak aplikasi dan game Android.

Bagi anda yang suka bermain game, sudah tesedia GPU Adreno 305 yang mampu menghasilkan kinerja grafis terbaik untuk kelas entry-level. Performa Motorola Moto G akan semakin mumpuni dengan menggunakan Android seri terbaru yaitu Android Kitkat 4.4.2. Bagi anda yang sudah membeli ponsel ini dan masih menggunakan Android 4.3, jangan khawatir karena Motorola sudah menyediakan Upgrade Android Kitkat bagi Moto G .

Desain Motorola Moto G

Desain Motorola Moto G

Terdapat banyak pilihan warna yang bisa anda pilih sesuai selera anda. Motorola Moto G sendiri memiliki kelemahan pada sektor media penyimpapan, karean Harga Motorola Moto G yang dibandrol murah mengharuskan Motorola mengurangi spesifikasi momory ekternal pada ponsel ini.

Advertisement

Anda harus memilih Motorola Moto G dalam 2 tipe yaitu, Memory Internal 8GB atau Memory Internal 16GB. Walaupun tak memiliki memory eksternal, namun Motorola sudah menyediakan penyimpanan Cloud dari Google Drive sebesar 50GB secara gratis untuk 2 tahun ke depan.

Sebenarnya Motorola sudah membuat Motorola dengan seri Motorola Moto G LTE yang memiliki opsi memory eksternal mencapai kapasitas 128 GB, namun Harga Motorola Moto G LTE dibandrol lebih mahal dibandingkan seri biasa. Selain itu Motorola juga menyediakan Motorola Moto G dengan fitur Dual Sim.

Dari segi konekvitas selain fitur Dual Sim, tersedi pula Bluetooth V4, Wifi, dan MicroUSB. Tersedia pula GPS dengan akurasi tinggi karena sudah support A-GPS+Glonass. Tak lengkap rasanya apabila spesifikasi seperti diatas tak diimbangi dengan kamera berkualitas.

Sudah tersedia Dual Kamera dengan sensor 5 megapixels pada kamera utama, sedangkan kamera depan hanya bersensor 1.3 megapixels. Memang hanya kamera berkualitas standard yang diberikan Motorola pada tipe ini, namun Motorola sudah melengkapi kamera Motorola Moto G dengan fitur lengkap seperti LED flash, 4X digital zoom, Slow motion video, Burst mode, Auto HD, Panorama, Tap to Focus.

Harga Motorola Moto G

Harga Motorola Moto G

Harga Motorola Moto G

Seperti yang kami sampaikan diatas, Harga Motorola Moto G berbeda-beda tergantung tipe dan memory internal yang dimilikinya. Harga Motorola Moto G pada website resmi Motorola, dibandrol dengan harga sangat murah hanya $199.9 untuk seri 8GB, sedangkan untuk seri 16GB anda tinggal menambahkan 20$.

  • Motorola Moto G 8GB : Rp. 1.949.000 (Harga Resmi Di Indonesia)
  • Motorola Moto G 16GB : Rp. 2.249.000 (Harga Resmi Di Indonesia)
  • Motorola Moto G LTE : $219

Untuk seri Motorola Moto G LTE dibandrol sama dengan Harga Motorola Moto G 16GB, sebesar $219.00. Apabila dirupiahkan Harga Motorola Moto G di patok tak mencapai 2.5 Juta Rupiah. Bagi anda yang menginkan ponsel ini harus bersabar sampai Motorola berbaik hati dengan menghadirkan Moto G di Indonesia. (Baca Juga : Harga Motorola Moto E)

Sekian informasi yang bisa kami sampaikan untuk anda, dan kami sampaikan terima kasih bagi anda yang telah menyimak informasi Hariangadget.com mengenai Spesifikasi Dan Harga Motorola Moto G yang kami ulas kali ini

"http://hariangadget.com/harga-motorola-moto-g/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar