Senin, 07 Agustus 2017

Harga Nokia XL Android Terbaru Berfitur Dual Sim

Harga Nokia XL Android Terbaru Berfitur Dual Sim-

Harga Nokia XL Android Terbaru Berfitur Dual Sim

Harga Nokia XL Android – Smartphone Android dari Nokia masih beredar di tanah air, walaupun ada kabar mengejutkan kalau Microsoft akan menghentikan proyek ponsel Android pada Nokia. Hal tersebut sah-sah saja karena Microsoft sudah menjadi pemilik resmi devisi ponsel Nokia, dan Microfoft akan tetap mempertahankan ponsel Windows Phone Nokia Lumia sebagai produk andalannya.

Advertisement

Salah satu produk Android buatan Nokia yang masih memiliki daya tarik sangat besar adalah Nokia XL. Versi besar dari Nokia X tersebut memang menjadi lawan berat ponsel di kelas low entry, karena rata-rata masyarakat Indonesia tidak meragukan kualitas yang dimiliki Nokia pada ponsel yang mereka pasarkan.

Dengna sistem operasi Android, bukan berarti ponsel ini tampil layaknya Smartphone Android pada umumnya. User interface Nokia XL di rubah sedemikian rupa dengan tampilan layaknya ponsel Windows Phone. Nokia dan Microsfot juga enggan memakai produk buatan Google, alhasil beragam aplikasi Google digantikan oleh produk buatan Microsft seperti Bing, Nokia Here, dan Microsft Autolock.

Walaupun begitu anda masih bisa menginstal berbagai aplikasi Android pada Nokia Store yang di peruntungkan sebagai pengganti Google Play Store. Hampir semua aplikasi populer tersedia di Nokia Store, anda juga masih bisa nginstal aplikasi lewat pihat ketiga. Lalu bagaiman spesifikasi dan fitur-fitur yang dimiliki Nokia XL tersebut ?

Advertisement

Bagi anda yang penasaran dan ingin tahu lebih mendetail sepeti apa spesifikasi hadrware dan software Nokia XL, dan Harga Nokia XL Android di bulan ini. Kami akan menghadirkan review singkat untuk anda yang tertarik membeli Nokia XL. Langsung saja silahkan simak informasi Spesifikasi Dan Harga Nokia XL dibawah ini.

Spesifikasi Dan Harga Nokia XL Android

Spesifikasi Nokia XL Android

Spesifikasi Nokia XL Android

Spesifikasi Nokia XL Android

  • Jaringan : Dual Sim
  • Dimensi : 141.4 x 77.7 x 10.9 mm
  • Berat : 190 g
  • Layar : IPS LCD capacitive touchscreen, 480 x 800 pixels, 5.0 inches (~187 ppi pixel density)
  • Memory : 4 GB
  • Memory Eksternal : microSD, up to 32 GB
  • Ram : 768 MB
  • Konektivitas : HSDPA, 7.2 Mbps; HSUPA, 5.76 Mbps, Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi hotspot, GPS, Bluetooth V3.0, microUSB v2.0
  • GPU : A-GPS support
  • OS : Android OS, v4.1.2 (Jelly Bean)
  • CPU : Qualcomm MSM8225 Snapdragon S4 Play, Dual-core 1 GHz Cortex-A5
  • GPU : Adreno 203
  • Kamera Belakang : 5 MP, 2592 х 1944 pixels, autofocus, LED flash
  • Kamera Depan : 2 MP
  • Baterai : Li-Ion 2000 mAh

Review Nokia XL Android

Review Nokia XL Android

Review Nokia XL Android

Memilili layar berukuran 5 Inch, masih cukup kecil di genggaman dan anda masih bisa menavigasikan ponsel ini dengan satu tangan. Dimensi total Nokia XL berukuran 141.4 x 77.7 x 10.9 mm dengan berat 190 gram.  Tampil dengan desain warna-warni, menjadi kelebihan Nokia XL Android. Untuk resolusinya sendiri hanya 480 x 800 pixels, dengan kerapatan pixel mencapai -187 ppi.

Bagi sebagian orang tentu kerapatan pixel tersebut sangat kurang, mengingat layar Nokia XL berukuran cukup besar, untungnya sudah tersedia teknologi IPS LCD dengan sudut pandang lebih luas dan mampu meningkatkan kualitas grafis yang dihasilkan layar tersebut.

Untuk sektor dapur pacu, sudah disediakan Chipset Qualcomm MSM8225 Snapdragon S4 Play yang memiliki processor yang berpacu pada kecepatan Dual-core 1 GHz. Hanya tersedia Ram berukuran 768 Mb, jadi anda harus pintar memilih aplikasi yang tidak terlalu banyak memakan memory ram, sedangkan untuk sisi grafis di percayakan pada GPU Adreno 203.

Memory internal yang disediakan pada Memory Internal berukuran 4 GB, dan masih bisa anda perluas lewat Slot MicroSD dengan kapasitas Maksimum mencapai 32 GB. Kapasitas memory Nokia XL sudah sesuai standard ponsel dengan harga dibawah 2 Juta Rupiah. Harga Nokia XL Android sendiri memang murah, jadi jangan membandingkan ponsel ini dengan Smartphone Android berharga 2 Juta ke atas.

Advertisement

Untuk sektor fotografi, sudah di sediakan kamera belakang beresolusi 5 Megapixel dan dilengkapi lampu LED Flash, Autofocus, dan sensor berukuran 1/4inch. Video yang mampu direkam kamera Nokia XL hanya [email protected], sedangkan untuk bagian depan sudah tersedia kamera berlensa 2 Megapixel, yang bisa anda manfaatkan melakukan panggilan video lewat skype.

User interface Nokia X Platform akan diperkuat dengan Android Jelly Bean 4.2. UI buatan Nokia di atas akan tampil optimal dengan beragam aplikasi bawaan Nokia XL seperti MixRadio, Nokia Here Maps, dan Skype yang ditawarkan dengan gratis telepon internasional selama 1 bulan penuh.

Untuk pemakian daya, anda bisa mengandalkan baterai berukuran Li-Ion 2000 mAh dengan ketahanan selam 13 Jam pada jaringan 3G, 16 Jam pada jarinan 2G, dan mampu bertahan selama 720 jam waktu siaga. Baterai tersebut sudah lebih dari cukup mengingat Harga Nokia XL Android dibandrol bersahabata bagi masyarakat Indonesia.

Harga Nokia XL Android

Harga Nokia XL Android

Harga Nokia XL Android

Dengan spesifikasi di atas Harga Nokia XL Android hanya sebesar Rp 1.849.000. Harga tersebut lebih mahal 500 ribu rupiah, dari Nokia X Android. Dengan layar berukuran lebih besar dan spesifikasi lebih mumpuni, saya lebih menyarkan anda membeli Nokia XL dari pada membeli Nokia X, walapun sama-sama memiliki kualitas dan kuantitas pabrik tinggi.

  • Harga Baru : Rp 1.849.000
  • Harga Bekas : Rp. 1.500.000
  • Harga Terbaru : Cek Di Sini

Harga Nokia XL Android daitas bisa berubah sewaktu-waktu, dan bagi anda yang tertarik mengetahui bagaimana spesifikasi generasi kedua dari Nokia X, bisa anda simak pada informasi berikut ini ” Harga Nokia X2 Android“. Demikian informasi hariangadget.com, semoga informasi Spesifikasi Dan Harga Nokia XL diatas bisa menjadi referensi dan gambaran sebelum anda meminang ponsel Android buatan Nokia tersebut

"http://hariangadget.com/harga-nokia-xl-android/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar