Minggu, 27 Agustus 2017

Harga iPhone 7 Pro dan Spesifikasi Terbaru 2016 (Rumor)

Harga iPhone 7 Pro dan Spesifikasi Terbaru 2016 (Rumor)-

Harga iPhone 7 Pro dan Spesifikasi Terbaru 2016 (Rumor)

Harga iPhone 7 Pro – Dalam waktu dekat ini Apple akan merilis smartphone flagship terbarunya, yaitu iPhone 7. Kabarnya akan tersedia tiga varian berbeda, dan yang tertinggi adalah iPhone 7 Pro. Smartphone ini diprediksi akan dirilis pada bulan September mendatang, dan akan membawa segudang teknologi canggih yang dibungkus bodi metal dengan desain premimum berlambangkan logo Apple dibelakangnya. Jangan tanyakan berapa harganya ?, karena sudah pasti harga Hp iPhone 7 Pro akan dibanderol selangit.

Advertisement

Rumor yang beredar, mengatakan bahwa harga iPhone 7 Pro akan mencapai belasan juta rupiah. Tak hanya mahal, smartphone ini juga membawa peningkatan spesifikasi dan penambahan segudang fitur, selain fitur TouchID atau Fingerprint Sensor yang selama ini dimiliki semua seri iPhone terbaru. Selain itu, sobat juga mendapatkan teknologi Dual Kamera yang akan menjadi kelebihan utama smartphone berlayar jumbo ini. Nah, untuk melihat bocoran spesifikasi serta harga iPhone 7 Pro, silahkan simak ulasan berikut ini.

Spesifikasi dan Harga iPhone 7 Pro Tebaru

Spesifikasi dan Harga iPhone 7 Pro

Spesifikasi dan Harga iPhone 7 Pro | Foto : By Martin Hajek

Rumor Spesifikasi Apple iPhone 7 Pro

Desain / Bodi
  • Tipe : LED-backlit IPS LCD, 5.5 inches, 1080 x 1920 pixels (~401 ppi pixel density)
  • Pelindung : Ion-strengthened glass, oleophobic coating
  • Material Bodi : Metal
  • Fitur : 3D Touch display & home button, Display Zoom
Memori
  • Internal : 32/64/128/256 GB
  • Eksternal :  –
Dapur Pacu
  • Chipset : Apple A10
  • Sistem Operasi : iOS 10
  • Ram : 3 GB
Konektivitas
  • Sim Card : Nano-SIM
  • Internet : HSPA, LTE
  • GPS :  A-GPS, GLONASS
  • Nirkabel : Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, hotspot, Bluetooth 4.2, NFC
  • USB : v3.0, reversible connector; Smart connector
Kamera
  • Kamera Belakang: Dual 12 Megapixel, Aperture f/2.2, 29mm, phase detection autofocus, dual-LED (dual tone) flash
  • Video : [email protected]
  • Kamera Depan : 5 Megapixel
Fitur
  • Fingerprint Sensor
  • Sensor : Fingerprint, accelerometer, gyro, proximity, compass, barometer
  • Apple Pay (Visa, MasterCard, AMEX certified)
  • Waterproof
  • Wireless charging
  • Active noise cancellation with dedicated mic

Review Apple iPhone 7 Pro

Review iPhone 7 Pro

Review iPhone 7 Pro | Foto : By Martin Hajek

Rumor mengenai spesifikasi iPhone 7 Pro sudah beredar luas, meski smartphone flagship ini belum dirilis secara resmi. Kemungkinan Apple akan merilisnya pada bulan September mendatang, jadi sobat bisa terlebih dahulu mengumpulkan uang sebelum membelinya. Kabarnya smartphone terbaru dari Apple tersebut akan memiliki konfigurasi dua kamera belakang, sehingga otomatis mampu menghasilkan foto dan rekaman video lebih baik dibandingkan iPhone 6s Plus yang terlebih dahulu diperkenalkan pada bulan September 2015.

Kabarnya smartphone ini akan mengusung dua kamera beresolusi 12 Megapixel yang dpadukan dengan fitur Phase Detection Autofocus, serta teknologi Optical Image Stabilization (OIS). Selain itu, tersedia pula lampu LED Flash yang tersematkan di sisi belakang, sehingga mengoptimalkan pengambilan foto diberbagai kondisi pencayahaan. Kualitas kameranya tentu lebih baik dibandingkan pendahulunya, dan sudah pasti mampu merekam video berkualitas 4K atau UltraHD dengan kualitas gambar yang lebih stabil dan jernih.

Advertisement

Bocoran spesifikasi yang kami lansir dari gsmarena.com, juga terlihat adanya kamera depan beresolusi 5 Megapixel untuk selfie dan video call. Tak menutup kemungkinan resolusi kamera depannya akan lebih tinggi, sehingga lebih mumpuni ketika dipakai selfie. Seperti yang kita ketahui bersama, smartphone buatan Apple selalunya memiliki kamera berkualitas tinggi, walaupun resolusi kameranya lebih kecil dibandingkan rival sekelasnya. Jadi wajar apabila ponsel terbaru ini hanya memiliki kamera depan 5 Megapixel.

Desain Apple iPhone 7

Desain Apple iPhone 7 | Foto : By Martin Hajek

Harga iPhone 7 Pro akan lebih mahal dibandingkan iPhone 7 dan iPhone 7 Plus yang kabarnya akan dirilis bersamaan. Pasalnya kemungkinan hanya smartphone ini saja yang memiliki teknologi Dual Kamera belakang. Selain itu, Apple juga dikabarkan akan menghilangkan port Jack Audio 3.5mm, dan menggantinya dengan adapter headset yang nantinya terhubung secara langsung ke port USB yang terletak dibagian bawah. Bocoran gambar yang beredar, juga memperlihatnya dua buah speaker yang menempati sisi bawah iPhone 7 Pro.

Belum diketahui secara pasti spesifikasi serta harga iPhone 7 Pro. Kabarnya smartphone ini akan dipasarkan dalam varian memori internal 32GB, 128GB, serta 256GB. Itu artinya sobat tak akan lagi menjumpai smartphone Apple dengan memori internal 16GB yang selama ini menjadi andalan setiap seri iPhone. Yah, memori internal 16GB tak lagi cukup untuk menginstal banyak aplikasi serta game, sehingga dibutuhkan media penyimpanan lebih besar untuk mempermudah instalasi aplikasi ataupun game kedalam iPhone 7 Pro.

Jangan harap spesifikasi iPhone 7 Pro akan dilengkapi slot MicroSD. Sampai saat ini, Apple tak perlu melengkapi smartphone buatannya dengan slot memori ekternal, karena Oppo menyediakan media penyimpanan iCloud yang bisa diandalkan untuk menyimpan foto ataupun file lainnya. Sayangnya belum diketahui kapasitas baterainya, namun seharusnya smartphone ini memiliki baterai berkapasitas besar, untuk menunjang masa aktif lebih lama ketika dipakai berfoto selfie ataupun bermain game.

Harga Apple iPhone 7

Konsep Apple iPhone 7 | Foto : By Martin Hajek

Untuk urusan bermain game, kabarnya iPhone 7 Pro akan mengandalkan chipset Apple A10 yang berpadu dengan Ram berkapasitas 3GB. Sistem operasinya akan mengadopsi iOS 10 yang notabennya merupakan sistem operasi iOS terbaru yang dirilis belum lama ini. Kemungkinan spesifikasi hardwarenya akan berbeda, sehingga lebih baik kita menunggu sampai smartphone ini dirilis secara resmi. Walaupun dirilis resmi, sobat harus menyiapkan uang cukup banyak, karena harga iPhone 7 Pro akan dibanderol sangat mahal, terutama untuk varian 128GB dan iPhone 7 Pro 256GB.

Advertisement

Spesifikasi lainnya, kabarnya ponsel ini memiliki layar berukuran 5.5 inci yang tetap mengusung resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels. Semoga saja resolusinya lebih tinggi, agar ketajaman layar ponsel ini mampu menyaingi smartphone flagship buatan Samsung ataupun lainnya. Kemungkinan layarnya akan mengadopsi teknologi LED-backlit IPS LCD atau mungkin panel layar Amoled buatan Samsung. Selain itu, tersedia pula lapisan antigores dan teknologi 3D Touch Display yang menambah kemampuan smartphone flgaship ini.

Sebanding dengan harga iPhone 7 Pro yang mahal, Apple akan melengkapinya dengan desain premium yang kokoh dan sangat kuat. Smartphone ini akan memiliki desain sangat tipis, sehingga Apple berani membuat port jack Audio 3.5. Bodinya juga terubat dari material metal sudah pasti anti melengkung layaknya milik iPhone 6s Plus. Kabar lain juga menyebutkan fitur Waterproof yang nantinya membuat smartphone ini bisa bertahan terhadap rendaman air. Lalu berapa kira-kira harga iPhone 7 Pro ketika dipasarkan secara resmi ?

Harga iPhone 7 Pro Terbaru

Harga iPhone 7 Pro Terbaru

Harga iPhone 7 Pro Terbaru

Harga iPhone 7 Pro Baru Harga iPhone 7 Pro Bekas
  • Internal 32GB : USD$ 1.075
  • Internal 64GB : –
  • Internal 128GB : USD$ 1.120
  • Internal 256GB : USD$ 1.349
  • Internal 32GB : –
  • Internal 64GB : –
  • Internal 128GB : –
  • Internal 256GB : –
Baca Juga : Harga iPhone Apple Terbaru

Belum lama ini muncul bocoran mengenai harga iPhone 7 Pro yang tersedia dalam varian 32GB, 128GB, dan 256GB. Kami sendiri belum bisa memastikan kebenaran harga iPhone 7 Pro tersebut, namun yang jelas smartphone ini akan dibanderol sangat mahal. Seperti yang sobat lihat diatas, harga iPhone 7 Pro 256GB mencapai USD$1349 atau apabila kita rupiah mencapai Rp. 18 Jutaan. Sedangkan harga termurah yang memiliki memori internal 32GB dibanderol mencapai USD$1.075 atau setara dengan Rp. 14 Jutaan. Sedangkan untuk varian 128GB akan dibanderol seharga USD$ 1.120 atau setara Rp. 15 Jutaan.

Baca Juga : Spesifikasi dan Harga iPhone 7 Plus

Harga iPhone 7 Pro yang kami lansir diatas memang masuk akal, karena smartphone ini merupakan varian tertinggi dari keluarga Apple iPhone 7 yang kabarnya akan tersedia dalam 3 varian berbeda. Apabila harganya terbukti benar, maka smartphone ini akan menjadi salah satu smartphone flagship termahal didunia, dan harga Apple iPhone 7 Pro tersebut jauh lebih mahal dibandingkan Samsung Galaxy S7 ataupun smartphone flagship lainnya. Mari kita menunggu sampai bulan Agustus untuk mengetahui kebenaran spesifikasi dan harga Apple iPhone 7 Pro secara resmi.

"http://hariangadget.com/harga-iphone-7-pro-terbaru/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar