Kamis, 12 Oktober 2017

Harga Advan Barca 5 Dan Barca Tab Berspesifikasi Octa Core

Harga Advan Barca 5 Dan Barca Tab Berspesifikasi Octa Core-

Harga Advan Barca 5 Dan Barca Tab Berspesifikasi Octa Core

Harga Advan Barca – Smartphone dan tablet Android menjadi bisnis yang paling menggiurkan di Indonesia. Bahkan Advan rela berpindah dari produsen perangkat komputer, menjadi produsen Smartphone dan Tablet Android karena dianggap lebih menguntukan perusahaannya. Sudah ada banya Smatphone dan Tablet Android buatan Advan, dan yang terbaru adalah Advan Barca 5 dan Advan Barca Tab.

Advertisement

Kedua produk tersebut menjadi official partner resmi Barcelona di Indonesia, karena menggandeng tim sepak bola terbesar di dunia tentu Advan tak ingin produknya dicap produk murahan, sehingga mereka menggunakan spesifikasi kelas tinggi pada kedua produk terserbut. Sama-sama menggunakan processor Octa Core, menjadi kelebihan Advan Barca 5 dan Barca Tab.

Processor 8 inti tersebut merupakan jaminan kecepatan dan peforma dan Advan Barca, selain itu kedua perangkat Android ini juga menggunakan Ram berukuran 1 GB dan layar beresolusi HD sebagai daya tariknya. Walapun spesifikasinya tergolong tinggi, namun Harga Advan Barca tentu saja tetap murah, sama seperti perangkat Android buatan Advan yang lain.

Tidak hanya mengandalkan spesifikasi tinggi, dan harga murah, Advan Barca juga didesain sangat baik dan memiliki logo Barcelona dibelakangnya. Bagi anda pecinta Barcelona pasti tidak akan menyianyiakan kesempatan untuk membeli tabet dan smartphone Android tersebut, selain itu bentuknya juga modern sehingga tidak terkesan murahan.

Advertisement

Advan Barca siap bersaing dengan ribuan Smartphone Android di Indonesia, dengan segala kelebihan yang dimilikiya tentu akan mampu menarik minat fans Barcelona di Indonesia, dan bgi anda yang tertarik membeli perangkat Android tersebut, silahkan simak reviewnya pada artikel Spesifikasi Dan Harga Advan Barca dibawah ini.

Spesifikasi Dan Harga Advan Barca

Harga Advan Barca 5

Harga Advan Barca 5

1. Advan Barca 5

Spesifikasi yang dimiliki Advan Vandroid Barca 5 memiliki layar berukuran 5 inch dengan resolusi HD 1280×720 Pixels. Layar tersebut memiliki teknologi IPS (In Plane Switching), dengan keunggulan sudut pandang yang lebih luas dibandingkan layar pada umumnya, layar tersebut juga lebih tajam karena kerapatan pixelnya mampu mencapai -294 ppi.

Processor 8 Inti dengna kekuatan 1.4 Ghz akan menjadi jalan untuk mendapatkan peforma optimal pada Advan Barca 5. Anda bisa dengan mudah browsing, bermain game, dengan lancar dan memiliki kinerja multitasking lebih cepat karena juga dibekali Ram DDR2 berukuran 1 GB. Peforma grafis juga tak kalah mentereng berkat GPU Mali 400.

Memory internal yang tersedia pada ponsel ini berukuran 8 GB, dan memiliki slot MicroSD berukuran maksimum 32 GB. Kemudian untuk dukungan konektivitas, Advan menyediakan fitur Dual Sim, Bluetooth, GPS, Wifi, dan internet dengan kecepatan HSDPA, sehingga anda bisa dengan mudah mengakses internet dan mentransfer data atau file.

Spesifikasi : 

Advertisement
  • Dual Sim
  • Layar : IPS LCD, 5 Inch 1280×720 Pixels
  • Memory Internal: 8 GB
  • Memory Eksternal : microSD, up to 32 GB
  • Ram : 1 GB
  • OS : Android OS, v4.4 (KitKat)
  • CPU : Mediatek Octa Core 1.4 Ghz
  • Konekvitias : WCDMA, Bluetooth, WI-FI 802.11B.g.n, MicroUSB, GPS
  • Kamera Belakang : 8 Megapixel, Autofocus, LED Flash, Smiled Detection, Voice Command, Video
  • Kamera Depan : 2 Megapixel

Harga Advan Barca 5 yang cukup murah, sudah dilengkapi kamera berkualitas tinggi yang menggunakan kamera utama dengan sensor Sony IMX 219 dan memiliki resolusi 8 Megapixel pada kamera belakang, dan 5 Megapixel pada kamera depan. Kamera tersebut juga dilengkapi LED Flash dengan Apperture F/2.0, sehingga lebih optimal dan memotret objek dalam kegelapan.

Ponsel ini memang diciptakan bagi pecinta selfie, beragam fitur yang dimilikinya akan mempermudah anda dalam berfoto. Fitur kamera yang menjadi andalannya adalah fitur V Shuter yang akan otomatis memotret saat anda jari anda membentuk huruf “V”. Selain itu tersedia juga face detection dan voice camera. Anda cukup mengatakan “Cheese” atau “Capture” untuk memotret otomatis tanpa menyentuh layar.

2.  Advan Barca Tab

Harga Advan Barca Tab

Harga Advan Barca Tab

Spesifikasi yang dimiliki Advan Barca Tab mampu menandingi tablet Android premium buatan Samsung dan yang lainnya. Berkat processor Octa Core 1.4 Ghz, peforma mulitasking tablet ini akan sangat baik dan mampu menajalankan game HD Android secara lancar karena juga dilengkapi GPU Mali 400. Untuk kapasitas Ram yang dimilikinya berukuran 1 GB DDR2, sama seperti Advan Barca 5.

Daya tarik lain yang dimiliki Tablet terbaru buatan Advan tersebut, adalah layar proposianal berukuran 7 inch yang dilengkapi resolusi HD 1280×720 Pixels dan memiliki teknologi IPS (In-Plane Swiching). Layar tersebut akan sangat nyaman digunakan untuk bermain game dan menonton film, karena memiliki ketajaman warna dan gambar sangat baik.

  • Dual Sim
  • Layar : IPS LCD, 7 Inch 1280×720 Pixels
  • Memory Internal: 8 GB
  • Memory Eksternal : microSD, up to 32 GB
  • Ram : 1 GB
  • OS : Android OS, v4.4 (KitKat)
  • CPU : Mediatek Octa Core 1.4 Ghz
  • Konekvitias : WCDMA, Bluetooth, WI-FI 802.11B.g.n, MicroUSB, GPS
  • Kamera Belakang : 8 Megapixel, Autofocus, LED Flash, Video
  • Kamera Depan : 2 Megapixel
  • Batearai : 3000 Mah

Hadir dengan sistem operasi terbaru pada Advan Barca 5 dan Advan Barca Tab, akan memberikan peforma multitsaking lebih baik, karena mampu memanagemen memory beragam aplikasi agar lebih optimal. Untuk memory internal yang tersedia pada tablet ini, berukuran 8 GB dan memiliki Slot MicroSD dengan kapasitas masksimum 32 GB

Harga Advan Barca Tab yang dibanderol 2 Jutaan, tidak menyurutkan Advan untuk melengkapi tablet ini dengan kamera berspesifikasi tinggi. Advan memberikan kamera belakang 8 Megapixel dengan sensor Sony IMX 219, dan Led Flash dengan Appertur F2/0. Untuk kamera depannya menggunakan kamera beresolusi 2 Megapixel yang di dukung teknologi Face Detection.

Untuk mendukung komunikasi, tablet ini memiliki fitur Dual Sim pada jaringan GSM. Sehingga anda bisa dengan mudah mengakses internet untuk browsing, chating, ataupun melakukan panggilan video. Namun tablet ini memiliki kelemahan, yaitu baterainya berukuran cukup kecil hanya 3000 mah saja.

3. Harga Advan Barca 5 & Tab

Harga Advan Barca

Harga Advan Barca

Kedua perangkat diatas memang memiliki spesifikasi yang tinggi, namun belum ada kabar resmi berapa Harga Advan Barca 5 dan Harga Advan Barca Tab pada website resmi milik Advan. Menurut pengamatan kami, Harga Advan Barca tersebut akan dibanderol diatas 2 Juta Rupiah, dan kemungkinan harga tabletnya Advan tersebut lebih mahal dibandingkan Advan Barca 5.

Harga Baru Rp.1,999,000,-
Harga Bekas  –
Harga Terbaru Cek Di Sini

Kita tunggu saja sampai kedua perangkat Android tersebut beredar dipasaran, dan bagi anda yang benar-benar sedang membutuhkan handphone android murah, bisa memilih Advan Star Fit yang dibanderol hanya 900 Ribuan, dan untuk reviewnya silahkan simak pada informasi berikut ini “Review Advan Star Fit“. Cukup sekian informasi hariangadget.com kali ini, semoga informasi Spesifikasi Dan Harga Advan Barca diatas bisa menjadi referensi bagi anda semua

"http://hariangadget.com/harga-advan-barca/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar