Kamis, 19 Oktober 2017

Harga Lenovo A859, Ponsel Layar Sentuh Berspesifikasi Quad Core

Harga Lenovo A859, Ponsel Layar Sentuh Berspesifikasi Quad Core-

Harga Lenovo A859, Ponsel Layar Sentuh Berspesifikasi Quad Core

Harga Lenovo A859 – Ponsel Android menjadi primadona bagi banyak kalangan di Indonesia. Harga yang murah namun memiliki mobilitas yang tinggi, menjadikan handphone dengan operating system Android laris manis dipasaran. Salah satu tipe yang terbilang sukses dan mendapatkan minat masyarakat yang besar adalah Lenovo A859.

Advertisement

Ponsel dengan navigasi layar sentuh tersebut menjadi salah satu produk Smartphone Android terbaik untuk kelas menengah. Walaupun di kelas ini dihuni banyak tipe Smartphone Android dari beragam vendor, namun Lenovo tetap yang terdepan dalam segi kualitas. Produk yang mereka produksi juga dibandrol dengan harga murah namun sudah dilengkapi dengan spesifikasi mumpuni.

Lenovo A859 merupakan bukti keseriusan Lenovo bersaing dengan bergam vendor Smartphone yang ada di Indoneia. Perusahaan asal China tersebut memang tak hanya menawarkan 1 tipe, namun puluhan tipe dengan spesifikasi dan kelas yang berbeda. Untuk kelas menengah Lenovo memiliki Lenovo A859, Lenovo s860, dan Lenovo S650.

Dari ketiga ponel diatas, hanya Lenovo A859 yang dibandrol dengan harga murah. Harga ponsel ini dibandrol tak lebih dari 2.5 Juta Rupiah namun sudah dilengkapi dengan CPU Quad Core sebagai jaminan performa yang maksimal. Untuk spesifikasi lebih mendetail dari Lennovo A859, silahkan simak informasi Spesifikasi Dan Harga Lenovo A859 yang kami rangkum dibawah ini.

Advertisement

Spesifikasi Dan Harga Lenovo A859 

Review Lenovo A859

Spesifikais DanHarga Lenovo A859

Spesifikasi Lenovo A859

  • Simcard : Dual Sim
  • Dimensi : 142 x 72.5 x 9.2 mm
  • Layar : IPS LCD capacitive touchscreen, 720 x 1280 pixels, 5.0 inches (~294 ppi pixel density)
  • Memory Internal : 8 GB
  • Memory Eksternal : microSD, up to 32 GB
  • Ram : 1 GB
  • Internet : HSDPA, HSUPA
  • Konektivitas : Wifi, Bluetooth, microUSB v2.0, A-GPS
  • OS : Android OS, v4.2 (Jelly Bean)
  • CPU : Mediatek MT6582, Quad-core 1.3 GHz Cortex-A7
  • GPU : Mali-400MP2
  • Kamera Depan : 1.6 MP
  • Kamera Belakang : 8 MP, 3264 x 2448 pixels, autofocus, LED flash, Geo-tagging
  • Baterai : Li-Ion 2250 mAh battery

Review Lenovo A859

Spesifikasi Lenovo A859

Spesifikasi Lenovo A859

Memiliki layar sentuh berukuran 5 inch dan dilengkapi dengan layar beresolusi HD 720 x 1280 pixels menjadi salah satu kelebihan yang dimiliki Lenovo A859. Kualitas layarnya terbilang sangat baik karena sudah menggunakan panel IPS LCD dengan kerapatan pixel mencapai -294 pp.

Harga Lenovo A859 yang dibandrol murah tak mengurangi peforma dapur pacu, karena sudah tersedia Chiset Mediatek MT6582, yang memiliki CPU dengan kecepatan Quad-core 1.3 GHz Cortex-A7. Tersedia pula Ram berukuran 1 GB yang dibarengi dengan GPU berkualitas dari Mali-400MP2.

Peforma CPU Quad Core 1.3 Ghz yang dipadukan dengan GPU Mali-400MP2 akan terlihat saat anda menjalankan game 3D, dan menonton film berkualitas Full HD karena gambarnya tak akan patah patan dan bisa dibilang sangat jernih karena diputar pada layar beresolusi HD. Tentu ponsel ini sangat cocok bagi anda penikmat konten multimedia di Smartphone Android.

Ponsel ini juga dilengkapi dengan mendia penyimpapan berukuran besar. Ukuran yang dimiliki memory internal Lenovo A859 adalah sebesar 8GB, sedangkan kapasitas memory eskternal yang bisa ditampung mencapai 32GB. Ukuran yang besar tentu bisa menampung ratusan bahkan ribuan film dan foto yang anda miliki.

Kemudian dari segi kamera, sudah disediakan kamera belakang dengan sensor 8MP yang mampu memotret objek dengan baik karena memiliki fitu LED Flash dan Autofocus. Sedangkan pada kamera depan, sudah disematkan kamera dengan sensor 1.6 MP yang siap digunakan untuk berfoto selfie atau melakuakan panggilan video.

Advertisement

Selain memiliki spesifikasi mumpuni, dan Harga Lenovo A859 yang dibandrol murah. Untuk segi konektivitas bisa di bilang cukup lengkap karena memiliki fitur dual sim dengan internet berkecepatan HSDPA yang didukung Wifi, Bluetooth, dan MicroUSB. Khusus untuk wifi bisa digunakan sebagai wifi hospot untuk berbagi koneksi internet ke perangkat lain.

Desain yang cukup tipis berketebalan 9.2 mm, tak mengurangi kapasitas baterai Lenovo A859. Ponsel ini sudah dilengkapi dengan sumber daya baterai berkapasitas 2250 mAh, dengan ketahanan mencapai 10 jam saat digunakan telefon dan mengaktifkan koneksi HSDPA, sedangkan waktu stand by bisa mencapai 11.5 hari. Lalu berapa Harga Lenovo A859 tersebut ?

Harga Lenovo A859

Harga Lenovo A859

Harga Lenovo A859

Harga Lenovo A859 dibandrol dengan harga 2.4 Juta Rupiah. Harga yang terbilang cukup murah untuk sebuah handphone berkelas dengan spesifikasi Quad Core di dalamnya. Lenovo sendiri memang terus merilis beragam produk dikelas menengah, dan bisa dipastikan tak akan akan terus bertambah karena masih banyak ponsel Android Lenovo yang akan hadir di Indonesia.

  • Harga Baru : Rp 2.399.000
  • Harga Bekas : –
  • Harga Tebaru : Cek Di Sini

Sekian informasi yang kami sajikan kali ini, semoga informasi Spesifikasi Dan Harga Lenovo A859 diatas bisa menjadi referensi sebelum anda membeli Smartphone berkualitas dari Lenovo yang kami sampaikan diatas

"http://hariangadget.com/harga-lenovo-a859/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar