Rabu, 25 Oktober 2017

Harga Advan i5C Terbaru dan Spesifikasi Lengkap 2016

Harga Advan i5C Terbaru dan Spesifikasi Lengkap 2016-

Harga Advan i5C Terbaru dan Spesifikasi Lengkap 2016

Harga Advan i5C Terbaru – Masyarakat Indonesia membutuhkan smartphone murah dengan akses internet cepat dan memiliki kamera selfie berkualitas tinggi. Mengerti akan hal itu, belum lama ini Advan merilis sebuah smartphone dengan teknologi 4G LTE dan kamera depan 5 Megapixel yang dipadukan dengan fitur LED Flash. Smartphone ini dibanderol dengan harga 900 Ribuan, sehingga harganya lebih merakyat dan cocok bagi konsumen tanah air. Kualitasnya tak kalah baik dibandingkan smartphone vendor besar lainnya, karena dirancang secara khusus dan dilengkapi dapur pacu cukup powerfull.

Advertisement

Meski performanya masih dibawah smartphone Android yang dibanderol melebihi 1 Juta Rupiah, namun smartphone ini memiliki layar beresolusi HD 720 x 1280 pixels yang dijamin memanjakan mata ketika memandanginya. Tak hanya itu saja, Advan juga mempercantiknya dengan desain metal look yang tampak mewah. Yah, smartphone entry-level yang satu ini memang menarik untuk dimiliki dan merupakan salah satu smartphone murah terbaik di Indonesia. Bagi sobat yang penasaran ingin mengetahui spesifikasi dan harganya, silahkan simak informasi dibawah ini.

Spesifikasi dan Harga Advan i5C Terbaru

Spesifikasi dan Harga Advan i5c

Spesifikasi dan Harga Advan i5c

Spesifikasi Advan i5C 

Tipe Layar
  • Tipe : IPS capacitive touchscreen, 16M colors
  • Resolusi : 5 inches, 720 x 1280 pixels (~294 ppi pixel density)
Memori
  • Internal : 8 GB
  • Eksternal : microSD, up to 32 GB
Software
  • OS : Android OS, v5.1 (Lollipop)
  • UI : IDOS (Indonesian Operating System)
Hardware
  • Chipset : Quad Core 1.5 Ghz
  • Ram : 1 GB
Konektivitas
  • Sim Card : Dual Sim
  • Internet : HSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE Cat4 150/50 Mbps
  • GPS : A-GPS
  • Bluetooth : v4.0
  • Wifi : Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot
  • USB : microUSB v2.0
Kamera Belakang
  • Resolusi : 5 Megapixel
  • Fitur : Autofocus, Dual LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, HDR
  • Video : [email protected]
Kamera Depan
  • Resolusi : 5 Megapixel
  • Fitur : LED Flash
Baterai
  • Kapasitas : Li-Ion 2.200 mAh

Review Advan i5C 

Review Advan i5C

Review Advan i5C

Konektivitas Support 4G LTE

Advan baru saja menghadirkan smartphone murah bertakjub Advan i5C. Smartphone ini dipasarkan dengan harga 900 Ribuan, sehingga harga Advan i5C terasa lebih merakyat dan cocok bagi masyarakat Indonesia. Walaupun murah, namun smartphone ini telah dilengkapi teknologi 4G LTE yang memungkinkan akses internet lebih cepat ketika penggunanya browsing, streaming, ataupun mengakses video call. Tak hanya itu saja, smartphone ini juga mendukung fitur konektivitas Dual Sim untuk mempermudah komunikasi dua arah.

Spesifikasi Advan i5C semakin lengkap dengan hadirnya konektivitas Wi-Fi, Bluetooth, GPS, dan port MicroUSB 2.0 yang mendukung konektor USB OTG. Namun yang paling menarik dari smartphone ini adalah memiliki fitur 4G LTE. Seperti yang kita ketahui bersama, masyarakat Indonesia gemar mengakses internet dan membutuhkan smartphone Android murah dengan koneksi internet yang cepat. Oleh karena itulah, smartphone ini merupakan pilihan paling tepat bagi konsumen yang mencari smartphone murah dengan konektivitas 4G LTE didalamnya.

Advertisement

Dibekali Layar 5 Inci Beresolusi HD 720p

Desain Advan i5C

Desain Advan i5C

Dibalik murahnya harga Advan i5C, smartphone ini memiliki layar 5 inci beresolusi HD 720 x 1280 pixels. Layar tersebut mengadopsi panel IPS yang membuat tampilan layar terlihat lebih jernih ketika dipandang dari berbagai sisi. Layar tersebut memiliki kerapatan pixel sebesar 294 ppi, namun sayangnya belum dilindungi lapisan kaca antigores. Alhasil sobat harus melapisinya dengan screen guard ataupun membeli tempered glass yang nantinya mencegah layar tergores ataupun pecah ketika terbentur.

Kemudian untuk segi desain, smartphone ini dibalut bodi berbahan plastik dengan ukuran dimensi tipis dan berat cukup ringan. Wajar apabila smartphone ini belum mengadopsi material berbahan metal, karena harga Advan i5C yang murah belum memungkinkan pemakaian bodi metal. Walaupun casih belakangnya terbuat dari material plastik, namun Advan mempercantik tampilan luar i5C dengan desain frame “metal look”. Alhasil tampilan luar smartphone ini terlihat lebih mewah dengan sudut berkilau dan memiliki lengkungan halus disetiap sudutnya.

Dapur Pacu Andalkan CPU Quad Core 1.5 Ghz

Dapur Pacu Advan i5C

Dapur Pacu Advan i5C

Kemudian untuk sektor dapur pacu, smartphone ini ditenagai processor berkecepatan Quad Core 1.5 Ghz. Performanya cukup cepat, karena didalamnya sudah ada GPU Mali-400MP yang berpadu dengan Ram berkapasitas 1GB. Selain itu, tersedia pula memori internal berkapasitas 8GB yang nantinya bisa diperluas dengan menambahkan microSD hingga kapasitas 32GB. Alhasil smartphone ini bisa diandalkan ketika sobat bermain game ataupun multitasking banyak aplikasi.

Advertisement

Kemudian untuk bagian software, Advan i5C mengandalkan sistem operasi bernama IDOS (Indonesian Operating System). Tampilan user interfacenya terlihat sangat menarik, meski masih berbasis Android Lollipop 5.1. Alhasil Advan i5C tidak akan pernah membosankan dan selalu mengasyikan ketika sobat operasikan. Sedangkan untuk sektor suplai daya, smartphone ini dilengkapi baterai berkapasitas 2.200 mAh. Sayangnya smartphone ini belum dilengkapi fitur fast charging, namun kekurangan ini sangat wajar, karena harga Advan i5C sangat murah.

Tersedia Kamera Depan 5 MP + Flash

Kamera Advan i5C

Kamera Advan i5C

Selain mengandalkan teknologi 4G LTE, kelebihan lain dari Advan i5C adalah memiliki kamera depan beresolusi 5 Megapixel. Agar semakin memanjakan penggunanya ketika berfoto selfie, maka kamera depan Advan i5C telah dilengkapi fitur LED Flash. Alhasil penggunanya bisa berfoto selfie pada berbagai kondisi pencahayaan. Hasil fotonya akan terlihat tajam dan bisa diandalkan untuk mengakses video call. Terlebih smartphone ini sudah mendukung jaringan 4G LTE, sehingga akses video call bisa berjalan lebih lancar.

Sama seperti bagian depan, smartphone ini memiliki kamera belakang beresolusi 5 Megapixel dengan tambahan fitur LED Flash. Selain itu, tersedia pula fitur Autofocus untuk meningkatkan ketajaman foto yang sobat ambil. Di sisi lain, Advan i5C juga bisa merekam video beresolusi HD [email protected] dengan kualitas video yang tergolong cukup baik, meski banyak noise ketika merekam video pada kondisi malam hari. Nah itulah semua fitur dan spesifikasi smartphone ini. Lalu berapakah sebenarnya harga Advan i5C ?

Harga Advan i5C Terbaru

Harga Advan i5C Terbaru

Harga Advan i5C Terbaru

Harga Advan i5C Baru Harga Advan i5C Bekas
Rp 900 Ribuan
Baca Juga : Daftar Harga HP Android Advan

Tak perlu ragu membelinya, karena smartphone ini sudah tersedia dipasarkan dengan harga sekitar 900 Ribuan. Harga Advan i5C tergolong sangat murah, mengingat smartphone ini sudah dilengkapi teknologi 4G LTE dan layar HD berukuran 5 inci. Dibalik murahnya harga Advan i5C juga tersedia kamera beresolusi tinggi yang sama-sama mengadopsi lensa 5 Megapixel dengan fitur LED Flash. Alhasil smartphone ini bisa diandalkan ketika sobat berfoto selfie dan mengabadikan beragam momen indah setiap harinya.

Kesimpulan
Kelebihan Advan i5C Kekurangan Advan i5C
  • Harga Advan i5C cuma 900 Ribuan
  • Dilengkapi Ram 1GB dan processor Quad Core 1.5 Ghz
  • Support jaringan 4G LTE
  • Tersedia fitur Dual Sim
  • Dibekali layar beresolusi HD yang dibentangkan seluas 5 inci
  • Kamera utama 5 MP dan depan 5 MP + LED Flash
  • Desainnya cukup premium
  • Belum dilengkapi lapisan antigores
  • Kapasitas baterai cukup kecil
  • Tidak ada fitur fingerprint sensor dan fast charging
Baca Juga : Spesifikasi dan Harga Advan i5E Glassy Gold 2

Hadirnya teknologi 4G LTE dan kamera depan 5 Megapixel + LED Flash menjadi daya tarik utama Advan i5C. Smartphone ini sangat cocok bagi sobat hariangadget yang mencari smartphone murah dengan dukungan konektivitas terbaik. Meski harga Advan i5C sangat terjangkau, namun didalamnya telah tertanam beragam fitur canggih yang dipastikan akan memanjakan penggunanya. Di sisi lain, Advan juga menawarkan desain mewah dengan frame berdesain metal look, sehingga smartphone ini tak terlihat murahan.

"http://hariangadget.com/harga-advan-i5c-terbaru/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar