Rabu, 11 Oktober 2017

Harga Imo Buzz, Smartphone Kitkat 800 Ribuan

Harga Imo Buzz, Smartphone Kitkat 800 Ribuan-

Harga Imo Buzz, Smartphone Kitkat 800 Ribuan

Harga Imo Buzz – Setelah lama tidak terdengar membuat Smartphone terbaru, Imo kembali merilis Smartphone murahnya dengna nama Imo Buzz. Smartphone Android ini dibanderol dengan harga 800 Ribuan dan sudah menggunakan OS Android Kitkat sebagai daya tariknya. Spesifikasi hardware yang dimilikinya tergolong masih standard, namun harganya sudah cukup murah untuk smartphone Low Entry di Indonesia.

Advertisement

Pecinta Smartphone Android di Indonesia pasti tak asing dengan nama Imo, perusahan asli Indonesia tersebut sudah sering kali melucurkan smartphon berspesifikasi tinggi yang dibanderol dengan harga sangat murah. Khusus untuk Imo Buzz, Imo sudah melengkapinya dengan operating system terbaru yang membuatnya update dengan perkembangan teknologi Smartphone saat ini.

Sudah tersedia aplikasi BBM secara default pada ponsel ini, jadi bagi anda yang suka chating dan mengakses social media ponsel ini merupakan pilihan tepat untuk anda. Untuk bermain game, ponsel ini memang tidak terlalu unggul karena spesifikasi hardwarenya masih rendah, hanya ram berukuran 512 mb dan processor Dual Core 1.2 Ghz.

Ponsel ini memang lebih ditunjukan bagi anda yang suka mengakses jejaringan Social dan Chating, karena mendukung fitur Dual Sim dan jaringan 3G dengan kecepatan yang tingi. Untuk melihat lebih jauh bagaimana spesifikasi yang dimiliki Imo Buzz, kami akan menyajikan informasinya pada artikel Spesifikasi Dan Harga Imo Buzz yang kami rangkum dibawah ini.

Advertisement

Spesifikasi Dan Harga Imo Buzz

Harga Imo Buzz

Imo Buzz

Spesifikasi :

  • Sim Card : Dual SIM
  • Dimensi : 132 x 67 x 9.3 mm
  • Layar : IPS LCD capacitive touchscreen, 5 inches 960 x 540 Pixels
  • Memory Internal : 4 GB, microSD, up to 32 GB
  • Ram : 512 MB
  • Konektivitas :  HSDPA, Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, Wi-Fi hotspot, Bluetooth, MicroUSB
  • OS : Android OS, v4.4.2 (KitKat)
  • CPU : MediaTek, Dual-core 1.2GHz, Cortex A9
  • GPU : Mali 400MP
  • Kamera Belakang : 5 MP, 2592 х 1944 pixels, LED flash, Video
  • Kamera Depan : VGA
  • Beterai : Li-Ion 2000 mah

Review : 

Imo Buzz

Imo menawarkan layar berukuran 5 inch pada Imo Buzz, layar tersebut menggunaan Panel IPS (In-Plane Switching) dengan resolusi qHD 960 x 540 Pixels. Resolusi yang digunakan memang tergolong tinggi untuk handphone dengan banderol 800 ribuan, dan untuk segi desain Imo Buzz memiliki ketebalan 9.3 mm dengan dimensi total berukuran 132 x 67 x 9.3 mm.

Ponsel ini sudah mendukung 2 sim card atau Dual Sim pada jaringan GSM-GSM. Salah satu sim card bisa mengakses internet pada jaringan HSDPA sehingg anda bisa mengakses aplikasi jejaring social dan chating dengan lancar. Sebagai konektivitas pendukung, Imo memberikan Wifi, Bluetooth, dan MicroUSB tanpa ada NFC karena Harga Imo Buzz tidak memungkinkan hadirnya fitur premium tersebut.

Advertisement

Spesifikasi hardware yang dimilikinya sudah tersedia Ram berukuran 512 mb dan processor Mediatek Dual Core 1.2 Ghz. Untuk menjalankan game ringan yang ada diplay store sudah tergolong mumpuni karena menggunakan GPU Mali 400MP yang memiliki kualitas grafis cuku baik, dan sudah tersedia Operating System Android Kitkat untuk meningkatkan kinerja multasking dan mengoptimasi kebutuhan memory pada Imo Buzz.

Memory internal yang tersedia hanya berukuran 4 GB, namun anda masih bisa menambahkan MicroSD berukuran maksimum 32 GB apabila anda ingin menyimpan file-file berkuran lebih besar. Kapasitas baterai Imo Buzz tergolong besar untuk Smartphone dibawah 1 Juta Rupiah, ponsel ini memiliki baterai berukuran 2000 mah sehingga bisa memberikan daya baterai lebih dari 13 Jam waktu bicara pada jaringan 3G.

Untuk urusan fotografis, sudah disediakan kamera utama beresolusi 5 Megapixel dengan fitur LED Flash dan autofocus. Sedangkan untuk kamera depannya masih menggunakan kamera bertipe VGA dengan kualitas sangat standard. Karena Harga Imo Buzz murah sangat murah, tentu bisa dimaklumi apabila ponsel ini tidak dilengkapi kamera terbaik, seperti yang dimiliki Imo Miracle 2.

Berapa Harga Imo Buzz terbaru ?

Harga Imo Buzz terbaru dibulan ini dibanderol dengan harga 850 Ribu Rupiah (Rp.849,000,-). Bagi anda yang mencari smartphone murah untuk mengakses media social dan chating, ponsel ini merupakan pilihan tepat bagi anda. Spesifikasi yang dimiliknya memang tidak bisa diandalkan untuk fotografi dan bermain game, namun untuk memenuhi kebutuhan komunikasi tentu sudah lebih dari cukup.

Apakah anda Tertarik membeli Imo Buzz setelah melihat informasi Harga Imo Buzz yang kami sampaikan diatas ? Simak pula informasi hariangadget yang lain mengenai Spesifikasi Dan Harga HP Imo yang sudah kami sampaikan sebelumnya sebagai referensi selain review Imo Buzz yang kami sampaikan kali ini

"http://hariangadget.com/harga-imo-buzz/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar