Minggu, 08 Oktober 2017

Harga Evercoss Winner Y A76, Befitur Gesture Smart Access

Harga Evercoss Winner Y A76, Befitur Gesture Smart Access-

Harga Evercoss Winner Y A76, Befitur Gesture Smart Access

Harga Evercoss Winner Y – Smartphone terbaru Evercoss diawal tahun 2015 diberi seri Evercoss Winner Y A76. Ponsel ini siap bersaing dengan vendor global sekelas Asus, Xiaomi, dan Lenovo yang terus menerus merilis produk terbarunya di Indonesia. Untuk bersaing dengan vendor global tentu membutuhkan spesifikasi yang tinggi, dan tetap dibanderol dengan harga murah, karena rata-rata produk yang paling laris di Indonesia adalah smartphone dibawah 2 Juta Rupiah.

Advertisement

Tak sulit bagi Evercoss untuk membuat produk murah dengan spesifikasi tinggi, karena mereka sudah terbiasa membuatnya. Sebelum merilis Evercoss Winner Y, mereka juga merilis Evercoss A7E yang dibanderol dengan harga dibawah 1 Juta Rupiah. Spesifikasi yang dimiliki Evercoss Winner Y jauh lebih tinggi dari A7E, karena ponsel ini sudah dibekali processor Octa Core dan sistem operasi terbaru yaitu Android Kitkat.

Spesifikasi yang lebih tinggi, membuat Harga Evercoss Winner Y dibanderol jauh lebih mahal. Anda harus mengeluarkan uang lebih dari 2 Juta Rupiah untuk membelinya, harga yang cukup mahal karena dikisaran harga 2 Juta Rupiah sudah bersemayam smartphone berkualitas tinggi seperti Xiaomi Redmi Note, dan Asus Zenfone 5. Untuk bersaing melawan 2 smartphone tersebut, Evercoss membekali ponselnya dengan fitur andalan seperti Hotknot, dan Gesture Smart Access.

Fitur yang dimilikinya memang tergolong menarik, namun bagaimana dengan spesifikasi lengkap yang dimilikinya ?. Untuk melihat seperti apa spesifikasi yang dimiliki Smartphone 2 Jutan tersebut, kami akan menghadirkan informasinya pada artikel Spesifikasi Dan Harga Evercoss Winner Y A76 yang kami rangkum pada artikel dibawah ini.

Advertisement

Spesifikasi Dan Harga Evercoss Winner Y A76

Harga Evercoss Winner Y

Evercoss Winner Y

Spesifikasi :

  • Sim Card : Dual Sim
  • Layar : IPS LCD, 5 inches, qHD 960 x 540 pixels
  • Memory Internal : 8 GB
  • Memory Ekternal : microSD, up to 32 GB
  • Ram : 1 GB
  • Jaringan : HSDPA
  • Konektivitas  : WiFi 802.11 b/g/n, Bluetooth v4.0, USB v2.0
  • GPS : A-GPS
  • Operating System  : Android OS, v4.4 (KitKat)
  • Chipset / Processor : Octa-core 1.7GHz
  • Kamera Belakang : 8 MP, LED flash, Autofocus, Video
  • Kamera Depan  : 5 MP
  • Baterai : Lithium 2350 mAh
  • Fitur : Gesture Smart Access, Hotknot

Layar 5 Inch, Resolusi Hanya qHD

Untuk ukuran smartphone berlayar 5 inch, resolusi qHD 960 x 540 pixels terasa masih sangat kurang, karena gambar akan kurang tajam sesuai dengan kerapatan pixel rendah yang dimilikinya. Untungnya Evercoss membekali ponselnya dengan panel IPS Display yang memiliki kelebihan dalam mengolah warna agar tetap tajam walaupun dilihat dari berbagai sisi. Bentuk layarnya memang cukup besar, sehingga anda bisa dengan nyaman bermain game ataupun menonton film, namun harus puas dengan resolusi layar yang dimilikinya.

Evercoss tidak memberikan teknologi pelindung layar pada ponselnya, jadi anda harus membeli screen guard secara terpisah. Desain yang dimiliki ponsel ini terlihat seperti Samsung Galaxy S5, karena bentuk covernya dibuat berongga, dengan tujuan memberikan grip saat dipegang. Bentuknya memang terlihat cukup elegan, dengan pemilihan warna metalic pada bagian bazel samping kanan dan kirnya, sayangnya kami belum mendapatkan informasi mengenai ketabalan ponsel ini, namun apabila melihat gambar diatas terlihat cukup tipis dan elegan.

Ram-nya Cuma 1GB + Processor Octa Core

Advertisement

Harga Evercoss Winner Y secara resmi dibanderol sekitar 2 Jutaan, namun ponsel ini masih menggunakan Ram berukuran 1 GB, dan masih menggunakan processor 32 Bit dengan kecepatan Octa Core 1.7 Ghz. Untuk kisaran harga 2 Jutaan, ponsel ini akan berhadapan dengan Asus Zenfone 5 dan Xiaomi Redmi Note yang sudah menggunakan Ram berukuran 2GB. Untuk segi ram memang kalah dari kedua ponsel tersebut, namun untuk sistem operasinya ponsel ini sudah didukung Android Kitkat yang tidak dimiliki Xiaomi Redmi Note.

Processor Octa Core 1.7 Ghz yang dibawanya juga cukup bertenga, dan apabila di uji menggunakan Antutu Benchmark tentu meraih skor jauh melebihi Zenfone 5 yang dibekali Ram 2GB. Processor yang dimiliki ponsel ini sepertinya sama dengan yang Redmi Note yaitu processor Mediatek yang dipadukan dengan GPU Mali 450. Kemudian untuk kapasitas memory interalnya, sudah disediakan memory berukuran 8GB, yang bisa anda tambahkan microSD hingga 32GB apabila tak cukup untuk menyimpan file yang anda miliki.

Kelemahan Evercoss Winner Y adalah kapasitas baterainya, ponsel ini hanya dilengkapi baterai berukuran 2350 mAh. Baterai tersebut memang cukup kecil untuk mensuplai energi pada processor Octa Core, untungnya ponsel ini memiliki layar beresolusi rendah sehingga bisa mengehemat daya baterainya. Namun saat anda gunakan bermain game dan mengakses internet terus menerus pasti baterai tersebut akan cepat habis, jadi lebih baik sediakan powerbank atau mungkin membeli baterai cadangan.

Dilengkapi Fitur-Fitur Menarik

Spesifikasi hardware dan sofware yang dimiliki Evercoss Winner Y cukup mumpuni dalam menghasilkan kinerja multi tasking yang cepat dan efesien. Anda bisa berman game HD dengan lanar, dan mengoleksi puluhan aplikasi social media tanpa perlu takut menjadikan smartphone lemot. Ponsel ini juga dibekali aplikasi BBM secara lansung sehingga anda tidak perlu mencarinya di Google Play Store, dan beberapa aplikasi pendukung lain yang siap memenuhi kebutuhan komunikasi dan multimedia  penggunanya.

Selain fitur BBM, Evercoss Winner Y juga membawa fitur andalan yaitu HotKnot. Fitu ini merupakan fitur transfer data yang bekerja layanya NFC, dan untuk menjalankannya anda cukup mengubungkan layar smartphone yang dibekali fitur HotKnot, dengan kecepatan transfer layaknya Wifi. Tersedia pula fitur Gesture Smart Access yang berguna untuk membuka aplikasi tertentu menggunakan gesture atau pola layar.

Koneksi 3G + Dual Sim

Ponsel ini belum dilengkapi teknologi LTE layaknya Polytron Zap 5. Untuk mengakses internet hanya tersedia jaringan HSDPA dengan kecepatan maksimum 21 mbps, walaupun diatas kertas kecepatannya tergolong mumpuni, namun nyatanya beberapa operator melakukan limit kecepatan pada jaringan HSDPA milikinya. Selain itu ponsel ini juga dibekali 2 buah slot sim card untuk mempermudah komunikasi, dan sebagai alternatif akses internet sudah tersedia Wifi, dan Bluetooth V4.0 untuk mentransfer file.

Kamera Selfie 5 Megapixel 

Sesuai dengan Harga Evercoss Winner Y yang dibanderol 2 Jutaan, ponsel ini dibekali kamera berkualitas dengan lensa berkekuatan 5 Megapixel pada bagian depannya. Kamera tersebut tentu sangat cocok bagi anda yang hobi berfoto selfie, karena bisa memotret dengan jernih tanpa distrosi dan noise, asalkan memotret di tempat bercayaha terang. Apabila ingin memotret di kondisi low light, lebih baik menggunakan kamera belakang karena sudah disediakan LED Flash.

Kamera belakangnya memiliki lensa 8 Megapixel, jadi mampu memotret dengan ketajaman cukup baik, dan sudah didukung Autofocus dan perkeman video HD. Kamera belakang ponsel ini masih kalah dari Redmi Note yang menggunakan kamera 13 Megapixel, padahal Harga Evercoss Winner Y dibanderol lebih mahal dari Redmi Note, dan untuk melihat harganya mari kita simak informasinya dibawah ini.

Berapa Harga Evercoss Winner Y A76

Evercoss

Harga Evercoss Winner Y

Harga Evercoss Winner Y secara resmi dibanderol sekitar 2.3 Jutaan, namun Evercoss sempat memberikan harga promo yaitu sekitar 1.3 Jutaan. Kemungkinan nantinya harga ponsel ini akan terus turun, karena strategi marketing Evercoss yang hampir memberikan promo setengah harga pada ponselnya. Lagi pula Harga Evercoss Winner Y yang dibanderol 2.3 Jutaan, karena ponsel ini masih menggunakan Ram 1GB, dan layarnya beresolusi cukup rendah

  • Harga Baru : Rp.2,350,000,-
  • Harga Bekas : –
  • Harga Terbaru : Cek Di Sini

Smartphone dengan harga 2 Jutaan seharunya memiliki Ram berukuran 2GB, layar HD, dan kamera 13 Megapixel, namun apa daya inilah Evercoss Winner Y dengan segala kelebihan dan kelamahannya. Tinggal anda yang mentukan apakah akan membeli ponsel ini atau tidak, setelah menyimak informasi Spesifikasi Dan Harga Evercoss Winner Y yang kami sampaikan pada kesempatan kali ini

"http://hariangadget.com/harga-evercoss-winner-y/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar