Minggu, 15 Oktober 2017

Harga LG L Fino, Ponsel Low Entry Berspesifikasi Kitkat

Harga LG L Fino, Ponsel Low Entry Berspesifikasi Kitkat-

Harga LG L Fino, Ponsel Low Entry Berspesifikasi Kitkat

Harga LG L Fino – Setelah mengulas smartphone Android Kitkat terbaru dari LG yaitu LG L Bello, kali ini kami juga akan mengulas LG L Fino yang juga merupakan Smartphone Android Kitkat murah yang diproduksi perusahaan asal Korea Selatan tersebut. Ponsel ini menjadi salah satu produk murah yang dikhususkan untuk kelas low entry.

Advertisement

Untuk segi spesifikasi, ponsel ini tidak berbeda jauh dengan LG L Bello, karena sama-sama dilengkapi processor Quad Core. Namun kecepatan processor LG L Fini lebih rendah hanya 1.2 Ghz. Layarnya juga diperkecil hanya 4.5 inch dengan resolusi yang sama seperti LG L Bello.

Kelihatannya, LG berusaha meggerus ponsel lokal yang menguasai pasar low entry saat ini. Menghadirkan ponsel murah dengan sistem operasi Android terbaru, diharapakan LG L Fino mampu memenuhi keinginan pengguna Android yang ingin sistem operasi terbaru pada ponsel yang mereka miliki.

Harga LG L Fino yang murah dan ditunjang OS Android Kitkat tentu menarik perhatian anda, dan pasti penasaran bagaimana ulasan kelebihan dan kekurangan yang dibawa LG L Fino, untuk itu kami akan merangkumnya pada artikel Spesifikasi Dan Harga LG L Fino pada ulasan dibawah ini.

Advertisement

Spesifikasi Dan Harga LG L Fino 

Harga LG L Fino

LG L Fino

Spesifikasi LG L Fino

  • Dimensi : 127.5 x 67.9 x 11.9 mm
  • Berat : 125 g
  • Layar : IPS LCD, 480 x 800 pixels, 4.5 inches (~207 ppi pixel density)
  • Internet : HSDPA, 21 Mbps; HSUPA, 5.76 Mbps
  • Memory Internal : 4 GB
  • Memory Eksternal : microSD, up to 32 GB
  • OS : Android OS, v4.4.2 (KitKat)
  • Processor : Quad-core 1.2 GHz
  • RAM : 1 GB
  • Kamera Depan : VGA
  • Kamera Belakang : 8 MP, 3264 x 2448 pixels, LED flash
  • Baterai : Li-Ion 1900 mAh

Layar Beresolusi Rendah

Layar yang digunakan LG  Fini berukuran 4.5 inch dengan kerapatan pixel mencapai -207 ppi. Layar ini hanya dilengkapi resolusi 480 x 800 pixels, dan tentu saja sangat kurang, terlebih lagi sudah banyak ponsel murah dengan layar beresolusi tinggi. Untungnya disediakan teknologi IPS Display yang mampu memberikan sudah pandang lebih luas dan memiliki ketajaman lebih baik dibandingkan layar pada umunya.

Ponsel ini memiliki ketebalan 11.9 mm, memang cukup tebal akan tetapi bobotnya tetap ringan dengan berat hanya 125 gram. Anda tak akan susah membawa ponsel ini berpergian karena bentuknya yang cukup kecil dan sangat mudah digunakan dengan 1 tangan. LG juga menaru tombol power dan volume pada bagian belakang, sehingga lebih memudahkan anda.

Ram 1 GB + Android Kitkat

Dilengkapi ram berukuran 1 GB mampu meningkatkan kinerja multi tasking LG L Fino, selain itu LG juga menyediakan sistem operasi Android Kitkat yang dipadukan dengan CPU Quad Core berkecepatan 1.2 Ghz. Peforma mumpuni untuk ponsel low entry, akan tersaji pada ponsel ini, harga LG L Fino yang lebih murah dibandingkan LG L Bello mengakibatkan memory internal yang dibawanya lebih kecil hanya 4 GB.

Advertisement

Anda masih bisa menambahkan sendiri memory eksternal lewat slot MicroSD yang disediakan. Sedangkan untuk masalah ketahanan daya baterai, hanya kuat 8 Jam saat digunakan berbicara atau telepon karena hanya tersedia baterai berjeni Li-ion dengan ukuran 1900 mah. 

Konktivitas Ala Kadarnya

Untuk segi konektivitas tidak berbeda jauh dengan LG L Bello, pada ponsel ini sudah disediakan akses internet berkecepatan 21 mbps pada jaringan GSM (HSDPA). Di sediakan pula Wifi yang bisa anda jadikan sebagai wifi hostpot dan bluetooth versi 4 yang disandingakan dengan port MicroUSB 2.0.

Tidak tersedianya NFC atau bahkan USB OTG bukan menjadi masalah bagi sebagian orang, dan tentu sangat wajar karena Harga LG L Fino dibandrol cukup murah dikelasnya. Kemudian untuk urusan navigasi GPS, sudah dilengkapi teknologi Glonass, yang 2 kali lebih cepat saat mengunci lokasi Google Maps.

Kamera 8 Megapixel + LED Flash

Kamera dengan ketajaman 8 Megapixel menjadi adalan LG L Fino dalam urusah fotografis, kamera tersebut juga memiliki lampu LED Flash. Sedangkan untuk kamera bagian depan hanya disediakan kamera VGA beresolusi 640 x 480 pixels. Kamera tersebut tentu tak cukup untuk memuaskan hasrat fotografi anda, apalagi bagi anda yang suka berfoto selfie, pasti kamera depan LG L Fino akan mengurangi kualitas foto yang anda jepret.

Harga LG L Fino

Harga LG L Fino

Harga LG L Fino

Belum ada informasi harga secara resmi oleh pihak LG, diharapkan LG L Fino akan segera tersedia di Indonesia dengan harga yang murah tentunya. Harga LG L Fino diperkirakan akan dibandrol dibawah 2 Juta Rupiah, atau mungkin dibawah 2.5 Juta Rupiah, karena spesifikasi yang dibawanya cukup minim.

  • Harga Baru : –
  • Harga Bekas : –
  • Harga Terbaru : Cek Di Sini

Bagaimana tertarik membeli LG L Fino diatas. Anda harus bersabar sampai LG mengerluarkan informasi secara resmi berapa Harga LG L Fino di Indonesia. Sekian informasi haringadget.com pada kesempatan kali ini, dan kami sampaikan terima kasih bagi anda yang telah menyimak informasi seputar Spesifikasi Dan Harga LG L Fino di Indonesia

"http://hariangadget.com/harga-lg-l-fino/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar