Rabu, 18 Oktober 2017

Harga Advan Vandroid S5P, Smartphone Quad Core 1 Jutaan

Harga Advan Vandroid S5P, Smartphone Quad Core 1 Jutaan-

Harga Advan Vandroid S5P, Smartphone Quad Core 1 Jutaan

Harga Advan Vandroid S5P – Sebagai salah satu perusahaan teknologi terbesar di Indonesia, Advan memiliki 1 tipe Smartphone terbaru yang siap mengalahkan Smartphone murah di kelasnya. Membawa 4 inti procesor (Quad Core), menjadikan Advan Vandroid S5P cukup bertenaga dalam menjalankan beragam aplikasi Android yang anda miliki.

Advertisement

Persaingan industri Smartphone terus bergulir dengan banyaknya vendor yang memanfaatkan CPU Quad Core sebagai magnet untuk menarik minat konsumennya. Tak hanya Advan yang menghadirkan CPU Quad Core, namun masih ada Mito, Imo, dan Evercoss, yang berlomba menjadi vendor lokal terbaik di Indonesia.

Menghadirkan Advan Vandroid S5P merupakan jalan bagi Advan untuk menghadirkan Smartphone Android Quad Core murah dengan kualitas tinggi. Harga yang dimiliki ponsel ini tak mencapai 1.5 Juta Rupiah, namun sudah menggunakan CPU berteknologi terbaru untuk meningkatkan kualitas pemrosesan beragam fitur dan aplikasi yang dimilikinya.

Operating System Android yang digunakan masih Android Jelly Bean 4.2, walaupun terbilang jadul akan tetapi sudah lebih dari cukup untuk menjalankan aplikasi Android terbaru saat ini. Ada banyak kekurangan dan kelebihan yang dimiliki Advan Vandroid S5P, oleh karena itu silahkan simak informasi haringadget.com yang akan mengulas secara detail Spesifikasi Dan Harga Advan Vandroid S5P dibawah ini.

Advertisement

Spesifikasi Dan Harga Advan Vandroid S5P

Spesifikasi Advan Vandroid S5P

Spesifikasi Advan Vandroid S5P

Spesifikasi Advan Vandroid S5P

  • Layar: 5 Inci QHD IPS Screen
  • OS: Android Jelly Bean 4.2
  • Processor: Quad Core 1.2 GHz
  • RAM: 512 MB
  • Internal Memory: 4 GB
  • Kamera Depan : 3 MP
  • Kamera Belakang : 8 MP
  • SIM Card: Dual SIM Card Network.
  • Konetivitas: Bluetooth. V.4.0 Wi-Fi. 802.11 b/g/n
  • Battery: 1700 mAH.

Review Advan Vandroid S5P

Menggunakan CPU Quad Core dengan kecepatan 1.2 Ghz, menjadi jaminan kecepatan bagi ponsel ini, namun ada satu kelemahan yang terbilang sangat vital yaitu kapasitas Ram yang dimiliki hanya berukuran 512 mb. Sedangkan dari sektor penyimpanan, sudah tersedia memory internal berukuran 4 GB yang sanggup diperluas lewat slot microSD.

Untuk segi desain masih sama dengan ponsel Advan yang lain. Menggunakan material berbahan plastik dan lengkungan body yang sama dengan Advan Vandroid S4A ataupun tipe yang lain, terasa sangat monoton bagi anda yang sudah menggunakan Smartphone Advan. Untungnya handphone ini sudah dilengkapi layar IPS berukuran 5 inch dengan resolusi QHD.

Layar berukuran besar akan meningkatkan kenyamanan anda menggunakan ponsel ini, selain kelebihan pada sektor CPU tersedia pula Dual Kamera dengan lensa berukuran 8 megapixel pada kamera belakang dengan dukugan LED Flash dan Autofocus, sedangkan pada kamera depan tesedia kamera beresolusi tinggi berukuran 3 megapixel yang cocok untuk aksi selfie.

Fitur konekvitas internet berkecepatan HSDPA sudah disematkan pada ponsel ini, tak ketinggalan fungsionalitas Dual Sim juga di miliki Advan S5P. Untu konekvitas pendukung, sudah tersedia Wifi, Bluetooth, dan GPS sebagai fitur navigasi yang bisa anda andalkan.

Baterai yang terpendam pada Advan Vandroid S5P hanya berkapasitas 1700 mAH, kapasitas baterai sekecil itu tak akan cukup memberikan daya seharian penuh jadi anda harus bijak dalam menginstal aplikasi yang kiranya menguras baterai dengan cepat. Lalu berapa Harga Advan Vandroid S5P tersebut ?.

Advertisement

Harga Advan Vandroid S5P

Harga Advan Vandroid S5P

Harga Advan Vandroid S5P

Harga Advan Vandroid S5P dibandrol sangat murah hanya berkisar 1.3 Juta Rupiah. Denga uang sebesar itu anda sudah mendapatkan handphone Android Jelly Bean dengan CPU Quad Core di dalamnya, namun yang perlu anda ingat adalah kapasitas ram yang dimiliki ponsel ini cukup minim.

  • Harga Baru : Rp. 1.299.000
  • Harga Bekas : –
  • Harga Terbaru : Cek Di Sini 

Sekian informasi yang kami sajikan kali ini, silahkan anda menentukan apakah ponsel ini layak anda beli atau tidak, dan semoga informasi Spesifikasi Dan Harga Advan Vandroid S5P diatas bisa menjadi referensi bagi anda

"http://hariangadget.com/harga-advan-vandroid-s5p/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar