Selasa, 10 Oktober 2017

Harga Huawei Honor 6 Plus, Befitur Dual Kamera Belakang 8 MP

Harga Huawei Honor 6 Plus, Befitur Dual Kamera Belakang 8 MP-

Harga Huawei Honor 6 Plus, Befitur Dual Kamera Belakang 8 MP

Harga Huawei Honor 6 Plus – Huawei kembali merilis smartphone terbarunya dengan seri Huawei Honor 6 Plus. Ponsel ini merupakan pengembangan dari Huawei Honor 6 yang sudah dirilis beberapa bulan sebelumnya. Spesifikasi yang dibawanya ditingkatkan secara signifikan agar bisa bersaing dengan smartphone sekelasnya.

Advertisement

Daya gedor Huawei Honor 6 Plus terbukti sangat mumpuni, karena menggunakan Chipset terbaru dengan seri Kirin 925. Chipset tersebut dibarengi dengan processor Octa Core yang memiliki aristektur 64 Bit, dan memang diciptakan khusus untuk bersaing dengan Chipset Qualcomm Snapragon 615 dan MediatTek MT6752M.

Tidak hanya dapur pacunya yang bertenanga, namun juga teknologi yang dibawanya sudah sangat canggih. Ponsel ini dilengkapi Dual Kamera 8 Megapixel yang memiliki kualitas setar kamera SLR karena memiliki kecepatan auto focus 1 detik. Teknologi kamera pada Huawei Honor 6 Plus akan bersaing dengan teknologi laser autofocus miliki LG G3, dan kamera pada HTC One M8 Dual.

Bentuk ponsel ini juga tipis dan elegan karena menggunakan material logam pada sekujur body yang membungkusnya. Sedangkan untuk Harga Huawei Honor 6 Plus terbilang cukup murah dan bersaing dengan smartphone lain dari Tiongkok. Bagi anda yang penasaran bagaimana spesifikasi lengkap Smartphone Huawei Honor 6 Plus, silahka simak rangkumannya dibawah ini.

Advertisement

Spesifikasi Dan Harga Huawei Honor 6 Plus

Huawei Honor 6 Plus

Huawei Honor 6 Plus

 

1. Spesifikasi Huawei Honor 6 Plus

Sim Card Single Sim / Dual SIM
Ukuran 150.5 x 75.7 x 7.5 mm
Berat 165 g
Layar IPS LCD, 1080 x 1920 pixels, 5.5 inches (~401 ppi pixel density), Emotion UI 3.0
Kapasitas Internal 16GB (3G model)/32 GB (LTE model)
Kapasitas Eksternal microSD, up to 128 GB
RAM 3 GB
Konektivitas HSDPA/LTE, Wifi, USB, Bluetooth, NFC (4G Model), InfraRed, MicroUSB 2.0
Operating System Android OS, v4.4.4 (KitKat)
Chipset Dan Processor HiSilicon Kirin 925 Quad-core Cortex-A15 & quad-core Cortex-A7
GPU Mali-T628 MP4
Kamera Belakang Dual 8 MP, 3264 x 2448 pixels, autofocus, dual-LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, Video [email protected]
Kamera Depan 5 MP
Kapasistas Baterai Baterai Li-Po 3600 mAh

2. Review Huawei Honor 6 Plus

Kamera Huawei Honor 6 Plus

Kamera Huawei Honor 6 Plus

Terdapat 2 model Huawei Honor 6 Plus yaitu versi single sim dan versi dual sim. Apabila anda membeli versi dual sim maka anda akan mendapatkan teknologi LTE dan sudah dilengkapi NFC, sedangkan apabila membeli versi single sim hanya tersedia konektivitas 3G dan tidak dilengkapi NFC, namun tentu saja Harga Huawei Honor 6 Plus versi dual sim akan dibanderol lebih mahal.

Kapasitas memory internalnya juga dibedakan menjadi 2 model yaitu 16 GB untuk versi single sim, dan 32 GB untuk versi LTE. Keduanya masih bisa ditambahkan microSD hingga kapasitas 128 GB berkat teknologi pada Chipset terbaru buatan Huawei yaitu HiSilicon Kirin 925. Chipset inilah yang mebuat ponsel ini di dukung konektivitas LTE karena di dalamnya juga dilengkapi processor Octa Core dengan aristektur 64 Bit.

Processor Octa Core yang dimilikinya memiliki merupakan perpaduan dari 2 buah processor Quad Core dengan clock speed Quad-core Cortex-A15 1.8 GHz & quad-core Cortex-A7 1.3GHz. Kinerja processor tersebut di dukung dengan Ram berukuran 3 GB yang membuatnya resposif dan memiliki peforma mulititasking sangat lancar, dan terhindar dari lag saat bermain game dan memutar video HD.

Untuk sektor pengolahan grafisnya dilengkapi GPU Mali-T628 MP4 yang bekerja mengolah grafis secara halus dan memiliki detail sangat baik saat digunakan bermain game. Semua game HD akan berjalan lancara pada Huawei Honor 6 Plus, karena performanya akan disempurnakan dengan OS Android Kitkat 4.4.4 dengan kelebihan pengoptimalan memory dan kinerja multitasking lebih baik.

Untuk versi LTE, Huawei memang memberikan kelebihan yang sangat menonjol, selain memiliki memory internal lebih besar ponsel ini juga dilengkapi NFC sebagai akses transfer data secara cepat. Semua model Huawei Honor 6 Plus juga dilengkapi Infrared port sebagai remote universal yang bisa mengatur perarangkat elektronik yang di dukungnya.

Advertisement

Tersedia pula Wifi dengan teknologi Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, dual-band, DLNA, dan Wifi hotspot. Sedangkan untuk Bluetooth yang digunakan merupakan versi terbaru yaitu Bluetooth V4.0 dengan teknologi A2DP, LE (Low Energy). Konektivitas yang dibawanya memang cukup lengkap, namun sayangnya GPS yang digunakan hanya berteknologi A-GPS dan belum mendukung Glonass.

Huawei Honor 6 Plus

Desain Huawei Honor 6 Plus

Tidak hanya dibekali peforma yang mumpuni, Huawei Honor 6 Plus juga dibekali desain yang cantik dan indah. Sekujur body ponsel ini menggunakan material berbahan logam, dengan dimensi berukuran 150.5 x 75.7 x 7.5 mm. Dengan tebal 7.5 mm membuatnya sangat nyaman digenggam, lagi pula bobotnya juga masih wajar yaitu 165 g sehingga tetap mudah dioperasikan walaupun harus menggunakan dua tangan.

Bentuk layar yang berukuran 5.5 inch memang terasa cukup besar saat di pegang dengan satu tangan, sehingga lebih nyaman digunakan dengan dua tangan saat mengetik ataupun bermain game. Layarnya cukup tajam dan jelas karena dilengkapi teknologi IPS LCD dengan resolusi 1080 x 1920 pixels, sedangkan untuk kerapatan pixelnya mencapai ~401 ppi.

Huawei membuat sendiri tampilan user interface Huawei Honor 6 Plus yaitu menggunakan Custom Rom Emotion UI 3.0. Sama seperti Miui milik Xiaomi, dan CyanogenMod, Huawei juga meningkatkan tampilan Android standard agar lebih mudah digunakan dan memberikan kustomisasi pada icon dan systemnya agar pengguna tidak merasa bosan terhadap tampilan OS Android pada Huawei Honor 6 Plus.

Sebanding dengan Harga Huawei Honor 6 Plus yang dibanderol cukup mahal, ponsel ini juga dilengkapi kamera berteknologi canggih. Tersedia 2 kamera pada bagian belakangnya yang memiliki dengan sensor 8 MP dan aperture masing-masing f/2.0 dan f/2.4 sedangkan resolusinya jepretan fotonya adalah 3264 x 2448 pixels. Kamera tersebut juga bisa menghasilkan foto dengan resolusi 13 Megapixel berkat teknologi ISP.

Hadirnya 2 kamera pada bagian belakang, mampu menangkap cahaya lebih banyak dan bisa memberikan ketajaman lebih baik dengan tingkat autofocus sangat cepat yaitu hanya 1 detik. Untuk kualitas jepretannya setara dengan kamera DSLR dan dilengkapi fitur dual-LED flas, Geo-tagging, touch focus, face detection, dan mode HDR saat memotret.

Sayangnya kamera Huawei Honor 6 Plus belum bisa merekam video beresolusi 4K, dan hanya support video beresolusi Full HD 1080p dengan kecepatan 30 fps. Sedangkan untuk kamera bagian depannya memiliki sensor 5 Megapixel yang memiliki kualitas cukup tajam dan sedikit noise sehingga mampu mengakomodasi kebutuhan berfoto selfie dan video chating penggunanya.

Tidak perlu khawatir kehabisan daya baterai saat memotret, bermain game, dan menonton film karena Huawei Honor 6 Plus dibekali baterai Li-Po berukuran 3600 mah sehingga saat awet dalam memenuhi kebutuhan multimedia dan komunikasi penggunanya. Lalu berapa sebenarnya Harga Huawei Honor 6 Plus tersebut, mari kita simak dibawah ini.

3. Berapa Harga Huawei Honor 6 Plus ?

Harga Huawei Honor 6 Plus

Harga Huawei Honor 6 Plus

Spesifikasi yang dibawanya memang sangat menggiurkan, namun sayangnya belum ada informasi apakan ponsel ini akan dirilis ke negara lain selain China. Bagi anda yang tinggal di daratan China, bisa membeli Huawei Honor 6 Plus versi 3G dengan harga 1999 yuan atau 258 EUR atau mencapai Rp 4.1 jutaan.

Sedangkan Harga Huawei Honor 6 Plus untuk versi 4G dibanderol lebih mahal, dengan harga sebesar 2499 yuan atau 322 EUR atau mencapai Rp 5.1 jutaan apabila kita rupiahkan. Semoga saja handphone ini nantinya dirilis di Indonesia, karena masyarakat Indonesia pasti tak akan segan-segan merasakan kehebatan Huawei Honor 6 Plus tersebut.

Harga Huawei Honor 6 Plus 3G  258 EUR (Rp. 4.1 Jutaan)
Harga Huawei Honor 6 Plus 4G  322 EUR (Rp. 5.1 Jutaan)
Harga Terbaru :  Cek Di Sini 

Spesifikasi dan teknologi yang dibenamkan pada ponsel ini lebih canggih dari Huawei Ascend P7 yang sudah mereka rilis di Indonesia. Jadi sangat wajar apabila Harga Huawei Honor 6 Plus di Indonesia, akan dibanderol lebih mahal dibandingkan smartphone Huawei yang lainnya. Sekian informasi hariangadget.com pada kesempatan kali ini, dan semoga informasi kami mengenai Spesifikasi Dan Harga Huawei Honor 6 Plus bisa menjadi referensi bagi anda semua

"http://hariangadget.com/harga-huawei-honor-6-plus/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar