Jumat, 27 Oktober 2017

Harga Xiaomi Mi Note 2 Terbaru dan Spesifikasi Resmi 2016

Harga Xiaomi Mi Note 2 Terbaru dan Spesifikasi Resmi 2016-

Harga Xiaomi Mi Note 2 Terbaru dan Spesifikasi Resmi 2016

Harga Xiaomi Mi Note 2 – Yang ditunggu-tunggu akhirnya datang juga, yaitu smartphone canggih bernama “Xiaomi Mi Note 2”. Smartphone ini hadir dengan spesifikasi kelas atas dan menawarkan desain premium layaknya Samsung Galaxy Note 7. Menariknya, harga Hp Xiaomi Mi Note 2 dibanderol setengahnya harga Note 7, karena peminatnya cukup mengeluarkan uang sekitar 5 Jutaan. Walaupun lebih murah, namun smartphone ini menawarkan layar lengkung pada setiap sisinya dan didalamnya telah terpasang dapur pacu terbaik yang mengandalkan chipset Snapdragon 821.

Advertisement

Xiaomi tak setengah-setengah dalam merancang smartphone ini, sehingga menghasilkan smartphone berkualitas yang dilengkapi berbagai fitur terkini dan teknologi canggih didalamnya. Pemakaian layar lengkung dua sisi dengan bentang 5.7 inci membuatnya tampil memukau dan siap memanjakan penggunanya dengan kualitas visual terbaik. Tak hanya itu, Xiaomi juga melengkapi sektor kamera dengan sensor buatan Sony yang memiliki resolusi sangat tinggi. Lalu berapakah kiranya harga Xiaomi Mi Note 2 tersebut ?

Spesifikasi dan Harga Xiaomi Mi Note 2

Spesifikasi dan Harga Xiaomi Mi Note 2

Spesifikasi dan Harga Xiaomi Mi Note 2

Spesifikasi Lengkap Xiaomi Mi Note 2 

Bodi
  • Dimensi : 156.2 x 77.3 x 7.6 mm
  • Berat : 166 g
  • Material :  Metal
  • Layar : OLED Flexible Display 5.7 inches, 1080 x 1920 pixels (~386 ppi pixel density)
  • Fitur : Layar Lengkung Dua Sisi
Memori
  • Internal : (Ram 4GB + Internal 64GB), (Ram 6GB + Internal 128GB)
  • Eksternal :-
Software
  • OS : Android OS, v6.0 (Marshmallow)
  • UI : MIUI 8
Hardware
  • Chipset : Qualcomm MSM8996 Snapdragon 821
  • Processor : Quad-core (2×2.35 GHz Kryo & 2×1.6 GHz Kryo)
  • GPU : Adreno 530
  • Sensor : Fingerprint, accelerometer, gyro, proximity, compass, barometer
Konektivitas
  • Sim Card : Dual Sim
  • Internet : HSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE Cat12 600/150 Mbps
  • GPS : A-GPS, GLONASS
  • Bluetooth : v4.2, A2DP, EDR, LE
  • Wifi : Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, WiFi Direct, hotspot
  • USB : Type-C 1.0 reversible connector
  • Lain-lain : NFC, Infrared
Kamera Belakang
  • Resolusi : 22.5 Megapixel
  • Fitur : Aperture f/2.0, EIS (gyro), phase detection autofocus, dual-LED (dual tone) flas, 1/2.6″ sensor size, 1 µm pixel size
  • Video :  [email protected], [email protected]
Kamera Depan
  • Resolusi : 8 Megapixel
  • Fitur :  Aperture f/2.0, autofocus
  • Video :[email protected]
Baterai
  • Kapasitas : Non-removable Li-Ion 4070 mAh
  • Fitur : Fast battery charging: 83% in 30 min (Quick Charge 3.0)

Review Xiaomi Mi Note 2 

Review Xiaomi Mi Note 2

Review Xiaomi Mi Note 2

Adopsi Layar Lengkung Dua Sisi

Xiaomi Mi Note 2 bisa dikatakan sebagai kembaran Samsung Galaxy Note 7. Desainnya terlihat sama, namun teknologi yang dipakainya berbeda. Pasalnya, Xiaomi Mi Note 2 mengadopsi layar lengkung dua sisi dengan panel OLED Flexibel Display berukuran 5.7 inci. Resolusi layarnya cuma Full HD 1080 x 1920 pixels dengan kerapatan sekitar 386 ppi. Inilah yang membuat harga Xiaomi Mi Note 2 dibanderol lebih murah dibandingkan Samsung Galaxy Note 7 yang memiliki layar beresolusi lebih tinggi dengan kerapatan pixel mencapai 518 ppi.

Smartphone ini datang diwaktu yang sangat tepat, karena Samsung baru saja menghentikan produksi Samsung Galaxy Note 7, sehingga konsumen bisa beralih membeli Mi Note 2. Menariknya lagi, smartphone ini memiliki casing belakang yang sama-sama dilapisi kaca lengkung pada setiap sisinya. Sedangkan untuk frame-nya dibalut material metal dengan bodi berukuran panjang 156.2 mm, lebar 77.3 mm, dan ketebalan 7.6 mm. Sedangkan bobotnya mencapai 166 gram, sehinggga smartphone ini semakin nyaman ketika dioperasikan dan digenggam.

Advertisement

Dapur Pacu Andalkan Ram 6GB + Snapdragon 821

Dapur Pacu Xiaomi Mi Note 2

Dapur Pacu Xiaomi Mi Note 2

Sobat hariangadget tak perlu meragukan performa smartphone ini, karena Xiaomi membekalinya dengan komponen hardware terbaik yang memastikan setiap aplikasi dan game bisa berjalan lancar. Dimana untuk dapur pacunya ditenagai chipset Qualcomm MSM8996 Snapdragon 821 yang berpadu dengan processor Quad Core Kryo dengan konfigurasi Dual Core 2.35 Ghz Kryo dan Dual Core 1.6 Ghz Kryo. Selain itu, tersedia pula pengolahan grafis Adreno 530 dan sistem operasi Android Marshmallow berbalut antarmuka Miui 8.

Harga Xiaomi Mi Note 2 tetap tergolong murah, karena smartphone ini menawarkan komponen hardware terbaik saat ini. Namun, harga Xiaomi Mi Note 2 tergantung dari kapasitas memori internal serta Ram yang dimilikinya. Pasalnya, Xiaomi merilis dua varian berbeda yang terdiri dari versi (Ram 4GB + Internal 64GB) dan versi (Ram 6GB + Internal 128GB). Harga Xiaomi Mi Note 2 Ram 6GB tentunya lebih mahal, namun sayangnya kedua versi ini sama-sama tidak dilengkapi memori ekternal untuk menambah ruang penyimpanannya.

Kamera Superior Beresolusi 22.56 Megapixel

Desain Xiaomi Mi Note 2

Desain Xiaomi Mi Note 2

Xiaomi mempercayakan sektor kamera pada sensor buatan Sony. Dimana untuk bagian belakang mengadopsi kamera 22.56 Megapixel dengan sensor Sony IMX318. Kamera tersebut memiliki lebar aperture f/2.0 dan dibekali fitur Dual Tone LED Flash untuk memaksimalkan jepretan foto terbaik pada kondisi low light ataupun dimalam hari. Agar hasil fotonya semakin tajam, Xiaomi juga membekalinya dengan fitur Phase Detection Autofocus yang berpadu dengan Contrast Autofocus. Alhasil kemampuan kameranya semakin mumpuni dan siap bersaing melawan smartphone flagship yang dibanderol lebih mahal dari harga Xiaomi Mi Note 2.

Kamera belakang smartphone ini mampu merekam video beresolusi 4K dengan hasil rekaman video halus dan jernih. Kemampuan tersebut tak lepas dari pemakaian teknologi EIS (Electronic Image Stabilization) yang terinterasi apda 3-Axis Gyroscope. Kemudian untuk bagian depan, Xiaomi Mi Note 2 mengandalkan kamera beresolusi 8 Megapixel dengan sensor Sony IMX268 yang sama-sama memiliki besaran aperture f/2.0 dan dibekali fitur Beautify 2.0. Selain itu, kamera depan Xiaomi Mi Note 2 juga dioptimalkan oleh group selfie yang dimaksimalkan oleh fitur Autofocus.

Advertisement

Konektivitas dan Fitur Sangat Lengkap

Konektivitas Xiaomi Mi Note 2

Konektivitas Xiaomi Mi Note 2

Xiaomi Mi Note 2 telah mendukung jaringan 4G LTE secara global, sehingga sobat bisa memakai semua operator seluler di Indonesia. Kecepatannya sangat luar biasa, karena mengadopsi teknologi 4G+ dengan kecepatan mencapai 600 mbps. Selain itu, Xiaomi mengoptimalkan kemampuan GPS dengan menambahkan sensor khusus yang mencegah GPS kehilangan signal. Lebih hebatnya lagi, smartphone ini memiliki dua slot kartu sim dan dibekalai beberapa fitur unggulan seperti NFC, Infrared, Wi-Fi Dual Band, dan Port USB Type-C.

Selain berbagai fitur canggih diatas, smartphone ini menawarkan teknologi Audio berkualitas Hi-Fi dan dibekali fitur Fingerprint Sensor yang ditempatkan pada sisi depan. Kemudian untuk sektor suplai daya, Xiaomi Mi Note 2 dibekali baterai berkapasitas 4.070 mAh yang dijamin sangat awet dan bisa terisi cepat berkat teknologi Qualcomm Quick Charge 3.0. Nah itulah berbagai fitur canggih yang dimiliki smartphone berlayar 5.7 inci ini. Lalu berapakah sebenarnya harga Xiaomi Mi Note 2 di Indonesia ?

Harga Xiaomi Mi Note 2

Harga Xiaomi Mi Note 2

Harga Xiaomi Mi Note 2 Terbaru

Harga Xiaomi Mi Note 2 Ram 4GB Harga Xiaomi Mi Note 2 Ram 6GB
USD$415 (Rp. 5.4 Jutaan) USD$485 (Rp. 6.3 Jutaan)
Harga Terbaru : Daftar Harga Xiaomi Terbaru

Seperti yang kami sampaikan diatas, smartphone ini dipasarkan dalam dua varian memori berbeda. Bagi sobat yang menginginkan Xiaomi Mi Note 2 dengan performa tercepat, maka sobat bisa membeli versi Ram 6GB + Internal 256GB yang dipasarkan di China seharga USD$485 atau setar Rp. 6.3 Jutaan. Kabarnya versi tersebut akan dirilis secara global dengan harga satu tingkat lebih mahal, karena harga Xiaomi Mi Note 2 Ram 6GB versi global dibanderol seharga USD$520 atau setara Rp. 6.7 Jutaan. Apabila harga Xiaomi Mi Note 2 tersebut terlalu mahal, maka soba bisa membeli versi Ram 4GB + Internal 64GB dengan harga USD$415 atau setara Rp. 5.4 Jutaan.

Kelebihan Xiaomi Mi Note 2

Kekurangan Xiaomi Mi Note 2

  • Harga Xiaomi Mi Note 2 dibanderol mulai 5 Jutaan
  • Dibekali Ram berkapasitas 6GB dan Chipset Snapdragon 821
  • Memiliki baterai berkapasitas sangat besar
  • Mengadopsi layar lengkung 2 sisi dengan panel OLED Flexible Display
  • Kamera beresolusi sangat tinggi dengan kemampuan merekam video beresolusi 4K dan dibekali fitur EIS
  • Fitur konektivitas sangat lengkap
  • Dibekali sensor pemindai sidik jari
  • Tidak ada slot memori ekternal
  • Kameranya belum memiliki OIS
Baca Juga : Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi  3 Pro

Harga Xiaomi Mi Note 2 yang dibanderol mulai dari 5 Jutaan merupakan penawaran sangat menarik bagi setiap pecinta gadget yang ingin merasakan performa smartphone flagship tanpa perlu mengeluarkan banyak uang. Desainnya memang terlihat mencontek Samsung Galaxy Note 7, namun sejatinya smartphone ini memiliki performa lebih cepat dan didukung berbagai fitur canggih yang membuat harga Xiaomi Mi Note 2 tetap dibanderol lebih murah dibandingkan Galaxy Note 7. Mari kita sama-sama menantikan kehadirannya di Indonesia, dan semoga harga Xiaomi Mi Note 2 di Indonesia tidak berbeda jauh dengan harga resmi di China.

"http://hariangadget.com/harga-xiaomi-mi-note-2/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar