Senin, 16 Oktober 2017

Harga Evercoss AT1A, Tablet 1 Jutaan Berspesifikasi Quad Core

Harga Evercoss AT1A, Tablet 1 Jutaan Berspesifikasi Quad Core-

Harga Evercoss AT1A, Tablet 1 Jutaan Berspesifikasi Quad Core

Harga Evercoss AT1A – Mencari tablet murah namun bingung memilih tablet yang mana, anda bisa menjatuhkan hati kepada tablet terbaru buatan Evercoss dengan seri Evercoss AT1A. Tablet ini merupakan salah satu tablet murah yang ada di Indonesia, dengan spesifikasi yang cukup bagus tentu peforma Evercoss AT1A akan sangat memuaskan.

Advertisement

Di tenagai processor berkekuatan Quad Core menjadi kelebihan dari Evercoss AT1A, peforma optimal dan kinerja memuaskan akan anda rasakan saat menggunaka tablet ini, namun ada beberap bagian yang menjadi kelemahan dari Evercoss AT1A, dan salah satunya terletak pada sektor kamera.

Kamera Evercoss AT1A hanya dilengkapi 2 kamera berkualitas standard, akan tetapi sudah lebih dari cukup untuk berfoto selfie atau sekedar naris di jejaring social. Dengan kualitas yang sudah terbukti, membuat Evercoss sangat percaya diri tabletnya mampu laris manis dipasaran.

Harga Evercoss AT1A sendiri hanya dibandrol 1 Jutaan, atau kurang dari 1.5 Juta Rupiah. Harga tersebut sudah sangat murah untuk sebuah tablet berespesifikasi Quad Core. Bagi anda yang penasaran bagaimana spesifikasi lengkap yang dimiliki tablet murah buatan Evercoss tersebut, silahkan simak rangkuman Spesifikasi Dan Harga Evercoss AT1A dibawah ini.

Advertisement

Spesifikasi Dan Harga Evercoss AT1A

Harga Evercoss AT1G

Spesifikasi Evercoss AT1A

Spesifikasi Evercoss AT1A

  • Sim Card : Dual Sim
  • Dimensi : 190mm x 108mmx 10.6mm
  • Berat : 341.1 gram
  • Layar : IPS LCD, 7 Inch 1024 x 600 Pixel
  • Memory : 8 GB, microSD, up to 32 GB
  • Ram : 1 GB RAM
  • Konektivitas : HSDPA, WI-FI, GPS, Bluetooth V4.0.
  • OS : Android 4.2 Jelly Bean
  • CPU : Mediatek MT6582, Quad core, 1300 MHz, ARM Cortex-A7
  • GPU : Mali-400
  • Kamera Belakang : 3 MP
  • Kamera Depan : 1.3 MP
  • Baterai : 4100 mAh

Spesifikasi Evercoss AT1A

Tablet dengan layar 7 Inch berteknologi IPS (In-Plane Switching) tersebut memiliki dimensi hampir miril dengan Samsung Galaxy Tab 2, untuk dimensi total yang dimilikinya berukuran 190mm x 108mmx 10.6mm dan dengan berat sebesar 341.1 Gram. Memiliki bentuk yang cukup tebal, tak mengaruhi kinerja tablet ini apalagi sudah disediakan baterai berkapasitas 4100 mah yang sanggup memberikan daya pada layar beresolusi 1024 x 600 Pixel.

Pada sektor dapur pacu, sudah disediakana processor Quad Core 1.3 Ghz yang bersumber pada Chipset Mediatek seri MT6582. Chipset tersebut memang dikenal sebagai Chipset berharga murah, jadi tak heran apabila banyak vendor lokal yang memanfaatkan Chipset Mediatek sebagai dapur pacu produk yang mereka pasarkan.

Peforma bermain game semakin apik dengan GPU Mali-400 dan Ram berukuran 1 GB, namun sangat disayangkan sistem operasinya masih Android Jelly Bean 4.2, padahal rival terdekatnya yaitu Mito sudah merilis Mito Fantasy Tablet T80 yang dilengkapi OS Android Kitkat 4.4

Memiliki tagline “Fast & Powerfull Smooth Gaming Peformace“, sangat pantas untuk menggambarkan Evercoss AT1A, karena peforma tablet ini mampu tampil diatas rata-rata dengan skor benchmark antutu mencapai 16 Ribu. Hal tersebut tak lepas dari ketersediaan memory internal jumbo berukuran 8 GB dan masih bisa diperluas mencapai 32 GB lewat slot MicroSD.

Lanjut kepada bagian kamera, pada sektor ini memang menjadi kelemahan Evercoss AT1Akarena hanya disediakan kamera utama berukuran 3 Megapixel dan kamera depan berensa 1.3 Megapixel. Harga Evercoss AT1A yang dibandrol murah harus rela digantikan dengan kamera berkualitas standard, namun bukan menjadi masalah karena peformanya sudah sangat brilian.

Advertisement

Terakhir pada bagian konektivits, sudah disediakan fitur Dual Sim pada jaringan GSM/GSM. Tablet ini juga mendukung Wifi, internet berkecepatan HSDPA, dan Bluetooth. Sedangkan untuk sektor navigasi, sudah tersedia GPS yang terintegerasi dengan Google Maps, dan aplikasi pemetaan digital lainnya.

Sebagai tablet gaming, kebutuhan hardware yang mumpuni menjadi nilai lebih dari tablet ini. Selain itu Harga Evercoss AT1A yang dibanderol sangat murah menjadi sebuah daya tarik tersendiri. Pati anda penasaran berapa Harga Evercoss AT1A tersebut ?, untuk itu silahkan simak informasinya dibawah ini.

Harga Evercoss AT1A

Harga Tablet Evercoss AT1G

Harga Evercoss AT1A

Dengan spesifikasi yang dimilikinya, tablet ini bisa menjadi tablet termurah dengan spesifikasi terbaik yang ada di Indonesia. Harga Evercoss AT1A sendiri dibandrol sebesar 1.2 Jutaan. Harga kurang dari 1.5 Rupiah akan menjadi magnet yang mampu menarik hati anda membeli tablet tersebut.

  • Harga Baru : Rp. 1.250.000,-
  • Harga Bekas : –
  • Harga Terbaru : Cek Di Sini

Simak pula infrmasi kami yang lain mengenai ” Harga Evercoss A65A ” dengan spesifikasi melebihi Evercoss AT1A. Cukup sekian informasi yang kami kabarkan untuk anda. Segenap tim Hariangadget.com mengucapkan terima kasih dan semoga informasi Spesifikasi Dan Harga Evercoss AT1A diatas bermanfaat dan bisa menjadi referensi sebelum anda membeli tablet diatas

"http://hariangadget.com/harga-evercoss-at1a/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar