Kamis, 26 Oktober 2017

Harga OnePlus 3T Terbaru dan Spesifikasi Lengkap 2016

Harga OnePlus 3T Terbaru dan Spesifikasi Lengkap 2016-

Harga OnePlus 3T Terbaru dan Spesifikasi Lengkap 2016

Harga OnePlus 3T Terbaru – Semakin banyak smartphone yang mengadopsi chipset Qualcomm Snadragon 821 sebagai dapur pacunya, dan salah satunya adalah OnePlus 3T. Smartphone ini akan bersaing melawan smartphone yang terlebih dahulu mengadopsi Snadragon 821, seperti Xiaomi Mi5s Plus. Performanya keduanya akan sangat cepat dan semakin powerfull dengan hadirnya Ram berkapasitas 6GB. Tak hanya itu, smartphone ini juga memiliki kamera berkualitas tinggi yang siap mengabadikan semua momen dengan hasil jepretan foto dan rekaman video terbaik.

Advertisement

Kameranya mampu menandingi smartphone flagship yang dibanderol jauh lebih mahal dari harga OnePlus 3T. Alhasil smartphone ini semakin menarik untuk dimiliki dan layak disebut sebagai salah satu smartphone terbaik saat ini. Masih banyak kelebihan lain yang dimilikinnya, dan salah satunya adalah desain premium yang berpadu dengan layar berukuran 5.5 inci. Di sisi lain, tersedia pula desain premium dengan bodi berbalut full meta. Nah untuk mengetahui ulasan spesifikasi dan harga OnePlus 3T secara resmi di indonesia , silahkan simak informasi hariangadget berikut ini.

Spesifikasi dan Harga OnePlus 3T

Spesifikasi dan Harga OnePlus 3T

Spesifikasi dan Harga OnePlus 3T

Spesifikasi Lengkap OnePlus 3T 

Bodi
  • Dimensi : 152.7 x 74.7 x 7.4 mm
  • Berat : 158 g
  • Material :  Metal
  • Panel Layar : Optic AMOLED capacitive touchscreen, 16M colors
  • Ukuran Layar : 5.5 inches 1080 x 1920 pixels (~401 ppi pixel density)
  • Fitur : Corning Gorilla Glass 4
Memori
  • Internal : 64GB / 128GB
  • Eksternal :-
  • Ram : 6GB
Software
  • OS : Android OS, v7.0 (Nougat)
  • UI : Oxygen OS
Hardware
  • Chipset : Qualcomm MSM8996 Snapdragon 821
  • Processor : Quad-core (2×2.35 GHz Kryo & 2×1.6 GHz Kryo)
  • GPU : Adreno 530
  • Sensor : Fingerprint, accelerometer, gyro, proximity, compass
Konektivitas
  • Sim Card : Dual Sim
  • Internet : HSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE Cat6 300/50 Mbps
  • GPS : A-GPS, GLONASS
  • Bluetooth : v4.2, A2DP, EDR, LE
  • Wifi : Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, WiFi Direct, hotspot
  • USB : Type-C
  • Lain-lain : NFC
Kamera Belakang
  • Resolusi : 16 Megapixel
  • Fitur : phase detection autofocus, OIS, LED flash. 1/2.8″ sensor size, 1.12 µm pixel size, geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, HDR
  • Video : [email protected], [email protected], Auto HDR
Kamera Depan
  • Resolusi : 8 Megapixel
  • Fitur :  Aperture f/2.0, 1/3.2″ sensor size, 1.4 µm pixel size
  • Video :[email protected]
Baterai
  • Kapasitas : Non-removable Li-Ion 3300 mAh
  • Fitur : Fast battery charging

Review OnePlus 3T 

Review OnePlus 3T

Review OnePlus 3T

Mengadopsi Sensor Kamera Sony IMX398

OnePlus 3T hadir untuk menatang Xiomi Mi5s Plus. Harga keduanya tidak akan berbeda jauh dan didalamnya telah tertanam chipset Qualcomm MSM8996 Snapdragon 821 sebagai bukti peningkatan spesifikasi yang dilakukan oleh OnePlus. Tak hanya mengoptimalkan sektor performa, OnePlus juga meningkatkan kemampuan fotografi smartphone ini. Pasalnya, OnePlus 3T mengadopsi sensor kamera terbaru yang sebelumnya telah digunakan oleh Oppo R9s, yaitu sensor Sony IMX398 yang memiliki lebar aperture f/1.7.

Sama seperti OnePlus 3 standar, smartphone ini memiliki kamera belakang beresolusi 16 Megapixel. Namun kemampuan kameranya jauh lebih meningkat, karena lebih mumpuni ketika dipakai mengabadikan momen pada kondisi low light. Lalu ada pula fitur Phase Detection Autofocus untuk meningkatkan ketajaman kamera dan fitur Optical Image Stabilization yang dipersiapkan untuk menstabilkan rekaman video 4k, sehingga hasil videonya lebih halus dan terhindari dari blur ketika merekam pada kondisi bergerak.

Advertisement

Smartphone ini juga mampu merekam video slot Motion [email protected] dan tesedia mode Auto HDR. Pemakaian sensor Sony IMX398 dengan ukuran 1/2.8″ sensor size dan 1.12 µm pixel size, membuat kamera smartphone ini mampu menandingi smartphone Android yang dibanderol lebih mahal dibandingkan harga OnePlus 3T. Tak hanya itu saja, smartphone ini juga dibekali kamera belakang 8 Megapixel dengan lebar aperture f/2.0 untuk mengoptimalkan kemampuan selfie smartphone ini, sehingga penggunanya bisa bebas mengabadikan momen dengan hasil foto terbaik.

Dapur Pacu Ditenagai Snapdragon 821 + Ram 6GB

Desain OnePlus 3T

Dapur Pacu OnePlus 3T

Sebanding dengan harga OnePlus 3T, smartphone ini mengadopsi dapur pacu powerfull yang siap mengalahkan smartphone flagship. Tak tanggung-tanggungg, OnePlus 3T dibekali Ram berkapasitas 6GB dan kabarnya akan tersedia dua versi bereda dengan memori internal berukuran 64GB dan 128GB. Alhasil harga OnePlus 3T setiap versinya akan berbeda-beda, dan sayangnya tidak akan tersedia slot memori ekternal untuk menambah ruang penyimpanan smartphone ini. Sebagai gantinya sobat bisa memakai Flash Disk ataupun penyimpanan Cloud.

Seperti yang kami sampaikan diatas, smartphone ini dibekali chipset Qualcomm MSM8996 Snapdragon 821 yang membuatnya memiliki performa sangat powerfull ketika multitasking banyak aplikasi ataupun ketika dipakai bermain game. Tak hanya itu, smartphone ini juga memiliki empat inti processor yang masing-masing intinya terdiri dari Dual Core 2.35 Ghz Kryo dan Dual Core 1.6 Ghz Kryo. Alhasil performa OnePlus 3T mampu menandingi Xiaomi Mi5s Plus yang sama-sama dibekali chipset Snapdragon 821, Ram 3GB, dan GPU Adreno 530.

Wajar apabila harga OnePlus 3T cukup mahal, karena smartphone ini menawarkan komponen hadware terbaik yang berpadu dengan sistem operasi Android terbaru. Smartphone ini mengadopsi Android Nougat 7.0 yang dipercantik antarmuka Oxygen OS. Sedangkan untuk suplai dayanya, telah tersedia baterai berkapasitas 3.300 mAh yang menjamin daya tahan baterai lebih baik. Tak perlu menunggu wakti lama ketika mengisi ulang baterai, karena sudah ada teknologi Fast Charging yang dikembangkan oleh OnePlus.

Fitur Konektivitas Sangat Lengkap

Fitur OnePlus 3T

Fitur OnePlus 3T

Smartphone asal Tiongkok ini juga dilengkapi sensor pemindai sidik jari yang ditempatkan pada bagian depan. Sensor tersebut akan mengoptimalkan sistem keamanan smartphone ini, sehingga semua data bisa tersimpan dengan aman. Kemudian untuk sektor konektivitas, OnePlus 3T memiliki dua slot kartu sim yang bisa dipakai mengakses internet pada jaringan 3G HSPA ataupun 4G LTE, sehingga akses internetnya sangat cepat dan bisa diandalkan untuk streaming, video call, ataupun bermain game online.

Advertisement

Dibalik mahalnya harga OnePlus 3T, tersedia pula konektivitas Wi-Fi, Bluetooth v4.2, GPS (A-GPS, Glonass) dan NFC. Tak ketinggalan fitur USB Type-C juga dimilikinya, sehingga transfer file semakin cepat dan bisa mempercepat pengisian daya baterai. Fitur yang dimiliki smartphone ini memang sangat lengkap dan semua fitur tersebut akan berjalan pada sistem operasi Android Nougat yang memastikan kestabilan sistem secara optimal. Lalu berapakah sebenarnya harga OnePlus T3 ketika dirilis resmi ?

Layar Tetap 5.5 Inci Full HD

Desain OnePlus 3T

Desain OnePlus 3T

Berbicara soal harga, smartphone ini akan dibanderol cukup mahal, namun sebanding dengan ketajaman layar dan desain premium yang dimilikinya. Smartphone ini mengadopsi panel Optic Amoled Display yang dibentangkan seluas 5.5 inci. Bezel layarnya akan terlihat sangat tipis dan gambarnya terlihat dengan tajam, karena memiliki resolusi Full HD 1080 x 1920 pixel dengan kerapatan pixel mencapai 401 ppi. Alhasil setiap gambar dan video akan terlihat memukau dan memanjakan mata ketika memandanginya.

Kemudian untuk segi desain, smartphone ini dibaluk bodi full metal dengan ukuran panjang 152.7 mm, lebar 74.7 mm, dan ketebalan 7.4 mm. Desainnya terlihat premium dengan bobot sekitar 158 gram, sehingga smartphone berlayar 5.5 inci ini akan sangat nyaman dioperasikan. Tak ketinggalan logo OnePlus terpasang pada bagian belakang dan dibagian depan tersedia tombol home yang terintegrasi dengan sensor sidik jari. Masih banyak lagi kelebihan yang dimilikinya, dan untuk selanjutnya mari kita simak informasi harga OnePlus 3T dibawah ini.

Harga OnePlus 3T

Harga OnePlus 3T

Harga OnePlus 3T Terbaru

Harga OnePlus 3T Ram 4GB 64GB Harga OnePlus 3T 128GB

Kabarnya harga OnePlus 3T akan setingkat lebih mahal dibandingkan OnePlus 3 standar. Wajar apabila harga OnePlus 3T lebih mahal, karena smartphone ini menawarkan performa lebih baik dan peningkatkan pada sektor kamera. Jadi jangan heran apabila sobat harus mengeluarkan uang sebesar USD$479 atau setara dengan Rp. 6.3 Jutaan. Yah, harganya memang cukup mahal, namun uang yang sobat keluarkan tidak akan sia-sia. Pasalnya, sobat akan mendapatkan Hp Android 6 Jutaan terbaik yang menawarkan performa powerfull dan kamera superior. Tertarik membelinya ?

Kelebihan OnePlus 3T 

Kekurangan OnePlus 3T

  • Desain premium dengan layar berukuran 5.5 inci dan bodi metal
  • Memiliki dapur pacu sangat powerfull dengan mengandalkan Ram 6GB dan Snapdragon 821
  • Tersedia fitur konektivitas yang lengkap dan memiliki fitur Fingerprint Sensor
  • Kapasitas baterai besar dan mendukung fitur Fast Charging
  • Kamera beresolusi tinggi dengan sensor Sony IMX398
  • Harga OnePlus 3T akan dibanderol cukup mahal
  • Tidak ada slot memori ekternal
  • Resolusi layarnya belum Quad HD
Baca Juga : Spesifikasi dan Harga Motorola Moto M Terbaru

Menurut kami, kekurangan OnePlus 3T cuma satu, yaitu belum memakai layar beresolusi Quad HD. Kekurangan tersebut akan tertutupi oleh berbagai kelebihan yang membuatnya menjadi salah satu smartphone terbaik ditahun 2016. Performanya mampu mengalahkan smartphone flagship yang dibanderol lebih mahal dari harga OnePlus 3T, jadi sobat tak perlu ragu membelinya. Sayangnya OnePlus sudah angkat kaki dari Indonesia, sehingga sobat tak bisa membelinya secara resmi di Indonesia.

"http://hariangadget.com/harga-oneplus-3t-terbaru/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar