Minggu, 29 Oktober 2017

Harga Coolpad Note 5 dan Spesifikasi Terbaru 2016

Harga Coolpad Note 5 dan Spesifikasi Terbaru 2016-

Harga Coolpad Note 5 dan Spesifikasi Terbaru 2016

Harga Coolpad Note 5 – Satu lagi smartphone berkualitas yang dipasarkan Coolpad, yaitu sebuah phablet berlayar 5.5 inci bernama “Coolpad Note 5”. Tak hanya mengandalkan layar berukuran besar, smartphone ini juga ditenagai dapur pacu powerfull yang mengandalkan Ram berkapasitas 4GB dan processor Octa Core 64-Bit yang berasal dari Chipset buatan Qualcomm. Perpaduan ini membuat performa Note 5 sangat powerfull, sehingga mampu menjalankan berbagai macam aplikasi dan game dengan lancar.

Advertisement

Hadir dengan Ram 4GB, tetap membuat harga Coolpad Note 5 dibanderol terjangkau. Harga smartphone ini cuma 2 Jutaan, dan didalamnya terpasang berbagai fitur canggih yang biasanya kita jumpai pada smartphone Coolpad berbanderol 3 Jutaan atau 4 Jutaan. Lebih hebatnya lagi, Coolpad menghadirkan fitur Fingerprint Sensor yang akan mengoptimalkan sektor keamanan smartphone ini. Masih banyak lagi fitur menarik yang dimilikinya, dan untuk mengetahui semua fitur tersebut, silahkan simak informasi spesifikasi dan harga Coolpad Note 5 berikut ini.

Spesifikasi dan Harga Coolpad Note 5

Spesifikasi dan Harga Coolpad Note 5

Spesifikasi dan Harga Coolpad Note 5

Spesifikasi Coolpad Note 5 

Bodi
  • Dimensi : 152 x 75.7 x 8.9 mm
  • Warna : Royal Gold, Space Gray
Tipe Layar
  • Tipe : IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
  • Resolusi : 5.5 inches 1080 x 1920 pixels (~401 ppi pixel density)
  • Pelindung : Scratch-resistant glass
  • Fitur : 2.5D Curved Glass Screen
Memori
  • Internal : 32 GB
  • Eksternal : microSD, up to 256 GB
  • Ram : 4 GB
Dapur Pacu
  • OS : Android Marsmalllow + CoolUI 8.0
  • Chipset : Qualcomm MSM8952 Snapdragon 617
  • Processor : Octa-core (4×1.5 GHz Cortex-A53 & 4×1.0 GHz Cortex-A53)
  • GPU : Adreno 405
Konektivitas
  • Sim Card : Dual Sim
  • Internet : HSPA
  • WLAN : Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi direct, Hotspot
  • Bluetooth : v4.0, A2DP, LE
  • GPS : A-GPS
  • USB : microUSB v2.0, USB OTG
Kamera Belakang
  • Resolusi : 13 Megapixel
  • Fitur :  Aperture f/2.2, autofocus, LED flash
  • Video : [email protected]
Kamera Depan
  • Resolusi : 8 Megapixel
  • Fitur :  Aperture f/2.2, LED flash
Baterai
  • Kapasitas : Non-removable Li-Po 4.010 mAh
  • Fitur : Qualcomm Quaick Charge 2.0

Review Coolpad Note 5 

Review Coolpad Note 5

Review Coolpad Note 5

Dapur Pacu Powerfull Dengan Ram 4GB

Coolpad Note 5 resmi dirilis di India. Smartphone ini menawarkan spesifikasi mumpuni yang diimbangi dengan harga jual sangat murah. Dimana harganya cuma 2 Jutaan, namun sudah ada Ram 4GB dan processor Octa Core 64-Bit yang melengkapi sisi dapur pacunya. Coolpad mempecayakan chipset Qualcomm MSM8952 Snapdragon 617 yang dipadukan dengan processor delapan itu (Quad Core 1.5 Ghz Cortex-A53 + Quad Core 1.0 Ghz Cortex-A53) dan GPU Adreno 405. Alhasil performa Coolpad Note 5 akan sangat powerfull dan mampu menjalankan berbagai macam aplikasi dan game dengan lancar.

Jarang Coolpad membuat smartphone murah dengan spesifikasi sebaik Coolpad Note 5. Rata-rata smartphone Coolpad yang dibanderol 2 Jutaan hanya memiliki Ram 2GB atau 3GB. Namun smartphone ini menawarkan Ram berkapasitas 4GB yang otomatis akan menambah performa smartphone ini. Selain itu, Coolpad juga menyediakan memori internal berkapasitas 32GB yang nantinya bisa diperluas dengan menambahkan microSD sebagai memori ekternal smartphone ini.

Advertisement

Layar Beresolusi Tinggi Desain Premiumfitur-coolpad-note-5

Dibalik murahnya harga Coolpad Note 5, smartphone ini menawarkan layar beresolusi tinggi yang dibentangkan pada panel IPS berlapis kaca 2.5D Curved Glass Screen. Layar tersebut memiliki ukuran 5.5 inci dan resolusinya Full HD (1080 x 1920 pixels). Perpaduan tersebut membuat layar Coolpad Note 5 terlihat sempurna dan mampu menampilkan semua objek dengan kualitas grafis detail dan tajam. Menariknya lagi, layar tersebut telah dilindungi lapisan antigores dan rasio layar kebodinya mencapai 78%.

Walaupun rasio layarnya sangat besar, namun disekeliling layar Coolpad Note 5 terlihat adanya garis hitam yang cukup tebal, sehingga mengurangi tampilan luar smartphone ini. Kekurangan tersebut akan tertutupi dengan bodi full metal yang menyelimuti bagian belakang serta samping smartphone ini. Desainnya terlihat cukup premium dengan bodi berukuran 152 mm, lebar 75.7 mm, ketebalan 8.9 mm, dan berat 173.4 mm. Menariknya lagi, smartphone ini memiliki fitur Fingerprint Sensor yang terpasang pada bagian belakang.

Sensor sidik jari yang dimiliki Coolpad Note 5 tergolong responsif dan akurat, karena hanya membutuhkan waktu 0.1 detik untuk membaca sidik jari penggunanya. Sensor tersebut juga bisa dipakai sebagai tombol shutter ketika sobat berfoto selfie, dan bisa digunakan untuk menerima panggilan telepon serta merekamnya. Yah, semua fitur tersebut tak lepas dari inovasi Coolpad yang menghadirkan sistem operasi Android Marshmallow dengan antarmuka Cool UI 8.0. Lalu bagaimana dengan kemampuan kameranya ?

Kamera Depan 8 MP + Flashcoolpad-note-5

Berbicara soal fotografi, sobat akan dimanjakan oleh kamera belakang 13 Megapixel yang memiliki lebar aperture f/2.2. Kamera tersebut mengadopsi 5-element lens yang nantinya mampu menghasilkan foto dengan kualitas gambar lebih tajam dan realistis. Lalu ada pula fitur Autofocus dan LED Flash yang semakin mengoptimalkan ketajaman kamera smartphone ini. Sedangkan untuk urusan merekam video, Coolpad Note 5 mampu merekam video beresolusi Full HD [email protected] dengan gambar cukup halus serta stabil.

Sayangnya harga Coolpad Note 5 yang murah membuatnya belum dilengkapi fitur Phase Detection Autofocus dan Optical Image Stabilization. Namun sobat tetap bisa mengandalkan kamera smartphone ini ketika mengabadikan semua momen. Nah untuk urusan selfie, Coolpad memanjakan pengguna Note 5 dengan kamera depan beresolusi 8 Megapixel. Kamera tersebut mampu diandalkan ketika sobat berfoto selfie pada kondisi low light, karena sudah tersedia fitur LED Flash untuk memaksimalkan pencahayaan.

Advertisement

Kapasitas Baterai Super Besarsmartphone-coolpad-note-5

Agar kinerjanya semakin stabil, Coolpad membekalinya dengan sistem operasi Android Marshmallow 6.0 yang dipercantik antarmuka Cool UI 8.0. Lalu pada bagian baterai, Coolpad Note 5 memiliki baterai berkapasitas 4.010 mAh yang diklaim memiliki waktu bicara selama 20 Jam dan waktu standby hingga 200 jam. Kabarnya smartphone ini dilengkapi teknologi Qualcomm Quick Charge 2.0 yang nantinya bisa diandalkan untuk mempercepat waktu pengisian baterai smartphone ini. Yah, fiturnya memang sangat lengkap, padahal harga Coolpad Note 5 dibanderol sangat terjangkau.

Dengan spesifikasi yang dimilikinya dan harga Coolpad Note 5 yang murah, pastinya smartphone ini akan laris manis diburu konsumen. Terlebih smartphone ini menawarkan teknologi 4G LTE yang mendukung VoLTE. Alhasil sobat bisa berkomensi dengan kualitas suara lebih jernih. Lalu ada pula fitur Dual Sim dan beberapa konektivitas pendukung yang terdiri dari Wi-Fi 802.11 b/g/n, Bluetooth v4.0, A-GPS, dan port MicroUSB 2.0 yang mendukung fitur USB-OTG. Nah itulah semua fitur yang dimilikinya, lalu berapakah sebenarnya harga Coolpad Note 5 tersebut ?

Harga Coolpad Note 5

Harga Coolpad Note 5

Harga Coolpad Power Terbaru

Harga Coolpad Note 5 Baru Harga Coolpad Note 5 Bekas
USD$165 (Rp. 2.1 Jutaan)
Harga Terbaru: Daftar Harga HP Coolpad Terbaru 

Seperti yang kami sampaikan diatas, smartphone ini telah dipasarkan di India. Sayangnya belum diketahui tanggal perilisan dan harga Coolpad Note 5 di Indonesia. Semoga saja harganya tidak berbeda jauh dengan harga Coolpad Note 5 di India yang dibanderol seharga USD$165 atau sekitar Rp. 2.1 Jutaan. Yah, harganya memang sangat murah, namun didalamnya sudah ada Ram berkapasitas 4GB yang berpadu sempurna dengan processor Octa Core 64-Bit serta layar beresolusi Full HD yang jarang dimiliki smartphone 2 Jutaan sekelasnya.

Kesimpulan
Kelebihan Coolpad Note 5  Kekurangan Coolpad Note 5 
  • Harga Coolpad Note 5 dibanderol sangat murah
  • Dibekali Ram 4GB dan Processor Octa Core dari Qualcomm
  • Memiliki layar beresolusi Full HD yang dibentangkan seluas 5.5 inci
  • Desain premium dengan balutan bodi metal
  • Dibekali kamera depan 8 Megapixel dengan fitur LED Flash
  • Konektivitas pendukung 4G LTE dan VoLTE
  • Kapasitas baterai 4.010 mAh
  • Baterainya tidak bisa dilepas
  • Kameranya belum dilengkapi fitur PDAF
Baca Juga : Spesifikasi dan Harga Coolpad Power

Tersedia dua pilihan warna yang bisa sobat pilih diantaranya Royal Gold dan Space Grey. Kedua warana tersebut terlihat menarik dengan balutan bodi metal yang menambah kesan premium smartphone ini. Anda saja harga Hp Coolpad Note 5 di Indonesia tetap dua jutaan, pastinya smartphone ini akan sangat laris manis, karena jarang ada smartphone 2 Jutaan yang dibekali Ram 4GB. Mari kita sama-sama menunggu kedatangannya di Indonesia, dan semoga Coolpad membanderol murah harga Coolpad Note 5 di negera kita tercinta.

"http://hariangadget.com/harga-coolpad-note-5/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar