Jumat, 10 Agustus 2018

Harga Infinix Hot 4 X557 dan Spesifikasi Terbaru 2016

Harga Infinix Hot 4 X557 dan Spesifikasi Terbaru 2016-

Harga Infinix Hot 4 X557 dan Spesifikasi Terbaru 2016

Harga Infinix Hot 4 X557 – Satu lagi smartphone berkualitas yang dipasarkan Infinix setelah sebelumnya mereka merilis Hot 3 dan Hot S. Smartphone bernama “Infinix Hot 4 X557” bisa dikatakan merupakan versi upgrade dari Hot 3 Lite X554, karena smartphone ini tetap mengandalkan layar berukuran 5.5 inci dan dapur pacu berotakan processor buatan Mediatek. Namun yang membuatnya lebih menarik dan berbeda dari Hot 3 Lite adalah memiliki sensor sidik jari yang mengoptimalkan sektor keamanannya.

Advertisement

Selain itu, Infinix juga meningkatkan kapasitas baterainya menjadi 4.000 mAh, dan membekalinya dengan kamera depan beresolusi lebih tinggi. Sayangnya smartphone ini memiliki beberapa kekurangan, dan salah satunya adalah belum mendukung teknologi 4G LTE. Walaupun begitu, harga Infinix Hot 4 X557 tetap dibanderol terjangkau, karena smartphone ini dipasarkan dengan harga dibawah 1.5 Juta Rupiah. Nah, bagi sobat yang penasaran ingin mengetahui spesifikasi lengkap dan harga Infinix Hot 4 X557, silahkan simak ulasan berikut ini.

Spesifikasi dan Harga Infinix Hot 4 X557

Spesifikasi dan Harga Infinix Hot 4 X557

Spesifikasi dan Harga Infinix Hot 4 X557

Spesifikasi Infinix Hot 4 X557 

Bodi
  • Dimensi : 152.6 x 76.2 x 8.8 mm
  • Berat : 140 gram
  • Tipe : IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
  • Ukuran : 5.5 inches, 720 x 1280 pixels (~267 ppi pixel density)
  • Fitur : Fingerprint Sensor
Memori
  • Internal : 16 GB
  • Eksternal : microSD, up to 32 GB
Dapur Pacu
  • OS : Android Marshmallow / XOS
  • Chipset : Mediatek MT6580.
  • Processor : Quad Core 1.3 GHz
  • Ram : 2GB
  • GPU : Mali 400MP2
Konektivitas
  • Sim Card : Dual Sim
  • Internet : HSPA
  • GPS : A-GPS
  • Bluetooth :  v4.0
  • Wifi : Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot
  • USB : microUSB v2.0, USB OTG
Kamera Belakang
  • Resolusi : 8 Megapixel
  • Fitur :  Autofocus, led flash, panorama, HDR, Face Detection
  • Video :[email protected]
Kamera Depan
  • Resolusi : 5 Megapixel, LED Flash
Baterai
  • Kapasitas :  Li-Ion 4,000 mAh

Review Infinix Hot 4 X557 

Review Infinix Hot 4 X557

Review Infinix Hot 4 X557

Harga Infinix Hot 4 X557 dibanderol sangat murah, smartphone ini dipasarkan dengan harga dibawah 1.5 Juta Rupiah. Walaupun harganya sangat murah, namun hal ini tak membatasi Infinix Mobility untuk memberikan fitur canggih kedalamnya. Hal ini terbukti dengan hadirnya fitur Fingerprint Sensor yang menempati sisi belakang Infinix Hot 4 X557, sehingga smartphone ini memiliki sistek keamanan lebih baik dibandingkan Infinix Hot 3 yang terlebih dahulu dipasarkan di Indonesia dengan harga cukup terjangkau.

Sayangnya smartphone ini belum dilengkapi teknologi 4G LTE, namun tak menutup kemungkinan Infinix akan menyediakan varian 4G LTE dengan seri berbeda. Hal serupa juga dilakukan Infinix ketika memasarkan Hot 3, sehingga konsumen bisa memilih smartphone sesuai dengan kebutuhan dan budget yang mereka miliki. Selain itu, smartphone ini juga dibekali fitur Dual Sim, dan didalamnya sudah tersedia konektivitas Wi-Fi 802.11 b/g, Bluetooth versi 4.0, navigasi A-GPS, dan port MicroUSB 2.0.

Spesifikasinya cukup lumayan, dan sebanding dengan harga Infinix Hot 4 X557 yang dibanderol dibawah 1.5 Juta Rupiah. Walaupun belum dilengkapi teknologi 4G LTE, yang terpenting smartphone ini memiliki fitur Fingerprint Sensor yang membuatnya setingkat lebih unggul dibandingkan smartphone sekelasnya. Selain itu, Infinix juga membekalinya dengan dapur pacu cukup powerfull yang digawangi oleh chipset MediaTek MT6580 dengan empat inti processor berkecepatan 1.3 Ghz Cortex-A7, serta tersedia pengolahan grafis bertipe Mali 400MP2

Advertisement
Desain Infinix Hote 4 X557

Desain Infinix Hote 4 X557

Menariknya lagi, spesifikasi Hp Infinix Hot 4 X557 telah dilengkapi Ram berkapasitas 2GB dan memori internal berukuran 16GB. Lalu ada pula slot memori ekternal yang bisa menampung microSD mencapai 32GB. Spesifikasi smartphone ini memang tak berbeda jauh dengan Infinix Hot 3 Lite, karena sama-sama mengandalkan processor Quad Core buatan Mediatek dan Ram berkapasitas 2GB untuk menunjang kebutuhan multitasking dalam menjalankan aplikasi ataupun game Android.

Namun ada satu hal yang membuat Infinix Hot 4 X557 terlihat lebih menarik, yakni memiliki baterai berkapasitas sangat besar. Tak tanggung-tanggung, Infinix membekalinya dengan baterai berkapasitas 4.000 mAh yang otomatis membuatnya bisa bertahan sangat lama ketika dipakai menonton film, mendengarkan musik, ataupun mengakses interne. Sayangnya smartphone ini belum dilengkapi teknologi Fast Charging, sehingga membutuhkan waktu pengisian lebih lama ketika mengisi dari 0 persen sampai 100 persen.

Selanjutnya untuk sektor kamera, smartphone ini dibekali kamera utama 8 Megapixel dengan fitur Autofocus, serta LED Flash. Kabarnya kamera tersebut bisa merekam video beresolusi Full HD [email protected], dan didalamnya sudah tersedia berbagai mode untuk menghasilkan foto dan rekaman video berkualitas tinggi. Jangan harap akan mendapatkan fitur Phase Detection Autofocus ataupun OIS, karena harga Infinix Hot 4 X557 yang murah akan membatasi fitur yang tersedia didalamnya.

Menariknya lagi, smartphone ini memiliki kamera depan beresolusi 5 Megapixel yang dipersiapkan untuk mempermudah penggunanya berfoto selfie ataupun berkomunikasi video call. Kabarnya kamera tersebut telah dilengkapi fitur LED Flash, sehingga mengoptimalkan hasil jepretan selfie pada kondisi low light ataupun ketika malam hari. Fitur LED Flash juga dimiliki kamera depan Infinix Hot S dan Hot 3, sehingga menjadi bukti bahwa Infinix ingin memanjakan konsumennya ketika berfoto selfie.

Advertisement

Smartphone ini dibalut bodi berbahan plastik dengan ukuran dimensi panjang 152.6 mm, lebar 76.2 mm, dan memiliki ketebalan 8.8 mm. Desainnya cukup elegan, karena bodi belakangnya terbuat dari material plastik yang memiliki desain bertexture. Pada bagian belakang juga terlihat adanya sensor sidik jari, dan dibagian depan sudah ada tiga tombol capacitive besar layar berukuran 5.5 inci. Ukuran layarnya cukup besar, sehingga semakin mengasyikan ketika dipakai menonton film ataupun bermain game.

Agar tampilan gambarnya terlihat memukau, layar Infinix Hot 4 X557 telah mengadopsi panel IPS Display dengan resolusi HD 720 x 1280 pixels. Layar tersebut memiliki kepadatan mencapai 267 ppi, sehingga tampilan gambarnya akan terlihat sangat jernih dan bisa menampilkan setiap objek dengan kualitas grafis lebih detail. Sayangnya tak disebutkan adanya pelindung anti gores, jadi sobat hariangadget lebih baik melapisinay dengan screen guard ataupun membeli tempered glass. Lalu berapa sebenarnya harga Infinix Hot 4 X557 tersebut ?

Harga Infinix Hot 4 X557

Harga Infinix Hot 4 X557

Harga Infinix Hot 4 X557 Terbaru 

Harga Infinix Hot 4 X557 Baru Harga Infinix Hot 4 X557Bekas
36.900 Naira (Rp. 1.4 Jutaan)
Harga Terbaru : Harga Hp Infinix Android

Belum diketahui berapa harga Infinix Hot 4 X557 di Indonesia. Kemungkinan harganya tidak akan berbeda jauh dengan harga resmi di Nigeria yang dibanderol seharga 36.900 Naira atau apabila kita rupiahkan, maka harga Infinix Hot 4 X557 sekitar Rp. 1.4 Jutaan. Harganya tergolong sangat murah, karena smartphone ini memiliki fitur lengkap dan sudah dilengkapi teknologi Fingerprint Sensor yang membuat semua data semakin aman, dan menjaga privacy penggunanya. Bagaimana, apakah sobat hariangadget tertarik membeli smartphone ini ?

Kesimpulan
Kelebihan Infinix Hot 3 Lite Kekurangan Infinix Hot 3 Lite
  • Harga Infinix Hot 4 X557 dibanderol sangat murah
  • Memiliki layar IPS berukuran 5.5 inci dengan resolusi HD 720p
  • Dilengkapi fitur Fingerprint Sensor
  • Dibekali kamera utama 8 Megapixel dan kamera depan 5 Megapixel untuk selfie
  • Kapasitas baterainya sangat besar, yakni mencapai 4.000 mAh
  • Sudah mengadopsi sistem operasi Android Marshmallow dengan antarmuka XOS
  • Layarnya belum dilapisi Gorilla Glass
  • Masih memakai bodi berbahan plastik
  • Belum dilengkapi fitur Fast Charging
  • Belum mendukung 4G LTE
Baca Juga : Spesifikasi dan Harga Infinix Hot 3 Lite

Bermodalkan fitur fingerprint sensor dan baterai berkapasitas 4.000 mAh, Infinix percaya diri smartphone buatannya akan laris manis digemari konsumen yang menginginkan smartphone murah dengan performa terbaik. Sayangnya smartphone ini belum dilengkapi teknologi 4G LTE, dan masih mengandalkan processor berarsitektur 32-Bit, mungkin hal ini dilakukan agar harga Infinix Hot 4 X557 bisa dibanderol terjangkau. Namun tak menutup kemungkinan akan tersedia varian lain yang dilengkapi teknologi 4G LTE, dan otomatis harganya akan lebih mahal dibandingkan harga Infinix Hot 4 X557 yang masih mengandalkan jaringan 3G HSPA.

"http://hariangadget.com/harga-infinix-hot-4-x557/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar