Rabu, 22 Agustus 2018

Harga Meizu Pro 6 dan Bocoran Spesifikasi Terbaru

Harga Meizu Pro 6 dan Bocoran Spesifikasi Terbaru-

Harga Meizu Pro 6 dan Bocoran Spesifikasi Terbaru

Harga Meizu Pro 6 – Satu lagi smartphone flagship yang menawarkan spesifikasi sangat tinggi dan didukung beragam kecanggihan teknologi terbaru, yaitu smartphone bernama “MEIZU PRO 6”. Kabarnya smartphone ini baru akan dirilis kepasaran pada kuartal kedua tau kuartal ketiga ditahun 2016, sehingga masih banyak waktu bagi sobat hariangadget untuk menabung apabila tertarik membeli smartphone berlayar 5.7 inci tersebut. Lalu seperti apakah spesfikasi yang diusung smartphone ini ?, apakah mampu menandingi smartphone flagship buatan Samsung atau vendor besar lainnya ?

Advertisement

Meizu memiliki ikatan sangat erat dengan Samsung. Pasalnya setiap smartphone flagship yang dibuat vendor asal Tiongkok ini, rata-rata dilengkapi processor buatan Samsung. Seperti Meizu Pro 5 yang ditenagai chipset Exynos 7420 milik Galaxy S6, dan Meizu MX4 Pro yang mengadopsi chipset Exynos 5430. Nah untuk Meizu Pro 6 kabarnya akan ditenagai oleh chipset Exynos 8890 yang sebelumnya telah dipakai Galaxy S7 Series. Tentunya pemakaian chipset tersebut akan menopang kinerja smartphone ini menjadi jauh lebih cepat, dan mampu menanding smartphone flagship sekelas Galaxy S7.

Spesifikasi dan Harga Meizu Pro 6

Meizu Pro 6

Spesifikasi dan Harga Meizu Pro 6

Spesifikasi Meizu Pro 6 

Desain
  • Material : Metal
  • Warna : Gold
Tipe Layar
  • Tipe : Super AMOLED capacitive touchscreen, 16M colors
  • Ukuran : 5.7 inches, 1440 x 2560 pixels (~515 ppi pixel density)
  • Proteksi: Corning Gorilla Glass 4
Memori
  • Internal : 32 GB / 64 GB
  • Eksternal : microSD, up to 128 GB (uses SIM 2 slot)
Software
  • OS : Android OS, v6.0 (Marshmallow)
  • UI : Flyme 6.0
Hardware
  • Chipset : Exynos 8890 Octa
  • Processor : Quad-core 2.3 GHz Cortex-A53 + quad-core 1.6 GHz Cortex-A53
  • GPU : Mali-T880 MP12
Konektivitas
  • Sim Card : Dual SIM
  • Internet : HSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE Cat6 300/50 Mbps
  • GPS : A-GPS, GLONASS, BDS
  • Bluetooth : v4.2
  • Wifi : Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, WiFi Direct, hotspot
  • USB : Type-C 1.0 reversible connector
Kamera Belakang
  • Resolusi : 21 Megapixel
  • Fitur : Aperture f/2.0, phase detection & laser autofocus, OIS, dual-LED (dual tone) flash
  • Video : [email protected], [email protected]
Kamera Depan
  • Resolusi : –
  • Video : [email protected]
Baterai
  • Kapasitas : –
  • Fitur : Fast Charging
Fitur Andalan
  • Sensor : Fingerprint, accelerometer, gyro, proximity, compass
  • Fingerprint Sensor
  • Hi-Fi audio
  • Fast battery charging

Review Meizu Pro 6 

Review Meizu Pro 6

Review Meizu Pro 6

Layar Quad HD 5.7 Inci

Layar berukuran 5.7 inci tetap menjadi andalan Meizu untuk menarik minat konsumen yang menginginkan smartphone dengan ukuran layar luas untuk bermain game ataupun kebutuhan mobile lainnya. Menariknya, resolusi layar Meizu Pro 6 jauh lebih baik dibandingkan pendahulunya, yakni Meizu Pro 5. Pasalnya smartphone ini telah mengadopsi layar Super Amoled beresolusi Quad HD atau setara 1440 x 2560 pixels. Selain itu, layarnya juga dilindungi lapisan Corning Gorilla Glass 4 untuk menjaganya dari goresan benda tajam.

Apabila kita bandingkan dengan layar Meizu Pro 5 yang masih beresolusi Full HD, tentunya Meizu Pro 6 mampu menampilkan gambar jernih, dan memiliki kualitas warna lebih natural. Lebih hebatnya lagi, kabarnya smartphone ini akan dilengkapi teknologi layar Force Touch display, yang memungkinan layar untuk membaca kekuatan tekanan sidik jari, dan merubahnya menjadi sebuah perintah untuk membuka sub-menu pada suatu aplikasi. Teknologi tersebut bisa kita jumpai pada iPhone 6s yang notabennya di jual lebih mahal dibandingkan harga Meizu Pro 6.

Dilengkapi Chipset Exynos 8890 Milik Galaxy S7

Advertisement

Hadirnya teknologi Force Touch display menjadi salah satu kelebihan Meizu Pro 6 yang tak dimiliki smartphone Android sekelasnya. Semoga saja teknologi ini tidak membut harga Meizu Pro 6 menjadi mahal, dan tetap terjangkau layaknya harga Meizu Pro 5. Kemudian untuk masalah penyimpanan, sudah tersedia memori internal berukuran 64GB dan 128GB yang bisa sobat pilih sesuai budget yang sobat miliki. Tidak perlu khawatir apabila hanya mampu membeli varian 64GB, karena sobat masih bisa menambahkan microSD untuk meningkatkan media penyimpanan.

Tak berhenti sampai disitu saja kehebatan Meizu Pro 6. Pasalnya didalamnya sudah terpasang Ram 4GB dan operasi Android Marshmallow 6.0, sehingga kinerja multi-taskingnya akan jauh lebih cepat, dan semakin responsif ketika menjalankan berbagai aplikasi maupun game dalam waktu bersamaan. Kemudian untuk dapur pacunya, mengandalkan chipset Exynos 8890 Octa yang ditenagai oleh processor 8 Ini berkecepatan (Quad-core 2.3 GHz Cortex-A53 + quad-core 1.6 GHz Cortex-A53). Lalu tersedia pula GPU Mali-T880 MP12 untuk mengoptimalkan kinerja grafisnya.

Fitur Lengkap dan Usung USB Type-CHp Meizu Pro 6

Selain menawarkan fitur Force Touch display, smartphone ini juga dilengkapi sensor pemindai sidik jari yang kemungkinan kembali ditempatkan pada tombol home layaknya Meizu Pro 5. Menariknya, Meizu hanya menyediakan satu tombol navigasi, tanpa adanya tombol capasitive recent ataupun menu, sehingga sobat harus mengandalkan tombol home layaknya memakai iPhone. Di sisi lain, smartphone ini juga mengadopsi bodi Full Metal yang membuatnya terlihat lebih premium dan elegan. Pada bagian konektivitas juga disediakan fitur canggih berupa USB Type-C.

Advertisement

Sebelumnya Meizu juga memberikan fitur USB Type-C pada Meizu Pro 5. Fitur ini memungkinkan kita mencolokan kabel charger tanpa perlu takut terbalik, karena sudah dilengkapi konektor bertipe reversible connector. Fitur fast charging sudah pasti dimiliki Meizu Pro 6, sayangnya kami sendiri belum mendapatkan informasi mengenai kapasitas baterainya. Namun yang pasti baterainya tidak bisa kita lepas, dan semoga saja berukuran diatas 3.000 mah agar bisa bertahan lebih lama dan tetap awet ketika dipakai berkomunikasi, browising, maupun bermain game.

Kamera Canggih Beresolusi 21 MP

Walaupun harga Meizu Pro 6 jauh lebih murah dibandingkan ponsel flagship buatan Samsung. Akan tetapi smartphone ini telah dilengkapi kamera utama 21 Megapixel yang dipadukan dengan fitur phase detection dan laser autofocus, yang membuat kecepatan autofocus Meizu Pro 6 semakin cepat, sehingga setiap momen bisa diabadikan dengan sempurna. Lebih hebatnya lagi, didalamnya juga disediakan teknologi OIS (Optical Image Stabilization) untuk menjaga kestabilan foto maupun rekaman video hingga beresolusi 4K ([email protected]).

Selain fitur diatas, smartphone ini juga dilengkapi dual tone led flash untuk memaksimalkan pencahayaan ketika sobat hariangadget mengambil foto pada kondisi low light. Sayangnya Belum diketahui berapa resolusi kamera depan smartphone ini. Namun berkaca dari Meizu Pro 5 yang memiliki kamera depan 5 Megapixel, maka kemungkinan kamera depan Meizu Pro 6 tidak akan jauh berbeda. Kemudian untuk urusan konektivitas, sudah tersedia kemampuan mengakses internet pada jaringan 4G LTE,  serta didukung fitur Wi-Fi, Bluetooth, NFC, dan USB Type-C.

Harga Meizu Pro 6

Harga Meizu Pro 6

Harga Meizu Pro 6  Terbaru

Harga Meizu Pro 6 32GB Harga Meizu Pro 6 64GB
Harga Terbaru : Harga HP Meizu di Indonesia

Spesifikasi Meizu Pro 6 yang kami lansir dari gsmarena.com masih bisa berubah, dan hanya bisa kita buktikan kebenarannya saat smartphone ini dirilis resmi kepasaran. Begitu pula dengan harga Meizu Pro 6 yang hingga saat ini belum bisa kita ketahui secara pasti. Apabila Meizu Pro 5 untuk varian Ram 4GB dibanderol mencapai 7 Jutaan, kemungkinan harga Meizu Pro 6 juga tak berbeda jauh, dan tetap dibanderol diatas 5 Juta Rupiah. Smartphone ini memang dipersiapkan untuk bersaing di kelas premium, jadi wajar apabila harga Meizu Pro 6 versi 32GB ataupun 64GB akan dibanderol cukup menguras kantong.

Baca Juga : Spesifikasi dan Harga Meizu Pro 5 Mini

Sebanding dengan harganya yang mahal, smartphone ini telah mengusung layar 5.7 inci dengan resolusi Quad HD serta dilengkapi Ram 4GB dan kabarnya akan dipadukan dengan chipset yang sama dengan Galaxy S7 Series, tentunya wajar apabila harga Meizu Pro 6 akan cukup mahal. Semoga saja smartphone ini bisa dipasarkan di Indonesia dan ditawarkan dengan harga lebih terjangkau. Pasalnya masyarakat Indonesia lebih dominan mencari smartphone murah ketimbang membeli smartphone flagship yang memiliki harga jual sangat mahal. Bagaimana, apakah sobat tertarik membelinya setelah menyimak informasi Spesifikasi dan Harga Meizu Pro 6 yang kami sampaikan diatas ?

"http://hariangadget.com/harga-meizu-pro-6/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar