Jumat, 31 Agustus 2018

Harga Mito T35 Fantasy Tablet Termurah Cuma 800 Ribuan

Harga Mito T35 Fantasy Tablet Termurah Cuma 800 Ribuan-

Harga Mito T35 Fantasy Tablet Termurah Cuma 800 Ribuan

Harga Mito T35 Fantasy Tablet – Satu lagi tablet termurah degnan harga dibawah 1 Juta Rupiah yang mebawa spesifikasi Ram 1GB dan dukungan processor Intel Atom, yaitu tablet bernama Mito Fantasy Tablet T35. Dukungan spesifikasi yang dibawanya siap mengantarkan Mito T35 sebagai tablet Android termurah untuk memenuhi kebutuhan bermain game dan menikmati konten multimedia yang sobat gemari. Selain itu tablet ini juga menawarkan layar berdiagonal 7 inci yang membuatnya semakin nyaman untuk dioperasikan.

Advertisement

Layar berukuran 7 inci terasa pas bagi sobat hariangadget yang sukan bermain game, dan pastinya setiap game yang sobat mainkan akan terlihat lebih jelas pada papan layar berukuran besar ini. Apalagi performa bermain game yang dihadirkan Mito pada tablet terbarunya tak bisa dianggap remeh, karena didalam Mito T35 telah disematkan processor 4 inti berteknologi 64 Bit yang di otaki oleh chipset buatan Intel dan membawa Ram berukuran 1GB yang menjamin performa powerfull dan kinerja gaming lebih responsif.

Sayangnya kelebihan pada sektor dapur pacu tak dibarengi kelebihan pada sektor konektivitas. Pasalnya spesifikasi Mito T35 Fantasy Tablet pada bagian konektivitas belum mendukung jaringan 4G LTE. Itu artinya sobat harus puas dengan konektivitas ala kadarnya yang mengandalkan jaringan 3G HSDPA dan Wi-Fi. Kekurangan Mito T35 tersebut sangat beralasan, karena harga tablet ini dibanderol kurang dari 1 Juta Rupiah, sehingga sangat wajar apabila belum dibekali konektivitas secanggih tablet yang dibanderol diatas 4 Juta Rupiah.

Mito sengaja menekan harga Mito T35 Fantasy Tablet dengan banderol dibawah 1 Juta agar tablet ini bisa menjangkau semua lapisan masyarakat Indonesia yang membutuhkan perangkat canggih untuk memenuhi kebutuhan hiburan, dan kebutuhan pekerjaan setiap harinya. Nah bagi sobat hariangadget.com yang tertarik untuk melihat lebih jauh apa saja kehebatan yang ditawarkan tablet Mito T35 tersebut, mari kita simak ulasan mengenai Spesifikasi dan Harga Mito T35 Fantasy Tablet pada artikel berikut ini.

Spesifikasi dan Harga Mito T35 Fantasy Tablet

Spesifikasi dan Harga Mito T35 Fantasy Tablet

Spesifikasi dan Harga Mito T35 Fantasy Tablet

Spesifikasi Mito T35 Fantasy Tablet 

Kartu Sim Dual SIM
Layar TFT LCD Capacitive touchscreen, 7.0 Inches 600 x 1024 pixels (~170 ppi pixel density)
Memori Internal 8 GB, microSD, up to 32 GB
Ram 1 GB RAM
Sistem Operasi Android OS, v5.1 (Lollipop)
Chipset / Processor Intel Atom SoFIA x3-C3230RK, Quad Core 1.0 Ghz Cortex-A53
 GPU Mali-450 MP4
Kecepatan Internet 2G, 3G, HSPA
Konektivitas Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot, Bluetooth v4.0, A-GPS. microUSB v2.0
Kamera Belakang 5 Megapixel, 2592 x 1944 Pixels, autofocus, LED flash,  Video [email protected]
Kamera Depan 2 Megapixel
Kapasitas Daya Baterai Non-removable Li-Polimer 2600 mAh

Review Mito T35 Fantasy Tablet 

Review Tablet Mito Fantasy T35

Review Tablet Mito Fantasy T35

Kehadiran Mito T35 disegmen tablet Entry Level menjadi jawaban akan kebutuhan perangkat multimedia murah yang memiliki spesifikasi tak murahan. Seperti yang kita ketahui bersama, Intel merupakan salah satu produsen chipset mobile dan komputer terbaik saat ini, jadi jangan heran apabila Chipset Intel Atom SoFIA X3-C3230RK yang ditanamkan pada Mito T35 mampu mengantarkan tablet ini meraih performa luar biasa cepat ketika dipakai bermain game HD yang membutukan kinerja pemrosesan tinggi, dan kinerja grafis 3D lebih detail.

Advertisement

Untuk urusan pemrosesan setiap game yang sobat mainkan, spesifikasi Mito T35 Fantasy Tablet telah diperkuat oleh processor 64 Bit yang berlari pada 4 inti processor dengan kecepatan 1 Ghz. Menariknya, processor Quad Core 1.0 Ghz tersebut telah mendukung arsitektur 64 Bit yang membuatnya lebih efesien dan memiliki performa lebih powerfull. Apalagi Mito juga memadukan processor tersebut dengan Ram 1GB dan GPU Mali-450 MP4 untuk meningkatkan kecepatn multitasking dan peforma grafis ketika sobat menjalankan aplikasi dan game beresolusi tinggi.

Tidak hanya itu saja spesifikasi Mito A35 Fantasy Tablet yang membuatnya menjadi salah satu tablet murah terbaik di Indonesia. Pasalnya pada bagian memori, sudah disediakan memori internal 8GB untuk menampung berbagai file multimedia dan menginstal game maupun aplikasi favorit yang sobat gemari. Namun memori tersebut tidak akan cukup untuk menginstal game HD, karena hanya akan tersisa berapa giga saja, dan sisanya dipakai untuk kebutuhan sistem. Oleh karena itu sobat harus menambahkan memori ekternal (microSD) dengan daya tampung mencapai 32GB.

Performa tablet ini semakin sempurna lewat hadirnya sistem operasi Android Lollipop 5.1 yang memiliki kinerja lebih stabil dan performa mulitasking lebih cepat dibandingkan OS Android generasi sebelumnya. Tidak berhenti sampai disitu saja kehebatan tablet Android ini, karena masih ada fitur Dual Sim yang memudahkan sobat hariangadget.com untuk berkomunikasi melalui layar lebar berukuran 7 inci yang dibawanya. Sayangnya kerapatan layar 7 inci tersebut hanya sebatas -170 pixel per inci, karena ukuran resolusinya cuma 600 x 1024 pixels.

Kualitas gambarnya tentu kalah tajam dibandingkan tablet Android sekelas Xiaomi Mipad, ataupun Asus FonePad 8, akan tetapi harga Mito T35 Fantasy Tablet sejatinya jauh lebih murah dibandingkan kedua tablet Android tersebut, jadi wajar apabila resolusi layarnya masih sangat kecil, dan belum didukung pelindung layar anti gores, yang membuatnya rawan tergores apabila sobat tak melapisinya dengan screen guard. Lalu untuk segi desain, tablet Android Mito T35 memiliki desain cukup tipis, yang mana ketebalannya cuma 9.5 mm dan memiliki dimensi 188 x 108 x 9.5 mm.

Advertisement

Untuk segi desain memang tergolong standard, dan masih terkesan sedikit murahan. Pasalnya tablet ini dibalut material plastik dengan pilihan warna hitam dan warna putih. Lalu pada bagian belakangnya ditempatkan lubang speaker bersamaan dengan logo Intel Inside dan logo Mito. Sementara pada bagian atas, ditempatkan lubang jack audio dan port microUSB 2.0. Kemudian pada bagian samping, sudah ada tombol volume dan tombol power. Menariknya, semua tombol navigasi menganut sistem “On Screen Button” sehingga tidak ada tombol fisik ataupun capacitive button pada tablet ini.

Harga Mito T35 Fantasy yang dibanderol kurang dari 1 Juta Rupiah membuatnya tak memiliki kamera beresolusi tinggi. Sobat haringadget.com harus puas dengan kamera utama 5 Megapixel yang dilengkapi fitur pendukung berupa autofocus dan led flash. Lalu untuk kamera bagian depan, membawa kamera berlensa 2 Megapixel. Resolusi kedua kamera tersebut memang standard, namun sudah lebih dari cukup untuk memenuhi kebutuhan fotografi setiap harinya. Selain itu, sobat juga bisa mengandalkan kamera depan untuk berfoto selfie dan video chat, karena kualitasnya cukup lumayan .

Selanjutnya untuk masalah konektivitas, tablet ini memiliki dua slot kartu sim dengan dukungan jarigan internet 3G HSDPA berkeceaptan 21.1 mbps dan dapat dipakai mengupload file pada kecepatan 5.76 mbps. Selain konektivitas tersebut, Mito juga menyediakan fitur Wi-Fi 802.11 b/g/n, Bluetooth v4.0, dan port MicroUSB 2.0. Semua konektivits yang dimiliki tablet ini memang tergolong standard, namun asyiknya sobat bisa memakainya untuk menerima panggilan telepon dan mengirim sms, sehingga bisa menjadi alternatif selain membeli smartphone Android.

Dibalik harga Mito T35 Fantasy Tablet yang murah, rupanya tersimpan satu kekurangan fatal, yaitu daya baterainya sangat kecil. Untuk mengalirkan daya kelayar berukuran 7 inci dan komponen hardware yang dibawanya, Mito T35 hanya mengandalkan baterai Li-Po berukuran 2.600 mah. Dimana kapasitas tersebut dirasa sangat kurang untuk sebuah tablet Android. Jadi saran kami, lebih baik sobat mempersiapkan powebank dalam kapasitas besar agar sobat bisa lebih lama menikmati konten multimedia memakai tablet ini. Nah yang penasaran berapa sebenarnya harga Mito T35 Fantasy Tablet, mari kita simak informasi berikut.

Harga Mito T35 Fantasy Tablet

Harga Mito T35 Fantasy Tablet

Harga Mito T35 Fantasy Tablet Terbaru

Harga Mito T35 Fantasy Tablet Baru Harga Mito T35 Fantasy Tablet Bekas
Rp 799,000
Harga Terbaru:  Daftar Harga HP Mito Android 

Selama masa pre-order di situs Blibli.com, harga Mito T35 Fantasy Tablet dibanderol cuma 800 Ribu Rupiah, namun setelah masa pre-oder berakhir harga tablet ini akan berada pada kisaran 1 Juta Rupiah (Rp. 999 Ribu). Bahkan untuk pemegang kartu kredit beberap bank ternama di Indonesia, Mito memberikan harga khusus dengan banderol cuma 700 Ribu Rupiah. Sangat murah bukan ?, yah walaupun harga Mito T35 Fantasy Tablet begitu murah, akan tetapi tablet ini terbukti memiliki spesifikasi tak murahan, terutama pada sektor hardware yang telah diperkuat oleh chipset buatan Intel dan memiliki Ram 1GB.

Kesimpulan
Kelebihan Tablet Mito T35 Kekurangan Tablet Mito T35
  • Harga Mito T35 Fantasy Tablet dibawah 1 Juta Rupiah
  • Dilengkapi chipset Intel Atom X3 dengan cpu Quad Core 64 Bit
  • Ram 1GB
  • Mendukung fitur Dual Sim
  • Layar 7 Inci
  • Resolusi layar kecil dan tidak ada perlindungan anti gores
  • Belum 4G LTE
  • Kapasitas baterai cuma 2.600 mah
Baca Juga: Spesifikasi Dan Harga Mito Fantasy T10

Harga Mito T35 Fantasy Tablet yang dibanderol dibawah 1 Juta Rupiah, wajar apabila tablet ini memiliki beberapa kekurangan, seperti hanya dibekali baterai berkapasitas kecil dan belum dilengkapi pelindung anti gores. Selain itu, sobat juga harus puas hanya mendapatkan tablet 7 inci dengan kerapatan layar dibawah 200 ppi. Namun dibalik kekurangan tersebut, Mito menawarkan sebuah tablet Android powerfull yang diotaki chipset buatan Intel dan ditopang Ram 1GB untuk menghasilkan performa dan kinerja lebih cepat. Bagiamana sobat hariangadget ?, apakah kalian tertarik membelinya setelah menyimak informasi Spesifikasi dan Harga Mito T35 Fantasy Tablet yang kami ulas kali ini ?

"http://hariangadget.com/harga-mito-t35-fantasy-tablet/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar