Rabu, 01 Agustus 2018

Harga LG G Pro 2, Berspesifikasi Android Kitkat Dengan Ram 3GB

Harga LG G Pro 2, Berspesifikasi Android Kitkat Dengan Ram 3GB-

Harga LG G Pro 2, Berspesifikasi Android Kitkat Dengan Ram 3GB

Harga LG G Pro 2 – Trend Smartphone terus berkembang , dan berganti menjadi sebuah pasar yang sengit dengan banyak vendor yang terus berinovasi memberikan sebuah hal baru bagi konsumen-konsumennya. Kali ini giliran LG yang merilis Smartphone terbaru mereka dengan seri LG G Pro 2.

Advertisement

Ponsel ini merupakan pengembangan dari seri LG G Pro pertama yang terbilang cukup sukses dipasaran. Dengan menyasar pasar Phablet, LG G Pro 2 menawarkan layar berukuran besar yang sanggup memanjakan anda dalam menikmati beragam konten multimedia yang mengasyikan dan masih jarang di jumpai pada ponsel umumnya.

Ponsel ini mampu melibas berbagai konten multimedia baik game, film, musik, dan beragam aplikasi yang anda sukai dengan sangat lancar dan tanpa ada lag. Hal tersebut di karenakan LG G Pro 2 sudah menggunakan spesifikasi mumpuni yang sanggup melibas apa saja yang anda benamkan pada ponsel ini..

Tak kenal maka tak sayang, pepatah tersebut sangat pantas kita tunjukan bagi ponsel ini, dan bagi anda yang tertarik membeli LG G Pro 2, silahkan anda simak terlebih dahulu informasi Spesifikasi Dan Harga LG G Pro 2, yang sudah di rangkum oleh redaksi hariangadget.com dibawah ini.

Spesifikasi Dan Harga LG G Pro 2

Spesifikasi Dan Harga LG G Pro 2

Spesifikasi Dan Harga LG G Pro 2

Spesifikasi LG G Pro 2

  • Dimensi : 157.9 x 81.9 x 8.3 mm
  • Berat : 172 g
  • Layar : True Full HD IPS, 1080 x 1920 pixels, 5.9 inches (~373 ppi pixel density), Corning Gorilla Glass 3
  • Memory Internal : 16 GB, microSD, up to 64 GB
  • RAM : 3 GB
  • Konektivitas : LTE, Bluetooth 4.0, Wifi, microUSB v2.0, USB Host, NFC
  • OS : Android Kitkat 4.4.2
  • CPU : Qualcomm MSM8974 Snapdragon 800, Quad-core 2.26 GHz Krait 400
  • GPU : Adreno 330
  • Kamera belakang : 13 MP, autofocus, LED flash
  • GPS : A-GPS, S-GPS support and GLONASS
  • Kamera depan : 2.1 MP
  • Baterai : Li-Ion 3200 mAh battery

Review LG G Pro 2

Review LG G Pro 2

Review LG G Pro 2

Ponsel ini dilengkapi dengan layar berukuran jumbo dengan panel Full HD IPS dengan ukuran 5.9 Inch beresolusi Full HD 1080 x 1920 pixels. Kualitas yang dihasilakan layar LG G Pro 2 memang sangat luar biasa, apalagi ditambah dengan lapisan kaca Corning Gorilla Glass 3 dan kerapatan pixels mencapai -373 ppi.

Advertisement

Walaupun kerapatan pixel ponsel ini masih kalah dari LG G2 ataupun LG Nexus 5, namun layar berukuran 5.9 inch akan memberikan pengalaman tersendiri bagi anda. Ponsel ini memang dikhususkan bagi anda yang haus akan pemutar konten multimedia mumpuni, karena dari segi hardware dan software merupakan yang terbaik saat ini.

Hardware yang digunakan LG G Pro 2 memang yang terbaik, terbukti dengan penggunaan CPU Quad Core 2.26 Ghz yang terbuat dari Chipset Qualcomm MSM8974 Snapdragon 800. Apabila masih kurang mumpuni, sudah tersedia Ram berkapasitas 3 GB dan GPU Adreno 330.

Dapat dibilang LG G Pro 2 merupakan penantang Samsung Galaxy Note 3. Spesifikasi yang dimiliki kedua ponsel tersebut memang hampir sama, namun saya lebih mengungulkan LG G Pro 2, karena memiliki desain lebih baik dengan ketebalan hanya 8.3 mm. LG G Pro 2 juga dilengkapi dengan tambol power dan volume pada bagian belakang, layaknya LG G2 dan ponsel premium LG lainnya.

Pada bagian belakang, juga di benamkan kamera dengan lensa 13 mp yang di lengkapi beragam fitur menarik dan kemampuan mereka video berkualitas 2K. Perekam video tersebut memang sangat menguntungkan bagi anda yang suka mengabadikan beragam momen berharga setiap saat.

Advertisement

Untuk kemampuan memotret objek, sudah tersedia fitur kunci seperti autofocus, LED flash dan beragam fitur pendukung seperti Geo-tagging, face detection, optical image stabilization, panorama, HDR. Sedangkan pada bagian depan sudah tersedia kamera dengan lensa 2.1 mp, yang tampil optimal dan sangat jernih, dengan kemampun merekam video Full HD 1080p.

Untuk menyimpan hasil foto dan video, sudah tersedia media penyimpanan berukuran 16 GB dengan dukugan slot MicroSD mencapai kapasitas 64 GB, dan tak perlu khwatir untuk mengupload hasil foto dan video anda, karena sudah tersedia jaringan LTE dan HSDPA berkcepatan 42 mbps.

Tak hanya unggul dalam sektor kamera, ponsel ini juga memiliki konektivitas sangat lengkap, dengan kemampuan LTE, Wifi, dan fitur transfer data seperti NFC, Bluetooh, USB OTG, dan Wifi sebagai alternatif dalam mengakses internet. Beragan fitur yang dimiliki LG G Pro 2 akan tampil lebih optimal dengan Android Kitkat 4.2.2 yang digunakan sebagai sistem operasi ponsel ini.

Memiliki fitur lengkap, tentu membutuhkan daya yang besar. Oleh karena itu sudah tersedia baterai dengan kapasitas 3200 mah, yang mampu bertahan selama 14 jam dalam kondisi 3G, sedangkan waktu standby ponsel ini bisa mencapai 370 jam. Pasti anda pensaran berapa Harga LG G Pro 2 tersebut, silahkan simak dibawah ini.

Harga LG G Pro 2

Harga LG G Pro 2

Harga LG G Pro 2

Harga LG G Pro 2 yang dibandrol cukup mahal, di bayar dengan fitur lengkap dan spesifikasi mumpuni yang pada ponsel ini. Untuk meminang ponsel ini, anda harus menyiapkan uang sebesar 7 Juta Rupiah. Harga LG G Pro 2 memang lebih mahal dari LG G2 dan Google Nexus 5, namun tak menjadi masalah asal kebutuhan anda akan sebuah Smartphone terpenuhi.

  • Harga Baru : Rp.6,999,000,-
  • Harga Bekas : –
  • Harga Tebaru : Cek Di Sini

Harga LG G Pro 2 nantinya akan sebanding dengan LG G3 yang diperkirakan akan dibandrol dengan harga 7 Jutaan, dan bagi anda yang pensaran dengan spesifikasi yang dimiliki LG G3, anda bisa menyimak informasi yang sudah kami rangkum pada artikel berikut ini ” Spesifikasi Dan Harga LG G3

Sekian informasi Spesifikasi Dan Harga LG G Pro 2 yang kami sampaikan pada kesempatan kali ini, dan semoga Harga LG G Pro 2 diatas bisa menjadi referensi bagi anda yang membutuhkan sebuah Smartphone berukuran layar besar dengan spesifikasi kelas mumpuni.

"http://hariangadget.com/harga-lg-g-pro-2/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar