Sabtu, 04 Agustus 2018

Harga Smartfren Andromax i3, Android Quad Core 1.5 Jutaan

Harga Smartfren Andromax i3, Android Quad Core 1.5 Jutaan-

Harga Smartfren Andromax i3, Android Quad Core 1.5 Jutaan

Harga Smartfren Andromax i3 – Smartfren adalah satu-satunya perusahaan telekomunikasi di Indonesia yan berhasil memasarkan handphone bundling dengan sangat sukes. Setelah tahun lalu meluncurkan Smartfren Andromax i2, ditahun ini merekan meluncurkan suksesor ponsel tesebut yang di beri seri Smartfren Andromax i3.

Advertisement

Perbedaan antara Smartfren i2 dan Smartfren i3 terletak apda produsen ponsel tersebut, yang kali ini lebih di percayakan pada Haier padahal sebelumnya rata-rata handphone Smartfren di produksi oleh Hisense. Mungkin langkah ini di ambil karena Haier sudah resmi akan membuka pabrik produksinya di Indonesia.

Walaupun berganti merek produksi, namun ponsel tersebut masih berstatus ponsel asal Cina. Akan tetapi jangan anggap remeh kemampuan ponsel ini, karena Smarfren Andromax I3 sudah di lengkapi dengan spesifikasi kelas atas yang cukup mampu bersaing dengan ponsel papan atas lainnya.

Menggunakan CPU Quad Core dengan kecepatan 1.2 Ghz menjadi bukti kegaharan Smartfren Andromax I3, tak hanya itu ponsel ini juga memiliki Ram berukuran 1 GB dan tak ketinggalan GPU terbaru dari Adreno 302, yang mampu menghasilkan peforma grafis yang sangat baik.

Bagi anda yang penasaran bagaimana spesifikasi secara lengkap dari Smartfren Andromax i3, mari kita ulasa bersama-sama dibawah ini, yang diulas secara lengkap beserta Harga Smartfren Andromax i3 terbaru dibulan ini.

Advertisement

Spesifikasi Dan Harga Smartfren Andromax I3

Harga Smartfren Andromax I3

Spesifikasi Smartfren Andromax I3

Informasi Spesifikasi Smartfren Andromax I3

Sama sepeti handphone Smartfren sebelumnya, handphone ini juga mengandalkan 2 jaringan berbeda pada satu handphone yaitu GSM dan CDMA. Kecepatan internet yang ditawarkan juga sangat baik yaitu Evdo Rev. B dengan kecepatan maksimal 14 mbps. Tak ketinggalan fitur seperti Bluetooth, WiFi, GPS, dan FM Radio sudah ditanamakan pada ponsel ini.

Dari sektor layar anda akan menjumpai layar berukuran Jumbo 5 Inch dengan resolusi 5 qHD 960 x 540 piksel yang menggunakan panel IPS Display. Layar ponsel ini akan terasa sangat berkualitas berkat teknologi IPS Display yang digunakannya.

Harga Smartfren Andromax I3 yang dibandrol cukup murah, tak mengurangi kualitas hardware yang digunakan, karena ponsel ini sudah menggunakan prosesor quad-core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1,2GHz RAM sebesar 1GB. Ponsel ini akan tampil cukup gahar, mengingat Smartfren Andromax I3 juga sudah dilengkapi dengan GPU terbaru dari Adreno 302 yang mampu mengoptimalkan kualitas Grafi yang di hasilkan.

Sepertinya Smartfren sudah mengerti kebutuhan pasar, dengan menjual handphone yang memiliki GPU lebih baik dibandingkan handphone sebelumnya, yang masih menggunakan GPU Adreno 203 yang terbilang sangat jadul. Selain GPU yang baik, ponsel ini menggunakan kamera berlensa 5 MP pada kamera belakang, yang di lengkapi pula dengan teknologi Auto Focus dan LED Flash, sedangkan kamera depan sudah tersedia kamera dengan lensa berukuran 1.3 MP.

Advertisement
  • Dual SIM CDMA EVDO/GSM
  • Layar : 5 qHD 960 x 540 piksel, IPS Display
  • Memory : 4 GB, MicroSD Up To 32 GB
  • Ram : 1 GB
  • OS : Android 4.3 Jelly Bean
  • CPU : Quad-core 1,2GHz, ARM Cortex-A7
  • GPU : Adreno 302
  • Kamera Belakang : 5 MP, Autofocus, LED Flash
  • Kamera Depan : 1.3 MP
  • Baterai : 2200mAh

Memiliki memory internal berukuran 4 GB dan bisa di tambahkan dengan Slot MicroSD mencapai 32 GB, akan cukup untuk menampung ribuan file yang anda miliki, selain itu ponsel ini juga sudah menggunakan baterai berkapasita besar 2200 Mah yang sanggup bertahan seharian penuh. Selanjutnya mari kita ulas Harga Smartfren Andromax I3.

Informasi Harga Smartfren Andromax I3

Spesifikasi Smartfren Andromax I3

Harga Smartfren Andromax I3

Untuk Harga Smartfren Andromax I3 di bandrol dengan harga 1.5 Juta rupiah. Harga tersebut terbilang sangat murah sesuai dengan spesifikasi yang ditawarkan. Untuk Harga Smartfren Andromax I3 Bekas bisa anda simak dibawah ini.

  • Harga Baru : Rp. 1,499,000,-
  • Harga Bekas : –
  • Harga Terbaru : Cek Di Sini

Bagi anda yang tertarik membeli Smartfren Andromax I3, anda harus bersabar sampai awal bulan April 2014, karena ponsel ini belum dirilis secara resmi. Apabila anda sudah tak sabar membeli handphone baru, anda bisa membei Smartfren Andromax U3, yang sudah kami ulas pada informasi berikut ini “ Review Smartfren Andromax U3

Sekian informasi Spesifikasi Dan Harga Smartfren Andromax I3 yang di ulas redaksi hariangadget.com kali ini, semoga informasi Harga Smartfren Andromax I3 yang kami sampaikan bermanfaat dan bisa menjadi referensi bagi anda yang tertarik membeli Smartphone Android tersebut

"http://hariangadget.com/harga-smartfren-andromax-i3/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar