Rabu, 15 Agustus 2018

Harga Meizu MX6 dan Spesifikasi Terbaru 2016

Harga Meizu MX6 dan Spesifikasi Terbaru 2016-

Harga Meizu MX6 dan Spesifikasi Terbaru 2016

Harga Meizu MX6 – Sebentar lagi Meizu akan merilis smartphone dengan spesifikasi yang tak kalah menarik dibandingkan smartphone flagship yang dibanderol sangat mahal. Smartphone bernama Meizu MX6 ini akan mengusung processor Deca Core sebagai daya tarik utamanya. Hadirnya processor tersebut, akan menghasilkan performa sangat powerfull yang otomatis mampu menjalankan semua aplikasi dan game-game HD dengan lancar. Selain itu, Meizu juga mengoptimalkan sisi kamera dan memberikan baterai berkapasitas monster.

Advertisement

Kabarnya ponsel ini akan dibekali baterai berkapasitas 4.000 mAh yang kemungkinan akan dimaksimalkan oleh fitur Fast Charging. Lalu ada pula fitur fingerprint sensor yang membuat data tersimpan dengan aman, dan sulit tertembus oleh orang lain. Untuk layarnya masih beresolusi Full HD, namun tak jadi masalah selama harga Meizu MX6 dibanderol terjangkau. Terlebih smartphone ini akan mengusung layar berukuran besar yang membuatnya semakin mengasyikan untuk dipaki menikmati konten multimedia. Lalu berapa kira-kira harga Meizu MX6 ?

Spesifikasi dan Harga Meizu MX6

Spesifikasi dan Harga Meizu MX6

Spesifikasi dan Harga Meizu MX6

Spesifikasi Meizu MX6

Desain
  • Material : Metal
Tipe Layar
  • Tipe : Capacitive touchscreen, 16M colors
  • Ukuran : 5.5 inches, 1080 x 1920 pixels (~401 ppi pixel density)
  • Proteksi: Corning Gorilla Glass 4
Hardware
  • OS : Android OS, v6.0 (Marshmallow)
  • Internal : (32 GB + Ram 3 GB) / (64 GB + Ram 4 GB)
  • Chipset : Mediatek MT6797 Helio X20
  • Processor : Dual-core 2.3 GHz Cortex-A72 & quad-core 2 GHz Cortex-A53 & quad-core 1.4 GHz Cortex-A53
  • GPU : Mali-T880 MP4
Konektivitas
  • Sim Card : Dual SIM
  • Internet : HSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE Cat6 300/50 Mbps
  • GPS : A-GPS, GLONASS, BDS
  • Bluetooth : v4.2
  • Wifi : Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, WiFi Direct, hotspot
  • USB : Type-C 1.0 reversible connector
Kamera Belakang
  • Resolusi : 21 Megapixel
  • Fitur : Aperture f/2.2, laser autofocus, dual-LED (dual tone) flash
  • Video : [email protected], [email protected]
Kamera Depan
  • Resolusi : 8 Megapixel
  • Video : [email protected]
Baterai
  • Kapasitas : Non-removable Li-Ion 4000 mAh
  • Fitur : Fast Charging
Fitur Andalan
  • Sensor : Fingerprint, accelerometer, gyro, proximity, compass
  • Fingerprint Sensor
  • Fast battery charging

Review Meizu MX6

Review Meizu MX6

Review Meizu MX6

Meizu MX6 dikabarkan akan dirilis pada bulan Juli mendatang, dan informasi yang kami sampaikan kali ini merupakan rumor mengenai spesifikasi Meizu MX6 yang beredar luas di dunia maya. Adapun untuk spesifikasnya, smartphone ini akan diotaki oleh chipset Mediatek MT6797 Helio X20 yang didalamnya terpasang 10 inti processor atau Deca Core. Setiap intinya memiliki clock speed berbeda-beda, dan dibagi dalam 3 inti yang terdiri dari (Dual-core 2.3 GHz Cortex-A72 & quad-core 2 GHz Cortex-A53 & quad-core 1.4 GHz Cortex-A53).

Performa yang dimilikinya akan sangat cepat, dan Meizu mengoptimalkan kemampuan ponsel ini dengan pengolahan grafis Mali-T880 MP4. Bocoran spesifikasi yang kami lansir dari gsmarena.com, juga meperlihatkan dua varian berbeda yang otomatis akan mempengaruhi harga Meizu MX6. Pasalnya smartphone ini akan dipasarkan dalam varian Ram 3GB yang berpadu dengan memori internal 32GB. Lalu tersedia pula varian Ram 4GB yang memiliki memori internal 64GB. Walaupun berbeda spesifikasinya, kabarnya harga Meizu MX6 32GB dan 64GB tetap dibanderol terjangkau.

Harga Meizu MX6 akan dibanderol sekitar 3 Jutaan, karena smartphone ini akan dipasarkan untuk segmen menengah, sehingga harga jualnya lebih murah dibandingkan Meizu Pro 6. Lalu pada bagian layar, akan tersedia layar berteknologi 2.5D Curved Glass Screen yagn dibentangkan pada panel layar sentuh berukuran 5.5 inci. Resolusinya masih Fulll HD 1080 x 1920 pixels, sehingga menghasilkan kepadatan layar sekitar 401 ppi. Kabarnya tersedia pula perlindungan lapisan kaca Corning Gorilla Glass 4 yang menjaganya dari goresan dan benturan.

Advertisement

Desain smartphone Meizu MX6 tidak akan berbeda jauh dari smartphone Meizu yang lain. Smartphone ini akan mengadopsi frame berbahan metal yang dirancang dengan ukuran dimensi tipis dan memiliki bobot cukup ringan. Dibagian depan juga terpasang sensor sidik jari yang terintegrasi pada tombol home. Menariknya smartphone ini menggunakan sistem navigasi layaknya iPhone, yakni hanya mengandalkan tombol home tanpa adanya tombol recent ataupun back yang selama ini kita jumpai pada smartphone Android buatan Samsung ataupun yang lain.

Kamera menjadi kelebihan utama smartphone berlayar jumbo ini. Berbagai teknlogi canggih juga dimasukan kedalamnya, sehingga mampu mengabadikan setiap momen dengan hasil foto dan rekaman video berkualitas tinggi. Untuk bagian belakang, akan mengandalkan kamera beresolusi 20.7 Megapixel yang dimaksimalkan oleh fitur Laser Autofocus serta Dual Tone LED Flash. Kemungkinan besar kamera belakang Meizu MX6 mampu merekam video beresolusi [email protected] Semoga saja kamera tersebut juga dilengkapi teknologi OIS untuk menstabilkan hasil rekaman video.

Kamera selfie beresolusi 8 Megapixel akan menjadi andalan Meizu MX6 untuk mengabadikan setiap momen dengan hasil foto selfie berkualitas tinggi. Kamera tersebut memiliki resolusi yang tergolong besar, sehingga hasil fotonya akan terlihat lebih tajam dibandingkan kamera smartphone Android pada umumnya. Sobat juga tak perlu khawatir kehabagian baterai ketika selfie, karena Meizu membekalinya dengna baterai berdaya 4.000 mAh yang dijamin awet dan bisa bertahan seharian penuh ketika dipakai selfie ataupun mengakses internet.

Berbicara mengenai internet, smartphone dengan sistem operasi Android Marshmallow 6.0 ini, telah dilengkapi teknologi 4G LTE melalui dua slot kartu sim yang dimilikinya. Kecepatan internetnya akan mencapai 300 mbps, dan bisa dipakai mengupload file pada kecepatan 50 mbps. Lalu ada pula konektivitas Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac berteknologi Dual Band yang berpadu dengan fitur Bluetooth v4.2, GPS (A-GPS, Glonass), dan kabarnyar smartphone ini akan mengadopsi port USB tipe terbaru, yaitu USB Type-C. Lalu berapa kiranya harga Meizu MX6 tersebut ?

Advertisement
Harga Meizu MX6

Harga Meizu MX6

Harga Meizu MX6 Terbaru

Harga Meizu MX6 16GB Harga Meizu MX6 32GB
 –
Baca Juga : Harga HP Meizu Android Terbaru 

Walaupun belum diketahui berapa harga Meizu MX6 secara resmi. Smartphone ini diharapkan akan dibanderol mulai dari USD$275 atau setara Rp. 3.6 Jutaan. Harga Meizu MX6 tersebut memang ideal dan sebanding dengan spesifikasi dan teknologi yang ada didalamnya. Untuk mendapatkannya, sobat hariangadget harus menunggu sampai bulan tanggal 19 Juli mendatang, yang notabennya merupakan tanggal perlisan smartphone canggih asal Tiongkok tersebut. Semoga saja harga resminya tetap terjangkau, dan ponsel ini bisa dipasarkan resmi di Indonesia.

Baca Juga : Harga Meizu M3S, Ponsel 1 Jutaan Berbalut Metal Ram 3GB

Meizu telah merilis beberapa smartphone canggih ditahun 2016 ini, namun belum ada satupun yang dipasarkan di Indonesia. Semoga sajal hal serupa tak dialami Meizu MX6. Pasalnya smartphone ini menawarkan spesifikasi sangat tinggi, dan Meizu membanderol harga Meizu MX6 dengan harga cukup terjangkau. Apabila dipasarkan di Indonesia, pastinya smartphone ini akan menjadi primadona, dan bisa mengalahkan smartphone menengah keatas yang dipasarkan Samsung ataupun vendor besar lainnya.

"http://hariangadget.com/harga-meizu-mx6/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar