Kamis, 09 Agustus 2018

Harga Samsung Galaxy C9 Dengan Spesifikasi Ram 6GB

Harga Samsung Galaxy C9 Dengan Spesifikasi Ram 6GB-

Harga Samsung Galaxy C9 Dengan Spesifikasi Ram 6GB

Harga Samsung Galaxy C9 – Setelah merilis Galaxy C5 dan Galaxy C7, kali ini Samsung dikabarkan akan merilis Galaxy C9. Spesifikasi smartphone ini telah bocor melalui database yang dikeluarkan AnTuTu, Geekbench, dan GFXBench. Menariknya, pada bocoran tersebut terlihat adanya Ram 6GB yang mempesenjatai dapur pacu Galaxy C9. Walaupun belum bisa dibuktikan secara lansung, namun smartphone ini diprediksi akan menjadi salah satu smartphone terbaik dikelas menengah ke atas. Pasalnya, Galaxy C9 akan dibekali Ram 6GB dan processor Octa Core yang didukung chipset buatan Qualcomm.

Advertisement

Spesifikasi smartphone ini semakin sempurna dengan hadirnya layar berukuran besar. Tak tanggung-tanggung, Samsung membekalinya dengan layar berukuran 6 inci, sehingga semakin mengasyikan ketika dipakai bermain game ataupun memutar film. Performanya juga sangat cepat dan mampu menjalankan semua game HD dengan lancar. Tak hanya itu, smartphone ini juga menawarkan kamera beresolusi tinggi yang sama-sama mengusung lensa beresolusi 16 Megapixel. Lalu berapa kira-kira harga Samsung Galaxy C9 ketika dirilis secara resmi ? Untuk mengetahuinya, mari kita simak ulasan berikut ini.

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy C9

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy C9

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy C9

Spesifikasi Samsung Galaxy C9

Bodi
  • Frame : Metal
  • Tipe Layar : Super Amoled capacitive touchscreen, 16M colors
  • Resolusi Layar : 6.0 inches, 1080 x 1920 pixels (~367 ppi pixel density)
Memori
  • Internal : 64 GB
  • Eksternal : microSD, up to 256 GB
Dapur Pacu
  • Chipset : Qualcomm MSM8976 Snapdragon 652
  • CPU : Octa-core (4×2.0 GHz Cortex-A72 & 4×1.4 GHz Cortex-A53)
  • GPU : Adreno 510
  • Sistem Operasi : Android OS, v6.0.1 (Marshmallow)
  • Ram : 6 GB
  • Sensor : Fingerprint, accelerometer, proximity, compass
Konektivitas
  • Sim Card : Dual SIM
  • Internet : HSPA, LTE Cat
  • GPS : A-GPS, GLONASS/ BDS
  • Nirkabel : Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, WiFi Direct, hotspot, Bluetooth 4.2, NFC
  • USB : microUSB v2.0, USB On-The-Go
Kamera Belakang
  • Resolusi : 16 Megapixel
  • Fitur : Aperture  f/1.9, autofocus, Dual Tone LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, HDR
  • Video : [email protected]
Kamera Depan
  • Resolusi : 16 Megapixel
  • Fitur : Aperture  f/1.9
Baterai
  • Fitur : Fast battery charging
 Informasi spesifikasi dan harga Samsung Galaxy C9 yang kami sampaikan bisa berubah sewaktu-waktu

Review Samsung Galaxy C9

Spesifikasi Samsung Galaxy C9 Via AnTuTu

Spesifikasi Samsung Galaxy C9 Via AnTuTu

Samsung Galaxy C9 dirumorkan akan menjadi smartphone Samsung pertama yang mengadopsi Ram berkapasitas 6GB. Itu artinya, kapasitas rumor smartphone ini akan mengalahkan Samsung Galaxy S7 dan Galaxy Note 7 yang sama-sama mengadopsi Ram 4GB. Namun performa smartphone ini masih dibawah smartphone flagship buatan Samsung, karena dapur pacunya mengandalkan chipset kelas menengah, yaitu Qualcomm MSM8976 Snapdragon 652. Walaupun begitu, performa Galaxy C9 tetap mumpuni dan bisa diandalkan untuk multitasking banyak aplikasi dan bermain game.

Chipset yang dibawanya telah terintegrasi pada processor delapan itu yang masing-masing intinya terdiri dari Quad Core 2.0 Ghz Cortex-A72 dan Quad Core 1.4 Ghz Cortex-A53. Lalu ada pula pengolahan grafis Adreno 510 yang membuat kinerjanya semakin optimal ketika dipakai menjalankan berbagam macam game HD yang sobat instal kedalamnya. Menariknya lagi, smartphone ini dibekali memori internal berkapasitas 64GB, sehingga semua aplikasi dan game bisa terinstal dalam jumlah banyak. Nah apabila sobat kurang puas dengan memori yang tersedia, maka sobat bisa menambahkan microSD hingga kapasitas 256GB.

Smartphone ini berjalan pada sistem operasi Android Marshmallow 6.0.1 yang dipercantik oleh antarmuka TouchWiz UI. Sayangnya belum diketahui kapasitas baterai smartphone ini, namun Samsung harus membekalinya dengan baterai berkapasitas besar. Pasalnya, Samsung Galaxy C9 memiliki layar berukuran 6.0 inci yang dipadukan dengan panel Super Amoled Display. Alhasil smartphone ini membutuhkan sumber energi sangat besar agar bisa bertahan dalam waktu lama. Selain itu, smartphone ini juga dibekali layar beresolusi Full HD 1080 x 1920 pixels dengan kepadatan mencapai 367 pixel per inci.

Advertisement

Tampilan layar Samsung Galaxy C9 terlihat tajam dan realistis, sehingga mengasyikan ketika dipakai bermain game ataupun menonton film. Sayangnya belum diketahui desain Galxy C9 secara pasti, namun smartphone ini akan dibalut bodi full metal dengan bentuk bodi sangat tipis. Inilah yang membuat harga Samsung Galaxy C9 dibanderol mahal, karena desainnya terlihat premium dibandingkan smartphone menengah sekelasnya, jadi sobat hariangadget jangan heran apabila harga Samsung Galaxy C9 melebihi 4 Juta Rupiah.

Sama seperti Galaxy C7, smartphone ini dibekali kamera belakang beresolusi 16 Megapixel. Kamera tersebut mengusung sensor berkualitas tinggi yang memiliki lebar aperture f/1.9, sehingga mampu menangkap cahaya lebih banyak ketika mengambil foto dan merekam video pada kondisi low light. Selain itu, tersedia pula fitur Autofocus dan Dual Tone LED Flash untuk memaksimalkan ketajaman dan kejernihan foto yang sobat ambil. Berkaca dari Galaxy C7, kemungkinan smartphone ini hanya mampu merekam video beresolusi Full HD [email protected]

Sangat disayangkan smartphone ini belum bisa merekam video 4K. Padahal semakin banyak smartphone yang dibanderol lebih murah dari harga Samsung Galaxy C9, namun sudah memiliki kemampuan merekam video 4K, seperti Xiaomi Mi5, OnePlus 3, dll. Dibalik kekurangan tersebut, smartphone ini menawarkan kamera depan beresolusi 16 Megapixel yang dijamin mampu mengabadikan momen selfie dengan hasil foto berkualitas tinggi. Kemungkinan kamera tersebut juga memiliki lebar aperture f/1.9, sehingga sobat bisa mengandalkannya ketika berfoto selfie pada kondisi low light.

Sebanding dengan harga Samsung Galaxy C9, smartphone ini memiliki fitur konektivitas sangat lengkap. Pasalnya, Samsung sudah menyediakan teknologi Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac Dual Band yang berpadu dengan fitur Bluetooth v4.2 dan NFC. Selain itu, tersedia pula navigasi GPS yang ditingkatkan akurasinya oleh teknologi A-GPS serta Glonass. Sayangnya smartphone ini masih memakai port MicroUSB 2.0. Tak hanya itu, Galaxy C9 juga dibekali fitur Fingerprint Sensor yang ditempatkan pada tombol home dan mendukung fitur Fast Charging untuk mengoptimalkan kecepatan pengisian baterainya.

Advertisement
Harga Samsung Galaxy C9

Harga Samsung Galaxy C9

Harga Samsung Galaxy C9 Terbaru

Harga Samsung Galaxy C9 Baru Harga Samsung Galaxy C9 Bekas
 –  –
Harga Terbaru : Daftar Harga HP Samsung

Belum diketahui berapa harga Samsung Galaxy C9 secara pasti. Prediksi kami, smartphone ini akan dilepas kepasaran dengan harga melebihi 4 Juta Rupiah. Pasalnya, Galaxy C9 akan dibekali chipset Qualcomm Snapdragon 652 yang dipadukan dengan Ram berkapasitas 6GB. Alhasil smartphone ini memiliki performa sangat cepat ketika dipakai multitasking banyak aplikasi dan bermain game HD. Selain itu, tersedia pula kamera depan belakang yang sama-sama mengadopsi kamera beresolusi 16 Megapixel. Di sisi lain, Samsung juga membekalinya dengan fitur konektivitas sangat lengkap dan desain premium berbodi metal.

Baca Juga : Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy On8

Teknologi canggih yang dibenamkan didalamnya membuat Samsung Galaxy C9 sebagai smartphone menengah keatas terbaik yang dibuat oleh Samsung. Terlebih smartphone ini menawarkan layar sangat besar yang membuatnya semakin mengasyikan ketika dipakai memutar konten multimedia. Masih banyak lagi kelebihan yang dimiliki smartphone ini, dan untuk mengetahuinya secara pasti, mari kita sama-sama menunggu kehadiran Galaxy C9 pada bulan Oktober atau November mendatang. Semoga saja harga Samsung Galaxy C9 tak akan melebihi 5 Juta Rupiah, sehingga kita semua bisa membelinya.

"http://hariangadget.com/harga-samsung-galaxy-c9/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar