Sabtu, 18 Agustus 2018

Harga Motorola Moto X Style (2016) dan Ulasan Spesifikasi

Harga Motorola Moto X Style (2016) dan Ulasan Spesifikasi-

Harga Motorola Moto X Style (2016) dan Ulasan Spesifikasi

Harga Motorola Moto X Style (2016) – Seperti yang kita ketahui bersama, Motorola sudah menjadi bagian dari Lenovo sejak beberapa tahun yang lalu. Hal ini menjadikan Lenovo sebagai salah satu perusahaan smartphone terbesar di dunia, karena semakin banyak pundi-pundi pendapatan yang mereka dapatkan dari penjualan smartphone Lenovo dan Motorola. Nah untuk menjaga eksistensinya, belum lama ini pihak Motorola dikabarkan akan merilis smartphone terbaru yang dilengkapi spesifikasi High End dan memiliki berbagai fitur canggih didalamnya.

Advertisement

Smartphone yang diberi nama Motorola Moto X Style (2016) tersebut, akan bersaing melawan smartphone flagship buatan Samsung ataupun vendor besar lainnya yang terlebih dahulu dirilis kepasaran. Walaupun telat dalam merilis smartphone flagship, namun Motorola memberikan berbaga inovasi terbaru pada smartphone butannya, sehingga Moto X Style (2016) tetap menarik untuk dimiliki. Nah bagi sobat hariangadget yang penasaran ingin mengetahui spesifikasi lengkap dan prediksi harga Motorola Moto X Style (2016), silahkan simak informasi berikut ini.

Spesifikasi dan Harga Motorola Moto X Style (2016)

Motorola Moto X Style (2016)

Motorola Moto X Style (2016)

Spesifikasi Motorola Moto X Style (2016) 

Bodi
  • Tipe Layar : Amoled LCD capacitive touchscreen, 16M colors
  • Ukuran : 5.5 inches
  • Resolusi : 1440 x 2560 pixels (~534 ppi pixel density)
  • Pelindung : Corning Gorilla Glass 4
Memori
  • Internal : 32 GB
  • Eksternal : microSD, up to 200 GB
Dapur Pacu
  • OS : Android OS, v6.0.1 (Marshmallow)
  • Chipset : Qualcomm MSM8996 Snapdragon 820
  • Processor : Dual-core 2.15 GHz Kryo & dual-core 1.6 GHz Kryo
  • GPU : Adreno 530
  • Sensor : Fingerprint, accelerometer, gyro, proximity, compass
Konektivitas
  • Sim Card : Nano-SIM
  • Internet : HSPA, LTE
  • GPS : A-GPS, GLONASS
  • Bluetooth : v4.1, A2DP, EDR, LE
  • Wifi : Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, Wi-Fi Direct, hotspot
Kamera Belakang
  • Resolusi : 13 Megapixel
  • Fitur : Laser autofocus, OIS, LED flash
  • Video : [email protected]
Kamera Depan
  • Resolusi : –
Baterai
  • Kapasitas : Non-removable 2600 mAh
  • Fitur : Fast battery charging
 Informasi spesifikasi diatas masih sebatas rumor, dan dapat berubah sewaktu-waktu

Review Motorola Moto X Style (2016) 

Motorola Moto X Style (2016) siap meneruskan kesuksesan Moto X Style yang dirilis ditahun 2015. Kabarnya smartphone ini akan didesain sangat tipis, karena ketebalan bodinya cuma 5.2 mm. Sedangkan untuk layarnya akan mengadopsi layar berteknologi Amoled yang dibentangkan seluas 5.5 inci. Layar tersebut akan menampilkan setiap objek visual, baik itu gambar ataupun video dengan gambar lebih jerih dan memiliki warna lebih tajam. Pasalnya Motorola melengkapinya dengan layar beresolusi Quad HD 1440 x 2560 pixels yang memiliki kepadatan mencapai 534 pixel per inci.

Berkaca dari Moto X Style generasi pertama, kemungkinan smartphone ini akan memiliki kemampuan tahan air, namun tak bisa sobat bawa berendam karena belum mengantongi sertifikat IP68. Selain itu, smartphone ini juga diperkuat bodi yang terbuat dari material metal dan dibagian depan akan dilindungi lapisan kaca Corning Gorill Glass 4, sehingga layarnya akan terlindung dari goresan ataupun benturan. Berbekal bodi kokoh dan layar berpanel Amoled, smartphone ini siap bersaing melawan smartphone flagship sekelasnya.

Jangan heran apabila harga Motorola Moto X Style (2016) akan dibanderol sangat mahal, karena spesifikasinya mampu disetarakan dengan LG G5 ataupun Samsung Galaxy S7. Pasalnya smartphone ini akan ditenagai chipset Qualcomm MSM8996 Snapdragon 820 dan processor Quad Core 64-Bit (Dual-core 2.0 GHz Kryo & dual-core 1.6 GHz Kryo). Selain itu, tersedia pula pengolahan grafis Adreno 530 yang siap mengoptimalkan performa Moto X Style (2016) ketika dipakai bermain game-game HD. Sedangkan untuk urusan multitasking akan mengandalkan Ram berkapasitas 3GB atau 4GB.

Advertisement

Sistem operasi Android Marshmallow 6.0.1 sudah tersimpan pada memori internal berkapasitas 32GB. Apabila memori tersebut tak lagi mencukupi, sobat hariangadget bisa menambahkan memori ekternal dengan kapasitas maksimal mencapai 200GB. Selanjutnya untuk masalah baterai, kabarnya Moto X Style (2016) akan dibekali baterai berdaya 2.600 mAh dan didukung fitur fast charging. Kapasitas baterainya terasa sangat kecil, mungkin hal ini dikarenakan desain Moto X Style (2016) yang dibuat sangat tipis, sehingga hanya tersedia space yang kecil untuk menyimpan baterainya.

Sebanding dengan harga Motorola Moto X Style (2016) yang kemungkinan dibanderol melebihi 7 Juta Rupiah, sobat akan mendapatkan fitur fingerprint sensor yang ditempatkan pada tombol home dibagian depan. Kemungkinan Motorola menghilangkan fitur Dual Speaker stereo yang sebelumnya ditempatkan pada bagian depan Moto X Style, karena Motorola akan memberikan tombol home yang sebelumnya tak dimiliki Moto X Style. Kemudian pada bagian belakang, sobat akan menjumpai kamera beresolusi 13 Megapixel yang disempurnakan oleh fitur laser autofocus dan led flash.

Resolusi kameranya menurun dari sebelumnya memiliki resolusi 21 Megapixel. Walaupun begitu, sobat tetap bisa merekam video beresolusi 4K atau UltraHD. Sayangnya belum ada informasi mengenai resolusi kamera depan Motorola Moto X Style (2016). Semoga saja kamera depan yang dipakainya lebih besar dibandingkan kamera 5 Megapixel yang sebelumnya dipakai Motorola Moto X Style generasi pertama. Selanjutnya untuk masalah konektivitas, sudah ada fitur 4G LTE, Bluetooth, GPS, Wi-Fi Dual Band, dan semoga saja sudah memakai port USB Type-C.

Harga Motorola Moto X Style (2016)

Harga Motorola Moto X Style (2016)

Harga Motorola Moto X Style (2016) 

Harga Motorola Moto X Style (2016) Ram 3GB
Harga Motorola Moto X Style (2016) Ram 4GB

Spesifikasi yang kami lansir dari gsmarena.com, mungkin akan berbeda dengan spesifikasi resmi saat smartphone ini dirilis resmi. Kabarnya, Motorola Moto X Style (2016) akan mulai dipasarkan pada bulan Juni mendatang, jadi sobat hariangadget harus bersabar apabila ingin mengetahui spesifikasi dan harga Motorola Moto X Styled (2016) secara resmi. Semoga saja smartphone ini dibanderol dengan harga terjangkau, dan tak semahal smartphone flagship buatan Samsung ataupun LG.

Advertisement

Baca Juga : Harga Hp Infinix Terbaru di Indonesia

Melihat spesifikasi diatas, Moto X Style (2016) akan menjadi salah satu smartphone tercepat di tahun 2016. Pasalnya smartphone ini mengadopsi chipset Qualcomm Snapdragon 820 yang dipadukan Ram berkapasitas besar dan didukung sistem operasi Android terbaru. Sangat wajar apabila harga Motorola Moto X Style (2016) diibanderol sangat mahal, karena performa dan kehebatannya akan memanjakan sobat hariangadget apabila membelinya. Bagaimana, tertarik menantikan kehadirannya di Indonesia ?

"http://hariangadget.com/harga-motorola-moto-x-style-2016/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar