Kamis, 02 Agustus 2018

Harga Oppo Yoyo, Smartphone Oppo Berlayar IPS 4.7 Inch

Harga Oppo Yoyo, Smartphone Oppo Berlayar IPS 4.7 Inch-

Harga Oppo Yoyo, Smartphone Oppo Berlayar IPS 4.7 Inch

Harga Oppo Yoyo – Oppo Smartphone Indonesia terus merilis produk terbaru mereka, setelah meluncurka Oppo R1S da Oppo Find 7a, kali ini gilira Oppo Yoyo yang sebentar lagi akan menyapa publik Indonesia. Memiliki spesifikasi cukup baik, dan beragam fitur tebaru di dalamnya, membuat Oppo Yoyo cukup menarik ditunggu kehadirannya.

Advertisement

Oppo Yoyo sudah dilengkapi CPU Quad Core dan Ram berukuran 1GB, sehingga jangan heran apabila Harga Oppo Yoyo akan dibandrol cukup mahal di Indonesia. Oppo sendiri memang di kenal selalu meluncurkan produk berharga mahal, karena dari segi desain mereka lebih unggul dari vendor lain.

Walaupun nantinya Harga Oppo Yoyo dibandrol cukup mahal, prediksi kami ponsel ini akan tetap laris manis di pasaran, karena spesifikasi yang digunakan sudah lebih baik dari pada Oppo Find Muse maupun Oppo Find Clover. Bagi anda yang tertarik membeli produk ini, silahkan anda simak terlebih dahulu Spesifikasi Dan Harga Oppo Yoyo yang kami rangkum pada ulasan dibawah ini.

Spesifikasi Dan Harga Oppo Yoyo

Spesifikasi Dan Harga Oppo Yoyo

Spesifikasi Dan Harga Oppo Yoyo

Spesifikasi Oppo Yoyo

Dual SIM  HSDPA 850/900/1900/2100
Layar : 4.7 inch 960×540 IPS
OS :  COLOR OS, Android Jelly Bean 4.2.2
CPU :  MediaTek 1.3 GHz Quad-Core
GPU : Mali-400 MP2.
Memory : 4GB, Memory Card up to 32 GB.
Ram : 1 GB RAM.
Konektivitas : HSDPA 42.2Mbps, HSUPA 11.5Mbps, A-GPS , Bluetooth v4,USB OTG , Wifi
Kamera Depan : 2MP
Kamera Belakang : 8 MP, 3264 x 2448 pixels, autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection
Baterai : 1900 mAh

Review Oppo Yoyo

Spesifikasi Dan Harga Oppo Yoyo

Review Oppo Yoyo

Fitur Dual Sim sudah dibenamkan pada ponsel ini, tak hanya itu saja karena beragam fitur menarik yang dimiliki Oppo Yoyo sudah siap memanjakan anda, dan diantaranya adalah fitur HotkNot, fitur tersebut merupakan fitur transfer file yang bisa anda gunakan dengan cara menempelkan Oppo Yoyo ke target penerima file. Fitur ini merupakan fitur andalan mediatek yang menggabungkan konektivitas NFC dengan sebuah Smartphone Android. 

Advertisement

Kemampuan Color OS yang di andalkan Oppo memang terbukti sangat baik, hampir sama dengan Miui karena memiliki fitur AppSecurity yang berfungi sebagai kontrol beragam aplikasi yang anda miliki, dengan cara mengontrol permision acces sebuah aplikasi, baik itu di blokir ataupun mengatur security pasword.

Oppo Yoyo juga dilengkapi fasilitas layanan peyimpanan awan gratis dengan kapasitas penyimpanan maksimal 5GB yang diberinama O-Cloud. Fitur ini akan sangat membantu dalam menyimpan beragam file yang anda miliki, karena kapasitas memory internal berukuran 4 GB mungkin akan terasa kurang bagi anda, walaupun sudah tersedia Opsi MicroSD mencapai kapasitas 32 GB.

Ukuran layar yang digunakan Oppo Yoyo berukuran 4 Inch dengan resolusi sebesar 960×540. Layar yang digunakan bertipe IPS LCD, tanpa ada dukungan lapisan kaca Corning Gorilla Glass, jadi anda harus menyiapkan lapisan pelindung sendiri agar layar tak terkena goresan.

Kemudian dari sektor dapur pacu, Oppo Yoyo sudah menggunakan CPU Quad Core berkecepatan 1.3 Ghz dari Mediatek dengan dukungan Ram berkapasitas 1 GB, dan GPU Mali-400 MP2. Perpaduan CPU, GPU, dan Ram berkapasitas 1GB akan tampil optimal berkat dukungan Android Jelly Bean 4.2.2  yang dipercantik dengan user interface Color OS.

Advertisement

Kamera yang digunakan Oppo Yoyo terbilang cukup baik, karena pada bagian belakang sudah disematkan kamera berlensa 8 MP dengan dukugan fitur autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, sedangkan pada kamera depan sudah tersedia kamera berlensa 2 MP, yang sangat cocok anda gunakan berfoto selfie.

Dari segi konekvitais, sudah tersedia internet dengan kecepatan HSDPA 42.2Mbps, HSUPA 11.5Mbps , dan konektivitas standard seperti Bluetooth v4,USB OTG , Wifi. Untuk kapasitas baterai yang digunakan Oppo Yoyo hanya sebesar 1900 Mah, sudah pasti baterai sebesar itu tak cukup untuk menopang kinerja Oppo Yoyo seharian penuh. Jadi anda harus sedia power bank apabila ingin berpergian jauh. Lalu berapa Harga Oppo Yoyo tersebut ?

Review Oppo Yoyo

Harga Oppo Yoyo

Harga Oppo Yoyo sendiri belum di konformasikan secara resmi oleh Oppo Indonesia, namun perkiraan Hariangadget.com, ponsel ini akan dibandrol sekitar 3 Jutaan karena sudah menggunakan CPU Quad Core di dalamnya. Harga Oppo Yoyo yang ditawarkan nantinya cukup mahal, namun dengan spesifikasi yang dimiliki ponsel tersebut, bukan menjadi masalah bagi anda yang sudah mengakui keualitas dari Oppo.

Harga Baru : Rp. 2.999.000
Harga Bekas : –
Harga Terbaru : Cek Di Sini

Selain Oppo Yoyo, masih ada satu lagi produk Oppo yang cukup menarik untuk dimiliki yaitu tipe Oppo R1S, namun Harga Oppo R1S  lebih mahal dibandingkan Harga Oppo Yoyo, karena ponsel tesebut sudah menggunakan spesifikasi lebih baik.

Anda harus bersabar apabila ingin membeli Oppo Yoyo, dan cukup sekian informasi hariangadget.com yang telah mengula secara lengkap Spesifikasi Dan Harga Oppo Yoyo di Indonesia

"http://hariangadget.com/harga-oppo-yoyo/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar