Rabu, 09 Mei 2018

Bocoran Harga Asus ZenPad 8 Dan Spesifikasi

Bocoran Harga Asus ZenPad 8 Dan Spesifikasi-

Bocoran Harga Asus ZenPad 8 Dan Spesifikasi

Harga Asus ZenPad 8 – Asus siap merilis tablet berspesifikasi premium dengan seri Asus ZenPad 8 yang digadang-gadang mampu mengikuti kesuksesan Asus Zenfone 2, karena sama-sama menggunakan processor Intel Atom sebagai dapur pacunya. Selain itu, tablet ini juga dilengkapi layar sentuh berteknologi IPS yang memiliki bentang 8 inci, dan dengan tingkat kepadatan resolusi mencapai 1536 x 2048 pixel.

Kerapatan pixel layar dengan aspek rasio 4:3 tersebut mencapai ~320 ppi, sehingga mampu menampilakan gambar dengan kualitas lebih tajam dibandingkan tablet sekelasnya. Pemakaian teknologi canggih, sepertinya tak akan membuat harga Asus ZenPad 8 dibanderol mahal, karena tablet ini lebih ditunjukan untuk kelas menengah. Kemungkinan besar, harganya juga tak akan berbeda jauh dari kisaran 2-3 Jutaan.

Tampilan layar jernih dengan resolusi Quad HD, sudah pasti mampu menarik minat konsumen secara luas. Tablet ini siap menantang Xiaomi Mipad yang sama-sama memiliki layar Quad HDdengan aspek rasio 4:3. Apabila kedua tablet ini diadu, kemungkinan Zenpad 8 akan jauh lebih unggul, karena rencananya Asus akan merilis versi Ram 4 GB dan Ram 2 GB yang berpacu pada processor Intel Atom berkecepatan Quad Core-64 Bit.

Harga Asus ZenPad 8

Harga Asus ZenPad 8

Bocoran Spesifikasi Asus ZenPad 8 :

  • Layar : Layar Sentuh IPS 8 Inci, 1536 x 2048 pixels (~320 ppi pixel density)
  • Sistem Operasi : Android Lollipop 5.1
  • Ram : 2 GB / 4 GB
  • Processor : Intel Atom Z3530 /  Intel Atom Z3530 Z3560
  • GPU : PowerVR G6430
  • Memori Internal : 8/16/32/64 GB
  • Kamera Belakang : 5 Megapixel
  • Kamer Depan : 2 Megapixel
  • Baterai : Non-removable Li-Po 4000 mAh
Advertisement

Asus ZenPad 8 Ram 4GB kemungkinan akan dipadukan dengan processor Intel Atom Z3580 yang berlari dengan kecepatan Quad Core 2.3 Ghz. Sementara untuk versi 2 GB akan dipadukan processor Intel Atom Z3560 yang perpacu pada kecepatan Quad Core 1.8 Ghz. Keduanya sama-sama dipadukan dengan pengolahan grafis PowerVR G6430 untuk mendukung kinerja grafis lebih baik saat mengolah konten game, atupun video beresolusi besar.

Kemudian untuk memori internalnya, akan disediakan beberapa pilihan mulai dari 8 GB – 64 GB yang otomatis akan mempengaruhi harga Asus ZenPad 8, sesuai dengan kapasitas memori internal yang dibawanya. Bocoran lain yang kami dapatkan, Asus ZenPad 8 akan dibekali baterai Li-Po berukuran 4000 mah yang tak bisa dicopot, karena tampilan luar ZenPad 8 dibuat unibody dengan cover belakang yang di desaain dengan tekstur lembut.

Sayangnya, Asus tak melengkapi tabletnya dengan konektivitas 4G LTE, dan masih mengandalkan jaringan 3G HSDPA dengan fitur Dual Sim, Bluetooth V4.0, Wifi, dan GPS. Kemudian untuk sektor kamera, kabarnya Asus hanya melengkapinya dengan kamera belakang 5 Megapixel tanpa dilengkapi autofocus dan LED Flash, sementara untuk kamera bagian depan memiliki lensa 2 Megapixel untuk foto selfie dan video call.

Baca Juga :  Harga Asus Zenfone C Terbaru

Melihat spesifikasi kameranya, sudah pasti Asus ZenPad 8 akan dipasarkan untuk kelas menengah kebawah. Semoga saja harga tablet Android Asus tersebut bisa dibanderol dibawah 3 Juta Rupiah, dan benar-benar sudah mengadopsi Ram 4 GB beserta layar Quad HD. Untuk membuktikan bocoran spesifikasi dan harga Asus Zenpad 8 yang kami sampaikan diatas, lebih baik kita tunggu saja kehadiran resmi tablet ini yang dikabarkan akan mulai dipasarkan secara global pada bulan Juli 2015.

"http://hariangadget.com/harga-asus-zenpad-8/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar