Minggu, 20 Mei 2018

Harga Advan Star 5, Smartphone Berlayar IPS Harga Murah

Harga Advan Star 5, Smartphone Berlayar IPS Harga Murah-

Harga Advan Star 5, Smartphone Berlayar IPS Harga Murah

Harga Advan Star 5 – Smartphone murah buatan Advan terus muncul satu persatu, dan salah satu yang terbaru adalah Advan Star 5. Memiliki tagline “Rising Star”, tentu Advan Digital mengharapkan Advan Star 5 sebagai salah satu bintang smartphone di kelas low entry, apalagi harganya tergolong sangat murah dengan banderol 1 Jutaan.

Advertisement

Walaupun tergolong murah, namun spesifikasi yang dibawanya sudah sangat mumpuni, untuk menunjang aktivitas mobile anda sehari-hari. Untuk membeli sebuah smartphone, kita memang harus memilih apakah smartphone tersebut mampu memenuhi kebutuhan kita untuk bermain game, browsing, atau sekedar mengakses jejerang social.

Banyaknya Smartphone Android buatan Advan, sering kali kita bingung memilih yang mana. Namun bagi anda yang mencari smartphone murah dengan spesifikasi yang tak murahan, kami rekomendasikan anda untuk membeli Advan Star 5 karena di dalamnya sudah tersedia processor Quad Core dan Ram 1 GB.

Bagi anda yang ingin membeli Advan Star 5, kami akan menghadirkan informasi secara detai apa saja kelebihan dan kelemahan ponsel ini, berdasarkan Spesifikasi Dan Harga Advan Star 5 tersebut. Langsung saja silahkan simak informasi hariangadget.com berikut ini.

Advertisement

Spesifikasi Dan Harga Advan Star 5

Spesifikasi Advan Star 5

Spesifikasi Advan Star 5

Spesifikasi Advan Star 5

  • Dual Sim
  • Layar : IPS LCD, 5 Inch QHD (540×960 Pixel)
  • Memory : 8 GB, microSD, up to 32 GB
  • Ram : 1GB
  • Konektivitas : HSDPA, Wifi 802.11/b/g/n/ac, ac dual-band, WI-FI, GPS, Bluetooth V4.0.
  • OS : Android 4.4 KitKat
  • Processor : Quad Core 1.3 GHz
  • Kamera Belakang : 8MP, autofocus, LED Flash, Video
  • Kamera Depan : 3 MP
  • Baterai : 1800 mAh

Review Advan Star 5

Spesifikasi yang dimiliki Advan Star 5 tidak berbeda jauh dengan Advan Star Note yang sudah kami ulas sebelumnya. Ponsel ini menggunakan layar 5 inch dan resolusi qHD 540×960 Pixel. Kualitas layarnya terbilang masih standard, walaupun sudah menggunakan layar IPS namun resolusinya masih cukup kecil, karena eleganya ponsel 5 Inch memiliki layar HD 720p atau di atasnya.

Untuk dapur pacu yang digunakan ponsel ini menggunakan processor Quad Core 1.3 Ghz miliki Meditak. Untuk menambah peforma, Advan melengkapi ponsel ini dengan Ram berukuran 1 GB dan OS Android Kitkat. Hadirnya OS tersebut tersebut, bisa menjadi angin segar karena Harga Advan Star 5 yang murah bisa menjadi pilihan pertimbangan, bagi anda yang ingin merasakan smartphone ber OS Android Kitkat.

Review Advan Star 5

Review Advan Star 5

Advan juga melengkapi Advan Star 5 dengan fitur Dual Sim, yang akan memudahkan komunikasi penggunanya. Selain itu interet yang digunakan sudah berekecepatan tinggi, karena di dukung teknolog 3.5 HSDPA 21 mbps. Selain itu tersedia pula wifi, bluetooth, GPS dan microUSB sebagai konektivitas pendukungnya.

Untuk meningkatkan nilau jual, Advan memeberikan beberapa fitur andalah pada Advan Star 5 seperti Air Gesture, Letter Gesture, Double Knock to Wake. Fitur fitur tersebut diklaim akan memberikan kepraktisan pada penggunanya. Selain fitur-fitu tersebut, Advan juga melengkap bebera fitur kamera menarik seperti Voice Command dan Face Detection, yang akan memudahkan berfoto selfie.

Untuk kamera yang dibenamkan pada ponsel ini memiliki resolusi 8 Megapixel pada kamera bagian belakang. Kamera utama tersebut, juga di dukung LED Flash dan Autofocus untuk menigkatkan hasil jepretan foto. Kemudian pada bagian depan, sudah dibenamkan kamera 3 Megapixel, untuk berfoto selfie atau hanya sekedar naris dijejaring social.

Advertisement

Kelemahan dari Advan Star 5 adalah kapasitas baterai yang cukup kecil, hanya 1800 mah. Baterai tersebut kemungkinan hanya tahan 6-7 Jam tergantung pemakaian penggunanya. Sebagai smartphone Android murah, memang sangat wajar apabila ada beberapa kelemahan pada ponsel ini, dan untuk melihat berapa Harga Advan Star 5 terbaru di bulan ini, silahkan lihat dibawah ini.

Harga Advan Star 5

Harga Advan Star 5

Harga Advan Star 5

Dari sumber yang kami dapatkan, Harga Advan Star 5 dibanderol sekitar 1.4 Juta Rupiah namun kemungkinan harga tersebut bisa berbeda-beda disetiap tokonya, karena semuanya kembali ke kebijaksanaan penjual dalam mengambil untung. Semakin murah Harga Advan Star 5 tersebut tentu akan semakin mengurangi pengeluaran anda, jadi lebih baik mengunjungi beberapa toko terlebih dahulu sebelum memutuskan membeli ponsel ini

  • Harga Baru : Rp. 1.400.000
  • Harga Bekas : –
  • Harga Terbaru : Cek Di Sini

Sebenarnya masih ada beberapa seri Advan Star yang lain seperti Advan Star Fit, dan Advan Star 6 yang belum kami sampaikan, namun ada satu produk buatan Advan yang dibanderol sama murahnya dengan kedua produk tersebut yaitu Advan Gaia Tab, dan untuk melihat spesifikasinya silahkan simak informasi hariangadget.com sebelumnya.

"http://hariangadget.com/harga-advan-star-5/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar