Senin, 28 Mei 2018

Harga V-Gen S1, Berspesifikasi Octa Core Dengan Garansi 3 Tahun

Harga V-Gen S1, Berspesifikasi Octa Core Dengan Garansi 3 Tahun-

Harga V-Gen S1, Berspesifikasi Octa Core Dengan Garansi 3 Tahun

Harga V-Gen S1 – Smartphone Android Octa Core satu persatu muncul kepasaran, setelah Himax Pure III dan Imo Clarity kali ini giliran V-Gen S1 yang akan menyapa publik Indonesia yang membutuhkan Smartphone Android berspesifikasi Octa Core dengan harga yang terbilang cukup murah.

Advertisement

Anda sendiri pasti sudah tak asing mendengar nama V-Gen, produsen MicroSD tersebut rupanya latah mengikuti produsen teknologi lainnya yang ikut meluncurkan Smartphone Android. Industri ponsel yang sangat subur memang membuat banyak perusahaan yang mencoba peruntungannya untuk bersaing dengan vendor besar yang sudah ada saat ini.

Memang tak mudah untuk mengalahkan vendor besar semisal Samsung, Sony, LG, dan HTC, apalagi mereka sudah bertahun-tahun dalam memproduksi handphone-handphone berkualitas. Memang butuh kepercayaan konsumen agar di terima dipasaran, dan dengan modal brand V-Gen yang sudah besar, tentu bukan hal yang sulit bagi Smartphone Android V-Gen agar bisa diterima dipasaran.

Di tambah service center yang merata dan pendistribusian barang yang baik, anda akan dengan mudah menjumpai ponsel ini dipasaran, terlebih sudah banyak toko online yang menawarkan harga khusus bagi anda yang tertarik membeli ponsel ini, dan bagi anda yang tertarik mebmeli ponsel Octa Core dari V-Gen tersebut, silahkan simak informasi Spesifikasi Dan Harga V-Gen S1 yang sudah dirangkum redaksi hariangadget.com di bawah ini.

Advertisement

Spesifikasi Dan Harga V-Gen S1

Spesifikasi Dan Harga V-Gen S1

Spesifikasi Dan Harga V-Gen S1

Spesifikasi V-Gen S1

  • Dimensions : 140 x 72 x 9.5 mm
  • Sim Card : Dual SIM (Mini-SIM, dual stand-by)
  • Layar : IPS LCD, 1080 x 1920 pixels (Full HD), 5.0 inches (~441ppi pixel density)
  • Memory Internal : 16 GB ROM
  • Memory Eksternal : microSD, up to 32 GB
  • Internet : HSDPA (up to 21,1Mbps),
  • Konektivitas : WIFI 802.11b/g/n, Bluetooth, MicroUSB
  • Ram : 2 GB RAM
  • OS : Android OS, v4.2.2 (Jelly Bean)
  • CPU : Mediatek MT6592, True Octa-core A-7 1.7 GHz
  • GPU : Mali-450MP
  • Kamera Belakang : 13 MP, 4864 x 2736 pixels, autofocus, LED flash
  • Kamera Depan : 5 MP
  • Baterai : Li-Po 1750mAh battery + Free Extra Battery 2.500mAh

Review V-Gen S1

V-Gen S1

Memiliki layar berukuran 5 Inch dengan resolusi Full HD di dalamnya menjadi salah satu kelebihan yang di unggulkan ponel ini. Resolusi sebesar 1080 x 1920 pixels dengan panel IPS  di dalamnya sanggup memberikan kerapatan pixel mencapai -441 setara dengan Samsung Galaxy S4.

Kualitas layar yang dimiliki V-Gen S1 hanya kurang lapisan kaca Corning Gorilla Glass, namun dari segi dapur pacu tak perlu dipertanyakan lagi bagaimana performanya, karena sudah tersedia Chipset Mediatek MT6592, dengan CPU berkecepatan True Octa-core A-7 1.7 GHz.

CPU Octa Core saja tentu masih kurang untuk menjalankan beragam game HD dan aplikasi aplikasi berat lainnya ,oleh karena itu V-Gen juga menambahkan Ram berkapasitas 2 GB dengan Mali-450MP, yang sanggup mengoptimalkan kinerja grafis dan kinerja multitasking beragam aplikasi dan game yang anda miliki.

Memory internal yang di sediakan ponsel ini berukuran 16GB dengan dukungan Slot MicroSD mencapai kapasitas 32 GB. Dengan memory internal lega berukuran 16GB tentu anda tak perlu bingung-bingung menaruh beragam file yang anda miliki. Walaupun sudah menggunakan spesifikasi gahar, ponsel ini masih menggunakan Android Jelly Bean 4.2.

Advertisement

Android Jelly Bean 4.2 bisa menjadi bommerang bagi V-Gen, karena sudah banyak vendor lain yang merilis Smartphone dengan Android Kitkat di dalamnya, dan semoga saja V-Gen tak seperti vendor lokal yang hanya bisa memproduksi ponsel tanpa meperdulikan mengupgrade OS produk yang mereka jual.

Dari segi konektivitas, V-Gen S1 sudah memiliki fitur Dual Sim dengna kemampuan Internet HSDPA 21 Mbps, tersedia pula konektivitas standar seperti WIFI 802.11b/g/n, Bluetooth, MicroUSB.

Yang menjadi kelemahan sekaligus kelemahan dari V-Gen S1 adalah sektor baterai yang hanya berkapasitas 1750 mAh, namun jangan khawatir karena V-Gen sudah menyediakan baterai ekstra dengan kapasitas 2.500 mAh di paket penjualannya. Dengan baterai Ekstra sepertinya V-Gen sadar kalau baterai defaulut berkapasitas 1750 mah, tak akan sanggup memenuhi kebutuhan daya CPU Octa Core yang di miliki ponsel ini. Lalu berapa Harga V-Gen S1 tersebut ?

Harga V-Gen S1

Harga V-Gen S1

Harga V-Gen S1

Harga ponsel ini dibandrol cukup malah dengan harga 3.8 Jutaan. Harga V-Gen S1 memang lebih mahal dari Himax Pure III yang dibandrol 2.5 Jutaan, dan sama-sama menggunakan CPU Octa Core di dalamnya. Yang membut Harga V-Gen S1 mahala sebenarnya pada layanan after sales ponsel ini karena V-Gen berani memberikan garansi service selama 3 tahun apabila terjadi kerusakan pada V-Gen S1 yang anda beli.

  • Harga Baru : Rp 3,888,000 
  • Harga Bekas : –

Dengan memberikan garansi 3 tahun menandakana kalau V-Gen sudah berani menjamin bagaimana kualitas yang dimiliki ponsel ini. Selain V-Gen S1 kami menyarankan anda membeli OnePlus One, ponsel tersebut merupakan ponsel dengan spesifikasi kelas tinggi layaknya Samsung Galaxy S5 namun tetap di bandrol dengan harga murah.

Sekian informasi hariangadget.com dan terima kasih telah menyimak informasi terbaru seputar Spesifikasi Dan Harga V-Gen S1 yang kami sampaikan pada kesempatan kali ini

"http://hariangadget.com/harga-v-gen-s1/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar