Sabtu, 12 Mei 2018

Harga HTC One M9 Plus Terbaru Dan Spesifikasi Lengkap

Harga HTC One M9 Plus Terbaru Dan Spesifikasi Lengkap-

Harga HTC One M9 Plus Terbaru Dan Spesifikasi Lengkap

Harga HTC One M9 Plus – Rumor keberadaan HTC One M9 Plus benar-benar terbukti setelah HTC merilisnya di sebuah acara yang diadakan di Beijing, Cina. Kehadiran ponsel ini langsung menarik perhatian pencinta gadget diseluruh dunia, karena membawa spesifikasi canggih jauh diatas M9 versi biasa yang dirilis beberapa bulan yang lalu. Kali ini HTC membuktikan kualitasnya sebagai salah satu perusahaan teknologi terbesar didunia, dengan memberikan layar Quad HD kepada M9+.

Advertisement

Yang mengejutkan, HTC berpaling dari Qualcomm dan lebih memilih Chipset buatan Mediatek untuk mempersenjatai dapur pacu M9+. Langkah ini dilakukan untuk mengatasi rumor panas yang didera HTC One M9 setelah mengadopsi processor Qualcomm Snapdragon 810. Walaupun menggunakan processor Mediatek, namun kecepatan ponsel ini tetap bertenaga, dengan mengandalkan processor MediaTek MT6795T berkecepatan Octa Core 2.2 Ghz.

Bukan itu saja kejutan yang dimiliki M9+, melainkan sektor kamera belakang yang kali ini dilengkapi 2 buah kamera yang masing-masing memiliki lensa 20.7 Megapixel, dan 2.2 Megapixel. Kehebatan kameranya tak perlu diragukan lagi karena memiliki resolusi sangat besar dan ditunjang teknologi canggih buatan HTC. Sayangnya untuk sektor kameranya, belum dilengkapi teknologi OIS seperti miliki Samsung Galaxy S6.

Untuk pertama kalinya, HTC juga memberikan teknologi sensor sidik jari pada ponselnya. Sensor tersebut diletakan pada tambol home dan sudah terintegrasi dengan dukungan sistem pembayaran Alipay di China. Belum diketahui apakan teknologi sidik jari M9+ bisa digunakan diluar China, namun bagi anda yang tertarik untuk membeli salah satu smartphone tercanggih tersebut, silahkan simak informasi Spesifikasi Dan Harga HTC One M9 secara lengkap pada ulasan berikut ini.

Advertisement

Spesifikasi Dan Harga HTC One M9 Plus

Harga HTC One M9 Plus

Spesifikasi HTC One M9 Plus

1. Spesifikasi HTC One M9 Plus

Sim Card Single SIM (Nano-SIM)
Tipe Layar Super LCD3 capacitive touchscreen, 16M colors
Ukuran Layar 5.2 inches 1440 x 2560 pixels (~534 ppi pixel density) +Corning Gorilla Glass 4
Memory Intenal 32 GB
Memory Ekternal MicroSD mencapai 128 GB
Ram 3 GB RAM
OS Android OS, v5.0.2 (Lollipop)
Chipset Mediatek MT6795T
Processor Octa-core 2.2 GHz
GPU PowerVR G6200
Kecepatan Internet HSPA 42.2/21.1 Mbps, LTE Cat6 300/50 Mbps
Konektivitas Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, Wi-Fi Direct, DLNA, hotspot, Bluetooth v4.1, A-GPS, GLONASS, NFC, microUSB v2.0, USB Host
Kamera Belakang 20.7MP + 2.1MP, 5248 х 3936 pixels, autofocus, dual-LED (dual tone) flash, Automatic simultaneous video and image recording, [email protected]
Kamera Depan 4 MP (1/3” sensor size, 2µm pixel size), [email protected], HDR
Kapasitas Baterai Non-removable Li-Po 2840 mAh
Fitur
  • Fingerprint sensor
  • HTC BoomSound

2. Review HTC One M9 Plus

HTC One M9 Plus

Review HTC One M9 Plus

Pesona terbesar dari versi jumbo HTC One M9 tersebut masih terlihat dari segi desain dan spesifikasinya. Walaupun kali ini menggunakan chipset buatan Mediatek, bukan berarti HTC mengurangi kualitas produknya. Bahkan bisa dibilang HTC One M9 Plus tergolong lebih tangguh dibandingkan pendahulunya, sebagai buktinya sudah disematkan layar berukuran 5.2 inch yang mampu memaparkan gambar dengan resolusi 1440 x 2560 pixels (Quad HD).

Layar tersebut menggunakan layar bertipe Super LCD3 capacitive touchscreen dengan tampilan warna mencapai 16 Juta, dan sudah berlapis Gorilla Glass 4 sebagai pelindung anti gores HTC One M9 Plus. Selain itu desainnya tetap terlihat premium dengan mengadopsi material metal yang membalut sekujur bodynya. Pada bagian atas dan bawan, sudah disematkan Speaker HTC BoomSound dengan dukungan suara Dolby Surround, beserta tombol home dengan sensor sidik jari.

Hadirnya sensor sidik jari, secara tak langsung membuat HTC One M9 Plus bersaing melawan Galaxy S6 yang sama-sama dilengkapi sensor sidik jari. Selain itu ponsel ini juga membawa spesifikasi hardware dan software tak kalah tangguh dari Galaxy S6, dengan mengandalkan Chipset MediaTek MT6795T yang berpacu bersama processor Octa Core 2.2 Ghz. Processor tersebut sudah mengadopsi arisitektur 64 Bit, dan peformanya semakin bertamah dengan GPU PowerVR G6200.

Hadirnya pengolahan grafis PowerVR G6200, membuatnya semakin gahar dalam mengeksekusi konten mulitimedia seperti game dan film beresolusi besar. Sementara untuk kecepatan mulitaskingnya, diperoleh dari perpaduan Ram 3GB beserta sistem operasi Android Lollipop yang dibalut user interface HTC Sense 7. Tampilan user interfacenya akan terlihat lebih intuitif, dan menawarkan fitur HTC Blink Feed untuk menampilkan beragam konten berita terbaru di layar Home Screen.

Review HTC One M9 Plus

HTC One M9 Plus

Peforma ponsel ini pasti sebanding dengan Harga HTC One M9 Plus tersebut, karena sudah pasti harganya akan jauh lebih mahal dibandingkan HTC One M9 versi biasa. Sementara untuk sektor penyimpanan internal, sudah disediakan memory berukuran 32 GB, yang bisa di upgrade dengan memory microSD sebagai memory ekternal, dengan kapasitas maksimum sebesar 128 GB. Ukuran memory yang besar akan mempermu anda menyimpan ribuah foto dari kamera canggih HTC One M9 Plus.

Advertisement

Tak salah apabila nantinya Harga HTC One M9 Plus dibanderol lebih mahal dibandingkan smartphone flagship yang lain. Karena ponsel ini membawa teknologi kamera canggih, yang menggabungkan 2 buah kamera, yang masing-masing mengadopsi lensa 2.1 Megapixel dan lensa  20.7 Megapixel. Teknologi tersebut mampu memaksimalkan pengambilan foto low light agar lebih tajam dan jernih, apalagi HTC juga membekalinya dengan Dual Tone LED Flash beserta Autofocus.

Sayangnya HTC belum melengkapi kameranya dengan teknologi OIS OIS (Optical Image Stabilization), padahal teknologi tersebut mampu mengurangi blur saat memotret dalam keadaan bergerak. Untuk menutupi kekurangan tersebut, HTC memberikan beberapa fitur menarik seperti Automatic simultaneous video and image recording, geo-tagging, face/smile detection, HDR, panorama, dan kemampuan merekam video beresolusi 4K UltraHD dengan model HDR dan keluaran suara Stereo.

Sementara untuk kamera depannya, sudah disediakan kamera canggih dengan teknologi Ultra Pixel yang membuat anda bisa berfoto selfie dengan hasil memuaskan. Kamera tersebut dibekali lensa 4 Megapixel dengan sensor berukuran 1/3″ dan 2µm pixel size. Tak hanya bisa memuskan hasrat berfoto selfie, kamera tersebut juga bisa digunakan untuk merekam video beresolusi [email protected], dan dibekali mode HDR untuk menghasilkan video kaya warna.

Kamera HTC One M9 Plus menjadi salah satu yang terbaik saat ini, bahkan kualitasnya mampu menyamai kamera DSLR atau Mirrorless. Kemudian untuk konektivitasnya, sudah disediakan GPRS, EDGE, HSDPA 42.2 mbps, dan teknologi LTE Cat6 dengan kecepatan mencapai 300 mbps. Sama seperti HTC One M9 versi biasa, ponsel ini juga dilengkapi satu slot sim card berbentuk Nano-Sim, sementara untuk konektivitas Wirelessnya sudah ada Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band dengan sertifikat DLNA.

Untuk konektivitas berbagi data, sudah disediakan Bluetooth v4.1, Wifi Direct, NFC, MicroUSB, dan konektivitas USB OTG untuk membaca file dari dalam flasdisk. Konektivitas yang dibawanya memang sangat lengkap, dan semakin sempurna berkat GPS berteknologi A-GPS, dan GLONASS. Kemudian untuk sumber dayanya, sudah tersedia baterai Li-Po berukuran 2840 mah dengan daya tahan lebih dari satu hari, namun tidak bisa kita copot karena desain M9 Plus mengadopsi desain unibody. Lalu berapa harga HTC One M9 Plus tersebut ?

3. Harga HTC One M9 Plus

Harga HTC One M9 Plus

Harga HTC One M9 Plus

Untuk sementara ini, belum ada kabar resmi mengenai Harga HTC One M9 Plus tersebut. Namun yang jelas ponsel ini akan dibanderol lebih mahal dibandingkan Harga HTC One M9 yang mencapai 9 Juta Rupiah lebih. Teknologi canggih yang dibawanya memang membuatnya memiliki banyak kelebihan dibandingkan smartphone flagship yang lainnya, sayangnya harganya sangat mahal, sehingga akan mempersulit kita untuk memilikinya.

Harga HTC One M9 Plus Baru
Harga HTC One M9 Plus Bekas
Harga HTC One M9 Plus Terbaru Cek Di Sini

HTC memang kurang populer di Indonesia, apalagi dengan banderol harganya yang mahal tentu hanya sebagian orang saya yang akan bisa memiliki ponsel ini, dan sayangnya belum ada kabar apakah M9 Plus nantinya akan dirilis di Indonesia atau hanya dipasarkan di China, mengingat sensor sidik jarinya hanya mendukung membayaran online Alipay.

4. Kelebihan HTC One M9 Plus

  • Memiliki layar 5.2 Quad HD dengan ketajaman layar mencapai ~534 ppi
  • Sudah didukung processor Octa Core 2.2 Ghz yang dioptimalkan Ram 3GB dan sistem operasi Android Lollipop
  • Memiliki sensor sidik jari
  • Dilengkapi kamera belakang ganda dan kamera depan berteknologi UltraPixel
  • Konektivitasnya sangat lengkap dengan teknologi LTE Cat6 berkecepatan 300 mbps, dan konektivitas NFC
  • Didesain premium menggunakan material metal

5. Kekurangan HTC One M9 Plus

  • Hanya mendukung satu buah sim card
  • Harga HTC One M9 Plus akan dibanderol sangat mahal
  • Kameranya belum dilengkapi teknologi OIS
  • Baterainya tidak bisa dicopot

Bagi anda yang sudah mempercayai kualitas yang dimiliki HTC, pasti tak akan segan segan untuk membeli ponsel ini walaupun Harga HTC One M9 Plus setara dengan sebuah sepeda motor. Tak hanya berkualitas, namun ponsel ini memiliki nilai eksklusif yang tak dimiliki smartphone flagship yang lain. Jadi jangan heran apabila teknologi sensor sidik jari dan dual kamera belakang, membuat Harga HTC One M9 Plus akan sangat mahal

"http://hariangadget.com/harga-htc-one-m9-plus/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar