Sabtu, 19 Mei 2018

Harga Oppo N3, Smartphone Dengan Kamera Terbaik

Harga Oppo N3, Smartphone Dengan Kamera Terbaik-

Harga Oppo N3, Smartphone Dengan Kamera Terbaik

Harga Oppo N3 – Selesai sudah acara perilisan Oppo N3 dan Oppo R5 di Singapura, pada ajang tersebut Oppo juga memamerkan beragam teknologi terbaru yang di miliki Oppo N3, dan salah satunya adalah kamera yang bisa berputar otomatis. Tak tanggung-tanggung, Oppo juga menjejali ponsel ini dengan spesifikasi tertinggi saat ini yang mengantarkan Oppo N3 sebagai salah satu smartphone terbaik di dunia.

Advertisement

Rumor yang mengatakan Oppo N3 memiliki layar Quad HD akhirnya terbantahkan, karena ponsel ini hanya memilik layar Full HD 1920×1080, berbeda dengan Oppo Find 7 yang memiliki layar Quad HD sebagai andalannya. Smartphone yang diciptakan bagi pecinta selfie tersebut, lebih menggungulkan kekuatan pada sektor kamera, karena bisa diputa kedepan dan kebelakang, secara otomatis menggunakan O-Click 2.0.

Perusahaan dari negeri Tiongkok tersebut, membuktikan kalau teknologi yang mereka miliki tidak bisa dikalahkan oleh vendor mapan sekelas Samsung, LG, dan Sony. Revolusi kamera yang dimiliki Oppo N3 sebelumnya memang dimiliki Oppo N1, namun tentu saja kualitasnya berbeda karena Oppo memberikan resolusi lebih besar dan teknologi Schneider Kreuznach pada kamera putar Oppo N3.

Hadir untuk kalangan premium, otomatis membuat Harga Oppo N3 dipatok cukup mahal, dan bagi anda yang tertarik melihat bagaimana jeroan ponsel ini secara lengkap, dan berapa Harga Oppo N3 resmi di Indonesia, kami akan menghadirkannya pada artikel hariangadget.com berikut ini.

Advertisement

Spesifikasi Dan Harga Oppo N3

Review Oppo N3

Spesifikasi Dan Harga Oppo N3

Spesifikasi :

  • Sim Card : Dual Sim, Micro SIM + Nano SIM
  • Dimensi : 161.2 × 77 × 8.7 mm
  • Berat : 169 g
  • Layar : IPS LCD, 5.5 Inch Full HD (1920 x 1080 pixels), 403 ppi
  • Memory Internal : 32 GB
  • Memory Eksternal : microSDup to 128GB
  • Ram : 2 GB
  • Konektivitas : HSPA+, LTE, WI-FI, GPS, Bluetooth V4.0, NFC, USB OTG
  • OS : ColorOS 2, Android OS, v4.4.2 (KitKat)
  • CPU :  Qualcomm Snapdragon 801 Quad-Core 2.3GHz  (MSM8974AA)
  • GPU :  Adreno 330
  • Kamera Belakang : Rotate Camera 16 MP, autofocus, dual-LED flash, Aperture f/2.2, OmniVision OV16825, face detection, panorama, HDR, Video [email protected]
  • Baterai : Non-removable Li-Po 3000 mAh

Review :

Spesifikasi Oppo N3

Review Oppo N3

Oppo membekali ponsel ini dengan layar berukuran 5.5 inch, disaat vendor lain berlomba-lomba membuat smartphone berlayar Quad HD Oppo masih mempercayai ketajaman layar Full HD 1920 x 1080 pixels dengan kerapatan pixel 403 ppi. Layar tersebut juga dilindungi Gorilla Glass 3 yang tahan terhadap goresan benda tajam, dan benturan saat terjatung dari ketinggian tertentu.

Material kokoh berbahan alumuniom alloh A7075 yang dibuat dengan teknologi micro arc frame, menghasilkan desain cantik dan elegan. ponsel ini juga memiliki lampu LED bernama Skyline Notification 2.0 pada bagian bawahnya seperti yang dimiliki Oppo Find 7. Sedangkan untuk rangka dan body Oppo N3 memiliki ketebalan 8.7 mm, dan berat 169 g.

Pada bagian atas Oppo N3 terlihat satu buah kamrea yang bisa diputar kedepan dan kebelakang. Kamera tersebut bukan kamera standard pada umumnya, melaikan kamera beresolusi 16 Megapixel yang dilengkapi Dual LED Flash. Kamera Oppo N3 bisa berputar secara otomatis berkat teknologi motor yang dimiliki Schneider Electric.

Anda cukup menggunakan O-Click 2.0 atau menguasap sensor sidik jari pada bagian back cover Oppo N3. Sensor Sidik jari tersebut juga bisa digunakan sebagai fitur keamanan sama halnya fingerPrint milik Samsung dan Apple. Lanjut lagi kebagian kamera, ponsel ini memiliki Aperture f/2.2 sehingga kualitas fotonya sangat maksimal walaupun memotret dikegelapan. Oppo juga memiliki teknologi OmniVision OV16825 yang mengoptimalkan beragam fitur pada kamera Oppo N3.

Sensor Sidik Jari Oppo N3

Sensor Oppo N3

Kemampuan merekam video kamera ponsel ini mencapai resolusi 4K ([email protected]), dengan detail sangat tajam dan jernih. Harga Oppo N3 yang mencapai 7 Jutaan di imbangi dengan spesifikasi hardware canggih yang terdiri dari Ram berukuran 2 GB, processor Qualcomm Snapdragon 801 Quad-Core 2.3GHz, dan GPU Adreno 330.

Advertisement

Secara special, Oppo juga menghadirkan OS Android Kikat yang di custom dengan user interface ColorOS 2.0. Spesifikasi hardware yang dimiliki Oppo N3 memang masih kalah dari Oppo Find 7, namun ponsel ini menawarkan teknologi hampir sama dengan smartphone flagship tersebut, yaitu hadirnya teknologi VOOC Rapid Charge yang bisa mengoptimalkan pengisian baterai Li-Po berukuran 3000 mah sampai 75% dalam waktu 30 menit.

Memory internal yang ditawarkan ponsel ini sangat besar, mencapai 32 GB. Itupun masih bisa anda tambahkan microSD dengan kapaitas maksimum 128 GB. Memory internal yang besar bisa menampung ribuan foto dari jepretan kamera 16 megapixel miliki Oppo N3. Bagi pecinta selfie, tentu kamera tersebut sangat menyenangkan, karena bisa diputar kedepan dan kebelakang.

Pengguna Oppo N3 akan dimanjakan dengan fitur Dual Sim yang menampung 2 sim card bertipe Micro Sim dan Nano Sim. Ponsel ini juga mendukung jaringan LTE, dukungan konekvitas pendukung juga sangat lengkap mulai dari NFC, 5G Wi-Fi 802.11 b/g/n/a/ac, USB OTG, Bluetooth 4.0 turut dibenamkan pada ponsel ini. Dengan teknologi yang dimilinya lalu berapa Harga Oppo N3 di Indonesia ?

Berapa Harga Oppo N3 ?

Harga Oppo N3

Harga Oppo N3

Harga resmi Oppo N3 dijual USD 649, atau apabila dirupihkan sekitar 7.8 Juta Rupiah. Ponsel ini memang menjadi smartphone flagship penerus kesuksesan Oppo N1, jadi sangat wajar apabila Harga Oppo N3 dibanderol cukup tinggi, selain itu spesifikasi yang dibawanya juga terbilang mumpuni, terutama pada teknologi kamera yang dimilikinya.

  • Harga Baru : Rp. 7.999.000 (Harga Resmi)
  • Harga Bekas : –
  • Harga Terbaru : Cek Di Sini

Harga Oppo N3 di Indonesia kemungkinan tidak berbeda jauh dengan harga diatas, jadi anda harus menyiapkan yang tidak sedikit apabila ingin membeli Oppo N3. Bagi anda yang memiliki budget hanya 5 Jutaan dan ingin membeli smartphone Android berkamera putar, Oppo sudah menyediakan Oppo N1 Mini dengan harga 5 Juta Rupiah.

"http://hariangadget.com/harga-oppo-n3/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar