Kamis, 03 Mei 2018

Harga Asus ZenFone 2 Deluxe, Ponsel Elegan Ram 4GB

Harga Asus ZenFone 2 Deluxe, Ponsel Elegan Ram 4GB-

Harga Asus ZenFone 2 Deluxe, Ponsel Elegan Ram 4GB

Harga Asus Zenfone 2 Deluxe – Asus kembali memperkenalkan perangkat terbarunya bernama Zenfone 2 Deluxe. Secara umum, spesifikasi ponsel ini hampir sama dengan Zenfone 2 ZE551ML, di mana Asus memberikan Ram 4GB berserta processor Intel Atom berkecepatan Quad Core 2.3 Ghz. Namun yang membuatnya berbeda adalah pemberian casing belakang dengan texture tiga dimensi yang membuatnya tampil lebih elegan dibandingkan Zenfone 2 yang memiliki texture belakang berfinishing metal. Sementara untuk warnanya terdiri dari 3 pilihan, yakni Illusion White, Illusion Blue, dan warna Illusion Red.

Advertisement

Tampilan luar yang mewah dan elegan, akan diimbangi dengan jeroan bertenaga. Karena spesifikasi hardwarenya sama persis seperti Asus Zenfone 2 ZE551ML, maka peformanya tidak akan jauh berbeda. Asus Zenfone 2 Deluxe pastinya mampu menjalankan baragam aktivitas mobile dengan lancar, tanpa perlu mengalami gejala lag saat membuka game, ataupun berpindah dari satu aplikasi ke aplikasi lainnya. Bagi sobat hariangadget.com yang penasaran berapa sebenarnya harga Asus Zenfone 2 Deluxe dan spesifikasi lengkap yang dibawanya, mari kita bahasa bersama-samam pada artikel berikut ini.

Spesifikasi dan Harga Asus ZenFone 2 Deluxe

Spesifikasi Dan Harga Asus Zenfone 2 Deluxe

Spesifikasi Dan Harga Asus Zenfone 2 Deluxe

Spesifikasi Asus ZenFone 2 Deluxe

Kartu Sim Dual SIM (Micro-SIM, dual stand-by, dual call)
Ukuran (P x L x T) 153 x 76 x 10 mm
Berat 170 g
Tipe Layar IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Ukuran Layar 5.5 inches, 1080 x 1920 pixels (~401 ppi pixel density) + Corning Gorilla Glass 3
Memori Internal 64 GB, microSD, up to 128 GB
Ram 4 GB RAM
Sistem Operasi Android OS, v5.0 (Lollipop)
Processor Intel Atom Z3580, Quad-core 2.3 GHz
GPU PowerVR G6430
Kecepatan Internet HSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE Cat4 150/50 Mbps
Konektivitas Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, Wi-Fi Direct, hotspot, Bluetooth v4.0,  Port MicroUSB 2.0, NFC, A-GPS, GLONASS
Kamera Belakang 13 MP, 4128 x 3096 pixels, autofocus, dual-LED (dual tone) flash, [email protected]
Kamera Depan 5 MP, [email protected]
Baterai Non-removable Li-Po 3000 mAh
Fitur Andalan Asus ZenUI, Asus PixelMaster

Review Asus ZenFone 2 Deluxe

Mengusung konsep hampir sama dengan Oppo R1X, yaitu desain body belakang dengan texture berlian, membuat smartphone ini tampak lebih premium dan elegan. Jadi sangat pantas, apabila harga Asus Zenfone 2 Deluxe dibanderol satu tingkat lebih mahal dari Zenfone 2 versi reguler. Sayangnya smartphone ini masih memakai materia plastik, dan memiliki bentuk cukup tebal dan berat berat, dimana bobotnya mencapai 170 gram, dan memiliki ketebalan 10 mm. Selain itu, Asus juga meletakan tombol volume pada bagian belakang Zenfone 2 Deluxe, dan tombol power diatasnya.

Asus Zenfone 2 Deluxe hadir membawa layar berukuran 5.5 inci yang memakai teknologi IPS Display sebagai panel layar, dan Gorilla Glass 3 sebagai pelindung layarnya. Sementara untuk resolusinya masih mengandalkan layar beresolusi Full HD 1080 x 1920 pixels dan kepadatan pixel mencapai -403 ppi. Walaupun belum bersolusi Quad HD, namun kualitas layarnya patut di acungi jempol, karena setiap gambar yang dikeluarkan agar terlihat lebih natural, dan enak dipandang dari berbagai sudut layar, berkat teknologi IPS yang diusungnya.

Advertisement

Lapisan Gorilla Glass 3 siap melindungi layar Zenfone 2 Deluxe dari segala jenis goresan. Namun ada baiknya kita tetap menambahkan screen guard ataupun tempered glass, karena tak sepenuhnya Gorilla Glass mampu melindungi layar saat terjatuh. Selanjutya untuk sektor memori, sudah disedikan memori internal 64GB, dan slot memori ekternal yang siap menampung memori microSD dengan kapasitas mencapai 128 GB. Selain itu, Asus juga meyediakan penyimpana online Asus Webstore yang tesrsedia gratis bagi pengguna Zenfone2 Deluxe.

Beralih ke sektor dapur pacu, Asus Zenfone 2 Deluxe mengandalkan ram 4GB untuk menopang kinerja mulitasking dalam menjalankan banyak aplikasi. Sementara untuk sektor grafisnya, dipercayakan pada GPU PowerVR G6430 yang tergolong chipset grafis kelas atas, sehingga mampu menjalankan konten video dan game secara mulus tanpa adanya kendalam lag. Namun yang membuatnya istimewa, adalah pemakaian processor Intel Atom Z3580 dengan 4 inti processor yang berlari pada kecepatan 2.3 Ghz.

Review Asus ZenFone 2 Deluxe

Review Asus ZenFone 2 Deluxe

Ruang dapur pacu Asus Zenfone 2 Deluxe terbukti memiliki kinerja stabil dan peforma powerfull, berkat perpaduan komponen hardware diatas. Berbekal inilah, Zenfone 2 Deluxe siap menantang smartphone sekelasnya yang berada pada segmen menengah keatas. Jadi sobat tak akan sia-sia mengeluarkan uang jutaan rupiah untuk membayar harga Asus Zenfone 2 Deluxe, karena selain mendapatkan smartphone dengan desain premium sobat juga mendapatkan smartphone berkualitas dengan peforma mengagumkan.

Untuk mendukung kinerja hardware berteknologi 64 Bit, dan Ram 4GB, Asus memberikan sistem operasi Android Lollipop yang diklaim akan mengeluarkan peforma maksimal komponen hardware yang diusung Zenfone 2 Deluxe. Selain itu, Asus juga memberikan tampilan antar muka Asus ZenUI yang memberikan kepraktisan dalam menjalankan beragam aplikasi, dan tampilan user interface lebih indah dengan menu penggantian icon dan penambahan widget pada layar homescreen Zenfone 2 Deluxe.

Berlanjut pada sektor daya, ponsel ini dibekali baterai Li-Po berkapasitas 3.000 mAh, yang akan mengalirkan daya secara penuh selama sobat mengakses jaringan 4G LTE menggunakan Zenfone 2 Deluxe. Yap, ponsel ini memang mendukung teknologi 4G LTE Cat.4 dengan kecepatan mencapai 150 mbps. Selain itu, tersedia pula fitur Dual Sim yang bisa aktif secara bersamaan, dan dapat dipakai menerima 2 panggilan telepon sekaligus lewat 2 nomer telepon yang sobat pakai. Tak ketinggalan, konektivitas Wifi, NFC, Bluetooth, dan USB OTG juga ada didalamnya.

Advertisement

Kamera berkampuan low light menjadi andalan Asus Zenfone 2 Deluxe. Kamera yang diusungnya dibekali bukaan lensa F/2.0 dan mengusung sensor berkekuatan 13 Megapixel, sehingga mampu mengambil foto dan video dengan kualitas gambar sangat jernih. Untuk mengoptimalkan pencayahaan yang masuk kedalam lensa, Asus tak lupa menyertakan dual tone led flash beserta teknologi autofocus untuk meningkatkan ketajamannya. Selain itu, tersedia pula teknologi pemrosesan gambar Asus PixelMaster yang dibuat dengan algoritma khusus agar menghasilkan foto low light lebih terang.

Kemampuan merekam video kamera Asus Zenfone 2 Deluxe masih sebatas Video Full HD 1080 pixels, namun tak jadi  masalah karena kualitasnya tetap terlihat jernih dan terhindar dari noise. Sementara untuk kamera bagian depan, telah disematkan kamera selfie berkekuatan 5 Megapixel yang memungkinkan pengambilan foto selfie dan video call memiliki kualitas warna lebih jernih. Itulan beragam kelebihan yang dimiliki spesifikasi Asus Zenfone 2 Deluxe. Selanjutnya mari kita simak berapa sebenarnya harga Asus Zenfone 2 Deluxe yang menjadi salah satu smartphone terbaik Asus ditahun 2015.

Harga Asus ZenFone 2 Deluxe

Harga Asus ZenFone 2 Deluxe

Harga Asus ZenFone 2 Deluxe Terbaru

Harga Asus ZenFone 2 Deluxe Baru Harga Asus ZenFone 2 Deluxe Bekas
Daftar Harga HP Asus Terbaru 

Belum diketahui secara pasti, berapa Asus akan membanderol harga Asus Zenfone 2 Deluxe di Indonesia, pasalnya ponsel ini akan pertama kali dipasarkan di India, baru selanjutnya dirilis secara global, dan belum diketahui apakah Indonesia menjadi salah satu negara yang menjadi bidikan Asus dalam memasarkan Zenfone 2 Deluxe. Sebenarnya tak perlu menunggu lama untuk merasakn peforma smartphone ini, karena spesfikasi hardwarenya sama persis dengan Zenfone 2 ZE551ML yang dibekali Ram 4GB yang bisa kita beli di Indonesia dengan harga resmi 4.5 Juta Rupiah.

Namun bagi sobat yang ingin merasakan sensasi memakai desain back cover unik pada Zenfone 2 Deluxe, maka jalan satu-satunya adalah menantikan kehadiran smartphone ini di Indonesia. Semoga saja harga Asus Zenfone 2 Deluxe di negara kita tercinta, akan tetap dibanderol terjangkau, dan tetap berada pada kisaran harga dibawah 5 Juta Rupiah, seperti harga Asus Zenfone 2 Laser, dan Zenfone 2 ZE551ML Ram 4GB. Sekian informasi hariangadget.com kali ini, semoga informasi yang kami sampaikan bisa menjadi referensi bagi sobat hariangadget yang tetarik membeli Smartphone Asus Zenfone 2 Deluxe

"http://hariangadget.com/harga-asus-zenfone-2-deluxe/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar