Kamis, 10 Mei 2018

Harga Sony Xperia C4 Dan Xperia C4 Dual Terbaru 2016

Harga Sony Xperia C4 Dan Xperia C4 Dual Terbaru 2016-

Harga Sony Xperia C4 Dan Xperia C4 Dual Terbaru 2016

Harga Sony Xperia C4 – Smartphone selfie terbaru dari Sony yaitu Xperia C4 sudah diperkenalkan secara resmi. Rencananya smartphone ini akan dipasarkan mulai bulan Juni 2015. Bagi anda yang suka berfoto selfie, saya rasa anda wajib menunggu kedatangan smartphone ini di Indonesia karena dibekali kamera depan 5 Megapixel dengan fitur lampu LED Flash yang dikhususkan bagi anda penggilan selfie. Selain itu spesifikasinya juga jauh lebih tnggi dibandingkan pendahulunya yaitu Xperia C3, sehingga peformanya akan jauh lebih cepat.

Kali ini Sony mengandalkan Chipset buatan Mediatek, setelah sebelumnya Sony menggunakan Chipset Qualcomm pada Xperia C3. Bukan chipset sembarangan yang diberikan pada Xperia C4, melainkan Chipet Mediatek MT6752 yang didukung processor berkecepatan Octa Core 64 Bit. Peforma multitaskingnya akan jauh lebih cepat dibandingkan Xperia C3 yang masih menggunakan processor Quad Core 1.2 Ghz, sehingga tak hanya kebutuhan fotografi saja yang bisa terpenuhi, namun juga kebutuhan mobile gaming juga berjalan lancar.

Pengalaman mobile gaming semakin sempurna, setelah disediakan layar 5.5 inch dengan resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels. Layar besar milik Xperia C4 akan di optimalkan oleh teknologi Mobile BRAVIA® Engine 2 yang sering kali kita jumpai pada teknologi TV Sony terbaru sehinga mampu menghasilkan ketajaman dan kontrast warna akurat. Selain itu layarnya juga dibekali teknologi IPS (In-Plane Switching) dan modus Super Vivid yang menjadikan tampilan layarnya terlihat lebihh hidup walaupun dilihat dari berbagai sudut.

Walaupun layar Xperia C4 Dual terasa sangat besar, namun ponsel ini menawarkan desain tipis berketebalan 7.9 mmd, dan berat sebesar 147 gram. Sehingga tetap membuatnya tetap nyaman saat dioperasikan, ataupun diletakan dimana saja. Tersedia 3 pilihan warna yang bisa anda pilih saat membeli smartphone ini yaitu warna hitam, putih, dan mint. Namun sebelum anda membelinya, lebih baik simak terlebih dahulu review selengkapnya mengenai Spesifikasi Dan Harga Sony Xperia C4 Dual dibawah ini.

Spesifikasi Dan Harga Sony Xperia C4 Dual

Review Sony Xperia C4

Review Sony Xperia C4

Spesifikasi Sony Xperia C4 Dual

Sim Card Dual SIM (Nano-SIM, dual stand-by)
Dimensi 150.3 x 77.4 x 7.9 mm / Berat 147 g
Jenis Layar IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Ukuran Layar 5.5 inches, 1080 x 1920 pixels (~401 ppi pixel density) + Scratch-resistant, Sony Mobile BRAVIA Engine 2
Memory Intenal 16 GB
Memory Ekternal microSD, up to 128 GB
Ram 2 GB
OS Android OS, v5.0 (Lollipop)
Chipset Mediatek MT6752
Processor Octa-core 1.7 GHz Cortex-A53
GPU Mali-T760MP2
Kecepatan Internet HSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE Cat4 150/50 Mbps
Konektivitas Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, Wi-Fi Direct, DLNA, hotspot, Bluetooth V4.1, microUSB v2.0
Kamera Belakang 13 MP, 4128 x 3096 pixels, autofocus, LED flash, Video 1080p
Kamera Depan 5 MP, 720p, LED flash
Kapasitas Baterai Non-removable Li-Ion 2600 mAh

Review Sony Xperia C4 Dual

Advertisement

Balutan body premium dengan rasio perbandingan panjang 150.3 mm, lebar 77 mm dan ketebalan 7.9 mm membuatnya terlihat indah saat dilihat dari berbagai sisi. Bentuknya memang dibuat lebih tebal dibandingkan Xperia C3 yang memiliki ketebalan 7.6 mm, namun bobotnya dibuat lebih ringan dengan tetep mempertahankan tombol on screen button sebagai navigasnya. Sementara untuk bagian sampingnya, diberikan tombol shotcut kamera untuk mepermudah anda mengambil foto selfie, dan tersedia tombol power ditengan-tengan bezelnya.

Selain merilis versi dual sim, Sony juga merilis Xperia C4 dalam varian single sim. Harga Sony Xperia C4 Dual Sim tentu akan dibanederol lebih mahal, walaupun keduanya sama-sama dilengkapi teknologi jaringan 4G LTE Cat4 150/50 Mbps, dan jaringan 3G HSPA 42.2/5.76 Mbps. Selain itu Sony juga memberikan konektivitas NFC, Wifi Direct, dan Bluetooth V4.1, sebagai sarana mengirim file secara cepat, dan konektivitas A-GPS beserta Glonass sebagai fitur navigasi mencari arah atau lokasi.

Dukungan konektivitas yang lengkap menjadi salah satu kelebihan smartphone asal Jepang tersebut, jadi jangan heran apabila harga Sony Xperai C4 dibanderol cukup mahal saat dirilis di Indonesia. Selain konektivitas yang lengkap, Xperia C4 juga menawarkan teknologi pemrosesan canggih dengan mengandalkan Chipset Mediatek MT6752 yang memiliki kecepatan processor Octa-core 1.7 GHz Cortex-A53. Performa processor tersebut mampu meningkatkan kecepatan multitasking secara maksimal, dengan ditambah Ram 2GB, dan GPU Mali-T760MP2.

Back Cover Sony Xperia C4 Dual

Pilihan Warna Xperia C4 Dual

Walaupun performanya sangat cepat, namun processor tersebut tetap irit daya karena masing-masing inti ditenagai secara terpisah, dan bekerja secara bergantian sesuai kebutuhan jumlah daya aplikasi atau game yang dijalankan. Untuk menambah peforma Sony Xperia C4 Dual, smartphone ini juga sudah mengadopsi OS Android Lollipop terbaru, dengan sedikit perubahan tampilan agar tetap nyaman di operasikan. Kemudian untuk sektor penyimpanan, disediakan memori internal sebesar 16 GB yang bisa diperluas mencapai 128 GB lewat slot memory microSD.

Perpaduan hardware dan software terbaik menjadi bekal Sony Xperia C4 untuk menantang smartphone sekelasnya. Sayangnya smartphone ini belum dibekali kemapuan tahan air, layaknya Sony Xperia Z4 sehingga anda tak bisa berfoto selfie saat berenang. Namun saat memotret didarat, kamera Xperia C4 berhasil menunjukan kuaitasnya sebagai salah satu smartphone selfie terbaik saat ini, karena sudah dibekali kamera depan 5 Megapixel yang dilengkapi lampu LED Flash, dan sensor gambar Sony Exmor R™.

Teknologi sensor Exmor R™ memberikan kualitas foto lebih tajam, dan warna lebih hidup walaupun diambil pada kondisi cayah rendah. Selain itu lensanya juga memiliki sudut selebar 25 mm dengan kemiringan sudut pandang 80 derajat, sehingga anda bisa memotret lebih banyak objek pada satu jepretan foto. Kemudian untuk kamera utamanya, dilengkapi lensa berkekuatan 13 Megapixel yang dibekali kemampuan Autofocus, LED Flash, dan bisa merekam video Full HD 1080 pixel dengan kualitas yang halus dan stabil berkat fitur SteadyShot™.

Sebagai salah satu smartphone selfie terbaik saat ini, cukup disayangkan Xperia C4 belum dibekali teknologi OIS, dan belum bisa merekam video UltraHD. Kemungkinan Sony ingin mejaga agar harga Sony Xperia C4 Dual tetap bisa dibanderol murah, dibandingkan smartphone sekelasnya yang dibekali teknologi OIS. Selain itu, ketahanan baterainya juga cukup rendah, karena Sony hanya membekalinya dengan baterai Li-Ion berukuran 2600 mah, yang memiliki waktu bicara selama 11 jam 30 menit pada jaringan 3G, dan sayangnya baterai tersebut tidak bisa kita copot.

Harga Sony Xperia C4 Dual

Harga Sony Xperia C4

Harga Sony Xperia C4

Belum ada kabar mengenai harga Sony Xperia C4 Dual secara resmi di Indonesia. Prediksi kami, smartphone ini akan mulai dijul dengan harga 4-5 Juta Rupiah karena spesifikasinya jauh lebih tinggi dibandingkan Sony Xperia C3 yang dibanderol 3.8 Jutaan. Kita tunggu saja sampai smartphone ini dirilis di Indonesia, dan semoga saja Harga Sony Xperia C4 Dual bisa dibanderol lebih murah, agar penggila selfie di Indonesia bisa merasakan kehebatan smartphone ini.

Harga Sony Xperia C4 Dual Baru
Harga Sony Xperia C4 Dual Bekas
Harga Sony Xperia C4 Dual Terbaru Cek Di Sini

Layar beresolusi Full HD, processor Octa Core 64 Bit, dan kamera depan plus LED Flash, menjadi daya tarik terbesar Sony Xperia C4 tersebut. Apabila anda mempercayai kualitas smartphone buatan Sony, pasti tak akan meyia-nyiakan kesempatan untuk membelinya, atau mungkin anda lebih tertarik membeli Sony Xperia Z4 yang dibanderol jauh lebih mahal dibandingkan harga Sony Xperia C4 tersebut ? silahkan anda pilih menurut kata hati anda.

"http://hariangadget.com/harga-sony-xperia-c4-dual/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar