Kamis, 31 Mei 2018

Harga Smartfren Andromax G2, HP Smartfren Termurah

Harga Smartfren Andromax G2, HP Smartfren Termurah-

Harga Smartfren Andromax G2, HP Smartfren Termurah

Harga Smartfren Andromax G2 – Setelah kami mengulas handphone terbaru dari Smartfren dengan tipe Smartfren Andromax i3, kali ini satu lagi tipe yang di gelontorkan Smartfren untuk kelas menengah kebawah dengan seri Smartfren Andromax G2. Persaingan pada kelas ini memang begitu sengit, dengan banyaknya produsen handphone baik lokal maupun internasional yang berlomba-lomba menawarkan Smartphone Android dengan harga murah.

Advertisement

Dari sekian banyaknya ponsel lokal yang beredar di Indonesia, Smartfren masih menjadi yang pertama dalam pertarungan ponsel berbasis CDMA. Bahkan hadir tanpa lawan karena sudah banyak penyedia layanan CDMA yang gulung tikar karena tak mampu bersaing dengan Smartfren.

Di kelas entry level Smartfren mengandalkan banyak tipe. Tak hanya Smartfren Andromax G2, namun mereka juga masih menyimpan beberapa tipe yang belum lama di rilis kepasaran, bahkan untuk generasi pertama Andromax G terbilang masih sangat muda karena belum genap satu tahan di luncurkan ke masyarakat.

Mungkin Smartfren tak mau kalah dari produsen lokal yang sama-sama gencar mengeluarkan tipe terbaru setiap 3 bulan sekali atau bahkan lebih cepat. Dengan peningkatan spesifikasi yang cukup signifikan, Smartfren Andromax G2 hadir dengan harga kurang dari 1.3 Juta rupiah.

Di balik Harga Smartfren Andromax 3 yang sangat murah, tersimpan spesifikasi yang cukup ganas dan di perkirakan mampu mengalahkan produk berkelas dari Samsung, Sony, maupun LG. Bagi anda yang penasaran seperti apa Spesifikasi dan Harga Smartfren Andromax G2 yang akan dirilis pada awal April 2014, silahkan simak rangkumannya dibawah ini.

Advertisement

Spesifikasi Dan Harga Smartfren Andromax G2

Harga Smartfren Andromax G2

Spesifikasi Smartfren Andromax G2

Informasi Spesifikasi Smartfren Andromax G2

Ponsel ini akan dilengkapi dengan layar berukuran 4.5 inch yang di dalamnya memiliki resolusi sebesar  854 x 480 piksel, kemungkinan ponsel ini sudah menggunakan teknologi IPS Display, karena kami belum bisa mendapatkan informasi lengkap seputar layar yang digunakan .

Dari sektor dapur pacu, sudah tersedia CPU Quad Core dengan kecepatan 1.2 Ghz yang di padukan dengan Ram berukuran cukup kecil yaitu 512 MB, tersedia pula GPU Adreno 302 untuk memaksimalkan kualitas grafis yang di hasilkan. Handphone ini juga sudah menggunakan OS Android Jelly Bean terbaru yaitu versi 4.3, sayangnya handphone buatan Haier tersebut belum menggunakan OS Android Kitkat yang sebentar lagi akan digunakan secar merata oleh banyak ponsel terbaru.

Dari sektor kamera sudah tesedia kamera 5 MP yang sudah dilengkapi dengan fitur seperti Autfocus dan LED Flash yang mampu menghasilkan hasil fotor cukup baik, sedangkan dari sektor kamera depan, sudah tersedia kamera berlensa 1.3 MP yang cukup memenuhu kebutuhan selfie anda.

Dari sisi konektivitas, beragam fitur sudah di sisipkan pada ponsel ini. Diantaranya adalah Dual SIM CDMA EVDO/GSM, Bluetooth, WiFi, GPS. Kemampuan Dual Sim yang dimiliki Smartfren Andromax G2 hanya sebatas Edge pada kartu GSM, sedangkan untuk kartu CDMA kemungkinan sudah menggunakan jaringan Evdo Rev. B dengan kecepatan maksimum mencapai 14.4 Mbps.

Advertisement
  • Layar : 4,5 inci, FWVGA 854 x 480 piksel
  • Memory : 4 GB, MicroSD Up To 32 GB
  • Ram : 512MB
  • OS : Android 4.3 Jelly Bean
  • CPU : Quad-core 1.2 Ghz, ARM Cortex-A7
  • GPU : Adreno 302 s
  • Kamera Belakang : 5 MP
  • Kamera Depan : 1.3 MP

Kemampuan Smartfren dalam memilih brand yang mereka bundling, tak perlu diragukan lagi. Setelah beberapa tipe terdahulu yang rata-rata menggunakan produk dari Hisense, di tahun ini Smartfren akan lebih cenderung memilih Haier sebagai produsen Smartphone yang mereka pasarkan.

Mungkin hal ini dikarenakan produsen asal Cina tersebut, sudah di pastikan akan membangun pabriknya di Indonesia. Bagi anda yang belum tahu berapa Harga Smartfren Andromax G2, silahkan simak dibawah ini.

Informasi Harga Smartfren Andromax G2

Spesifikasi Smartfren Andromax G2

Harga Smartfren Andromax G2

Harga Smartfren Andromax G2 yang akan di bandrol dengan harga 1.2 Juta Rupiah, sedangkan Harga Smartfren Andromax G2 bekas kemungkinan akan di hargai sekitar 900 ribuan, menyamai harga Andromax G terdahulunya.

  • Harga Baru : Rp 1,199,000,-
  • Harga Bekas : –
  • Harga Terbaru : Cek Di Sini

Bagi anda yang tertarik membeli ponsel ini, harus bersabar karena handphone ini baru dirilis pada bulan April 2014, namun Harga Smartfren Andromax G2 benar adanya, karena kami ambil dari berbagai sumber terpercaya di Indonesia.

Sekian informasi hariangadget.com pada kesempatan kali ini, semoga informasi Spesifikasi Dan Harga Smartfren Andromax G2 bermanfaat dan bisa menjadi referensi bagi anda

"http://hariangadget.com/harga-smartfren-andromax-g2/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar