Jumat, 18 Mei 2018

Harga Evercoss A7E England Berspesifikasi Kitkat + HotKnot

Harga Evercoss A7E England Berspesifikasi Kitkat + HotKnot-

Harga Evercoss A7E England Berspesifikasi Kitkat + HotKnot

Harga Evercoss A7E England – Smartphone Android di Indonesia menjadi gadget yang paling banyak dicari di bandingkan Smartphone Windows Phone ataupun Apple iPhone. Harga yang murah dan merakyat menjadi kelebihan sistem operasi buatan Google tersebut, karena di adopsi oleh banyak vendor baik lokal maupun internasional.

Advertisement

Khusus untuk vendor lokal, kita mengenal Evercoss sebagai salah satu vendor dalam negeria yang gemar merilis Smartphone Android terbaru setiap bulannya. Dibulan ini Evercoss merilis satu buah Smartphone dengan seri Evercoss A7E England sebagai seri pamungkas yang menyasar kelas low entry, karena dibanderol dengan harga dibawah 1 Juta Rupiah.

Harga yang murah tentu menarik minat masyarakat untuk membelinya, selama ini Evercoss memang selalu merilis produknya dengan harga murah namun produk yang mereka miliki tetap di dibuat dengan kualitas dan kuantitas baik, demi memenuhi kebutuhan mobile dan multimedia pada konsumen-konsumennya.

Hadir membawa processor Quad Core yang dibarengi sistem operasi Android kitkat menjadi kelebihan Evercoss A7E, dan bagi anda yang ingin melihat bagaimana ulasan lengkap mengenai Spesifikasi Dan Harga Evercoss A7E England, kami akan menghadirkan rangkumannya pada artikel berikut ini.

Advertisement

Spesifikasi Dan Harga Evercoss A7E England

Harga Evercoss A7E England

Harga Evercoss A7E England

1. Spesifikasi Evercoss A7E :

  • Sim Card : Dual Sim
  • Dimensi : 126mm x 62.7mm x 9.1mm
  • Berat : 124.6 gram
  • Layar : IPS LCD, 4 Inch 480 x 800 Pixel
  • Memory : 4 GB, microSD, up to 32 GB
  • Ram : 512 MB
  • Konektivitas : 3G HSDPA, WI-FI, GPS, Bluetooth V4.0, HotKnot
  • OS : Android 4.4 Kitkat
  • CPU : Mediatek MT6582, Quad core 1.3 Ghz, ARM Cortex-A7
  • GPU : Mali-400 MP2
  • Kamera Belakang : 8 MP, Autofocus, LED Flash, Video
  • Kamera Depan : 2 MP
  • Baterai : 1650 mAh

2. Review Evercoss A7E :

Antutu Evercoss A7E

Walaupun Harga Evercoss A7E England sangat murah, namun ponsel ini sudah didukung processor dengan kecepatan Quad Core 1.3 Ghz. Apabila dibilang bertenaga tentu sudah pasti, namun sayangkanya hanya tersedia Ram berukuran 512 Mb sebagai kelemahan ponsel ini. Sedangkan sistem operasinya sudah Android Kitkat yang memberikan angin segar bagi penggunanya.

OS Android Kitkat pada Evercoss A7E England masih berbentuk Stock Rom karena Evercoss tidak merubah tampilan user interface ataupun bentuk system yang dimiliki Evercoss A7E. Menggunakan OS Original membuatnya sangat ringan dan mudah di operasikan, dan mampu meningkatkan kinerha multitasking dengan mengoptimasi pemakaian memory.

Untuk memenuhi kebutuhan memory, sudah tersedia memory internal berukuran 4 GB. Ukuran 4 GB tentu sangat kurang apabila kita memiliki banyak file yang harus di simpan pada Smartphone. Untuk itu lebih baik kita membeli memory MicroSD dengan kapasitas maksimum 32 GB sebagai memory eksternal pada Evercoss A7E tersbut.

Layar ponsel ini masih masuk kriteria standard dengan layar berukuran 4 inch dan resolusi 480 x 800 Pixels. Walaupun terlihat sangat kecil namun kualitas gambar pada layar tetap tajam dan jernih karena sudah menggunakan panel IPS Display. Tidak ada layar pelindung Gorill Glass ataupun Rhino Glass pada handphone ini, jadi anda membuthkan screen guard agar layar tidak mudah tergores.

Memililiki layar berukuran 4 inch membuatnya sangat murah di operasikan dengan satu tangan, hanya saja bagian belakangnya terkesan sangat licin sehingga mudah terjatuh apabila kita kurang hati-hati. Sedangkan untuk desainnya memiliki rasio berukuran 126mm x 62.7mm x 9.1mm, dan berat sangat ringan hanya 124.6 gram.

Advertisement

Kelemahan yang paling terasa pada Evercoss A7E England adalah kapasitas baterainya sangat kecil. Baterai yang dimilikinya hanya berukuran 1650 mAh, sehingga sangat boros saat digunakan bermain game online dan mengakses internet secara terus menerus. Rata-rata HP Android dengan harga dibawah 1 Juta Rupiah memang memiliki baterai berukuran kecil, sehingga membutuhkan power bank ataupun baterai cadangan.

Fitur konektivitas yang dimiliki handphone ini sangat canggih, karena Evercoss sudah membekalinya dengan fitur HotKnot sebagai pengganti NFC. Dengan adanya fitur ini anda bisa berbagi foto ataupun file lain dengan cara menempelkan layar Evercoss A7E ke Smartphone yang mendukung fitur HotKnot.

Fitur HotKnot rata-rata digunakan pada Smartphone yang mengadopsi Chipset buatan Mediatek, jadi anda tidak perlu bingung mencari Smartphone lain untuk mencoba kehebatan fitur transfer tersebut. Selain itu handphone ini juga dilengkapi dua buah slot sim card (Dual Sim) dan jaringan 3G HSDPA sehingga memudahkan komunikasi penggunanya.

Sebagai alternatif mengakses internet sudah tersedia Wifi dengan fitur Wi-fi Tethering. Handphone ini jjuga bisa digunakan sebagai USB-Modem, dan memiliki Bluetooth untuk mentransfer file. Lanjut ke sektor kamera, sudah dsediakan kamera utama dengan lensa 8 Megapixel dan di dukung LED Flash dan Autofocus.

Kualitas kamera yang dimilikinya tergolong mumpuni, karena Harga Evercoss A7E England hanya dibanderol 800 Ribuan. Selain itu ponsel ini jug memiliki kamera depan denga lensa berukuran 2 Megapxel yang bisa digunakan untuk video call dan video chat lewat beberapa aplikasi yang tersedia di Google Play Store.

3. Berapa Harga Evercoss A7E ?

Untuk mendapatkan Smartphone murah tersebut anda cukup mengeluarkan uang sebesar 875 Ribu Rupiah. Uang sebesar itu tentu tidak akan memberatkan anda, apalagi spesifikasi yang ditawarkan oleh Evercoss memang tergolong sangat tinggi untuk handphone dibawah 1 Juta Rupiah.

Harga Baru Rp 875.000,-
Harga Bekas
Harga Evercoss A7E Terbaru  Cek Di Sini 

Seperti yang anda lihat diatas, hasil benchmark Antutu Evercoss A7E England cukup memuaskan. Ponsel ini mampu menandingi kineja Asus Zenfone 4 ataupun Smartphone Quad Core lainnya karena skor Antutu yang diraihnya mencapai 17 Ribu, bagaimana apakah anda tertarik membelinya setelah melihat Harga Evercoss A7E England yang terbukti sangat murah.

Spesifikasi yang ditawarkan Evercoss pada handphone-handphonye memang tergolong tinggi untuk handphone dibawah 1 Juta Rupiah, dan apabila anda ingin Smartphone Evercoss dengan spesifikasi lebih tinggi bisa membeli Evercoss A7N yang dibanderol dengan harga 1 Jutaan, dan hanya berselisih beberapa ratus ribu dari Harga Evercoss A7E yang kami sampaikan diatas

"http://hariangadget.com/harga-evercoss-a7e-england/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar