Kamis, 17 Mei 2018

Harga HTC Desire 826, Berfitur Kamera Depan UltraPixel

Harga HTC Desire 826, Berfitur Kamera Depan UltraPixel-

Harga HTC Desire 826, Berfitur Kamera Depan UltraPixel

Harga HTC Desire 826 – UltraPixel adalah sebuah teknologi kamera dengan pencitraan canggih yang memungkinan penggunanya memotret dengan cepat dan lebih hidup dengan berbagai macam warna, bahkan dalam kondisi low light atau cayaha rendah. Teknologi ini pertama kali digunakan pada HTC One M7, dan kali ini hadir pada smartphone terbaru HTC yaitu HTC Desire 826.

Advertisement

HTC memang sedang gencar-genarnya merilis smarphone selfie, setelah sebelumnya mereka juga merilis HTC Desire Eye yang dilengkapi kamera depan 13 Megapixel dan memiliki LED Flash di di depannya. Untuk kualitas kamera tentu menang Desire 826, karena kamera depannya suda dilengkapi teknologi UltraPixel yang mampu menangkap lebih banyak cayaha mencapai 300% lebih dari pada sebuah kamera 13 Megapixel biasanya.

Dengan teknologi kamera yang dimilikinya, membuat HTC Desire 826 menjadi salah satu smartphone selfie terbaik ditahun 2015. Namun tidak hanya itu saja, karena jeroan ponsel ini juga patut diperhitungkan, untuk melawan smartphone flagship dan menengah keatas buatan vendor lain. Ponsel ini sudah menggunakan sistem operasi Android Lollipop yang dipadukan dengan processro Octa Core 64 Bit, tertarik membelinya ?

Apabila anda melihat spesifikasi lengkap dari HTC Desire 826 pasti anda akan tertarik membelinya, dan sebelum anda membeli smartphone tersebut, mari kita simak apa saja kelebihan dan kelemahan ponsel tersebut, pada artikel Spesifikasi Dan Harga HTC Desire 826 yang kami rangkum pada informasi dibawah ini.

Advertisement

Spesifikasi Dan Harga HTC Desire 826

Spesifikasi HTC Desire 826

Spesifikasi HTC Desire 826

1. Spesifikasi HTC Desire 826

Sim Card Nano-SIM
Dimensi 158 x 77.5 x 7.9 mm
Berat 183 g
Layar 1080 x 1920 pixels, 5.5 inches (~401 ppi pixel density)
Memory 16 GB, microSD, up to 64GB
Ram 2 GB
OS Android OS, v5.0.1 (Lollipop)
Processor Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615, Quad-core 1.7 GHz Cortex-A53 & quad-core 1.0 GHz Cortex-A53
GPU Adreno 405
Konektivitas HSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE Cat4 150/50 Mbps, Bluetooth V4.0, Wifi, A-GPS, GLONASS, microUSB v2.0
Kamera Belakang 13 MP, 4160 x 3120 pixels, autofocus, LED flash, Video [email protected], [email protected]
Kamera Depan 4 MP, 1080p (1/3inch sensor size, 2?m pixel size)
Kapasitas Baterai Non-removable Li-Po 2600 mAh

2. Review HTC Desire 826

Review HTC Desire 826

Review HTC Desire 826

Spesifikasi yang dibawa ponsel ini memang sangat canggih, mulai dari teknologi LTE sampai teknologi Ultrapixel yang hadir eksklusif sebagai kamera depan HTC Desire 826. Untul layarnya juga dilengkapi layar Full HD 1080 x 1920 pixels berukuran 5.5 inches, dan dengan kerapatan pixel ~401 ppi. HTC tidak melengkapinya dengan panel IPS Display atau Super Amoled, melainkan layar touch screen bisa tanpa ada Gorilla Glass ataupun pelindung yang lain.

Untuk masalah desain tidak perlu diragukan lagi karena HTC merupakan ahlinya mendesain smartphone premium. Ponsel ini tampil cantik, dengan balutan warna indah dan body yang tipis. Ketebalan ponsel ini hanya  7.9 mm dengan dimensi total berukuran 158 x 77.5 x 7.9 mm. Namun sayangnya bobotnya cukup berat mencapai 183 gram, beratnya ponsel ini dikarenakan bentuk layar yang besar dan desain unibody yang dibentuk kokoh menggunakan material berstandard premium.

Kemudian untuk dukungan konektivitas, sudah disediakan jaringan GSM dengan teknologi HSPA 42.2/5.76 Mbps, dan LTE Cat4 dengan kecepatan akses internet mencapai 150/50 Mbps. Sayangnya HTC hanya menyediakan satu buah sim card, dan tidak melengkapinya dengan NFC, sedangkan untuk konektivitas wirelessnya sudah mendukung Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, dual-band, Wi-Fi Direct, DLNA, wifi hotspot, dan Bluetooth V4.0.

Tidak adanya NFC pada ponsel ini mungkin agar Harga HTC Desire 826 bisa lebih murah, namun bukan berarti tanpa adanya NFC membuat ponsel ini kalah dari smartphone lainnya, karena sebenarnya HTC Desire 826 sudah dilengkapi komponen hardware dan software terbaik untuk kelas menengah keatas di tahun 2015.

Sistem operasi yang dibenamkan pada ponsel ini sudah mengadopsi OS Android Lollipop 5.0.1 yang menawarkan user interface HTC Sense UI, sama seperti smartphone HTC yang lain. Perubahan icon, thema launcher, font, dan system ui dimiliki HTC Sense UI tersebut, dan ada satu fitur yang sangat menarik yaitu fitur BlinkFeed yang menampilkan berita-berita terbaru dari feed situs-situs berita yang kita masukan.

Advertisement

Untuk jeroan hardwarenya mengandalkan chipset Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615 yang mendukung komputasi 64 Bit sebuah processor Octa Core yang terdiri dari Quad-core 1.7 GHz Cortex-A53 & quad-core 1.0 GHz Cortex-A53. Processor tersebut mampu melaju dengan kencang, cepat, dan memiliki kinerja multi tasking yang mumpuni karena dipadukan dengan Ram berukuran 2GB.

Bagi anda yang sukan bermain game dan menjalankan aplikasi dengan kebutuhan grafis yang tinggi, akan di manjakan dengan GPU Adreno 405. Pegolahan grafis terbaru tersebut, sudah didukung OpenGL 3.0 sehingga mampu menjalankan game android terbaru, dan video beresolusi besar dengan lancar dan tanpa lag. Pengalaman mobile gaming yang realistis dengan konsumsi baterai yang irit dan super cepat dimiliki GPU tersebut, jadi tak ada salahnya anda mencoba kehebatan HTC Desire 826.

Walaupun Harga HTC Desire 826 lebih mahal dibandingkan smartphone vendor lokal lainnya, namun anda tidak akan kecewa apabila membelinya. Ponsel ini juga didukung memory internal berukuran 16 GB, yang bisa anda tambahkan microSD mencapai 128 GB, sehingga anda tidak perlu bingung-bingung dalam menyimpan ratusan game, dan ribuah file yang anda miliki.

Untuk memenuhi kebutuhan baterai saat penggunanya bermain game, menonton film, dan memotret, sudah tersedia baterai Li-Po berukuran 2600 mAh. Baterai tersebut tidak bisa dicopot karen ponsel ini didesain unibody, sehingga baterai menempel langsung pada framenya. Daya tahan baterai tersebut bisa mencapai 13 Jam lebih, dan sudah lebih dari cukup untuk memenuhi kebutuhan mobile penggunanya sehari penuh.

Seperti yang kami sampaikan diatas, kelebihan utama HTC Desire 826 terletak pada kameranya. Teknologi kamera UltraPixel dengan lensa berkekuatan 4 Megapixel sudah dibenamkan pada kamera bagian depan. Kelebihan teknologi UltraPixel adalah unggul dalam pemotretan low light atau bercayaha rendah, karena mampu menangkap cahaya lebih banyak mencapai 300% lebih sehingga foto yang dihasilkan akan lebih terang dan tetap tajam.

Kamera depannya juga mampu merekam video Full HD 1080p, sama seperti kamera bagian belakang yang dilengkap lensa 13 Megapixel. Kamera belakang HTC Desire 826 juga dilengkapi Autofocus, LED Flash, Geo-tagging, touch focus, dan mendukung face detection untuk kebutuhan befoto selfie. Selain merekam video Full HD 1080p, kamera tersebut juga bisa merekam video slow motion beresolusi HD 720p dengan kecepatan 60fps.

3. Harga HTC Desire 826

Harga HTC Desire 826

Harga HTC Desire 826

Belum ada kabar berapa Harga HTC Desire 826 yang akan dipasarkan di Indonesia, namun kemungkinan harganya tidak akan jauh berbeda dari HTC Desire Eye yang mencapai $549.99 atau sekitar 6 Jutaan. Harga ponsel ini memang cukup mahal, karena di dalamnya tersimpan beragam teknologi terbaru yang hanya dimiliki smartphone buatan HTC.

Harga HTC Desire 826 Baru
Harga HTC Desire 826 Bekas
Harga Terbaru Cek Di Sini

Berapapun Harga HTC Desire 826 di Indonesia, bagi pecinta selfie yang ingin merasakan sebuah smartphone dengan kamera depan terbaik, maka HTC Desire 826 adalah solusinya. Untuk melihat kesimpulan dari review diatas, mari kita sima pada tabel dibawah ini.

4. Kesimpulan

HTC Desire 826

HTC Desire 826

Kelebihan utama HTC Desire 826 terletak pada kamera depannya, namun jangan lupakan sistem hardwarenya karena sudah dilengkapi processor Octa Core 64 Bit dan sistem operasi Android Lollipop 5.0.1, yang membuat Harga HTC Desire 826 pantas diharga mahal. Namun ponsel ini memiliki beberap kelemahan, seperti belum menggunakan layar IPS dan belum mendukung fitur Dual Sim yang sanga dibutuhkan saat ini.

Kelebihan  Kelemahan
  • Sudah menggunakan OS Android Lollipop
  • Dapur pacu mumpuni dengan processor 64 Bit buatan Qualcomm dan Ram 2GB
  • Kamera depan terbaik berteknologi UltraPixel
  • Sudah mendukung LTE
  • Harga HTC Desire 826 sangat mahal
  • Tidak tersedia NFC
  • Belum menggunakan layar IPS dan Gorilla Glass
  • Belum mendukung Dual Sim

Baca Juga : Harga HTC Desire 820 Dual Sim Terbaru. Bagaimana masih tertarik membeli HTC Desire 826 setelah melihat kesimpulan berdasarkan review diatas. Harga HTC Desire 826 yang mahal, mungkin menjadi alasan yang menghambat anda untuk membeli smartphone berkualitas dengan kamera depan terbaik tersebut.

"http://hariangadget.com/harga-htc-desire-826/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar