Rabu, 23 Mei 2018

Bocoran Spesifikasi Dan Harga Samsung Galaxy Alpha Secara Resmi

Bocoran Spesifikasi Dan Harga Samsung Galaxy Alpha Secara Resmi-

Bocoran Spesifikasi Dan Harga Samsung Galaxy Alpha Secara Resmi

Harga Samsung Galaxy Alpha – Rumor tentang Samsung Galaxy Alpha terus diberitakan oleh banyak media massa dan elektronik di seluruh dunia. Ponsel ini digadang-gadang menjadi pesaing iPhone 6 yang akan dirilis oleh Apple pada akhir tahun ini. Spesifikasi yang dimiliki Samsung Galaxy Alpha juga tak kalah dari produk buatan vendor lain sekelas Apple, dengan membawa body berbalut material logam.

Advertisement

Material logam yang digunakan menjadi jawaban karena Samsung selama ini enggap menggunakan material premium tersebut walaupun pada ponsel flagship sekelas Samsung Galaxy S5. Vendor sebesar Samsung memang sudah saatnya menunjukan tajinya bahwa mereka mampu bersaing dengan vendor sebesar Apple, yang selalu membuat ponsel premium dan terkesan sangat eksklusif.

Tidak hanya dilengkapi material berbahan logam, Samsung Galaxy Alpha juga dilengkapi fitur andalan yang dimiliki Samsung Galaxy S5 yaitu sensor sidik jari, dan sensor detak jantung. Ponsel ini tentu siap masuk kejajaran ponsel premium yang dimiliki Samsung, namun apakah nantinya Samsung Galaxy Alpha mampu bersaing dengan ponsel flagship buatan vendor lain ?

Sebenarnya belum ada informasi secara pati mengenai spesifikasi resmi yang dibawa Samsung Galaxy Alpha, namun sejumlah media mengatakan kalau nantinya Samsung Galaxy Alpha akan dilengkapi Processor Octa Core Samsung Exynos 5430 atau chipset buatan Snapdragon 80x. 

Advertisement

Untuk kapasitas Ram yang dibawa Samsung Galaxy Alpa berukuran 2 GB, dan otomatis mampu meningkatkan kinerja ponsel ini dalam mengeksekusi berbagai aplikasi Android terbaru. Untuk layar sendiri nantinya akan berukuran 4.7 inch dengan resolusi 720p, dan dilengkapi teknologi Super AMOLED.

Segi konektivitas menjadi hal penting bagi sebuah Smartphone, dan Samsung Galaxy Alpha sudah didukung teknologi terdepan dalam hal konektivitas data. Menggunakan sim card nano sim, dengan jaringan LTE di dalamnya, menjadi kelebihan utama bagi ponsel ini. Selain itu tersedia pula Bluetooth 4.0, microUSB 3.0, dan navigasi GPS berteknologi A-GPS, GLONASS.

Pada bagian kamera, sudah dibenamkan kamera depan dengan ketajaman 2.1 megapixel, sedangkan pada kamera bagian belakang memiliki ketajaman 13 megapixel yang dilengkapi autofocus, dan LED Flash. Kamera Samsung Galaxy Alpha sudah pasti dilengkapi beragam fitur menari untuk menghasilkan gambar yang tajam dan sangat jernih, sebanding dengan Harga Samsung Galaxy Alpha yang dibanderol cukup mahal.

Kelamahan Samsung Galaxy Alpha rupanya terletak pada sektor penyimpanan data, karena tidak dilengkapi slot microSD. Anda akan diberi pilihan untuk membeli versi 32GB ataupun versi 64GB, dan sudah pasti harganya akan berbeda. Berbicara masalah harga, belum ada informasi secara pasti berapa Harga Samsung Galaxy Alpha di Indonesia ataupun di dunia.

Semua orang pasti mengharapkan Harga Samsung Galaxy Alpha dibandrol dengan harga murah, karena rata-rata ponsel flagship buatan Samsung dibandrol tak ramah dikantong, dan untuk mengetahui secara detail bagaimana Spesifikasi Dan Harga Samsung Galaxy Alpha, silahkan anda simak pada rangkuman hariangadget.com dibawah ini.

Advertisement

Spesifikasi Dan Harga Samsung Galaxy Alpha

Spesifikasi Samsung Galaxy Alpha

Spesifikasi Samsung Galaxy Alpha

Spesifikasi Samsung Galaxy Alpha

  • Layar : Super Amoled 4.7 Inch, HD 1080×720
  • Internet : 4G LTE Cat 4, 3G, HSPA 42 MBPS
  • Memory Internal : 32GB/64GB
  • Memory Eksternal : –
  • OS : Android Kitkat v4.4.2
  • Processor : Octa Core Samsung Exynos 5430
  • RAM : 2 GB
  • Kamera Depan : 2 Megapixel
  • Kamera Belakang : 12 Megapixel
  • Baterai : 1860 mAh
  • Fitur :Finger Print, Heart Rate Sensor

Harga Samsung Galaxy Alpha

Harga Samsung Galaxy Alpha

Harga Samsung Galaxy Alpha

Ada kabar yang mengatakan kalau nantinya Harga Samsung Galaxy Alpha akan dibandrol diatas 10 Juta Rupiah, karena akan bersaing dengan iPhone 6, namun apabila melihat spesifikasi yang dibawanya kemungkinan tidak semahal itu, apalagi baterai yang tersedia hanya berukuran 1860 mah. Walaupun berukuran cukup kecil, untungnya sudah disediakan sistem operasi Android Kitkat yang memiliki manajemen baterai lebih baik dari pada OS Android dibawahnya.

  • Harga Resmi : Rp.7.500.000 

Samsung masih punya 1 tipe lagi yang belum dikeluarkan secara resmi di Indonesia, yaitu tipe Samsung Galaxy Ace 4, dan semoga nantinya ponsel ini datang bersama Samsung Galaxy Alpa karena dari segi harga sudah pasti lebih murah. Cukup sekian informasi hariangadget.com, dan terima kasih telah menyimak rangkuman Spesifikasi Dan Harga Samsung Galaxy Alpha di Indonesia

"http://hariangadget.com/harga-samsung-galaxy-alpha/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar