Sabtu, 09 Juni 2018

Harga Acer Liquid Z6 Plus dan Spesifikasi Terbaru 2016

Harga Acer Liquid Z6 Plus dan Spesifikasi Terbaru 2016-

Harga Acer Liquid Z6 Plus dan Spesifikasi Terbaru 2016

Harga Acer Liquid Z6 Plus – Setelah lama tak terdengar kabarnya, akhirnya Acer kembali merilis smartphone Android baru yang memiliki fitur Fingerprint Sensor. Yah, smartphone ini dilengkapi sistem keamanan terbaik yang membuatnya bisa menyimpan semua data secara aman, serta menjaga privacy penggunanya. Sama seperti Samsung dan Apple, Acer memilih bagian depan sebagai tempat sensor sidik jari. Sobat cukup menekan tombol home kurang dari satu detik, maka smartphone ini langsung terbuka, dan siap dioperasikan untuk menjalankan aplikasi, bermain game, dan kebutuhan mobile lainnya.

Advertisement

Spesifikasi Acer Liquid Z6 Plus sebenarnya cukup standar, dan masih kalah canggih dibandingkan smartphone sekelasnya. Pasalnya, smartphone ini masih mengandalkan processor Quad Core 1.3 Ghz sebagai otak dapur pacunya. Namun untuk menutupi kekurangan tersebut, Acer melengkapinya dengan Ram berkapasitas 3GB dan memori internal berukuran 32GB. Tak hanya itu, didalamnya juga terpasang baterai berkapasit sangat besar yang siap memenuhi kebutuhan daya seharian penuh. Nah, untuk melihat apa saja spesifikasinya, dan harga Acer Liquid Z6 Plus, silahkan simak ulasan berikut ini.

Spesifikasi dan Harga Acer Liquid Z6 Plus

Spesifikasi dan Harga Acer Liquid Z6 Plus

Spesifikasi dan Harga Acer Liquid Z6 Plus

Spesifikasi Hp Acer Liquid Z6 Plus 

Tipe Layar
  • Tipe : IPS capacitive touchscreen, 16M colors
  • Resolusi : 5.5 inches,1080 x 1920 pixels (~401 ppi pixel density)
  • Fitur : 2.5D Curved Glass Screen
Memori
  • Internal : 32 GB
  • Eksternal : microSD, up to 256 GB
  • Ram : 3 GB
Dapur Pacu
  • OS : Android OS, v6.0.1 (Marshmallow)
  • Chipset : Mediatek MT6735
  • CPU : Quad-core 1.3 GHz Cortex-A53
  • GPU : Mali-T720MP3
Konektivitas
  • Sim Card : Single Sim / Dual SIM
  • Internet : HSPA, LTE
  • WLAN : Wi-Fi 802.11 b/g/n, WiFi Direct, hotspot
  • Bluetooth : v4.1
  • GPS : A-GPS
  • USB : microUSB v2.0, USB On-The-Go
Kamera Belakang
  • Resolusi : 13 Megapixel
  • Fitur :  Autofocus, LED Flash
  • Video : [email protected]
Kamera Depan
  • Resolusi : 5 Megapixel
  • Video : [email protected]
Baterai
  • Kapasitas : Removable Li-Ion 4080 mAh

Review Smartphone Acer Liquid Z6 Plus 

Review Acer Liquid Z6 Plus

Review Acer Liquid Z6 Plus

Usung Layar 5.5 Inci Beresolusi Full HD

Harga Acer Liquid Z6 Plus dibanderol cukup mahal, karena smartphone ini memiliki layar berukuran besar yang nantinya bisa digunakan untuk menonton film dan bermain game dengan kualitas gambar sangat baik. Layarnya sudah mengadopsi panel IPS LCD dengan kedalaman 16 Juta Warna. Menariknya lagi, smartphone ini memiliki layar berbentang 5.5 inci dengan resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels, sehingga menghasilkan kepadatan layar mencapai 401 ppi. Sayangnya tak disebutkan adanya pelindung antigores, namun layar Liquid Z6 Plus telah dilapisi kaca lengkung 2.5D.

Tampilan layarnya sangat jernih, sehingga memanjakan mata ketika bermain game ataupun menonton film. Tak hanya itu, Acer Liquid Z6 Plus juga memiliki desain premium dengan casing belakang bermotif brush metal. Pada bagian depan terlihat adanya tombol home yang terintegarasi pada sensor sidik jari (Fingerprint Sensor). Sensor tersebut mampu membaca sidik jari penggunanya dengan sangat cepat, sehingga hanya dibutuhkan waktu kurang dari 1 detik untuk membuka lock screen ataupun aplikasi dan file yang terkunci.

Dibekali Ram 3GB Internal 32GB

Kemampuan Acer Liquid Z6 Plus semakin sempurna dengan hadirnya sistem operasi berbasis Android Marshmallow 6.0. Sayangnya smartphone ini masih mengandalkan chipset Mediatek MT6753 dan processor Quad Core 1.3 Ghz Cortex-A53 yang tergolong ketinggalan dibandingkan smartphone sekelasnya yang rata-rata sudah dibekali processor Octa Core 64-Bit. Untungnya sudah ada Ram 3GB yang mengoptimalkan kinerja multitasking smartphone ini, sehingga semua aplikasi dan game tetap bisa berjalan lancar.

Advertisement

Seharusnya smartphone ini memiliki spesifikasi hardware lebih baik, mengingat harga Acer Liquid Z6 Plus dibanderol melebihi 3 Juta Rupiah. Sedangkan untuk media penyimpanan, telah tersedia memori internal berkapasitas 32GB dan slot memori ekternal untuk menambah ruang penyimpanan ketika sobat menginstal game berukuran besar, ataupun file-file penting yang tak cukup disimpan didalam memori internal. Menariknya lagi, Acer Liquid Z6 Plus telah dibekali baterai berkapasitas 4080 mAh.

Mengadopsi Kamera Canggih Beresolusi 13 Megapixel

Beralih kebagian fotografi, smartphone ini dibekali kamera beresolusi 13 Megapixel yang siap mengabadikan semua momen dengan foto dan video beresolusi tinggi. Bahkan smartphone ini bisa mengambil video beresolusi Full HD [email protected] Sayangnya, Acer tak melengkapinya dengan teknologi PDAF (Phase Detection Autofocus) serta OIS (Optimacal Image Stabilization). Padahal harga Acer Liquid Z6 Plus tersebut telah memungkinkan pemakaian teknologi fotografi ini. Jadi sobat harus puas hanya mendapatkan fitur Autofocus dan Dual Tone LED Flash.

Tak hanya itu, smartphone ini juga memiliki kamera depan beresolusi 5 Megapixel yang bisa sobat pakai berfoto selfie dan menghasilkan foto selfie berkualitas tinggi. Resolusi kamera depannya cukup standar, dan tidak berbeda jauh dari kamera smartphone buatan Xiaomi, Lenovo, Samsung, ataupun vendor lainnya. Yah, spesifikasinya memang tergolong standar, karena Acer lebih mengedepankan sektor baterai dan fitur fingerprint sensor sebagai kelebihan utama Acer Liquid Z6 Plus.

Support Dual Sim 4G LTE

Kabarnya Acer akan memasarkan smartphone ini dalam varian Single Sim serta Dual Sim. Harga Acer Liquid Z6 Plus setiap tipenya mungkin tidak berbeda jauh, karena sama-sama mendukung teknologi 4G LTE yang memungkinkan akses internet lebih cepat ketika sobat browsing, streaming, ataupun bermain game online. Di sisi lain, Acer juga menyediakan fitur Wi-Fi dan Bluetooth untuk melengkapi konektivitas smartphone ini. Lalu ada pula navigasi GPS dan port MicroUSB 2.0 yang semakin melengkapi kehebatannya.

Advertisement
Harga Acer Liquid Z6 Plus

Harga Acer Liquid Z6 Plus

Harga Acer Liquid Z6 Plus Terbaru

Harga Acer Liquid Z6 Plus Baru Harga Acer Liquid Z6 Plus Bekas
$280 (Rp. 3.7 Jutaan)
Baca Juga : Daftar Harga HP Acer Android

Prediksi kami, smartphone ini akan sulit bersaing melawan smartphone menengah buatan vendor lain. Pasalnya, harga Acer Liquid Z6 Plus dibanderol terlalu mahal dan kenyataannya masih memakai processor Quad Core buatan Mediatek. Untungnya sudah ada fitur Fingerprint Sensor dan layar beresolusi tinggi yang bisa mengobati kekecewaan penggunanya. Dibalik mahalnya harga Acer Liquid Z6 Plus, juga tersedia kamera utama beresolusi 13 Megapixel dan kamera depan 5 Megapixel yang dipersiapkan untuk memenuhi kebutuhan fotografi.

Kelebihan Acer Liquid Z6 Plus  Kekurangan Acer Liquid Z6 Plus 
  • Memiliki layar beresolusi tinggi yang dibentangkan selua 5.5 inci
  • Dibekali Ram 3GB dan memori internal 32GB
  • Mengusung baterai berdaya 4.080 mAh
  • Hadir dengan membawa fitur Fingerprint Sensor yang ditempatkan pada bagian depan
  • Support 4G LTE
  • Berjalan pada sistem operasi Android Marshmallow
  • Harga Acer Liquid Z6 Plus dibanderol sangat mahal, melebihi 3 Juta Rupiah
  • Masih memakai processor Quad Core
Baca Juga : Harga Acer Predator 8, Tablet Untuk Gaming

Di saat vendor lain berlomba-lomba untuk menghadirkan smartphone berspesifikasi monster, namun Acer tetap tenang diri dan hanya melengkapi smartphone terbarunya dengan spesifikasi hardware pas-pasan. Harga Acer Liquid Z6 Plus yang dibanderol melebihi 3 Juta Rupiah tergolong sangat mahal untuk ukuran smartphone Quad Core buatan Mediatek. Tentunya sobat hariangadget lebih memilih smartphone buatan Xiaomi ataupun Lenovo yang memiliki spesifikasi hardware lebih baik, dan fitur lebih lengkap.

"http://hariangadget.com/harga-acer-liquid-z6-plus/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar