Rabu, 13 Juni 2018

Harga Coolpad Sky 3 Beserta Spesifikasi Terbaru 2016

Harga Coolpad Sky 3 Beserta Spesifikasi Terbaru 2016-

Harga Coolpad Sky 3 Beserta Spesifikasi Terbaru 2016

Harga Coolpad Sky 3 – Satu lagi smartphone Android yang dirilis pada rentang harga 2 Jutaan, yaitu smartphone asal Tiongkok yang memiliki nama Coolpad Sky 3. Melihat namanya, smartphone ini merupakan suksesor Coolpad Sky yang terlebih dahulu dipasarkan di Indonesia. Spesifikasinya lebih tinggi dibandingkan pendahulunya, dan sobat akan dimanjakan dengan kemampuan kamera selfie beresolusi 8 Megapixel, serta berbagai fitur menarik yang mempermudah sobat berkomunikasi ataupun menikmati berbagai konten multimedia yang sobat masukan kedalamnya.

Advertisement

Yang paling menonjol dari Coolpad Sky 3 adalah resolusi kameranya. Namun dibalik itu, sobat akan mendapatkan layar berukuran 5.5 inci yang disempurnakan oleh teknologi IPS serta layar 2.5D. Kemudian untuk spesifikasi hardwarenya, ponsel pintar ini mengandalkan processor 64-Bit yang diproduksi oleh Mediatek, serta Ram berkapasitas 2GB. Sayangnya Coolpad tak melengkapinya dengan fitur Fingerprint Sensor ataupun Fast Charging. Nah, untuk melihat fiturnya secara lengkap, silahkan simak informasi spesifikasi dan harga Coolpad Sky 3 berikut ini.

Spesifikasi dan Harga Coolpad Sky 3

Spesifikasi dan Harga Coolpad Sky 3

Spesifikasi dan Harga Coolpad Sky 3

Spesifikasi Coolpad Sky 3

Bodi
  • Dimensi : 153 x 76.8 x 7.85 mm
  • Berat : 143 g
Tipe Layar
  • Tipe : IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
  • Resolusi : 5.5 inches 720 x 1280 pixels (~267 ppi pixel density)
  • Fitur : 2.5D Curved Glass Screen
Memori
  • Internal : 16 GB
  • Eksternal : microSD, up to 128 GB
  • Ram : 2 GB
Dapur Pacu
  • OS : Android Marsmalllow
  • Chipset : MediaTek MT6735P
  • Processor : Quad Core 1.0 Ghz Cortex-A53
  • GPU :Mali-T720
Konektivitas
  • Sim Card : Single Sim / Dual Sim
  • Internet : HSPA, LTE Cat4 150/50 Mbps
  • WLAN : Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi direct, Hotspot
  • Bluetooth : v4.0, A2DP, LE
  • GPS : A-GPS
  • USB : microUSB v2.0, USB OTG
Kamera Belakang
  • Resolusi : 8 Megapixel
  • Fitur :  Autofocus, Led Flash, panorama, HDR
  • Video : [email protected]
Kamera Depan
  • Resolusi : 8 Megapixel
Baterai
  • Kapasitas : Non-removable Li-Ion 2.500 mAh

Review Coolpad Sky 3

Review Coolpad Sky 3

Review Coolpad Sky 3

Suksesor Coolpad Sky ini memiliki layar berukuran sagat besar, yakni mengusung layar IPS (In-Plane Switching) yang dibentangkan pada panel layar beresolusi HD atau setara 720 x 1280 pixels. Layar tersebut memiliki kepadatan mencapai 267 ppi, sehingag tampilan gambarnya akan terlihat sangat tajam, dan terlihat jernih ketika dipakai membuka foto, video, ataupun bermain game HD. Selain itu, layarynya juga dilapisi kaca 2.5D Curved Glass Screen, serta pelindung anti gores (Scratch Resistant Glass).

Layarnya tergolong berkualitas, dan sudah lebih dari cukup mengingat harga Coolpad Sky 3 tergolong terjangkau. Ponsel pintar ini dipasarkan dengan harga 2 Jutaan, dan didalamnya sudah terpasang komponen hardware berotakan chipset buatan Mediatek. Sedangkan untuk bagian luarnya, memiliki desain premium dengan bodi berukuran panjang 153 mm, lebar 76.8 mm, dan ketebalan bodinya sekitar 7.85 mm. Sedangkan untuk bobot keseluruhan termasuk baterai berkapasitas 2.500 mAh, mencapai 143 gram.

Berbicara menganai spesifikasi hardware, Coolpad Sky 3 mengandalkan chipset bertipe MediaTek MT6735P. Didalam chipset tersebut telah terpasang processor Quad Core 64-Bit yang berlari paca kecepatan Quad Core 1.3 Ghz Cortex-A53. Selain itu, tersedia pula pengolahan grafis bertipe Mali-T720MP2 yang terbukti mumpuni ketika mengeksekusi semua konten tiga dimensi ataupun konten video hingga resolusi Full HD. Kemudian untuk bagian perangkat lunaknya, sudah terinstal sistem operasi Android Marshmallow yang dipercantik antarmuka CoolUI 8.0.

Advertisement
Coolpad Sky 3

Coolpad Sky 3

Sistem operasi smartphone ini tergolong menarik, dan sebanding dengan harga Coolpad Sky 3. Pasalnya sudah ada memori internal berkapasitas 16GB yang bisa sobat perluas dengan menambahkan microSD hingga kapasitas 128GB. Lalu ada pula Ram berkapasitas 2GB yang dipersiapkan untuk menunjang aktivitas multitasking ketika menjalankan aplikasi ataupun game. Semua komponen hardware tersebut akan dimaksimalkan oleh sistem operasi Android Marshmallow, sehingga kinerja smartphone ini semakin stabil dan tetap powerfull.

Kapasitas baterainya memang tak terlalu besar, namun sudah lebih dari cukup untuk memenuhi kebutuhan daya ketika sobat berfoto selfie ataupun berkomunikasi melalui dua slot kartu sim yang masing-masingnya telah mendukung jaringan 4G LTE dan 3G HSPA. Tinggal sobat pilih mana operator yang dipakai untuk mengakses internet, dan sobat akan mendapatkan koneksi internet super cepat hingga kecepatan 150 mbps. Lalu ada pula konektivitas pendukung yang terdiri dari Wi-Fi, Bluetooth, GPS, dan port MicroUSB 2.0.

Kelebihan utama Coolpad Sky 3 adalah memiliki kamera depan beresolusi 8 Megapixel. Kamera tersebut siap sobat andalkan untuk mengabadikan setiap momen ataupun dipakai berfoto selfie. Resolusi kamera depannya jauh lebih tinggi dibandingkan smartphone sekelasnya yang dibanderol setara harga Coolpad Sky 3. Alhasil, sobat akan mendapatkan foto selfie yang terlihat tajam, dan realistis. Selain itu, Coolpad juga memberikan berbagai fitur menarik, seperti mode HDR, Foto Collage, hingga aperture berukuran f/2.2.

Kamera depan Coolpad Sky 3 mengusung lensa Wide Angle yang bisa menghasilkan foto selfie dengan sudut lebar mencapai 83.6 derajat. Alhasil, sobat akan mendapatkan foto selfie dengan sudut pandang lebih luas, dan bisa diandalkan untuk selfie bersama keluarga, teman, ataupun saudara. Kemudian untuk bagian belakang, Coolpad mempersenjatainya dengan kamera beresolusi 8 Megapixel. Resolusi kamera belakang smartphone ini sama persis dengan kamera depan, namun Coolpad menambahkan fitur Autofocus serta LED Flash.

Advertisement

Sangat disayangkan, dibalik murahnya harga Coolpad Sky 3, sobat hariangadget harus puas dengan rekamanan video beresolusi HD [email protected] Smartphone ini belum bisa dipakai merekam video beresolusi Full HD ataupun Quad HD. Selain itu, smartphone ini juga memiliki beberapa kekurangan, seperti tidak adanya fitur Fast Charging, ataupun Fingerprint Sensor. Nah itulah ulasan mengenai spesifikasi Coolpad Sky 3. Lalu berapa sebenarnya harga Coolpad Sky 3 ketika dipasarkan di Indonesia ?

Harga Coolpad Sky 3

Harga Coolpad Sky 3

Harga Coolpad Sky 3 Terbaru

Harga Coolpad Sky 3 Baru Harga Coolpad Sky 3 Bekas
3.999.000 VND (Rp 2,3 Jutaan)
Harga Terbaru: Daftar Harga HP Coolpad Terbaru 

Belum ada informasi mengenai harga Coolpad Sky 3 di Indonesia. Smartphone Android dengan kamera depan 8 Megapixel ini akan terlebih dahulu dipasarkan di Vitenam dengan harga sebesar 3.999.000 VND atau apabila kita rupiahkan sekitar Rp. 2.3 Jutaan. Melihat harga Coolpad Sky 3 tersebut, bisa dikatakan smartphone ini dibanderol dengan harga cukup terjangkau, sehingga sobat tak perlu mengeluarkan banyak uang untuk merasakan kehebatan kamera depan 8 Megapixel ataupun berbagai fitur lain yang terpasang didalam smartphone ini.

Kesimpulan
Kelebihan Coolpad Sky 3  Kekurangan Coolpad Sky 3 
  • Memiliki desain tipis dengan layar berukuran 5.5 inci
  • Layarnya dilengkapi teknologi IPS serta mengadopsi lapisan kaca 2.5D
  • Dibekali dapur pacu powerfull dengan Ram 2GB, serta processor Quad Core 64-Bit
  • Dibekali kamera depan 8 Megapixel dan kamera belakang 8 Megapixel
  • Sudah mendukung jaringan 4G LTE dan memiliki fitur Dual Sim
  • Harga Coolpad Sky 3 cukup terjangkau
  • Kameranya belum bisa dipakai untuk merekam video beresolusi Full HD
  • Tidak ada fitur Fingerprint Sensor
  • Hanya tersedia baterai 2.500 mAh tanpa adanya fitur Fast Charging
  • Belum mengadopsi processor Octa Core
Baca Juga Spesifikasi dan Harga Coolpad Max

Nama Coolpad terus menggaung, dan menjadi salah satu idola baru di Indonesia. Meskipun harga Coolpad Sky 3 dibanderol melebihi 2 Juta Rupiah, namun smartphone ini tetap mampu menarik minat pecinta gadget tahan air. Pasalnya, sudah ada kamera depan 8 Megapixel yagn siap memanjakan penggunanya ketika berfoto selfie ataupun mengabadikan momen dalam bentuk video beresolusi HD 720p. Yah, smartphone ini memang belum bisa merekam video Full HD, namun tak jadi masalah selama harga Coolpad Sky 3 cuma 2 Jutaan, dan dapur pacunya dilengkapi processor berkecepatan tinggi.

"http://hariangadget.com/harga-coolpad-sky-3-terbaru/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar