Sabtu, 02 Juni 2018

Harga Xiaomi Mi Mix Nano dan Spesifikasi Terbaru 2016

Harga Xiaomi Mi Mix Nano dan Spesifikasi Terbaru 2016-

Harga Xiaomi Mi Mix Nano dan Spesifikasi Terbaru 2016

Harga Xiaomi Mi Mix Nano – Ada banyak smartphone Android yang telah dirilis Xiaomi, namun yang paling fenomenal adalah “Xiaomi Mi Mix”. Smartphone ini telah dirilis resmi dan mendapatkan sambutan positif dari seluruh pecinta gadget dari seluruh dunia. Meski banyak rumor yang metatakan layar Mi Mix mudah pecah dan tergores, namun hal ini tak mengurangi niat Xiaomi untuk merilis varian mini dengan mengusung layar lebih kecil, yaitu smartphone bernama “Xiaomi Mi Mix Nano”. Walaupun layarnya lebih kecil, namun teknologi yang dipakainya tetap cangih dan dirancang dengan material terbaik.

Advertisement

Tak menutup kemungkinan harga Xiaomi Mi Mix Nano tetap dibanderol cukup mahal. Walaupun begitu, harga Xiaomi Mi Mix Nano akan jauh lebih murah dibandingkan smartphone flagship buatan vendor besar. Berapapun harga jualnya, smartphone ini menawarkan desain futuristik dengan rasio layar ke bodi sangat besar. Layar tersebut dibentangkan seluas 5.5 inci dan memiliki bezel sangat tipis yang mampir tak terlihat. Masih banyak kelebihan yang dimiliki Mi Mix Nano. Nah untuk mengetahui spesifikasi lengkap dan harga Xiaomi Mi Mi Nano, silahkan simak informasi hariangadget.com berikut ini.

Spesifikasi dan Harga Xiaomi Mi Mix Nano

Spesifikasi dan Harga Xiaomi Mi Mix Nano

Spesifikasi dan Harga Xiaomi Mi Mix Nano

Spesifikasi Lengkap Xiaomi Mi Mix Nano

Tipe Layar
  • Tipe : IPS capacitive touchscreen, 16M colors
  • Resolusi : 5.5 inches, 1080 x 2040 pixels (~420 ppi pixel density)
Memori
  • Internal : 64 GB
  • Eksternal : –
  • Ram : 4 GB
Dapur Pacu
  • OS : Android Marshmallow / MIUI 8
  • Chipset : Qualcomm MSM8996 Snapdragon 821
  • CPU : Quad-core (2×2.35 GHz Kryo & 2×1.6 GHz Kryo)
  • GPU : Adreno 530
Konektivitas
  • Sim Card : Dual Sim
  • Internet : HSPA, LTE
  • GPS : A-GPS, GLONASS, BDS
  • Bluetooth : v4.2, A2DP, LE
  • Wifi : Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, WiFi Direct, hotspot
  • USB : Type-C 1.0 reversible connector
  • Lain-lain : NFC
Kamera Belakang
  • Resolusi : 16 Megapixel
  • Fitur : Aperture f/2.0, EIS (gyro), phase detection autofocus, dual-LED (dual tone) flash
  • Video : [email protected], [email protected], [email protected]
Kamera Depan
  • Resolusi : 5 Megapixel
  • Video :[email protected]
Baterai
  • Kapasitas : –
Fitur
  • Sensor : Fingerprint, accelerometer, gyro, proximity, compass, barometer
  • Fingerprint Sensor
  • USB Type-C

Review Smartphone Xiaomi Mi Mix Nano

Desain Xiaomi Mi Mix

Review  Xiaomi Mi Mix Nano

Xiaomi dikabarkan akan merilis Mi Mix Nano dengan ukuran lebih kecil dibandingkan Mi Mix standar yang belum lama ini dirilis dengan layar berbentang 6.4 inci. Smartphone ini dikabarkan mengusung layar IPS dengan resolusi Custom Full HD, yaitu 1080 x 2040 pixels. Layar tersebut mampu menghasilkan kerapatan pixel sebesar 420 ppi, sehingga semua gambar dan video akan terlihat sangat detail dan memanjakan mata ketika membukanya. Nah yang paling menarik, smartphone ini memiliki bezel layar sangat tipis, sehingga disebut Bezel-Less.

Belum diketahui ukuran dimensi dan lapisan pelindung yang melindungi layar Xiaomi Mi Mix Nano dari goresan. Dengan bezel layar sangat tipis, smartphone ini menawarkan pengalaman visual maksimal kepada penggunanya. Pada bagian atas dan samping hampir tak terlihat bezelnya, sehingga smartphone ini tampak futuristik dan semakin unik. Kemungkinan besar smartphone ini tetap dibalut bodi ceramic dan mengusung sensor proximity yang tertanam dibawah smartphone ini.

Jangan heran apabila harga Xiaomi Mi Mix Nano tetap mahal, karena smartphone ini tetap mengadopsi chipset Qualcomm MSM8996 Snapdragon 821 yang berpadu dengan processor Quad Core Kryo dengan konfigurasi Dual Core 2.35 Ghz Kryo dan Dual Core 1.6 Ghz Kryo. Selain itu, tersedia pula pengolahan grafis Adreno 530 yang membuat kinerja Mi Mix Nano semakin optimal ketika menjalankan berbagai macam game HD pada layar berbentang 5.5 inci. Sedangkan untuk sistem operasinya, smartphone ini mengandalkan Android Marshmallow 6.0.1

Advertisement

Balutan antarmuka MIUI 8 akan mempercantik user interface Xiaomi Mi Mix Nano. Selain itu, tersedia pula Ram berkapasitas 4GB dan memori internal 64GB. Tak menutup kemungkinan akan tersedia versi Ram 6GB yang otomatis membuat harga Xiaomi Mi Mix Nano semakin mahal. Sayangnya belum ada informasi lebih lanjut mengenai kapasitas baterai smartphone ini, namun kemungkinan akan melebihi 4.000 mAh. Pasalnya smartphone ini membutuhkan energi baterai yang besar untuk memaksimalkan performanya.

Kemudian untuk sektor fotografi, Xiaomi Mi Mi Nano dikabarkan mengusung kamera belakang beresolusi 16 Megapixel dengan tambahan fitur EIS (Electronic Image Stabilization) yang dilengkapi Gyro serta fitur Phase Detection Autofocus dan Dual Tone LED FLash. Kemampuan kameranya tak perlu diragukan lagi dan sebanding dengan harga Xiaomi Mi Mix Nano yang mahal. Pasalnya, kamera tersebut mampu merekam video beresolusi 4K [email protected] dan video Full HD serta slow motion dengan kualitas grafis sangat baik.

Review Xiaomi Mi Mix

Fitur Xiaomi Mi Mix Nano

Kamera depan 5 Megapixel telah dipersiapkan untuk memanjakan penggunanya ketika berfoto selfie. Uniknya, Xiaomi Mi Mix Nano menggunakan modul kamera berukuran kecil, sehingga tak memakan tempat terlalu banyak. Selain itu, kameranya ditempatkan pada bagian bawah, karena dibagian atas memiliki bezel sangat tipis. Tak ketinggalan beragam fitur fotografi telah tertanam didalamnya dan tersedia fitur Beautify untuk mempercantik foto yang diambil ketika sobat berfoto selfie.

Selanjutnya soal konektivitas, smartphone ini dilengkapi teknologi 4G LTE dan hadir dengan fitur Dual Sim. Selain itu, tersedia pula konektivitas nirkabel yang terdiri dari Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac Dual Band, Bluetooth v4.2, dan navigasi GPS berteknologi A-GPS serta Glonass. Sebanding dengan harga Xiaomi Mi Mix Nano yang mahal, smartphone ini memiliki fitur NFC dan telah mengadops port USB Type-C. Alhasil fitur konektivitas Mi Mix Nano terasa semakin lengkap.

Advertisement

Fitur Fingerprint Sensor telah terpasang pada casing bagian belakang. Lalu ada pula fitur Fast Charging untuk mempercepat waktu pengisian baterai. Berkaca dari chipset Snapdragon 821 yang dipakainya, maka smartphone ini akan dilengkapi teknologi Quick Charge 3.0 yang diklaim mampu mengisi baterai 83% dalam waktu 30 menit. Nah itulah bocoran spesifikasi yang dimiliki smartphone bezel-less ini, selanjutnya mari kita simak informasi harga Xiaomi Mi Mix di Indonesia.

Harga Xiaomi Mi Mix Nano

Harga Xiaomi Mi Mix Nano

Daftar Harga Xiaomi Mi Mix Terbaru

Harga Xiaomi Mi Mix Nano Ram 4GB Harga Xiaomi Mi Mix Nano Ram 6GB
Harga Terbaru : Daftar Harga Xiaomi Terbaru

Belum diketahui secara pasti harga Xiaomi Mi Mix Nano ketika dipasarkan secara resmi. Semoga saja Harga Xiaomi Mi Mix Nano dibanderol jauh lebih murah dibandingkan versi standar yang memiliki layar 6.4 inci. Kemungkinan besar harganya tidak akan berbeda jauh dengan Xiaomi Mi5s yang dipasarkan di China dengan harga dibawah 5 Juta Rupiah. Namun semuanya hanya bisa kita ketahui sampai smartphone ini dirilis resmi. Jadi sobat hariangadget harus bersabar apabila tertarik membelinya.

Baca Juga : Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi 4 Prime Tebaru

Hadir dengan desain bezel-less dan harga lebih murah, pastinya Xiaomi Mi Mix Nano mampu menarik minat konsumen dari diseluruh dunia. Terlebih smartphone ini memiliki dapur pacu powerfull dengan tetap mengandalkan chipset Qualcomm Snapdragon 821 yang berpadu dengan beragam komponen hardware terbaik lainnya. Lalu ada pula kamera beresolusi tinggi yang siap memanjakan penggunanya ketika berfoto selfie. Nah itulah ulasan spesifikasi dan harga Xiaomi Mi Mix Nano, mari kita sama-sama menunggu sampai smartphone ini dirilis resmi.

"http://hariangadget.com/harga-xiaomi-mi-mix-nano/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar