Senin, 11 Juni 2018

Harga Samsung Galaxy Note 7 dan Spesifikasi Terbaru 2016

Harga Samsung Galaxy Note 7 dan Spesifikasi Terbaru 2016-

Harga Samsung Galaxy Note 7 dan Spesifikasi Terbaru 2016

Harga Samsung Galaxy Note 7 – Akhirnya yang dinanti-nantikan datang juga, yaitu smartphone flagship dari Samsung bernama “Galaxy Note 7”. Kehadiran smartphone ini memang sangat dinantikan pecinta gadget diseluruh dunia, karena diprediksi akan menjadi smartphone terbaik di tahun 2016. Rumor yang mengatakan Galaxy Note 7 akan memiliki berbagia fitur canggih juga benar adanya. Pasalnya smartphone ini terbukti membawa teknologi Iris Scanner dan memiliki kemampuan tahan air. Selain itu, Samsung juga berinovasi dengan menghadirkan layar lengkung yang sebelumnya dimiliki Galaxy S7 Edge.

Advertisement

Bisa dikatakan, Galaxy Note 7 merupakan perpaduan dari Galaxy Note 5 dan Galaxy S7 Edge. Desain premium dengan layar lengkung yang menjadi ciri khas Galaxy S7 Edge telah dimilikinya, dan smartphone ini dibekali fitur S-Pen yang menjadi andalan setiap seri Galaxy Note. Sayangnya Samsugn tak merubah spesfiikasi hardware serta kamera yang dimiliki smartphone ini, karena tetap mengandalkan dapur pacu Exynos 8890, serta kamera Dual Pixel yang sebelumnya kita jumpai pada Galaxy S7 Edge. Lalu berapa sebenarnya harga Samsung Galaxy Note 7 tersebut ?, mari kita lihat ulasan berikut ini.

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Note 7

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Note 7

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Note 7

Rumor Spesifikasi Samsung Galaxy Note 7

Bodi dan Layar
  • Dimensi : 153.5 x 73.9 x 7.9 mm
  • Berat : 169 g
  • Tipe : Super AMOLED capacitive touchscreen, 16M colors
  • Resolusi : 5.7 inches, 1440 x 2560 pixels (~518 ppi pixel density)
  • Pelindung : Corning Gorilla Glass 5
  • Material Bodi : Frame Metal + Corning Gorilla Glass 5 back panel
  • Warna : Blue Coral, Gold Platinum, Silver Titanium, Black Onyx
Memori
  • Internal : 64 GB
  • Eksternal : microSD, up to 256 GB
Dapur Pacu
  • Sistem Operasi : Android OS, v6.0.1 (Marshmallow), planned upgrade to v7.0 (Nougat)
  • Chipset : Exynos 8890
  • CPU : Quad-core 2.3 GHz + quad-core 1.6 GHz
  • GPU : Mali-T880 MP12
  • Ram : 4 GB
Konektivitas
  • Sim Card : Single SIM (Nano-SIM) or Dual SIM (Nano-SIM, dual stand-by)
  • Internet : HSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE Cat9/Cat10 or LTE Cat12 600/150 Mbps
  • GPS :  A-GPS, GLONASS
  • Nirkabel : Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, hotspot, Bluetooth 4.2, NFC
  • USB : v3.1, Type-C 1.0 reversible connector
Kamera Belakang
  • Resolusi : 12 Megapixel
  • Fitur : Aperture f/1.7, 26mm, phase detection autofocus, OIS, LED flash
  • Video : [email protected], [email protected], [email protected], HDR, dual-video rec.
Kamera Depan
  • Resolusi : 5 Megapixel
  • Fitur : Aperture f/1.7, 22mm, dual video call, Auto HDR
Baterai
  • Kapasitas : Non-removable Li-Po 3500 mAh
Fitur
  • Fingerprint Sensor
  • Fast battery charging
  • Wireless charging
  • Iris scanner,
  • Sensor : Iris scanner, fingerprint, accelerometer, gyro, proximity, compass, barometer, heart rate, SpO2
  • IP68 certified – dust proof and water resistant over 1.5 meter and 30 minutes
  • Active noise cancellation with dedicated mic
 Informasi spesifikasi dan harga Samsung Galaxy Note 7 diatas masih sebatas rumor, dan dapat berubah sewaktu-waktu

Review Samsung Galaxy Note 7

Review Samsung Galaxy Note 7 Di Indonesia

Review Samsung Galaxy Note 7 Di Indonesia

Mengadopsi Layar Lengkung Dual Edge

Harga Samsung Galaxy Note 7 yang dibanderol melebihi 10 Juta Rupiah memang sebanding dengan semua fitur serta teknologi yang ada didalamnya. Tak hanya unggul pada segi performa, smartphone ini juga memiliki keunggulan pada segi layar. Pasalnya, Samsung berinovasi dengan memberikan layar berteknologi Dual Edge atau layar lengkung pada setiap sisis Galaxy Note 7. Menariknya lagi, smartphone ini telah dilindungi layar anti gores berteknologi Corning Gorilla Glass 5 yang melapisi bagian depan serta bagian belakangnya.

Hadirnya teknologi Corning Gorilla Glass 5, membuat setiap sisi Galaxy Note 7 terlindungi dari goresan ataupun benturan. Selain itu, smartphone ini juga memiliki frame berbahan metal, dan sisi belakangnya dibuat dengan konstruksi melengkung, sehingga mengoptimalkan kenyamanan ketika sobat mengoperasikan smartphone berlayar 5.7 inci ini. Untuk mengimbangi ukuran layarnya yang sangat besar, Samsung membekalinya dengan teknologi Super Amoled yang berpadu dengan layar beresolusi Quad HD (1440 x 2560 pixels).

Layar lengkung tersebut mampu menampilkan setiap objek dengan perpaduan warna yang terlihat realistis, karena kepadatan layarnya mencapai 518 pixel per inci. Selain itu, Samsung juga menghadirkan fitur Always On Display yang memiliki lebih banyak fitur dibandingkan milik Galaxy S7 Edge. Lalu untuk bagian desain, smartphone ini didesain sempuran dengan bodi berlapis kaca yang memiliki ukuran dimensi panjang 153.5 mm, lebar 73.9 mm, dan ketebalan 7.9 mm. Menariknya lagi, smartphone ini memiliki bodi tahan air dan debu, karena sudah dilengkapi sertifikat IP68.

Advertisement
Harga Galaxy Note 7 Di Indonesia

Iris Scanner Galaxy Note 7

Dibekali Fitur Pemindai Mata

Dengan bobot seberat 169 gram, smartphone ini akan tetap nyaman ketika sobat operasikan. Desainnya terlihat premium, sehingga wajar apabila harga Samsung Galaxy Note 7 dibanderol melebihi 10 Juta Rupiah. Dibalik mahalnya harga Samsung Galax Note 7, sobat akan mendapatkan smartphone super canggih yang bisa dioperasikan didalam air selama 30 menit pada kedalaman maksimal 1.5 Meter. Menariknya lagi, sobat bisa mengoperasikan S-Pen Galaxy Note 7 ketika berenang didalam air.

Teknologi S-Pen yang dibawanya jauh lebih canggih dibandingkan milik Galaxy Note 5, dan nantinya sobat bis menulis memo layaknya memakai pena biasa. Fitur yang dimilikinya juga semakin lengkap, dan sobat bisa lansung menulis memo dan menampilkannya pada layar Alway On Display ketika Galaxy Note 7 pada kondisi standby. Tak berhenti sampai disitu saja kecanggihan smartphone berlayar 5.7 inci ini. Pasalnya, sudah ada teknologi Iris Scanner yang akan mengoptimalkan sektor keamanan Samsung Galaxy Note 7.

Teknologi Iris Scanner merupakan salah satu faktor yang menjadikan harga Samsung Galaxy Note 7 dibanderol sangat mahal. Teknologi tersebut membuat data yang tersimpan semakin aman, karena dibutuhkan autentifikasi retina mata ketika sobat membuka lock screen ataupun aplikasi yang terkunci. Selain itu, Samsung juga menghadirkan fitur Fingerprint Sensor sebagai alternatif selain Iris Scanner. Lalu ada pula fitur S-Health yang mengintegrasikan beberapa sensor seperti barometer, heart rate, dan SpO2.

Performa Samsung Galaxy Note 7

Performa Samsung Galaxy Note 7

Dapur Pacu Tercepat

Peningkatakan performa jelas dimilikinya. Pasalnya, Samsung mengoptimalkan smartphone ini dengan memberikan Ram berkapasitas 4GB, serta mengadopsi chipset Exynos 8890 yang dipacu pada 8 inti processor dengan kecepatan (Quad-core 2.3 GHz + quad-core 1.6 GHz). Kinerjanya yang dimilikinya akan sangat cepat, dan membuat sobat bisa berpindah dari satu aplikasi ke aplikasi lainnya dengan sangat lancar. Begitu pula dengan performa gamingnya, karena sudah GPU Mali-T880 MP12 yang memastikan kinerja grafis ultra tinggi ketika sobat menjalankan game-game HD.

Advertisement

Memori internal berkapasitas 64GB telah dipersiapkan untuk menyimpan file-file yang sobat miliki. Sobat tak perlu khawatir kehabisan memori internal, karena sobat bisa menyimpan sebagian file kedalam memori ekternal yang memiliki daya tampung mencapai 256GB. Inilah kelebihan Galaxy Note 7 yang tak dimiliki Galaxy Note 5, jadi sobat tak perlu ragu-ragu apabila ingin melakukan upgrade. Kemudian untuk bagian software, Galaxy Note 7 telah berjalan pada sistem operasi Android Marshmallow yang direncanakan akan segera mendapatkan upgrade ke Android Nougat v7.0.

Untuk pasar Amerika, kabarnya Samsung Galaxy Note 7 akan dibekali chipset dan processor yang berbeda, yakni processor Qualcomm Snapdragon 820 beserta processor Quad Core berkecepatan Dual-core 2.15 GHz Kryo & dual-core 1.6 GHz Kryo. Kedua varian ini sama-sama memiliki performa sangat cepat, dan natinya akan ditenagai oleh baterai berkapasita 3.500 mAh. Baterai tersebut bisa terisi sangat cepat, berkat pemakaian teknologi Fast Charging. Lalu ada pula dukungan teknologi Wireless Charging untuk mengisi daya secara nirkabel.

Kamera Samsung Note 7

Kamera Samsung Note 7

Usung Kamera Terbaik

Meski memiliki performa sangat powerfull, namun Samsung Galaxy Note 7 akan sangat irit dan bisa dipakai seharian penuh ketika sobat hariangadget berfoto selfie menggunakan kamera depan ataupun belakang. Untuk resolusi kameranya, sudah ada kamera depan 5 Megapixel yang memiliki aperture berukuran f/1.7. Alhasil smartphone ini mampu mengambil foto selfie berkualitas tinggi yang hasila fotonya bisa disejajarkan dengan smartphone flagship yang dibanderol semahal harga Samsung Galaxy Note 7.

Yah, harga Samsung Galaxy Note 7 sangat mahal, namun uang yang sobat keluarkan akan sebanding dengan teknologi kamera yang ada didalamnya. Teknologi yang dimilikinya memang sama persis dengan Samsung Galaxy S7, karena sama-sama mengandalkan teknologi Dual Pixel untuk memaksimalkan kecepatan autofocus hingga empat kali lebih cepat dibandingkan smartphone pada umumnnya yang sama-sama mengadopsi teknologi Phase Detection Autofocus. Selain itu, tersedia pula teknologi OIS dan LED Flash untuk memaksimalkan kejernihan serta kestabilan video beresolusi maksimal Ultra HD (4K).

Menariknya lagi, smartphone ini memiliki fitur Dual Sim yang memanfaatkan slot sim card Hybrid. Itu artinya, sobat bisa memilih diantara memakai memori eksternal atau memakai fitur Dual Sim. Selain itu, didalamnya juga tersedia fitur Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac (dual-band), NFC, dan navigasi GPS berteknologi A-GPS serta Glonass. Lalu ada pula teknologi 4G LTE yang memungkinkan akses internet super cepat ketika sobat browsing, streaming, ataupun bermain game online. Nah yang paling menarik, Galaxy Note 7 juga mengadopsi port USB 3.0 dengan konektor USB Type-C.

Harga Samsung Galaxy Note 7 Terbaru

Harga Samsung Galaxy Note 7 Terbaru

Harga Samsung Galaxy Note 7 Terbaru

Harga Samsung Galaxy Note 7 Baru Harga Samsung Galaxy Note 7 Bekas
Rp. 10.777.000
Harga Terbaru : Daftar Harga HP Samsung

Dengan semua teknologi canggih yang tersimpan didalamnya, Samsung akan memasarkan Galaxy Note 7 di Indonesia dengan harga mencapai Rp. 10.7 Jutaan. Harga Samsung Galaxy Note 7 tersebut merupakan harga resmi yang diberikan Samsung untuk pasar Indonesia, dan akan tersedia paket bundling dengan Samsung Gear VR serta Samsung Gear Fit yang dibanderol dengan harga berbeda. Yah, harga Samsung Galaxy Note 7 dibanderol lebih mahal dari Galaxy Note 5 ataupun Galaxy S7 Edge. Namun harga Samsung Galaxy Note 7 tersebut sebanding dengan beragam teknologi canggih yang tersimpan didalamnya. Tertarik membelinya ?

Kesimpulan
Kelebihan Samsung Galaxy Note 7 Kekurangan Samsung Galaxy Note 7
  • Didesain premium dengan lapisan kaca Corning Gorilla Glass  5 pada setiap sisinya
  • Mengusung layar Dual Edge berukuran 5.7 inci yang memiliki resolusi Quad HD
  • Dapur pacu super cepat dengan mengandalkan Ram 4GB dan Processor Octa Core 64-Bit
  • Dibekali baterai besar dengan fitur Fast Charging
  • Kamera superior dengan autofocus berkecepatan tinggi
  • Konektivitas sangat lengkap
  • Tahan air dan debu
  • Dibekali teknologi Iris Scanner
  • Harga Samsung Galaxy Note 7 dibanderol melebihi 10 Juta Rupiah
  • Baterainya tidak bisa dilepas
Baca Juga : Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy S7 Active

Berbekal teknologi Iris Scanner, Fingerprint Sensor, sertifikat IP68, dan layar lengkung Dual Edge, sangat pantas apabila harga Samsung Galaxy Note 7 dibanderol melebihi 10 Juta Rupiah. Fitur dan kecanggihan teknologinya mampu mengalahkan smartphone flagship yang dibanderol setara dengan harga Samsung Galaxy Note 7. Terlebih smartphone ini menawarkan fitur S-Pen yang bisa dioperasikan di dalam air, dan dibekali kamera superior dengan kecepatan autofocus sangat cepat, serta memiliki kemampuan low light sangat baik. Bagaimana, apakah sobat berencana membelinya  setelah menyimak informasi spesifikasi dan harga Samsung Galaxy Note 7 yang kami sampaikan diatas ?

"http://hariangadget.com/harga-samsung-galaxy-note-7/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar